Mencoba Underarms Rejuvenation Combo di ZAP Premiere Summarecon Mall Bekasi

Kata orang, beauty is pain. Setuju gak sih? Fix, gara-gara quote itu saya selalu maju mundur cantik untuk mencoba perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikan. Tapi, memang selalu ada yang pertama untuk segalanya ya. 

Dan untuk pertama kalinya saya mendatangi klinik kecantikan, ZAP Premiere di Summarecon Mall Bekasi untuk perawatan ketiak. Hah? Ketiak? Ssst, udah gak usah protes, kalo kata iklan di TV kan katanya mulai aja dulu.

Sejujurnya sih saya gak punya masalah berarti di ketiak ya. Paling-paling kulit ketiak terkadang sensitif, gatal dan perih aja, or sesekali berjerawat. Bau ketiak? Sorry to say ya, saya termasuk yang care banget sama personal hygiene. At least, saya rajin pakai deodoran/antiperspirant karena saya tahu banget ga enaknya menghirup semilir-semilir bau ketiak di tempat umum. Hoek! Tapi, efeknya kulit ketiak pun menjadi lebih gelap sih. Hu hu hu...

hilangkan bulu ketiak di zap premiere
Tampil percaya diri bebas masalah ketiak

Tahapan Treatment di ZAP Premiere

Kesan nyaman dan elegan terasa saat saya memasuki area ZAP Premiere, staf yang bertugas akan menyambut kita dengan ramah dan melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebagai protokol kesehatan di masa pandemi. 

Sebelumnya, saya sudah melakukan reservation terlebih dahulu secara online. Jadi, saat saya datang ke ZAP Premiere, resepsionis akan melakukan cross check dan mengkonfirmasi kedatangan kita.

Sambil menunggu antrian konsultasi dokter sebelum treatment, kita bisa duduk nyaman di sofa-sofa yang sudah disediakan. Oh iya, di area lobi ZAP Premiere Summarecon Mall Bekasi dilengkapi dengan air purifier loh, jadi protokol kesehatannya bikin customer merasa comfy.

Pas sesi konsultasi, saya ngobrol-ngobrol dengan dr. Monica yang melakukan pengecekan fisik kondisi ketiak kita dan menanyakan keluhan atau permasalahan yang dialami. Awalnya sih saya dijadwalkan untuk treatment Super Brightening Underarm, tapi karena kulit saya tergolong sensitif jadilah dr. Monica menyarankan treatment Underarms Rejuvenation Combo.

5 Kondisi Ketiak Yang Gak Boleh Disepelekan

1. Bau ketiak tidak sedap ternyata bisa menjadi indikasi penyakit loh. Jika bau badan kita mendadak beraroma seperti cat kuku, itu pertanda kita mengalami ketoasidosis, yaitu menurunnya kemampuan metabolisme tubuh untuk mengolah gula.

2.  Jika merasakan nyeri di area ketiak kita harus waspada karena jika bukan karena bisul bisa jadi itu merupakan gejala pembengkakan tumor di kelenjar getah bening.

3. Ruam umumnya terjadi akibat gesekan ketiak dengan pakaian. Namun, ruam juga bisa menjadi indikasi terjadinya alergi loh akibat pemakaian alat cukur atau produk perawatan kulit yang gak cocok.

4. Keringat yang berlebihan terutama jika kita berada di ruangan yang sejuk bisa menjadi pertanda gejala menopause, diabetes, asam urat dan obesitas.

5. Gatal pada ketiak umumnya terjadi setelah kita bercukur karena adanya pertumbuhan rambut ketiak yang baru. Jika gatal yang intensitasnya terjadi berlarut-larut bisa jadi kita terkena infeksi jamur loh!

underarms rejuvenation combo
Layanan ramah dan fasilitas mewah di ZAP Premiere
Pengalaman Treatment Underarms Rejuvenation Combo di ZAP

Setelah sesi konsultasi, saya pun memasuki ruangan treatment, asisten dr. Monica dengan ramah memberikan kemben bersih, mendisinfeksi ruangan dan memasang bed sheet sekali pakai. Saya pun diminta berbaring dan dipasangkan penutup mata untuk pelindung dari cahaya laser.

