Pengalaman Service AC Mobil di Dokter Mobil

Kita aja kalo berasa gak enak badan, pastinya langsung dong cek ke dokter. Ternyata oh ternyata, kalo mobil rasanya udah kurang enak pun kita bisa loh periksa ke dokter, yaitu Dokter Mobil. Jadi, mobilku si Terry beberapa waktu belakangan tuh kok AC-nya kurang dingin dan jadi berpengaruh ke tenaga mesin.

Memang selalu ada yang pertama untuk segalanya ya. Nah, ini tuh pengalaman pertamaku service AC mobil di Dokter Mobil. Oya, for your information nih Dokter Mobil itu bengkel spesialis AC dan tune up. 

Saya suka deh sama konsep mereka yang mengedepankan pemeliharaan kendaraan yang sifatnya pencegahan sehingga mobil tidak harus sampai banyak perbaikan. Kebetulan pas banget cabangnya Dokter Mobil ada nih di dekat rumah. Langsung deh tancap gas!
Dokter Mobil bengkel spesialis AC dan Tune Up
Dokter Mobil fokus pada pencegahan daripada perbaikan mobil.

Kenalan Dengan Dokter Mobil

Dokter Mobil ini merupakan bengkel spesialis AC dan Tune Up dengan sistem Tanpa Bongkar Pertama di Indonesia loh! Plus, mereka pun memberikan garansi service serta hasil data yang akurat dengan menggunakan teknologi mesin yang canggih.
 
Selain itu, Dokter Mobil juga melayani penggantian oli mesin kualitas tinggi (20.000 KM/12 bulan) dan produk untuk meningkatkan performa kendaraan dan hemat bahan bakar. 

Wow, ternyata ya foundernya Dokter Mobil yang biasanya dipanggil Mr. Lung-Lung tuh expert banget di bidang mechatronik dan robotik. No wonder beliau seringkali dijadikan teknisi ahli dalam tim balap mobil luar negeri. 

Layanan Dokter Mobil

Kebayang ya, kalo foundernya aja sering jadi teknisi ahli tim balap mobil bergengsi di luar negeri, penasaran dong apa aja sih layanan yang bisa kita nikmati di Dokter Mobil. Yuk kita kupas tuntas!

AC Maintenance Package
Paket AC 1 (Cuci Evaporator & Kondensor)
Paket layanan servis AC ini bertujuan untuk membuat AC lebih dingin, mengembalikan tekanan AC, meringankan kinerja kompresor dan mencegah terjadi pengeroposan. Karena kondensor AC mobil itu layaknya unit Outdoor AC di rumah, dimana debu seringkali menumpuk di area tersebut. Harganya berkisar antara Rp450-Rp750 ribu.
Paket AC 2
Paket layanan servis ini meliputi cuci evaporator, kondensor dan fogging menggunakan cairan disinfektan untuk membunuh kuman dan bakteri. Harganya berkisar antara Rp700-Rp1.300 ribu.
Paket AC 3
Paket layanan servis ini meliputi cuci evaporator, kondensor dan fogging menggunakan cairan disinfektan untuk membunuh kuman dan bakteri. Selain itu juga, dilakukan pembersihan bau yang menempel pada karpet atau langit-langit mobil dengan cairan CDC64. Harganya berkisar antara Rp1.050-Rp1.850 ribu.
Paket AC 4
Paket layanan servis ini meliputi cuci evaporator, kondensor dan fogging menggunakan cairan disinfektan untuk membunuh kuman dan bakteri. Selain itu juga, dilakukan pembersihan bau yang menempel pada karpet atau langit-langit mobil dengan cairan CDC64. Plus, dilakukan juga teknik flushing untuk mengganti oli kompresor dan freon. Harganya berkisar antara Rp1.550-Rp2.550 ribu.
Spesialis Tune Up dan AC Tanpa Bongkar
Hasil general check up Dokter Mobil
Coolant Racing
Perawatan untuk mempercepat proses pendinginan suhu mesin kendaraan. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya knocking (mesin menggelitik), meminimalisir penguapan oli mesin, mencegah karat di blok mesin dan menjaga temperatur suhu mesin.

