Ageless Limitless, Menjadi Versi Terbaik Diri Kita Tanpa Batasan Usia bersama ERHA Ultimate Anti Aging Center

Menua ternyata menakutkan bagi sebagian orang. Salah satunya, kita bisa belajar dari kisah Putri Salju dimana Sang Ratu yang menjadi ibu tirinya selalu insecure dengan proses penuaan dan berusaha melakukan apapun untuk tetap awet muda dan menjadi yang paling cantik di kerajaan.

Menjadi tua itu pasti, tapi jangan pernah membatasi mimpimu. Kata siapa kita terlalu tua untuk bermimpi? Tidak ada batasan usia loh untuk mengejar impian kita. Baru mau mulai bisnis? Why not! Mau punya wajah awet muda? Apapun mimpimu, semua bisa kok!
Mirror mirror on the wall, what's the best anti-aging solution?

Untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri merupakan sebuah perjalanan yang membutuhkan dedikasi dan usaha yang konsisten. Pada dasarnya, setiap orang memiliki potensi tersembunyi di dalam diri masing-masing. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjadi versi terbaik dari diri kita, yaitu:

1. Jangan suka membanding-bandingkan

Masih ada yang ingat lagu viral yang dinyanyikan Farel, Ojo Dibandingke, nah ini merupakan tips pertama untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Kita harus belajar mebanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain. Kita tidak pernah tahu pergulatan apa yang dihadapi orang lain dalam hidupnya, begitupun sebaliknya.

Sikap suka membanding-bandingkan diri dengan orang lain justru bisa menghambat potensi diri kita untuk bertumbuh menjadi lebih baik. Bahkan kita harus mulai memiliki mindset, musuh terbesarku adalah diriku sendiri, dengan begitu kita akan selalu berusaha menjadi lebih baik dari sebelumnya.

2. Punya tujuan jelas yang ingin dicapai

Tidak ada kata terlambat untuk mewujudkan impian. Mulailah dengan berhenti membatasi diri. Usia bukanlah hambatan untuk meraih mimpimu. Misal, impianmu untuk memiliki bisnis, mulailah dengan menuliskan target-target kecil hingga target besarmu.

3. Menerima kekurangan diri kita

Manusia tak ada yang sempurna, oleh karena itulah seyogyanya kita harus belajar untuk berdamai dan menerima berbagai kekurangan yang ada di diri kita. Jadikan sebagai penyemangat hidup untuk menjadi lebih baik lagi.

4. Mau mencoba hal baru

Kita harus berani beranjak dari zona nyaman. Dengan berani mencoba hal-hal baru, kita mungkin menemukan potensi diri kita yang sebenarnya. Hal-hal yang baru dan beda dibandingkan yang biasa kita lakukan akan memberikan pengalaman tersendiri.

5. Sayangi diri dan berikan dirimu waktu untuk menjeda

Selain kecantikan wajah dan kesehatan fisik, ternyata kesehatan mental juga sangat penting untuk perkembangan pribadi. Terkadang, hidup itu penuh dengan tekanan dan beban yang membuat mental kita terluka. Sediakan waktu untuk sekedar menjeda agar kesehatan mental kita senantiasa terjaga.

Menjadi Versi Terbaik Diri Sendiri Ala Saya

Di usia yang tak lagi bisa dikatakan muda, jujur saya masih punya banyak impian besar. Mulai dari jalan-jalan keliling dunia, mulai merintis bisnis sendiri dan tampak awet muda sampai-sampai orang mengira saya dan anak saya seperti adik kakak 😝

Awalnya, saya maju mundur cantik karena merasa bahwa impian-impian saya terlalu sulit karena usia saya yang tak lagi muda. Tapi, pada satu titik saya akhirnya memutuskan untuk bersikap sebodo amat dengan apa kata orang lain. Kalau kata anak zaman now you only live once alias YOLO.

Untuk mewujudkan satu per satu impian besar tersebut, saya mulai dengan percaya pada diri sendiri bahwa saya bisa!  Dan saya mengubah pola pikir saya yang tadinya selalu membandingkan diri dengan orang lain. Saya mulai bersaing dengan saingan terbesar saya yaitu diri saya sendiri. 
Solusi Anti Aging No. 1 yang paling direkomendasikan
Sementara, soal urusan wajah tampak awet muda, saya tak kenal lelah mencari solusi anti aging yang banyak direkomendasikan oleh banyak orang. Karena untuk urusan kulit wajah, saya gak mau coba-coba sembarangan deh!

Lawan Penuaan bersama Anti Aging Center Terbaik dari ERHA Ultimate

Ageless Limitless merupakan kampanye yang disuarakan oleh ANTI AGING CENTER ERHA Ultimate selama 2 tahun belakangan ini. Hadir sebagai solusi untuk mendukung menjadi versi terbaik dari diri kita tanpa dibatasi usia, profesi maupun jenis kelamin. Artis Wulan Guritno didapuk sebagai brand ambassador untuk kampanye Ageless Limitless ini.

