Pengumuman Pemenang JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw 2021

Pakeeeet! Ini tuh suara yang paling dinanti-nanti di masa pandemi. Begitu buka pintu rumah, abang tukang kurir JNE langsung menyerahkan paket yang memang sedang ditunggu-tunggu. Bahagia ternyata sesederhana ini ya!

Gak terasa, ternyata JNE sudah 31 tahun membersamai kehidupan kita. Mulai dari urusan kirim dokumen, kirim oleh-oleh, hingga berbagai kiriman dokumen/barang. Buat saya pribadi, JNE selalu jadi top of mind untuk urusan ini!

Sebagai perusahaan logistik ternama di Indonesia, JNE terus memberikan layanan dan program terbaik untuk para pelanggannya. Gak heran, segudang penghargaan pun berhasil diraih JNE.
Sering kirim barang pakai JNE? Siap-siap jadi pemenang JLC Lucky Draw!

JNE Loyalty Card (JLC)

Nah, buat yang sering kirim-kirim dokumen ataupun barang melalui JNE, sudah tau belum ada yang namanya program JLC (JNE Loyalty Card) yaitu program keanggotaan bagi pelanggan JNE. Keuntungannya banyak banget loh dengan bergabung menjadi member JLC, diantaranya kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo, dan hadiah undian yang sangat menarik.
 
JNE Loyalty Card (JLC) diluncurkan sejak tahun 2009 dan kini sudah memiliki lebih dari 400 ribu member di seluruh Indonesia. Berbagai program reward telah dijalankan untuk memanjakan member JLC, diantaranya exclusive trip dengan helicopter, gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, dan lain-lain. Mulai November 2020, JLC memberikan opsi penukaran poin dengan e-voucher berupa ongkos kirim.

Siapa aja sih yang bisa menjadi member JLC? Ternyata gak cuma buat online shop aja loh, keanggotaan JLC terbuka bagi seluruh pelanggan JNE termasuk perorangan. Member JLC akan mendapat reward 1 poin untuk setiap transaksi senilai 25 ribu rupiah di JNE dan berlaku untuk kelipatannya. Nantinya, poin tersebut bisa ditukar dengan hadiah atau diskon khusus di banyak merchant.
Wahyu Abdillah, Pemenang Hadiah Utama JLC Lucky Draw 2021

Cara Mendaftar JNE Loyalty Card

Pendaftaran member JNE Loyalty Card tuh gratis ya dan gak ada biaya iuran keanggotaan bulanan. Terus, gimana cara daftar JLC? Gampang banget loh, ada 2 pilihan caranya nih:
  1. Registrasi melalui website jlc.jne.co.id, mengisi data diri yang diminta, lalu aktivasi pendaftaran melalui email dan status keanggotaan langsung aktif untuk digunakan bertransaksi.
  2. Atau bisa juga melakukan registrasi JLC dengan mengunduh aplikasi MyJNE, daftar dan isi data diri sesuai kolom yang tersedia.

Cara Menukarkan Poin JNE Loyalty Card (JLC)

Member JLC bisa menukarkan poinnya sesuai dengan hadiah yang diinginkan. Cara menukarkan poinnya juga mudah. Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Pertama-tama log in dengan  alamat email dan passwordmu.
  2. Di halaman Beranda, pilih menu Penukaran Poin, pilih hadiah yang diinginkan sesuai poin yang dimiliki.
  3. Untuk pilihan hadiah voucher dan barang, silakan pilih drop poin sesuai dengan area tempat tinggal terdekat.
  4. Untuk pilihan  hadiah kategori e-voucher, distribusi kode e-vouchernya akan langsung dikirimkan ke alamat email yang terdaftar. 
  5. Pengiriman hadiah voucher, e-voucher dan barang maksimal sampai di drop poin sekitar 14 hari kerja setelah email verifikasi diterima di inbox emailmu.

Program JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw

Sejak tahun 2014, JNE meluncurkan program JLC Lucky Draw, yaitu undian berhadiah bagi para member JNE Loyalty Card. Nah, untuk periode JLC Lucky Draw 2021, pengundian hadiahnya sudah dilakukan pada 14 Januari 2022 lalu. Gak kaleng-kaleng, hadiahnya menarik banget mulai dari 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155, 2 unit Ipad Air Gen 4, 2 unit Samsung Galaxy S20+, 5 unit Sepeda Lipat United Plasm Matic, 20 Voucher Belanja MAP @500 ribu dan 20 E-voucher Ongkir JNE @250 ribu.
 