Ozone Treatment
Menggunakan mesin ozone yang mengeluarkan gelombang elektromagnetik untuk menghilangkan kuman, bakteri dan serangga dalam kabin mobil. Kita bisa kembali menggunakan mobil setelah 15-20 menit paska treatment. Harganya sekitar Rp350 ribu ya.

Tune Up Performance
Layanan performa tune up ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1,2 hingga Rp 2,2 juta tergantung jenis bahan bakar mobil, apakah menggunakan bensin atau diesel.
Piston Cleaning
Membersihkan kerak karbon sisa pembakaran yang melekat pada piston sehingga mobil lebih bertenaga dan meningkatkan efisiensi pembakaran.
Valve & Intake Cleaning
Membersihkan kerak oli sisa pembakaran yang menyumbat katup valve.
Injector Cleaning
Membersihkan kotoran yang mengendap pada injector nozzle.
Throttle Cleaning
Membersihkan kotoran throttle untuk memperlancar udara masuk ke mesin.
Catalytic Cleaning
Membersihkan kerak sisa pembakaran di catalytic converter.
EGR Cleaning
EGR berfungsi mensirkulasi gas sisa buang ke dalam ruang pembakaran terutama di mesin diesel.

Cuci Darah Mobil
Jika melakukan penggantian oli secara konvensional, faktanya oli mesin yang lama masih tersisa sekitar 200-900 ml di pompa oli. Mesin Cuci Darah di Dokter Mobil memastikan semua sisa oli lama berhasil dikeluarkan. Layanan ini dibanderol dengan harga Rp400 ribu.

R-Project Volt Stabilizer
Volt Stabilizer menambah daya kelistrikan mobil sehingga hampir 90% part di dalam mobil bekerja sempurna karena arus listrik yang stabil. Harganya sekitar Rp3 juta.

DOMO Rust Protection
Menggunakan cairan kimia khusus berbahan dasar rubber sehingga bisa bertahan lama untuk melindungi mobil dari karat. Harganya berkisar antara Rp2.550-Rp3.900 ribu.

Jaminan Dokter Mobil

Untuk setiap pengerjaan Dokter Mobil, mereka memberikan garansi pengerjaan sampai dengan uang kembali jika teknisi tidak dapat menyelesaikan masalah AC pada mobil pelanggan. Inilah keunggulan layanan yang ditawarkan oleh Dokter Mobil:

9 Circle Show Them
Teknologi produk 9 Circle memiliki standar kualitas internasional sehingga performa setiap mobil bisa diupgrade hingga ke tingkat terbaiknya. 
 
70% Mesin dan 30% Tenaga Ahli
Setiap layanan yang dilakukan di Dokter Mobil dijamin keakuratannya karena mayoritas menggunakan teknologi mesin.
 
Standart ISO 9001: 2015
Dokter Mobil telah mendapatkan sertifikat kualitas sistem manajemen Standart ISO 9001: 2015.
Service AC Tanpa Bongkar di Dokter Mobil

Cabang Dokter Mobil

Untuk menikmati layanan prima Dokter Mobil, kini kita sudah bisa menemui 16 cabang Dokter Mobil yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya dan Makassar.

Pengalaman Service AC Mobil Tanpa Bongkar di Dokter Mobil

Jadi, begitu sampai di Dokter Mobil, teknisinya langsung gercep loh melakukan general check kondisi mobilku Si Terry. Nanti, kita akan mendapatkan penjelasan mengenai hasil pemeriksaan mobil. Jadi berasa kaya lagi konsultasi sama dokter sih.

Ternyata oh ternyata, filter AC si Terry kondisinya mengenaskan banget. Penuh debu bahkan kalo kamu yang masa kecilnya satu frekuensi sama saya, berasa kaya lihat ada jajanan rambut nenek di filter AC si Terry. Whaaaaat?!

Memang sih, si Terry tuh apik banget kondisinya karena dirawat penuh kasih sayang banget sama papaku. Dan, faktanya memang si Terry tuh belum pernah service AC sekalipun sejak pertama kali dibeli.

Duh, maafin aku ya Terry, kasian nafasmu jadi berat plus juga bikin penumpangmu pada bengek sih kalo kondisi filter AC-nya kaya gitu mah. 
 