ERHA Ultimate Anti Aging adalah inovasi program klinis dengan konsep 5C (Clear program, Clear plan, Clear skin goals, Clear duration, dan Clear cost). Artinya, ada berbagai kemudahan dalam menangani permasalahan kulit kita, terutama untuk melawan tanda-tanda penuaan.
Photorejuvenation Laser Live View di acara Blogger Gathering

ERHA Ultimate sebagai Anti-Aging Expert menyediakan pilihan treatment yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan konsumen dan sudah Dermatology Tested and Approved. Selain itu, dengan dukungan fasilitas dan teknologi mutakhir, hasil yang akan kita dapatkan akan lebih efektif dan nyata dalam 1x treatment anti aging.

3 Program Unggulan ERHA Ulimate Anti Aging

Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar (2022), ERHA Ultimate berhasil menduduki posisi no 1 sebagai solusi no. 1 Anti Aging yang paling direkomendasikan. Selain itu, dengan dukungan pengalaman selama 24 tahun, ERHA Ultimate menawarkan solusi lengkap untuk berbagai permasalahan kulit dan rambut di Indonesia.

Selain itu, ERHA ULTIMATE membantu konsumen secara khusus dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melisma, yaitu bercak-bercak yang berwarna kecokelatan atau lebih gelap dibandingkan warna kulit, lalu bagaimana cara menghilangkan melasma yaitu dengan melakukan prosedur medis seperti melakukan treatment anti aging seperti Treatment Laser dan Photorejuvenation Laser Treatment.

1. Ultimate Younger Program
Merupakan salah satu program unggulan ERHA Ultimate Anti Aging yang mampu mengatasi semua tanda-tanda penuaan pada kulit wajah, seperti kerutan, garis halus, flek hitam, melasma, dan kulit kendur. 

2. Bloom in Youth Program
Treatment ini fokus untuk menghambat proses munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, flek hitam, dan kulit kering. Nih rumusnya, semakin sehat kulit, maka akan semakin lama juga proses penuaan kita.

3. Gentlemen Program
ERHA paham bahwa kondisi kulit pada pria tidak sama dengan wanita. Maka dari itu, ERHA juga menghadirkan Gentlemen Program yang fokus pada perawatan anti-penuaan dan permasalahan kulit lainnya pada pria. Mulai dari kerutan, garis halus, flek hitam, kulit kendur, semuanya akan segera teratasi dengan perawatan khusus dari Gentlemen Program. 

Mengenal Lebih Dekat Anti Aging Center dari ERHA Ultimate

Pada Kamis, 7 Desember lalu saya berkesempatan mengikuti blogger gathering di ERHA Derma Center Kemanggisan. Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager menyatakan bahwa Sebagai Anti-Aging Expert, kami akan selalu berkomitmen dalam inovasi dengan teknologi dan mesin terkini yang didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert yang berpengalaman dalam memberikan personalisasi treatment dengan hasil yang efektif dan nyata dalam satu kali treatment serta personalisasi produk yang disesuaikan kondisi dan kebutuhan kulit konsumen yang efektif dalam  mengatasi anda-tanda   penuaan yang teruji dan aman karena sudah Dermatologist Tested & Approved.
Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager

Saya juga ikut menyimak pemaparan dari dermatologist cantik di ERHA ULTIMATE, dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV, “Treatment yang ERHA miliki juga sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan. Oleh karena, itu konsumen yang melakukan perawatan anti-aging dan menggunakan produk ERHA, selalu puas dengan hasil yang didapatkan. Dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan."

Pada acara gathering, saya juga ikut melihat live view Photorejuvenation Laser Treatment yang bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya. Dengan kombinasi dari arahan dan konsultasi dermatologist serta personalised produk yang diberikan memberikan hasil yang nyata dan maksimal kepada konsumen yang menghasilkan kulit wajah sehat, kenyal dan awet muda. Aditiya menegaskan, dengan treatment ini misalnya kita mau pergi kondangan bisa langsung go show dan wajah kinclong on point!
dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV

Pilihan Paket Terbaru Anti Aging Center ERHA Ultimate

Kabar baik nih untuk kamu calon konsumen baru yang mau konsultasi dan treatment di ERHA Ultimate, Anti Aging Center punya paket terbaru dengan diskon 300 ribuan loh yaitu: 


●Anti Aging Product Kit yang merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved. 


● Ultimate Younger Value Kit menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda, dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen.

Untuk informasi lengkap seputar pilihan program treatment anti aging, yuk ikuti akun instagram resminya:
Last but not least, jangan lupa yaa, don't let your age define your limit, because you're #AgelessLimitless!