ZAP Underarm Rejuvenation Combo memadukan dua teknologi berupa laser Fotona dari Eropa dan teknologi berbasis cahaya, yang bermanfaat untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi pada lapisan kulit atas (epidermis) dan lapisan yang lebih dalam yakni dermis bagian atas sehingga ketiak tak hanya kembali cerah, namun tekstur kasar chicken skin bisa diperbaiki kembali secara aman dan pasti.

Pertama-tama dr. Monica memeriksa apakah di ketiak saya ada benjolan, karena jika ada saya harus konsultasi dulu dengan dokter spesialis kulit terlebih dahulu. So far, aman sih dan treatment saya pun dilanjutkan. Dokter menjelaskan setiap tahapan yang dilakukan dan rajin menanyakan kondisi kita agar tetap nyaman selama treatment berlangsung. 

Sempat deg-degan sih awalnya, ngeri-ngeri sedap kalau kalau treatmentnya sakit. Ternyata gak sama sekali, paling cuma berasa hangat dan gremet-gremet kaya orang kesemutan. Durasi treatment juga berlangsung singkat loh, hanya sekitar 15-20 menitan lah.

Pasca treatment, saya diminta untuk tidak berenang, terpapar matahari, memakai produk pemutih ketiak dan scrub. Sekali lagi, tidak ada yang namanya hasil yang instan. Untuk hasil terbaik, biasanya dibutuhkan treatment rutin hingga 8x treatment setiap 1 - 1,5 bulan. Oh ya, harga untuk sekali treatment Underarms Rejuvenation Combo berkisar Rp499 ribu. It's worth it!

Perbedaan ZAP Clinic dengan ZAP Premiere

Ternyata ada 2 jenis gerai ZAP loh, yaitu ZAP Clinic dan ZAP Premiere. Simplenya, ZAP Premiere menawarkan pilihan perawatan yang lebih lengkap dibandingkan ZAP Clinic. Jadi, untuk kebutuhan perawatan rutin, kita bisa pilih untuk melakukannya di gerai-gerai ZAP Clinic.

Overall, saya suka sih dengan layanan, fasilitas dan harga yang sebanding dengan kualitas hasilnya. So, I will definitely re-visit ZAP Premiere! Gimana? Tertarik untuk mencoba treatment apa nih di ZAP? Untuk reservasi dan info selengkapnya bisa langsung cek di akun instagram @zapcoid dan @zappremiere. Atau klik websitenya di www.zapclinic.com atau www.premiereclinic.id.

review underarms rejuvenation combo di zap premiere
Underarms Rejuvenation Combo Treatment

57 komentar

  1. hai, thanks sudah mampir di blog aku, silakan drop komentarmu dan please jangan share link hidup ya, gracias

    BalasHapus
  2. Perawatan penampilan dan estetika kulit juga dibutuhkan agar kesehatan tetap terpantau sepanjang waktu

    BalasHapus
  3. Perawatan ketiak di tempat kita masih kurang umum ya, saya sempat kaget tadi haha. Tapi emang sih merawat ketiak itu cukup penting dan kalau mampir ke bekasi mau coba juga.

    BalasHapus
  4. dari dulu udah penasaran banget sama treatment ini di ZAP, cuma belum kesampean aja. ZAP memang klinik kecantikan terpercaya

    BalasHapus
  5. Jadi nggak cuma kulit wajah saja, yang tampak oleh orang banyak, yang perlu di rawat ya. Ketiak pun yang lokasinya tersembunyi dan tertutup tetap perlu perawatan khusus juga

    BalasHapus
  6. Uwuwuwuwu banget ini mbak, "penderitaan" aku tiap 2 minggu sekali adalah shaving bulu

    aneka bulu pokoke hihihihiiii

    mulai dari alis, sampe ke bawah (bulu kakiiii), tak lupa mampir ketiak *gubraks

    Kalau ada underarms rejuvenation pastinya lebih nyamaan!

    BalasHapus
  7. Karena aku cowok jadi adanya bulu ketiak menurut aku istimewa banget hehehe...
    Btw, cewek zaman now bersihin ketiak keren ya sudah ada ahlinya, yakni di ZAP premier ini. Selain gak sakit ya, daripada dicabut manual ngeri2 sedap sakitnya, dan takutnya jadi malah peradangan karena setahuku di bagian ketiak itu banyak kelenjar getah bening (limfe) yang harus hati2 dalam mengurus area ketiak. Makasih infonya kak.