Setelah saya menyetujui untuk treatment cuci evaporator dan penggantian filter AC, langsung deh teknisi Dokter Mobil gercep beraksi. Yang bikin saya terpesona, servis AC-nya tuh TANPA BONGKAR, dan ini pertama di Indonesia loh!
thank you Dokter Mobil

Yeay, akhirnya si Terry sudah kembali dingin semriwing! Berhubung lagi musim pandemi, aku pun mencoba untuk melakukan Ozone Treatment. Biar para kuman, bakteri dan serangga pada minggat deh bahkan yang ngumpet di sela-sela mobil.

Sekitar 20 menit paska Ozone Treatment, finally si Terry pun sudah bisa dipakai lagi. Dan, bener banget loh, AC-nya auto dingin dan udara di dalam mobil berasa lebih fresh. Thank you, Dokter Mobil! #DokterMobil #PastiBeres

94 komentar

  1. Halo mba Shinta. Ini sudah ada dimana saja ya dokter mobil ini. Asik prosesnya juga cepat ya dan nggak ribet dan hasilnya maksimal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba, Dokter Mobil punya 16 cabang Dokter Mobil yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya dan Makassar, bisa cek di webnya untuk lokasi detailnya

      Hapus
    2. Hallo kak untuk Doktermobil bisa langsung mengecek di website kami ya kak melalui www.doktermobil.com

      Hapus
  2. Waaah kebetulan bangettt T__________T
    Udah beberapa tahun ini mobil orangtua AC nya gak dingin maksimal, ga nyaman banget kalo dipake jalan-jalan :(

    Udah beberapa kali masuk-keluar bengkel, coba diperbaiki sendiri. Tapi teteup aja ga ngaruh! Sebel banget :(

    Kira-kira di daerah Surabaya-Sidoarjo ada nggak ya? Saya mau rekomendasikan ke orangtua. Terima kasih kak atas sharingnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mba di Surabaya tuh, bisa cek detail lokasinya via IG maupun webnya Dokter Mobil yaa

      Hapus
    2. Hallo kak, Untuk Cabang Surabaya kami memiliki 2 cabang ya kak di antaranya berlokasi di Lontar Dan Ngagel ya kak. untuk alamat lengkap bisa langsung mengecek di website kami melalui www.doktermobil.com

      Semoga hari kamu menyenangkan yaa

      Hapus
  3. Dari awal saya suka penggunaan kata 'dokter' untuk namanya. Jadi kesannya memang mengobati mobil yang sakit.

    Di Bandung deket banget cabangnya dengan rumah, jadi enak kalau mau service tinggal gercep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang, selamat datang di Dokter Mobil . Kami berharap kondisi Bapak/Ibu dan keluarga dalam keadaan sehat. Terimakasih ya kak atas review nya, Ditunggu kedatagnnya kembali ya kak

      Hapus
  4. sepertinya memang harus coba melakukan service di dokter mobil untuk beberapa keluhan teknis pada mobil

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan cabang-cabang dokter mobil ada 16 di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya dan Makassar.

      Hapus
    2. Ditunggu kedatagnnya ya kak Andiyani

      Hapus
  5. wahhh ternyata dokter mobil ini ada di Bandung ya kebetulan mau ganti oli dan ganti filter AC. mau cobain ahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget kak.. Untuk cabang bandung kami berlokasi di Soekarno-Hatta St No.372, Kebon Lega, Bojongloa Kidul, Bandung City, West Java 40235

      Hapus
  6. Wah namanya unik dokter mobil, kebetulan di kotaku belum ada cabangnya semoga segera buka di semua kota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo kak, kalau boleh tau kk berdomisili dmna ya kak ?
      Semoga kami bisa membuka cabang di kota kesayangan kk yaa

      Hapus
  7. Udah langsung deg2an bacanya dan pas baca sudah ada di 16 cabang salah satunya di Bandung jadi penasaran pengen masukin juga mba..makasih loh infonya baru tahu dokter mobil ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, udah kayak perawatan tubuh aja mbak. Hehe... Mobil bahkan dimanjakan banget dengan servis mobil di dokter mobil

      Hapus
    2. Hallo kak untuk Cabang Bandung kami berlokasi di Soekarno-Hatta St No.372, Kebon Lega, Bojongloa Kidul, Bandung City, West Java 40235

      Hapus
  8. Betul juga ya, perlu banget Ozone treatment biar mobil bebas virus. Aku beritahu suami deh kalau servis mobil ke Dokter Mobil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti biayanya sebanding sama kualitas yang diterima ya mbak?

