Ini Dia Regulasi DCFX. Para Trader Wajib Tahu!

Regulasi DCFX sudah sangat lengkap. Lisensi ini menjadi bukti bahwa DCFX memiliki izin resmi dan legalitasnya tidak perlu diragukan lagi. Regulasi ini penting untuk menjadi bukti bahwa DCFX bukan broker abal-abal. DCFX sendiri merupakan perusahaan broker terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kelebihannya adalah DCFX menjadi pialang trading dengan biaya terendah di Indonesia. Biaya rendah ini menguntungkan loh karena artinya profit atau keuntungan yang kamu dapatkan bisa semakin besar.

DCFX merupakan perusahaan yang inovatif dan terus berupaya meningkatkan layanannya kepada nasabah. Pialang trading satu ini juga terus memberikan yang terbaik kepada semua nasabah dan mampu memberikan pengalaman transaksi trading terbaik kepada semua nasabah. Berikut ini adalah Regulasi DCFX yang wajib kamu ketahui:

DCFX sudah berlisensi resmi, so gak perlu worry

BAPPEBTI

Regulasi DCFX yang pertama adalah dari BAPPEBTI. Penting sekali bagi perusahaan untuk memiliki lisensi satu ini. DCFX ini disahkan dan diatur langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi. BAPPEBTI sendiri merupakan Lembaga milik pemerintah yang mana ada di bawah naungan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Tugasnya adalah melakukan pembinaan, pengaturan dan melakukan pengawasan terhadap kegiatan Perdagangan Berjangka dan Pasar Fisik.

BBJ dan JFX

BBJ adalah Bursa Berjangka yang mana tugasnya memberikan kemudahan bagi anggota untuk melakukan transaksi kontrak berjangka. BBJ didirikan pada tahun 1999, didirikan oleh 29 perusahaan dengan bentuk PT atau Perseroan Terbatas. BBJ melakukan perdagangan pertama pada tanggal 15 Desember 2000.

ASPEBTINDO

DCFX adalah anggota dari Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia. Asosiasi satu ini didirikan atas dasar UU Nomor 10 Tahun 2011. Undang-Undang ini mengatur Perdagangan Berjangka Komoditi dan Peraturan pelaksanaannya disesuaikan dengan peraturan Kepala BAPPEBTI.

KBI

KBI merupakan singkatan dari Kliring Berjangka. PT Kliring Berjangka Indonesia merupakan BUMN yang mana fungsinya sebagai Lembaga Kliring dan Penjaminan berdasarkan keputusan BAPPEBTI.

Semua penyelesaian transaksi kontrak berjangka ini didaftar sebagai anggota kliring dan dilakukan oleh KBI. DCFX sudah terdaftar di KBI sehingga keamanan dana terjamin. DCFX akan memberikan jaminan terhadap dana yang masuk, ditransaksikan, diselesaikan kemudian ditarik kembali oleh nasabah.

Jangan Memilih yang Ilegal

Banyak yang saat ini tertarik untuk menggunakan jasa broker yang abal-abal karena iming-iming yang diberikan. Padahal belum tentu broker tersebut memiliki kredibilitas yang baik. Agar tidak tertipu dan mengalami kerugian penting untuk mengetahui apakah broker itu sudah terdaftar di BAPPEBTI atau belum. BAPPEBTI menjadi regulator dan menjadi pengawas apakah operasional sudah sesuai dengan peraturan yang diberlakukan.
 
Yang harus diwaspadai adalah broker yang ilegal ini masih beroperasi dan siap menjaring trader pemula yang belum berpengalaman. Jika kamu seorang pemula maka harus waspada saat menemukan broker yang menawarkan harga rendah dan tidak wajar karena bisa saja broker tersebut abal-abal.

Hanya DCFX broker terbaik dan terpercaya di Indonesia. Regulasi DCFX sudah sangat lengkap sehingga keamanan dan reputasinya tidak perlu diragukan lagi, gabung dan daftarkan dirimu di DCFX sekarang juga, banyak keuntungan siap menantimu.

Yuk mulai trading di DCFX!

 

Tidak ada komentar