    BalasHapus
  8. ternyata selain demam pada tubuh, perubahan kondisi ketiak juga punya peran penting ya, jadi semacam warning gitu pada kita ya.
    saya pernah operasi di ketiak tuh Mbak, akibatnya karena kelenjar keringat yang berlebih. Alhamdulillah gak bau keti siih karena saya juga paling gak tahan klo ada orang yang wanginya akward gitu, jadi so pasti saya pun juga rajin pakai deodorant dong. Eh Qadarullah, ternyata dikasih sakit itu.

    jadi penasaran dengan treatment ini deh, hihih. Sejak habis operasi saya gak pernah cabut bulu ketiak lagi karena lebih disarankan untuk cukur aja.

    BalasHapus
  9. Walah ada juga perawatan khusus ketiak ya mbk, hihii...
    secara memang ya selain ngga bau, kulit ketiak yang cerah bebas dari kehitam2an bikinebikin dipandang
    (dipandang sendiri) 😁

    BalasHapus
  10. Dulu pernah mengalami ruam, pedih banget sampai ga mau pakai baju karena ga tahan kena gesekan dari baju ke kulit ketiak.

    Perlu sampai 8 kali perawatan rupanya ya Sin. Tapi gpp sih ya demi hasil maksimal. Bener seperti katamu, ga ada yang instant. Jadi memang harus sabar menjalani treatmentnya.

    BalasHapus
  11. wah kirain bakalan sakit kalo ngerawat di area tersembunyi kayak ketiak gini hehe. Taoi beneran deh, aku setuju banget kita kudu ngerawat ketiak, aku juga nggak suka sama orang yang bau badannya semriwing gegara ketiaknya bau, hiks. Hmm, dengan harga segitu lumayan sih, jadi mupeng deh mbak :p pengen coba juga. Daripada cabut2, malah nggak bagus kan, nggak sehat maksudnya -.-

    BalasHapus
  12. Ternyata perawatan ketiak juga ada yah, duh maklum jarang skincare an apalagi ke salon..jadi gak cuma perawatan wajah yah..bagus banget ini ketiak pun mesti dijaga dengan baik kebersihan dan kesehatan nya. Kalau aku sesekali cabut pakai pinset.duh kadang sakit hehehe.. kapan2 kalau ke Bekasi mau coba juga deh

    BalasHapus
  13. Urusan under-arm ini memang gak boleh dianggap sepele menurut saya. Kalau tidak diperhatikan kebersihannya akan timbul banyak masalah kesehatan, seperti kanker getah bening yang disebutkan di atas. Dan itu pernah terjadi pada teman saya. Mengabaikan benjolan di ketiak yang ternyata adalah biang dari tumor serius yang akhirnya merenggut nyawanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi pembelajaran ya Bu Annie.
      Memang perlu perawatan dan kudu diperhatikan selalu bagian under arm, agar tetap sehat

      Hapus
  14. Perawatan khusus untuk ketiak ini perlu juga sih, apalagi treatmentnya di tempat yang nyaman ini, dan prokesnya juga bagus ya Teh

    BalasHapus
  15. Ini teh perawatan kulit ketek biar mulus ya mba shyn. Duh itu aku gak kebayang rasanya di-wax. Wkwkwk. Lagi promo abis-abisan nih ZAP Clinic seluruh Indonesia.

    BalasHapus
  16. Berkeringat di ruangan sejuk bisa jadi tanda kalau seseorang mengalami diabetes atau bahkan menopause rupanya. Waduh, sebegitunya perlu diketahui soal kesehatan ketiak ini ya. Bahkan perlu dirawat juga biar tetap syantik.

    BalasHapus
  17. kulit ketiak saya juga warnanya jadi hitam. Mungkin karena pemakaian deodorant. Berarti harus perawatan juga nih.. :)

    BalasHapus
  18. Ini pas banget dilakuin 3-6 bulan sebelum nikahh biar sempurna. Pemakaian ro emang bikin ketiak jadi berwarna yang lebih gelap dari warna sesungguhnya. Noted ZAP clinic n premiere ini. Apa ini ada kaitannya dgn ZAPFin nya mba Prita Ghozie juga yaa hehe.

    BalasHapus
  19. Yeay Saya 2 minggu yang lalu juga perawatan di zap Balikpapan kak. Hihihi fall in love banget buat perawatan balik kesana. Seru ya baik-baik banget baik dokter Dan nursenya

    BalasHapus
  20. Kalau ke ZAP ini udah nyoba di dua cabang, mba. Dan keduanya hasilnya pelayanan semua memuaskan.