20 komentar

  1. ERHA tu tempatnya selalu homey, bikin betah ya mba, harganya juga kalau di lihat2 masih kejangkau kok

    BalasHapus
    Balasan
    1. wanginya itu loh khas banget kalo masuk or lewat di sekitaran outlet ERHA ya kan mba

      Hapus
  2. mau banget jadi ageless timeless. coba cari Erha di semarang ah. udah waktunya treatment, nih

    BalasHapus
  3. Aah, menjadi versi terbaik masing masing itu sudah membuat diri kita happy banget yaa.

    Program ERHA, Ageless Limitless, kampanye ANTI AGING CENTER ERHA Ultimate , keren pisan.
    Kehadirannya itu loh sebagai solusi untuk mendukung menjadi versi terbaik dari diri kita tanpa dibatasi usia, profesi juga.

    BalasHapus
  4. Andaikan dekat..ingin deh aku treatment juga di Erha Anti Aging Center ini. Kan mau banget ageless limitless begitu...

    BalasHapus
  5. Kebanyakan memang orang menolak tua, karena itu urusan anti aging ini harus jadi perhatian utama buat dicegah karena jadi aset kepercayaan diri juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, kan kita pengennya forever young, idaman banget lah itu

      Hapus
  6. Makin bertambah umur makin mikir bahwa merawat kulit itu juga aset penting buat masa depan dan cara bersyukur dan bahagia atas diri sendiri. Kerutan tipis aku udh mulai ada di dahi, makanya lagi rajin2 nya nih ngerawat wajah

    BalasHapus
  7. Wah masuk usia 30 tahun ini bener2 mulai keliatan tanda2 penuaan... Perlu ya treatment antiaging kaya Erha punya gini. Selama ini baru pake krim aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mba, selain skinkeran memang kayanya harus juga diikuti dengan treatment kaya gini biar tampak ageless limitless

      Hapus
  8. Termasuk harga yang terjangkau ya perawatan di ERHA ini. Jenis perawatannya pun banyak dan tempatnya terlihat nyaman sekali.

    BalasHapus
  9. Umur memang bakalan jalan terus, ditandai dengan beberapa hal yang terjadi di kulit. Makanya kita juga sebaiknya melakukan perawatan ya, agar tetap terjaga kesehatan kulit kita, terutama di bagian wajah.

    BalasHapus
  10. erha, selalu mengerti kebutuhan para wanita manjalita dimana pun berada

    BalasHapus
  11. Ageless Limitless jadi program yang bisa dipilih ketika akan perawatan di ERHA karena memang perempuan seneng banget kalo ada paket lengkap dengan perawatan yang sesuai permasalahan kulit begini.

    BalasHapus
  12. Waaaah Erha Klinik. Mau deh ih perawatan di sana. Udah 44 tahun, udah banyak keluhan kulit wajah. Pake skincare biasa, perawatannya gak bisa maksimal karena terlalu umum. Beda kalo ke klinik Erha ini ya. Konsultasi dengan dokternya jadi bisa treatment yang pas dengan keluhan. Semoga nanti bisa perawatan di Erha biar bisa ageless. :D

    BalasHapus
  13. Waaaah Erha Klinik. Mau deh ih perawatan di sana. Udah 44 tahun, udah banyak keluhan kulit wajah. Pake skincare biasa, perawatannya gak bisa maksimal karena terlalu umum. Beda kalo ke klinik Erha ini ya. Konsultasi dengan dokternya jadi bisa treatment yang pas dengan keluhan. Semoga nanti bisa perawatan di Erha biar bisa ageless. :D

    BalasHapus
  14. Mbak, penasaran dengan photorejuvenation laser yang bisa go show. Maksudnya setelah treatment udah bisa langsung kondangan? Ga ada pantangan menghindari sinar matahari, kulit bakal agak kemerahan dan sebagainya?

    BalasHapus
  15. Saat memasuki usia 40 tahun berasa banget kalau kesempatan mulai terbatas namun ternyata dengan konsep ages limitless bahwa tidak ada apa pun yang bisa membatasi kita ya

    BalasHapus
  16. Penasaran sama ultimate younger program yang bisa mengatasi kerutan dan garis halus. Ini satu paket gitu ya sama photorejuvenation laser treatment, atau berbeda ya?

    BalasHapus
  17. Semoga tahun 2024 bisa nyobain laser treatment lagi. Pengalaman saya sih memang kalau kulit ada masalah, better ke klinik biar dapat produk dan perawatan yang tepat. Karena di klinik kan kita konsultasi dulu ke dokternya. Kalau dulu usia awal 20an sempat bermasalah dengan jerawat. Kalau sudah usia 35an, masalahnya seputar flek dan tanda penuaan dini lain he he. Tapi laser treatment memang saya akui efektif mengurangi tanda penuaan dini.

    BalasHapus