      Hapus
    2. Benar banget kak, Yuk langsung ke Dokter Mobil. bisa langsung reservasi online melalui CS kami ya kak di wa.me/6281398601800

      Hapus
  9. Canggih beneeeer. Saya baru tahu Mbak kalau buat bersihin AC aja ternyata banyak bahan-bahan baru yang digunakan. Tak kira cuman prat prot semprot aja. Eh ternyata ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk kak Service Mobil kesayangan kk hanya di Dokter Mobil. PASTI BERES !

      Hapus
  10. aku suka deh check mobil disana, perlengkapannya canggih dan pengerjaannya juga teliti banget. Apalagi deket dari rumah mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak kak, Ditunggu kedatagannya kembali ya kak

      Hapus
  11. Salfok ama layanan cuci darahnya..udh kek gagal ginjal aja bu...hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimin jelaskan sedikit ya kak untuk cuci darah,untuk membersihkan 99% Oli lama, kerak oli, sludge-sludge oli lama pada mesin. sehingga Oli baru nya lebih Efektif memberikan peran nya pada mesin.

      Hapus
  12. Aku langsung ngecek nih ke websitenya. Mencari cabang di Jogja. Bagus nih layanannya

    BalasHapus
  13. Lengkap banget perawatannya yaa..
    Sekalian sama perawatan cat mobilnya bisa gak yaa...Apa siih...semacam dilapisi gitu, biar ga ada jamur kaca dan jamur di bodynya.

    And Yeess..
    Di Bandung ada doonk... ((EXCITED))

    BalasHapus
  14. Di Dokter Mobil beneran si oli mesin mobilnya dibersihin pake mesin cuci darah? Kok unik banget sih.

    Wah cabangnya ada yang di Depok pula.

    BalasHapus
  15. Aku juga baru balik dari Dokter Mobil beberapa hari lalu. Suka sama treatment ozon. Jadi berapa bebas serangga dan kuman di dalam mobil.

    BalasHapus
  16. Konsep pencegahan ... iya bagus ya biar yang punya kendaraan juga jadi lebih hati-hati.

    BalasHapus
  17. Wah, di Surabaya juga ada ya. Bisa nih kurekomendasikan ke kakakku biar servis AC mobil di Dokter Mobil aja.

    BalasHapus
  18. Foundernya expert d bidang robotik dan mechatronix banyak pengalaman pulaakkk

    Ini sih keren dan super recommended bgt ya mbaa.

    Aku bs infoin ini k tmn2ku yg pd hobi naik mobil ahh

    BalasHapus
  19. Membacanya memberi kesan pertolongan pas pada expert di bidangnya, layanan cepat bagus berkualitas dinanti konsumen. Dokter mobil sip

    BalasHapus
  20. Akhirnya nemu artikel bahas Dokter Mobil yg komplittt.. yeayy.. fixed deh pengen tune up mesin mobil putihku disini..

    BalasHapus
  21. Saya pribadi pernah nonton videonya founder Dokter Mobil ini di YouTube, memang beliau merintis bengkel tidak main-main, pantas saja bengkelnya punya layanan yang lengkap begitu

    BalasHapus
  22. Hihihi cuci darah untuk ganti oil
    Tapi emang mirip ya?
    Semirip perlakuan kita ke kendaraan, Semakin disayang akan balik sayang pula

    BalasHapus
  23. wah wah, banyak juga layanan "treatment" buat mobil di Dokter Mobil. Saya awalnya pengen ngakak pas sampai bagian cuci darah. Ya ampun, mobil pun sampai harus cuci darah segala.

    Tapi emang sih ya, kalau mobil terawat dengan baik, pemakainya juga akan merasa nyaman. jadi bener banget, kalau mobil udah mulai kerasa nggak nyaman dikendarai, diajak ke dokter mobil aja

    BalasHapus
  24. Ternyata ga cuma manusia butuh dokter, mobil juga butuh dokter untuk perawatan atau pun untuk disembuhkan dari kerusakan. Lengkap juga ya jasa yang ditawarkan, bisa jadi rekomendasi nih.

