Kobarkan Semangat Bangkit Bersama Di Momen HUT Ke-32 JNE

Kita semua tentu pernah merasa terpuruk serasa seluruh dunia kita hancur lebur. Sungguh tidak enak rasanya merasa berada di titik terendah dalam hidup. Perlahan tapi pasti satu demi satu pikiran negatif mulai mengetuk pintu hati dan pikiran. Terlebih lagi untuk saya yang seorang introvert, terbiasa meredam dan memendam perasaan.

Jujur, saya pernah berada di situasi tersebut dimana saya merasa sangat sendirian. Bahkan rasanya, orang-orang terdekat pun tidak ada daya dan upaya untuk membantu. Saya pernah merasa tertekan secara psikologis selama bertahun-tahun. Dampaknya cukup fatal, saya menjadi orang yang pemurung, sangat tertutup dan kepercayaan diri saya runtuh. 

Hingga pada suatu waktu saya tersadar bahwa saya harus bangkit dari keterpurukan tersebut. Saya punya 'kekuatan' baru dan motivasi yang menjadi penyemangat hidup saya, yaitu anak tercinta. Terdengar klise, tapi itu nyata. Plus, dukungan orang-orang terdekat, saya pun memutuskan untuk kembali bangkit.
Ini alasan saya untuk bangkit bersama dari keterpurukan

Pandemi terbukti telah meluluhlantakkan perekonomian di seluruh dunia. Tidak sedikit yang harus menutup usahanya kala itu. Namun, Indonesia ternyata bisa bertahan, para pelaku UMKM bertahan dan berusaha bangkit dari keterpurukan ekonomi. 

32 Tahun JNE Kobarkan Semangat Bangkit Bersama

Didirikan pada tahun 1990, JNE telah berkiprah selama 3 dekade dan konsisten mewujudkan komitmennya sebagai perusahaan logistik nasional yang berkontribusi nyata bagi kemajuan perekonomian nasional. Selama masa pandemi, JNE telah ikut serta dalam upaya membangkitkan perkeonomian dengan mendukung pelaku UMKM.

JNE kini telah memiliki 50 ribu orang Ksatria dan Srikandi (sebutan untuk karyawan JNE) yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Selain itu, dengan dukungan 8000 jaringan dari Sabang hingga Merauke, JNE terus bertumbuh dan bangkit bersama UMKM, pelanggan maupun mitranya.

Dalam rangka perayaan momen hari ulang tahun ke-32, JNE menggelar serangkaian kegiatan dengan mengusung tema "Bangkit Bersama" yang memiliki makna Progress, Pertumbuhan, Pergerakan dan Perjalanan. Berikut beberapa keseruan momen perayaan HUT ke-32 JNE tahun ini:

Shopping Bareng Yatim dan Dhuafa
JNE mengadakan kegiatan bersama 20 yayasan yatim piatu di Jabodetabek sesuai dengan filosofi Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

Ziarah ke Makam Pendiri JNE
Sebagai wujud syukur, dilakukan kegiatan berziarah ke makam pendiri JNE yaitu, Alm. H. Soeprapto Soeparno. Selain itu, diadakan juga kegiatan lomba foto, lomba video, khataman pembacaan Al-Qur’an, acara tasyakuran dan potong tumpeng.

Giveaway dan Kuis di Media Sosial
Masyarakat juga menikmati keseruan HUT JNE ke-32 dengan Games Si Joni dan giveaway produk lokal bersama UMKM unggulan.


Program Promo JNE Loyalty Card
Nah, spesial bagi member JNE Loyalty Card (JLC) ada juga kebagian kabar baik nih karena pada periode 21-30 November 2022 kemarin bisa menukarkan sebanyak 32 poin menjadi e - voucher ongkir Rp32.000. Lalu, ada juga promo diskon ongkos kirim sebesar 32% pada 26-27 November 2022 untuk kiriman service regular ke seluruh tujuan di Indonesia. 

Merchandise Khusus HUT JNE ke-32
Oh ya, di momen ini JNE berkolaborasi dengan Tab Space asal Bandung, yaitu studio komunitas seniman disabilitas yang digadang mendesain merchandise khusus HUT JNE ke 32 tahun. Hal ini tuh wujud kepedulian JNE dalam memberikan dukungan agar seniman disabilitas memiliki ruang berkarya dan Bangkit Bersama untuk unjuk gigi karya-karya terbaik mereka sehingga dikenal masyarakat. Top deh memang JNE!

Acara Puncak HUT JNE ke-32
Dilaksanakan secara hybrid, acara puncak perayaan HUT ke-32 JNE diadakan di Taman Yatim Piatu Tunanetra (Yatuna) Soeprapto Soeparno, Jalan Pusdiklat Depnaker, Jakarta Timur, pada Minggu 27 November 2022 pukul 09.00 WIB – selesai. Dibuka dengan do’a oleh Syekh Muhammad Jaber, acara ini dihadiri Manajemen JNE, mitra serta karyawan, dengan tetap mematuhi pelaksanaan protokol kesehatan.  

Buat kamu yang mau menyaksikan acara tersebut bisa nonton langsung di kanal YouTubenya, karena pastinya meriah dong dengan penampilan  MC Rico Ceper dan Bella Aprilia Sant, yang membagikan doorprize dan grandprize sebagai apresiasi kepada karyawan, berupa puluhan sepeda motor dan hadiah utama berupa 2 unit rumah untuk karyawan yang beruntung, serta ribuan hadiah menarik lainnya. Ada juga pemilihan karyawan terbaik dari pusat dan cabang. 

Dan ada juga penampilan bintang tamu Kangen Band yang terkenal dengan lagu Pujaan Hati, Terbang Bersamaku, Cinta Yang Sempurna dan lainnya. Oh ya, JNE juga sekarang punya media internal yaitu https://jnewsonline.com/. Happy birthday, JNE!

Tidak ada komentar