6 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Gambir

Setelah hari-hari yang menegangkan, Anda mungkin tergoda untuk staycation dan kembali segar seperti sebelumnya dalam waktu singkat. Di sini Anda akan menemukan daftar penginapan yang baik di Jakarta, mulai dari hal yang harus dilakukan hingga yang paling penting.

Saat melakukan staycation, mencari penginapan dekat dengan fasilitas publik menjadi salah satu cara menginap yang paling penting. Namun, bila tidak merasa akan menginap lama, hotel dengan layanan lengkap bisa menjadi pilihan. Berikut ini 6 hotel dekat Stasiun Gambir Jakarta yang bisa menjadi tempat terbaik menginap saat di ibukota. Let’s check ‘em out! 
Staycation kemana kita kali ini?

1. Raffless Jakarta 

Hotel Raffles Jakarta merupakan salah satu rekomendasi terbaik hotel yang berdekatan dengan fasilitas umum di ibukota. Dengan layanan hotel yang sangat baik, Raffles Jakarta adalah pilihan tepat untuk staycation yang luar biasa. Dilengkapi dengan spa futuristik, karya seni yang semarak oleh Hendra Gunawan, perawatan kecantikan berteknologi tinggi, makanan lezat, kolam renang glamor, bar mewah, dan beberapa fasilitas kesehatan.

Fasilitas terbaik yang bisa Anda nikmati diantaranya kamar full AC, restoran, kolam renang, lift, layanan resepsionis 24 jam, dan internet Wi-Fi. 

2. The Dharmawangsa Hotel

The Dharmawangsa Jakarta, hotel bintang 5 yang mewah, terletak di sebuah oasis dengan ketenangan terbaik bersama pasangan. Desain arsitektur abadinya mencontohkan aspirasi Indonesia untuk menjadi benar-benar modern namun berbeda pada saat yang sama. Terinspirasi oleh seni, tradisi, dan budaya Indonesia, hotel butik bergengsi ini telah menjadi lambang kemewahan dan keramahan. 
 
The Dharmawangsa bisa menjadi tempat menemukan kelapangan, ketenangan, dan keindahan secara bersamaan. Terletak di kawasan kelas atas Kebayoran Baru, bagian dari kawasan rindang di Jakarta Selatan, hotel The Dharmawangsa Jakarta adalah perwujudan gaya Jawa klasik. Hotel ini juga memiliki komitmen untuk melindungi lingkungan dan diakui sebagai hotel ramah lingkungan. 

3. Hotel Indonesia Kempinski

Terletak strategis di jantung kota Jakarta, Hotel Indonesia Kempinski telah menjadi landmark bersejarah dan tempat di mana Anda dapat menikmati penginapan yang canggih dan elegan. Sementara orang tua memanjakan diri dengan pilihan bersantap dan spa di hotel, anak-anak dapat bersenang-senang di Little VIP Playground. Di sini, orang-orang penting Anda dapat bermain game, membaca buku, dan menonton DVD. 
 
Signature Restaurant di hotel juga menyajikan set lengkap menu anak-anak yang akan dinikmati anak-anak Anda serta berbagai pilihan hidangan dari seluruh dunia. Hotel ini juga terhubung dengan mal Grand Indonesia dan dalam jarak berjalan kaki ke mal Plaza Indonesia. 

4. Shangri-La Hotel Jakarta

Suara kota pada siang hari yang sibuk akan memudar saat Anda menginap di Shangri-La Hotel Jakarta. Perpaduan eklektik dari interior kontemporer Indonesia dan batik tradisional Jawa memberikan pencahayaan yang enak dipandang. Jendela memberikan pemandangan cakrawala Jakarta dan sungai yang berkelok-kelok. Jadikan staycation Anda menjadi kenangan tak terlupakan di sini.

Hotel ini menghadirkan fasilitas sempurna dan merupakan tempat pelarian terbaik untuk menikmati massage yang memanjakan, berenang di kolam renang bergaya laguna yang mengesankan, beragam hidangan internasional dan hidangan tradisional, serta bar yang canggih.
 

5. Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta merupakan hotel bintang 5 dan jadi salah satu hotel terbaik yang bisa Anda jadikan tempat menginap dekat Stasiun Gambir. Memiliki desain modern dan perpaduan ragam budaya Indonesia, Hotel Borobudur selalu memberi pengalaman menginap tak terlupakan. Sangat cocok dijadikan sebagai penginapan saat berlibur bersama pasangan maupun keluarga.
Fasilitas modern dan lengkapnya siapa memberikan Anda pengalaman tak terlupakan. Anda bisa menikmati amenities terlengkapnya seperti kamar full AC, restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, area parkir, lift, dan internet Wi-Fi. Anda juga bisa mengunjungi lokasi wisata terdekat dari hotel seperti Taman Lapangan Banteng, Taman Pasar Senen, dan masih banyak lainnya. 

6. Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

Hanya 1 jam berkendara dari Jakarta, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah permata tersembunyi di jantung Sentul City. Udara segar alami yang menakjubkan; memanjakan mata Anda dengan pemandangan hijau yang luar biasa dari pemandangan Gunung Pancar, Gunung Gede, dan Gunung Salak. Hotel ini menjadi destinasi terbaik untuk liburan Bersama keluarga.

Nikmati waktu liburanmu dan keluarga dengan berbagai pilihan tipe kamar seperti Deluxe, Suite, dan Villa lengkap dengan menu yang menyenangkan di restoran. Fasilitas hotel lainnya yakni kolam renang, kolam renang anak, kegiatan edutainment anak dan keluarga, pusat olahraga, dan pemandangan danau yang menenangkan.

Nah, itulah dia 6 rekomendasi penginapan terbaik yang ada di Jakarta sebagai alternatif apartemen. Fasilitas mewah dan lengkap serta harga yang murah bisa menjadi pilihan terbaik Anda untuk menginap bersama pasangan dan keluarga.

Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik melalui Holiday Stays di Traveloka. Program terbaru ini memberikan kemudahan bagi Anda dalam mencari dan memilih penginapan. Mulai dari apartemen, hotel, guesthouse, hingga bungalow. Ada banyak promo dan juga penawaran menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan. Segera pesan kamar terbaikmu melalui Traveloka!
 

Tidak ada komentar