    BalasHapus
  25. Lumayan juga ya harga servicenya.. masih maju mundur nei service ac mobil.. sepertinya wajib coba ke dokter mobil deh..

    BalasHapus
  26. baru pertama kalli dengar dokter mobil ini kak shynta, pas bgt kmrn mobil tmn ac nya rusak. bisa jadi rekomendasi nih

    BalasHapus
  27. Hemm jadi penasaran sama Dokter Mobil ini nih, apalagi tanpa buka mobilnya. Kira-kira ada gak ya yang di wilayah Malang?

    BalasHapus
  28. Waah sayang banget di Malang belum ada yaaa, huhu. Pengen nyoba servicenya dahaaall hihi

    BalasHapus
  29. Ingat sakit ingat dokter, ingat mobil sakit, ingat dokter mobil :D

    Namanya bagus, punya branding yang kuat. Jadi mudah diingat kalau perlu perawatan.
    Ya namanya mobil, perlu dirawat jangan sampai sakit baru berobat. Ok noted, aku juga perlu simpan info ini, pasti butuh sewaktu-waktu. Syukurlah ada cabangnya di Tangerang. Jadi dekat dari BSD

    BalasHapus
  30. Penyakit mobil lama biasanya AC udah soak. Benerinnya butuh biaya mahal.
    Kulihat peralatan dokter mobil ini canggih.
    Durasi waktu servis AC di dokter mobil berapa lama? Mending ditungguin apa ditinggal mba?

    BalasHapus
  31. Lengkap banget ini pelayanan maintenance AC nya. Bener-bener dokter yang pas untuk AC mobil. Cocok dengan namanya DOKTER MOBIL.

    Saya setuju tuh dengan pendapat untuk lebih memperhatikan perawatan berkala ketimbang perbaikan. Harus rutin dilakukan supaya performa AC juga bagus dan memberikan kenyamanan saat kita berkendara. Konsep yang bagus.

    BalasHapus
  32. Wow, sistemnya tanpa bongkar? Sudah lah pasti teknologinya canggih ya. Saya lihat ada banyak paket maintenancenya dengan range harga beragam pula. Pastinya pelanggan semakin nyaman menentukan pilihan sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  33. Dududuh kalau AC mobil sudah gak dingin dan divonis harus diganti itu, benar2 bikin pusing krn biayanya mahal. Makanya AC mobil pun harus sering dirawat ya. Seneng deh kalo ada dokter mobil seperti ini.

    BalasHapus
  34. Nama mobilnya keren amat, si Terry. Diambil dari kata Terrios ya, hehehe...

    Mantap nih si Dokter Mobil, selain cabangnya juga banyak, servicenya profesional dan berkualitas baik. Anti ribet dan praktis, No wonder sih ya, ownernya si Lung-Lung jago elektro.

    BalasHapus
  35. cakep banget nih situs buatan anak indonesia, tau aja kendala mobil juga bisa di beri konsulasi oleh dokter mobil. Jadi pas kuliah ambil jurusan apa di kedokteran? saya mau ambil jurusan dokter mobil haha

    BalasHapus
  36. Dokter mobil bisa jadi salah satu referensi bengkel AC mobil buat suamiku nih. Apalagi di depok juga sudah ada hihi

    BalasHapus
  37. Wah sayang bgt Dokter Mobil yg servisnya unik bgt belum ada di Jogja ya kak?

    Bisa jadi tempat terbaik buat checkup kondisi mobil ya pdhal

    BalasHapus
  38. wuah keren juga ya branding namanya: dokter mobil
    sesuatu yang di luar dugaan, hoho

    tanya: apakah kalau ke sana kita memanggil montirnya dengan sebutan "dok"?

    BalasHapus
  39. Penting banget Teh untuk cek mesin kendaraan roda empat ini, apalagi yang kemungkinan wilayahnya rawan banjir, sehingga dokter mobil bisa mengatasinya. Semoga makin meluas lagi ya cabang-cabangnya

    BalasHapus
  40. Mobil emang perlu dokternya juga. Hehe... menarik banget sih ini apalagi mobilku lagi ada kerusakan kak, but ternyata belum ada ya cabangnya di Banjarmasin. Semoga lekas buka cabang di Kalimantan.