Wahyu Abdillah, member JLC asal Medan pemilik usaha Minyak Karo berhasil memboyong 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155. Pemilik usaha minyak tradisional berbahan dasar jahe dan rempah-rempah ini, sudah menggunakan JNE sejak awal mulai merintis bisnisnya dan menjadi member JLC sejak tahun 2018 lalu.
 
Semakin sering menggunakan layanan JNE, semakin banyak nih poin JLC yang bisa membawa peruntungan kita di periode JLC 2022 ini.  Buat yang belum bergabung menjadi member JNE Loyalty Card (JLC), yuk buruan daftar dan segera kumpulkan poinnya. Siapa tahu tahun depan kamu yang beruntung memboyong hadiah utama JLC Lucky Draw!
Penyerahan Hadiah JLC Lucky Draw 2021 di JNE Medan

40 komentar

  1. hello, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. silakan menuliskan komentar tanpa meninggalkan link ya. thanks.

    BalasHapus
  2. Meang dari dulu pelayann JNE bagus banget kak,, nggk ribet, nggk lelet,, pokoknya wat wet wat wet ...

    BalasHapus
  3. Wahh senangnya dapat hadiah
    Selamat buat para pPemenang JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw 2021
    Keren banget JNE ini

    BalasHapus
  4. Salah satu teriakan bahagia bagiku adalah saat abang kurir teriak "Paket" haha
    Dan kalau kirim ataupun belanja pilih pengiriman JNE beneran enggak bakal kecewa. Terpercaya nih, apalagi JNE punya JLC yang banyak benefitnya dan hadiahnya...wow luar biasa!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget Mbak. Dan tahukah kalua Abang paket yg pertamakali bisa sampai ke kampung saya dulu ya JNE ini. Saingannya dulu selalu menelepon bilang suruh ambil paket saya ke kantor mereka di kota dengan alasan kurir tidak sampai.
      Sukses terus ya buat JNE

      Hapus
    2. Bener mbak kalau terima paket dengan ekspedisinya dari JNE, keren memang karena bisa dilacak yang bikin tenang

      Hapus
  5. Wah langsung boyong motor nih Pak Wahyu Abdillah, barakallahu ya Pak.
    Ikut berbahagia dengan adanya program JLC ini, sehingga makin mengakrabkan hubungan pengguna dengan JNE.

    BalasHapus
  6. Selamat untuk pemenang Wahyu Abdillah.Jadi ikut semangat nih.Beberapa kali aku memakai jasa JNE untuk pengiriman barang.Bolehlah nanti ikut bergabung JLC siapa tahu pointnnya jadi rejeki ya kak.Salam :Dennise Sihombing

    BalasHapus
  7. Ini toh acara yang kemarin sempat heboh... Oya di tol saya kok banyak gambar Mas Wahyu, ternyata bener ya dia dapat kejutan yang membahagiakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oalaahh yg dipajang di baliho2 itu pemenang Lucky Draw yaa.. oke2 baru tahu saya

      Hapus
  8. JNE bikin bahagia semuanya. Pembeli seneng banget dengar suara "pakeeet". Sedangkan seller juga seneng kalau barangnya sampai dengan baik. Udah gitu masih berkesempatan dapat lucky draw pula kalau jadi member JLC

    BalasHapus
  9. wah senangnya menjadi member JNE Loyalty Card

    banyak kemudahan dan promo ditambah kesempatan memenangkan lucky draw

    JNE emang selalu terdepan ya?

    BalasHapus
  10. Jadi member JNE Loyalty Card ini banyak manfaatnya ya mbak. Yang sering kirim-kirim paket, sebaiknya emang jadi member JLE biar bisa merasakan manfaatnya. Kali aja tahun depan bisa dapat hadiah undian motor juga

    BalasHapus
  11. Selamat buat para Pemenang JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw 2021 ini
    Hadiahnya kece kece ya mbak
    JNE emang recommended

    BalasHapus
  12. langganan aku pakai JNE yang terbaik di antara pengiriman logistik lainnya di Indonesia, the best pokokna mah

    BalasHapus
  13. JLC ini banbyak banget hadiahnya dan loyal banget ngasih banyak benefit buat anggotanya. Sukak lah

    BalasHapus
  14. Selamat buat para pemenang. Semoga hadiahnya bisa dimanfaatkan untuk kelancaran usahanya yaa. Duh mupeng banget deh lihat hadiahnya.

    BalasHapus
  15. Kalau yang rutin melakukan pengiriman, kudu jadi anggota JLC nih, banyak banget keuntungan yang didapatkan ya. Apalagi pengiriman menggunakan JNE selalu terpercaya dari dulu.