    BalasHapus
  21. Senengnya bisa perawatan dan me time di Zap pRemiere.
    Pasti auto nyaman ya abis perawatan

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah,
    Perawatan bisa membuat lebih percaya diri sekaligus bersih. Kudu banget perawatan di ZAP Clinic yang sudah menyeeiakan berbgi perawatan sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  23. ternyata kalo keringet berlebih meski diruang sejuk pertanda penyakit ya, hmm nih tulisan kudu dibagikan nih. Biar pada aware sama daerah tersembunyi kayak ketiak.
    Btw setelah perawatan pasti makin PD ya mba, dan harganya masih kejangkau kok :)

    BalasHapus
  24. Jadi pengen perawatan ketiak juga soalnya emang bagian yang sering menghitam ya Mba karena termasuk bagian tersembunyi. Bikin kita jadi hepi, percaya diri dan bangga kalo perawatan di sini

    BalasHapus
  25. Sering nggak diperhatikan, ketiak juga butuh perawatan khusus ya karena di situ ada syaraf-syaraf. Keren nih ZAP emang treatment hari removalnya juga lengkap nggak cuman underarm tapi terhadap rambut-rambut tubuh lainnya.

    BalasHapus
  26. Oh ternyata ZAP itu klinik ya ada dekat rumah. Awalnya saya kira itu outlet ecommerce or payment system milik BNI. Wah bisa nih nyuruh bini mampir!

    BalasHapus
  27. peenasaran aku sama perawatan untuk keti ini, secara kulit keti emang sensitif banget ya, takut salah perawatan jadi bahaya hehe.. mbak sakit kah ini selama prosesnya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sekali gak sakit mba, tadinya juga aku udah parno kan ngeri berhubungan sama jarum, ternyata laser gak kerasa apa-apa, paling kaya kesemutan aja dikit hihihi

      Hapus
  28. Aku orang yang kurang nyaman dengan underarm alias bulu di sekitar situ, karena potensial bau (maklum... makanan kurang sehata terus) dan mengganggu karena basah kalau keringetan

    Pengen juga ZAP treatment, semoga bisa kesampaian aamiiin

    BalasHapus
  29. Aku udah lamaa banget kepengen nyobain underarm treatment di ZAP, tapi belum kesampaian malah keburu pandemi. Memang bagus yaa hasilnya, sepadan dengan harganya

    BalasHapus
  30. Wah jadi ingat masa sekolah betapa susahnya kami bagaimana caranya ya kasih tau teman yang ketiaknya bau, zaman now urusan ketiak aja dimudahkan nih, rasanya zaman amat ini tempat ya

    BalasHapus
  31. Aku pernah dateng ke zap yang ada di Bintaro xchange. Cuman untuk laser gitu. Penasaran sama masalah ngrontokin bulu inii

    BalasHapus
  32. emang ZAP ini udh famous bgt untuk perawatan2 bulu-bulu nackal ini. pingin jg coba wazing underarms disana, biasanya perawatan yang lain. hehe

    BalasHapus
  33. Pas banget nih kemarin-kemarin sempat kepo socmednya ZAP buat treatment underarms, pengen banget punya keti cerah bebas bulu akutu. Haha.

    BalasHapus
  34. SElama ini dan sampai saat ini, treatment under-arm saya yaaa ala ordinary. Tapi kalau dapat kesempatan treatment under-arm di klinik sekeren ZAP ini, waaah kayaknya susah di tolak neh.

    BalasHapus
  35. Aku udah coba juga ni kak, Underarm hair removal di Zap. Untuk beberapa waktu memang pertumbuhan rambut di ketiak pasca treatment lama lho. Yeayy happy banget.

    BalasHapus
  36. Kyknya oke bgt nih underarm treatment di ZAP. Tenang deh klo ditangani sm dokter ya alias bukan sekedar kapster gitu.

    BalasHapus
  37. wah..wah..seru sekali memang perawatan di ZAP, sy baru perawatan sabtu kmrn dengan treatment photo facial...

    BalasHapus
  38. Perawatan ketiak emang perlu banget mbak, kadang sering iritasi dan menghitam. Nah yang punya kendala demikian bisa Treatment Underarms Rejuvenation Combo di ZAP ya supaya bisa mencerahkan ketiak juga.