    BalasHapus
  41. Aku nggak terlalu paham soal mobil, tapi ikut takjub sama proses tanpa bongkarnya. Bisa gitu ya, hehe. Kalau sudah spesialisnya, dan teknologi yang dipakai juga canggih begini, jadinya lebih efektif daripada misalnya pilih asal ke tempat lain trus niat irit malah tekor ya.

    BalasHapus
  42. Pilihan mobilnya mantap, Mbak.
    Oh iya, kalau service mobil mantap, jadi senang banget dan serasa auto punya langganan service, ya

    BalasHapus
  43. iya mbak, lebih baik mencegah daripada mengobati ya, itu juga bisa aja terjadi pada mobil kita ya, suamiku juga rajin merawat mobilnya karena biaya mobil yang gak dirawat malah lebih bengkak daripada yang dirawat dengan penuh cinta hehe

    BalasHapus
  44. Aku nggak ngerti deh masalah mobil ini, taunya duduk manis aja di kursi penumpang. Hehe. Btw, dokter mobil harus datang ke tokonya ya kak? Gak bisa konsul online, atau mereka yang datang ke rumah?

    BalasHapus
  45. wah penting juga ya buat ngertiin kendaraan yang kita pakai, karena mereka juga butuh dirawat. Apalagi kalau dipakenya non stop hehe.. sekarang mobil aja ada dokternya biar sehat terus menemani yang punya ya :)

    BalasHapus
  46. Lucu juga namanya Dokter Mobil, biasanya yang aku tau kalau ngecek kesehatan daleman mobil itu palingan ke dealer servisnya, tapi sekarang sudah bisa di mana-mana ya semoga Dokter mobil buka juga di kota Medan ya mba

    BalasHapus
  47. wah, baru tahu nih kl service AC bisa nggak bongkar2 mobil gitu. di tempatku blm ada layanan service ac mobil yang cepat dan efisien gini deh mbak. btw, kok keren banget ada layanan cuci darah mobil juga, pke pompa untuk mengeluarkan sisa2 oli yang mengenap, fix ini sih keren bnaget

    BalasHapus
  48. Wow tanpa bongkar², jd terjamin ya mobil sehat gak pake lecet. Buka cabang di Bogor atuuh..

    BalasHapus
  49. Namanya lucu, Dokter Mobil. Dari namanya saja sudah menunjukkan solusi. Kalo butuh apa-apa soal AC Mobil, tinggak ke Dokter Mobil. Ada IG-nya sih gak ini mba?

    BalasHapus
  50. Hahha ngakak mbak, rambut nenek ikutan eksis. Tapi emang rekomended banget sih ya Dokter Mobil ini, memberi solusi agar mobil awet dengan sistem servis tanpa bongkar. mobilnya jadi nambah wus wus dong mbak hehe

    BalasHapus
  51. Wah enak ya layanannya komplit banget. Sayangnya ya nggak ada di Samarinda. Mungkin aku mau nyoba juga kalau ada di sini.

    BalasHapus
  52. AC aja punya dokter sendiri ya. Tapi memang kalau ada kerusakan atau yang kurang joss di mobil kita, paling aman ya dibawa ke ahlinya, Dokter Mobil salah satu pilihan terbaik.

    Aku kurang tahu sih di Semarang ada nggak ya... soalnya belum punya mobil, jadi aku nggak begitu paham bengkel2 mobil hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih di semarang ada gak ya? Dimana ya adanya? Lumayan nih kalo ada di semarang.

      Hapus
  53. Akupun udah pernah melakukan pemeriksaan di dokter mobil, lengkap banget memang fasilitasnya, servicenya oke banget..

    BalasHapus
  54. Pelayanan yang super lengkap ini. Saya sampai baca ulang kalau ada istilah yg bikin senyam senyum sendiri hahaha...
    Dokter mobil semoga segera meluas kantor cabangnya y...

    BalasHapus
  55. Dokter Mobil ini unik dan menarik ya. Layanannya juga lengkap. Nanti kurekomendasikan ke teman-teman yang punya mobil :)

    BalasHapus
  56. Kata-kata mencegah lebih baik daripada mengobati itu memang sesuai banget sering kata-kata dokter yah. Memang Ac mobil nih harus banget lah rutin diservis ya agar tidak saat sudah rusak baru makin nambah keluar budget.