    BalasHapus
  16. Wah infonya bermanfaat sekali. Saya nggak tahu sama sekali sebelumnya kalau ada program ini. Padahal saya salah satu pelanggan setia

    BalasHapus
  17. Konsep program inspiratif buat pelanggan JNE selalu hadir agar pelanggan tetap setia

    BalasHapus
  18. Cus ah langsung daftar. Pas banget nih karena saya juga pengguna setia JNE. Salah satu counter langganannya malah cuma selemparan batu dari rumah. Dan baru tahu kalau ada JLC ini. Kemana aja ya selama ini hahahaha.

    BalasHapus
  19. Kirain cuma pelaku bisnis ternyata perorangan juga bisa jd anggota JLC ya saya seringng kirim paket pakai JNE nih

    BalasHapus
  20. masya Allah hadiahnya mantaap bgt mba, semoga sukses trus jne dgn program2 nya . di tempat saya layanan jne nya jg alhamdulillah, abg kurirnya jg baik baik. sukses trus JNE

    BalasHapus
  21. Harus banget pastinya loyal menjadi pelanggan JNE ya biar kebagian juga ikutan nih. Keuntungannya ternyata banyak sekale sih kalo sudah punya JLC. Para pemenang pasti happy deh yang sudah mendapat hadiah lucky draw.

    BalasHapus
  22. Hadiahnya menggiurkan sekali. Padahal ini cukup pake layanan JNE loh ya. Duh aku juga harus ikutan nih. Semoga pengundian berikutnya, bisa aku yang menang. Amiiiin.

    BalasHapus
  23. saya juga pengguna setia JNE nih kak selalu kalo kirim-kirim pilihan pertama jatuh ke JNE, soalnya dari dulu udah pakek JNE, terpercaya deh pokoknya

    BalasHapus
  24. Wah keren banget.. semoga hadiahny abisa jadi motivasi untuk terus berbisnis ya.. Keren banget programnya JNE.. Semoga makin banyak online seller yang dapet ya, amin..

    BalasHapus
  25. Selamat ya buat para pemenang. Banyak banget ya keuntungan yang kita dapat bila terdaftar menjadi anggota JNE loyality card

    BalasHapus
  26. Aku cukup suka kirim paket dengan JNE karena ada YES bikin paket cepet sampai dan apalagi ada JLC dengan banyak keuntungan yang menggiurkan, makin cinta sama ekspedisi satu ini

    BalasHapus
  27. Wuiihh hadiah lucky drawnya mempesona banget jadi ngiler hihi, memang JNE tiada duanya deh

    BalasHapus
  28. wahhh enak banget yaa ada program JLC, pelanggan setia bisa dapet beragam hadiah nih, JNE emang selalu nyenengin pelanggan dan bantu UMKM yaa

    BalasHapus
  29. aku baru dengar ini programnya.. ternyata udah lama yaa sejak tahun 2014. dulu aku rutin pakai jne lho pas jualan online tapi ga tau program ini huhu eman banget dah

    BalasHapus
  30. Selamat untuk Pemenang JNE Loyalty Card.
    Semoga semakin banyak keberkahan dari JNE. Pelayanannya sangat maksimal dan profesional.

    BalasHapus
  31. Wah, makasih infonya kak. MauKMau cobaacoba daftar JNE Loyalty Card juga.e

    Kebetulan sering pakai emang sering pakai JNE karena cuma itu yang paling deket dengan rumah.

    BalasHapus
  32. Tadi habis baca JLC juga, apakah adanya cuma di Medan? Sering pakai JNE juga soalnyaaa eheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. JLC ini di seluruh Indonesia mba, gak harus online shop, perorangan pun bisa, yang di Medan itu yang menang undian JLC Lucky Draw 2021, lumayan banget kan dapat motor ya

      Hapus
  33. Baru tahu aku loh kalau JNE punya program JNE Loyalty Card. Padahl jadi pelanggan jNe udha luamaaa bangeeet

    BalasHapus
  34. Iya bener banget kalau ada abang-abang paket nganterin paket tuh bahagia banget meskipun beli paketnya juga sendiri sih. Tapi bahagia lagi kalau ternyata paketnya habis dari menang giveaway atau kuis. Hahaha

    BalasHapus
  35. Saya juga suka kirim-kirim dan terima kiriman pake JNE, Mbak. Soalnya JNE jangkauannya sudah luas. Saya kemarin kan tinggal di desa, tapi cabang JNE sudah banyak. Kalau ada juga yang mau kirim paket ke saya, saya saranin pake JNE saja. Dan keren nih, ada reward dari JNE.

    BalasHapus
  36. Buset hadiah JLC nya apik semuaaa. Keren banget deh JNE ini, program JLC lucky draw nya konsisten sejak tahun 2014 ya mba. Jadi pengen gabung JNE loyalty card nih ehehe

    BalasHapus