    BalasHapus
  39. Zap memang terkenal banget ya dengan treatmentnya yang super detail.
    Apalagi perawatan ketiak kan memang nggak boleh ngasal.
    Bulu ketiak nih memang ganggu, kadang kalau dicabut malah bikin iritasi dan menghitam ya

    BalasHapus
  40. aku belum pernah perawatan underarms, pengeeen bangeett apalagi kalo gak sakit gini mbaaa.. biar lebih pede di depan suamik #eh :D

    BalasHapus
  41. Zap clinic dan Zap premiere, jadi tahu perbedaan tipisnya. Ntar kalau ikutan coba perawatn juga akan paham menuju yg mana.
    Btw, perawatan itu memang nggak bisa sekali, trus kelihatan hasilnya, kudu rutin dijalaninya, termasuk urusan ketiak ini, dekat dgn payudara dan kelenjer getah bening. Bagian yg harus menjadi perhatian seorang wanita.
    Makasih review kerennya mba.

    BalasHapus
  42. Jadi penasaran treatment di ZAP premiere.. tapi kayanya di Cibinong sini baru ZAP Clinic aja. Btw urusan ketiak emang nggak bisa disepelekan ya kak, kalau bau malah bikin nggak pede

    BalasHapus
  43. Itu kan harus 8x treatment agar hasilnya maksimal. Kalau udah sampai 8x, masih perlu balik lagi di waktu tertentu, gak?

    BalasHapus
  44. Kemarin aku nyoba juga yang underarm combo, mba. Wah mantap bener buat ilangkan bulu ketiak yang tak diinginkan. Hahaha

    BalasHapus
  45. Wah baru tahu nih... aku memang ga pernah perhatiin soal ini karena memang rambut di ketiakku ga tumbuh....hehe ga pernah dicukur sekali pun nih dalam hidup karena memang ga ada.

    BalasHapus
  46. Wah aku baru tau nih mbak soal aroma cat kuku ini. Artinya kita harus tetap waspada ya & tau kondisi ketiak yang gakboleh disepelekan.
    Akuikut deg-degan nih mbak bacanya hehehe tapi Alhamdulillah lancar ya

    BalasHapus
  47. Wah aku belum pernah nih melakukan perawatan underarm biasanya aku cabut2 sendiri haha
    aku jd penasaran pengen nyobain perawatan begini, kalau teratur kyknya bisa bikin area itu jd lbh oke ya
    Durasi perawatan juga singkat jd walau sibuk asalkan disempatkan pun bisa nih
    TFS infonyaa

    BalasHapus
  48. Memang penting ya memperhatikan perawatan kulit ketiak. Dari urusan bau ketiak sampe penyakit yang bisa singgah di sana, jadi ini kudu banget diperhatikan.
    Btw pelayanan di ZAP Premiere sangat bagus ya, fasilitasnya juga wah.

    BalasHapus
  49. Perawatan kulit ketiak tuh kadang suka dilewatkan ya karena bagiannya yang gak bisa terlihat secara langsung. Saya tuh udah sering banget denger soal si ZAP ini tapi belum kesampaian treatment di sana. Review yg dibagikan juga banyak postiifnya. Saya jadi penasaran sama layanan ZAP deh

    BalasHapus
  50. Senangnya, sudah bisa kembali menjalani perawatan rutin di ZAP Premiere di Summarecon Mall Bekasi. Dengan prokes yang tetap diterapkan dan melakukan perawatan profesional oleh ahli.

    BalasHapus
  51. Baru tahu ada perawatan khusus untuk ketiak. Bagus nih menurutku, meski bagian ketiak jarang terlihat, tetap ya harus bener-bener dirawat. Kayaknya pernah lihat juga klinik ZAP dekat sini

    BalasHapus
  52. Memang harus terus berlanjut ya biar dapat hasil yang diinginkan. Termasuk dalam hal perawatan underarms nih. Berasa geli pas baca kerasa gremet-gremet hehehee...
    Sering terlupakan ya bagian tubuh yang satu ini, padahal butuh diperhatikan juga.

    BalasHapus
  53. hihi, aku tuh selalu penasaran sama Zap karena beberapa temenku suka kesana, tapi aku belum jadi2 nyobain ke Zap xD udah parno duluan sih aku, takut perih dan ini itu :))

    BalasHapus
  54. aku juga suka sih ipl rejuv kalo buat treatment karena terasa banget bulu keti lebih lama tumbuh dan jadi berasa lebih bersih aj

    BalasHapus