Rekomendasi Buku Serial Solusi Sehat dan Cantik Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Setiap perempuan berhak tampil sehat dan cantik, tak terkecuali yang sedang hamil dan menyusui. Duh, jadi ingat zaman saya hamil dan menyusui dulu, saya sampai rela tampil natural alias kucel tanpa make up dan sampai gak skincare-an. Padahal, sebenarnya sah-sah aja loh buibu hamil dan menyusui tuh tetap tampil menawan, apalagi sekarang tuh sudah banyak juga produk yang ramah ibu hamil dan menyusui.

Nah, teruntuk para ibu hamil dan menyusui, saya mau merekomendasikan nih 2 buku serial #solusisehatdancantik karya dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV yang dilaunching pada Sabtu, 14 Januari 2023 di Soehana Hall, The Energy Building SCBD. Buku pertama berjudul Ibu Hamil & Menyusui Berhak Tampil Cantik yang mengupas tuntas berbagai mitos dan fakta yang beredar di masyarakat. Lalu, buku kedua berjudul Kulit Terawat Anak Sehat yang membahas berbagai permasalahan kulit pada bayi dan anak. 
Menghadiri Book Launch & Talkshow Serial #solusisehatdancantik
Buku Ibu Hamil dan Menyusui Berhak Tampil Cantik merupakan persembahan dr. Tina, SpKK yang menurut saya bisa mendobrak dan mengubah mindset dan meningkatkan self love para wanita. Walaupun sedang hamil dan menyusui kita tetap boleh kok pakai make-up dan skincare. Plus, berbagai perawatan kulit dasar yang wajib diketahui para wanita.

Sering dengar gak sih bahwa wanita hamil dan menyusui tuh suka dijadikan kambing hitam saat anak mengalami permasalahan kulit? Katanya itu alergi asi akibat makanan yang dikonsumsi si ibu. Padahal, menurut dr. Tina, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin di Klinik Utama Sakti Medika hal tersebut tidak sepenuhnya benar karena bisa jadi ada faktor genetis yang membuat anak mengalami permasalahan kulit tersebut. Nah, untuk itulah buibu yang lagi hamil dan menyusui juga harus baca nih jawabannya di Buku Kulit Terawat Anak Sehat.
Sesi talkshow dr. Tina, SpKK bersama dr. Tiwi, SpA dan Caca Tengker
Pada saat acara launching, saya juga menyimak obrolan seru pada sesi talkshow dr. Tina, SpKK bersama dr. I Gusti Ayu Nyoman Partiwi, SpA, MARS dan Caca Tengker. Seru banget menyimak obrolan seru dan pengalaman dr . Tiwi sebagai dokter spesialis anak yang pro ASI eksklusif, katanya banyak sekali ibu-ibu hamil dan menyusui yang masih banyak termakan mitos-mitos yang tidak jelas kebenarannya. Plus, menyimak pengalaman Caca Tengker yang tetap rajin merawat diri saat hamil dan menyusui.

Oh ya, prosesi launching bukunya juga gak kalah heboh loh, kita semua yang hadir dibuat penasaran dengan sebuah kotak kado raksasa berwarna ungu, yang ternyata isinya adalah mock-up balon 2 buku serial solusi sehat dan cantik karya dr. Tina, SpKK. Selain itu, para tamu yang hadir pun bisa mendapatkan tanda tangan langsung dari dokter cantik sang penulis bukunya.
Prosesi launching buku serial #solusisehatdancantik
Nah, acara pamungkas nih kayanya yang paling ditunggu-tunggu karena para tamu undangan mayoritas wanita maka acara doorprize pun menjadi momen paling heboh karena bertabur hadiah mulai dari paket produk, paket perawatan di Klinik Utama Sakti Medika sampai handphone 😍 huhu sayangnya, saya kurang beruntung nih gak dapat doorprizenya, but anyway thank you dr. Tina, SpKK for having me!

Last but not least, saya punya ide bagus nih buat yang bingung mau kasih kado apa kalau ada teman/keluarga yang sedang hamil dan menyusui, dua buku serial solusi sehat dan cantik ini menurutku sih bisa banget menjadi kado spesial loh! Cuuuus, buruan beli di Gramedia terdekat atau di marketplace kesayangan kita semua.
Buku serial solusi sehat dan cantik sudah tersedia di Gramedia

Tidak ada komentar