4 Rekomendasi Parfum Zara Woman

Selain menambah kepercayaan diri, parfum bisa menjadi ciri khas karakter seseorang. Seringkali saat kita berpapasan dengan orang kita bisa mencium aroma parfum yang dipakainya. Parfum juga bisa membuat orang menjadi nyaman berada di dekat kita.

Saat memilih parfum, kita harus mengenali terlebih dahulu beberapa jenis parfum yang sesuai dengan karakter kepribadian kita. ZARA menjadi pilihan parfum para perempuan dengan harga yang relatif terjangkau dan cukup tahan lama.
Parfum apa favoritmu?

Cara Memilih Parfum Sesuai Karakter

Parfum yang sesuai dengan karakter kepribadian kita akan menjadi ciri khas kita sehingga ketika orang mencium aroma parfum tersebut maka mereka akan langsung mengenalinya. Yuk, kita simak beberapa jenis parfum sesuai kepribadian seseorang.

Aroma floral untuk si feminin
Parfum dengan aroma bunga-bungaan memang cocok untuk Anda yang memiliki karakter kepribadian feminin. Biasanya parfum dengan jenis aroma floral menggunakan kandungan rose, lily, jasmine, cherry blossom dan bunga lainnya.

Aroma fruity untuk si ceria
Anda yang memiliki karakter kepribadian enerjik, ceria dan berjiwa muda cocok memilih parfom dengan aroma buah-buahan yang segar. Parfum dengan aroma fruity umumnya mengandung citrus, raspberry, strawberry dan buah lainnya.

Aroma woody untuk si elegan
Anda memiliki kepribadian yang hangat, tenang dan sensual? Maka pilihan parfum yang tepat untuk karakter kepribadianmu adalah yang memiliki aroma woody atau rempah-rempah. 

Rekomendasi Parfum Zara Woman

Selain menjadi merek fashion, ZARA juga terkenal memiliki produk-produk parfum yang wanginya terbilang cukup tahan lama. Parfum ini cocok digunakan untuk sehari-hari ataupun untuk acara tertentu. Berikut beberapa pilihan parfum ZARA Woman yang sudah pernah saya coba;

1. ZARA Orchid

Parfum ZARA Orchid ini wewangian yang tepat untuk membuatmu semangat di pagi hari. Aroma floral yang kuat namun manis sangat cocok untuk Anda yang memiliki karakter feminin. Dikemas dalam ukuran 90 ml, ZARA Orchid ini dijual dengan harga Rp279.000,-. Parfum ZARA Orchid ini juga ada kemasan bundling dengan parfum ZARA Gardenia loh seharga Rp329.000,-!

2. ZARA Gardenia

Buat Anda, wanita super sibuk dengan segudang aktivitas maka ZARA Gardenia bisa menjadi pilihan karena wangi floralnya yang kuat dan tahan lama seharian. Jadi, tetap percaya diri tanpa harus menyemprot ulang parfum lagi. Parfum ini dijual dengan kemasan 90 ml dengan harga Rp249.000,-.
 
Jika menggunakan parfum ini, rasanya seperti karakter-karakter perempuan kuat dan super sibuk dalam drama korea loh! Feminin, tapi tough.

3. ZARA Nuit

Wewangian yang lembut dan elegan perpaduan aroma buah bergamot dan persik, bunga-bungaan serta aroma musk. Cocok digunakan untuk sehari-hari ataupun acara di malam hari. ZARA Nuit cocok untuk Anda yang memiliki karakter tenang namun sensual. Parfum ini dijual dengan kemasan 90 ml dengan harga Rp249.000,-

4. ZARA Floral Iridescent

Anda yang suka wewangian segar cocok dengan parfum ZARA Floral Iridescent. Kandungan aroma bergamot, lemon serta aroma buket bunga romantis dari bunga magnolia, iris, botan dan bunga violet menghasilkan aroma yang manis dan menyegarkan. Cocok digunakan untuk sehari-hari. Parfum ini dijual dengan kemasan 90 ml seharga Rp249.000,-

Parfum menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan lifestyle kita. Bahkan saya, selalu membawa parfum dengan travel size di dalam tas saya. So, anytime anywhere saya bisa menyemprotkan parfum kesayangan. So, parfum apa nih favoritmu?

Tidak ada komentar