The Parlor Hills, Kafe Instagramable Yang Kids Friendly

Bandung memang gak ada habisnya untuk dieksplorasi, mulai dari kuliner hingga tempat wisata. Saya termasuk yang suka hunting kafe instagramable dan kuliner di Bandung. Dan pilihan pun jatuh kepada The Parlor Hills, dengan pertimbangan tempat yang seru untuk hangout, kids friendly dan pilihan menunya oke.
 
Travelling menjadi jalan ninjaku untuk menjaga kesehatan mental di tengah gempuran berbagai beban hidup zaman now.  Kalau istilah anak-anak sekarang mah, healing tipis-tipis katanya.
Area outdoor The Parlor Hills

Lokasi dan Rute Jalan Menuju The Parlor Hills

Berlokasi di kawasan Dago Atas, tepatnya di Jl. Rancakendal Luhur No.9, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, The Parlor Hills menawarkan pemandangan yang indah dengan udara yang sejuk.

Rute jalan menuju The Parlor Hills dapat kamu tempuh melalui dua jalan, yaitu bisa lewat Dago Pakar atau lewat Jalan Cigadung Barat. Kafe ini buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga jam 8 malam untuk weekdays, dan mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam untuk weekend.
 
Jl. Rancakendal Luhur No.9, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Baca artikel detikjabar, "The Parlor Hills: Paduan Ciamik Pemandangan, Kuliner dan Wahana" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/wisata/d-6078945/the-parlor-hills-paduan-ciamik-pemandangan-kuliner-dan-wahana.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

 

Pilihan Menu dan Kisaran Harga di The Parlor Hills

The Parlor Hills terdiri dari 3 lantai dengan area indoor dan outdoor yang seru. Di lantai pertama, ada area parkir yang luas, toko pernak-pernik motor serta arena gokart untuk dewasa. Di lantai kedua, tersedia banyak pilihan tempat nongkrong indoor dan outdoor. Di lantai ketiga, juga ada tempat nongkrong indoor maupun outdoor dengan bean bags serta berbagai wahana  permainan seru.
 
Untuk pilihan menu, The Parlor Hills menawarkan berbagai pilihan makanan dengan cita rasa Indonesia, Asia hingga Western. Kisaran harga pun menurut saya pribadi masih reasonable, standar kafe lah ya, untuk minuman mulai dari 17 hingga 50 ribuan. Sementara untuk kisaran harga makanan mulai dari 29 ribu hingga 130 ribuan.
 
Saya mencoba menu Sop Buntut The Parlor seharga Rp105.000,- dan Iced Milky Coffee seharga Rp27.000,-. Bagi pecinta pedas, katanya sih wajib coba menu favoritnya yaitu Sop Buntut Bakar Macan. Untuk anak, saya pilihkan menu Ayam Geprek Kemangi.

Wahana Permainan di The Parlor Hills

Setelah puas menikmati berbagai pilihan menu yang lezat, saatnya anak-anak bermain. Terdapat berbagai pilihan wahana permainan mulai dari wahana climbing Rancah Laba, Panahan, Jangkung Jungkang Trampolin, Playground, Balloon Castle serta wahana Gokart untuk anak. Untuk harga, juga cukup terjangkau mulai dari 25 ribuan aja.
Wahana Go Kart untuk anak
Sembari memantau anak-anak bermain go kart, kita juga bisa menikmati jajanan ringan di food truck kuning estetik yang terparkir di ujung arena. Plus, pastinya bisa sambil foto-foto juga loh!

Oh ya, di sekitar kafe ini juga terdapat beberapa pilihan hotel yang nyaman dan family friendly. Sebut saja Cartel by Damn I Love Indonesia, Casa de Apple, Swiss Belresort Dago Heritage. Pastinya, kita punya preferensi tersendiri ya dalam memilih hotel yang akan menjadi kamar kenangan saat berlibur bersama keluarga. Saya sendiri kemarin bersama keluarga memilih Sheo Resort Hotel yang lokasinya di daerah Ciumbuleuit Bandung. 
 
Duh, memang recommended sih hangout di sini, buibunya bisa hunting spot foto instagramable, bapack-bapack bisa ngopi santai dan anak-anak puas bermain seharian. Last but not least nih ada oleh-oleh video keseruan saya dan keluarga saat hangout di The Parlor Hills. Check it out and see you around di cerita travelling saya berikutnya 😎

1 komentar

  1. Di Bandung, selain cewe yang cakep, tempat nongkrong pun juga keren-keren. Oh Bandung....i lop u pull

    BalasHapus