    BalasHapus
  57. Titip salam sama Terry kak.. hehehe ada namanya ya si mobil.
    Ya ampun bahkan mobil pun ada cuci darahnya ya kak. Sayangnya belum ada cabang Medan ya kak.
    Tapi keren deh dokter mobil punya 16 cabang dan juga meraih sertifikat ISO 9000 tahun 2015.

    BalasHapus
  58. Keren juga nih sekarang ada dokter mobil dan semkin canggih aja kalo ada urusan kerusakan mobil

    BalasHapus
  59. wah ada pilihan paketnya bisa milih enak niy kalau begini, saya jarang bawa kendaraan, jadi jarang berkunjung ke service dan salon mobil, palingan kalau pas lagi antar aja, kayaknya pernah juga ke sini

    BalasHapus
  60. Beberapa tahun lalu aku sempat keliling cari service AC. Karena mobilku itu mobil tua, tahun 1995, jadi nggak semua bisa menangani. Kira-kira di Dokter Mobil ini bisa nggak ya?

    BalasHapus
  61. Dokter mobil ini untuk segala jenis merk mobil kak? kereen yaa sekarang semuanya sdh semakin dimudahkan :)

    BalasHapus
  62. Lengkaaap dan canggihbangett euyy. Mau intipinn. Di malang ada ngga yak.
    Servicenya itu lhoo bintang 5 nih kalo baca reviewnya

    BalasHapus
  63. Lengkap sekali ya jasa layanan maintenence mobilnya btw jangkauan nya luas juga ya mbak besok mau cari deh dekat tempat tinggal saya ada apa engga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo kak untuk alamat lengkap kami bisa langsung di cek di www.doktermobil.com ya kak

      Hapus
  64. ternyata perintilan mobil banyak banget ya 😂😂😂 kebayang budget berapa ya mbak wkwkwkwk :( di medan ada gak ya beginian

    BalasHapus
  65. Wah iya ya kreatif banget nih ada dokter mobil, soalnya salon mobil udah ada, penting nih dokter mobil ibaratnya mobil itu pasien ya, banyak banget emang komponen yg mesti dirawat buat mobil, dari AC nya, ban, mesin yg paling utama, sampe ada cuci darah mobi ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Reviewnya kak Nurhilmiyah, Semoga bermanfaat yaa

      Hapus
  66. Canggih juga ya dokter mobil. Memang sesuatu itu harus diberikan pada ahlinya. Kalo tidak bakalan rusak si pasien, eh si mobil. Btw,Padahal Awalnya tadi pas baca judul aku masih bingung. Kok dokter mobil, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih ya kak Shisca, Service Mobil di Dokter Mobil aja ya kak

      Hapus
  67. Aku udah lihat di igs kamu kak, lengkap banget ya ternyata, canggih. Aku baru tau loh ada tempat kayak gini, serasa ada di rumah sakit khusus mobil😂

    BalasHapus
  68. saya bingung cari bengkel yg recomended.untuk perbaikan AC mobil saya.karena sdh 2kali saya service tapi hasilnya sama tdk memuaskan.biaya dan waktu sdh habis byk.apakah kira" dokter mobil ini recomended untuk perbaikan AC mobil saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain aja mas ke dokter mobil, mereka keliatan professional kok, cek aja di YouTubenya

      Hapus
    2. Hallo kak dengan senang hati Dokter Mobil akan membantu keluhan mobil kesayangan kk yaa, bisa langsung reservasi online di CS kami ya kak Melalui wa.me/6281398601800

      Hapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  70. Tenryata.. oh ternyata... sekarang mobil sudah ada dokternya ya, Mbak. jadi kalau mulai gejala sakit, bisa langsung ke Dokter Mobil. Itu sampai ada cuci darah mobil segala hehehe. Tapi ini pastinya sangat mumpuni, karena foundernya sering jadi ahli mesin balapan di luar negeri.

    BalasHapus
  71. untuk cuci darah xenia 1.0 biaya brp kk?.
    yg terdekat dr kudus ada nggak?

    BalasHapus