ERHA Acne Center, Solusi Bebas Jerawat No. 1

Jerawat! Duh, paling sebel kalau wajah sudah dihinggapi jerawat. Selain memang karena faktor jenis kulit wajah yang sensitif dan acne prone, bisa jadi juga jerawat timbul karena kelalaian kita sih dalam merawat kulit wajah. Salah satunya adalah malas mencuci wajah.

Menurut sejumlah dermatologis, ada beberapa hal yang menjadi biang keladi penyebab timbulnya jerawat. Pertama, produksi sebum (kelenjar minyak) yang berlebihan di wajah. Kedua, terjadinya sumbatan di pori-pori wajah akibat sel kulit mati. Ketiga, penggunaan kosmetik yang kandungannya tidak cocok dengan kulit wajah kita. Keempat, stres ternyata bisa juga menimbulkan jerawat loh! Kelima, faktor hormon dan genetik.

Akibat pengaruh perkembangan hormon, remaja lebih rentan mengalami masalah jerawat. Gak heran produk untuk mengatasi jerawat laku keras, dan umumnya mereka rela mengeluarkan dana lebih untuk mengunjungi klinik kecantikan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajahnya, termasuk jerawat.
Kenalan sama ERHA Acne Center, pilihan para arcne warriors

Mengatasi Masalah Jerawat di ERHA Acne Center

Selain lebih telaten melakukan perawatan wajah di rumah, jika memiliki masalah jerawat membandel saya merekomendasikan untuk segera berkonsultasi dan mencari bantuan klinis agar jerawat teratasi dengan tuntas sampai ke bekas-bekasnya.

Rasa-rasanya hampir semua orang sudah kenal dengan ERHA Clinic yang sudah berdiri sejak 28 September 1999. Salah satu program unggulannya adalah ERHA Ultimate Acne Cure yang kini sudah bertransformasi sebagai Acne Centre. Berbekal pengalaman selama lebih dari 24 tahun, ERHA telah dikenal dalam mengatasi permasalahan jerawat dan menyembuhkan pasien jerawat. Gak perlu heran jika kini ERHA menjadi solusi bebas jerawat No. 1 pilihan acne warriors.

Nah, ada 6 program nih yang ditawarkan sebagai solusi mengatasi masalah jerawat, yaitu:
  1. Comedoless & Poreless Program, diperuntukkan bagi yang memiliki masalah kulit wajah acne prone.
  2. No Acne No Finale Program, diperuntukkan bagi yang sedang mengalami masalah jerawat aktif.
  3. Acne Finale Redness Program, cocok nih buat kamu yang mau mengatasi masalah kulit wajah kemerahan.
  4. Acne Finale Dark Spot merupakan solusi bagi kamu yang mengalami masalah dark spot akibat bekas jerawat.
  5. Acne Finale Acne Scar Program adalah program untuk mengatasi permasalahan bekas luka jerawat yang tak kunjung menghilang.
  6. Acne Finale – Ultimate Program, merupakan solusi lengkap bagi yang ingin tuntas mengatasi jerawat yang membekas, mulai dari kulit kemerahan, dark spot hingga bekas luka jerawat.
Oh ya, buat yang mau intip detail lengkap dan harga dari program-program tersebut, kamu bisa cek langsung di website https://acnenure.erhaultimate.co.id/

Setelah menentukan pilihan program yang kamu inginkan, tersedia juga 3 pilihan plan mulai dari Basic Plan, Product Plan dan Advance Plan. Bagi kamu yang hanya ingin fokus di pemakaian produknya saja, kamu bisa pilih Product Plan yang sudah termasuk konsultasi dengan skin expert ERHA. Sementara, Basic Plan bisa kamu pilih untuk mendapatkan konsultasi, 1 jenis treatment dan rangkaian produk. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan perawatan wajah yang optimal, Advance Plan bisa kamu pilih dengan layanan konsultasi, beberapa jenis treatment dan rangkaian produk.
Selalu bahagia setiap habis treatment di ERHA

Apa Bedanya ERHA Acne Center dengan Klinik Lain?

Ah, kayanya sama aja deh sama klinik kecantikan lainnya. Eits, yuk coba kita simak nih apa aja sih perbedaan ERHA Acne Center yang lebih unggul dan menjadi pilihan acne warriors dibandingkan klinik lain.

Acne Specialist
ERHA memiliki track record yang sudah terbukti dan diakui oleh jutaan pelanggannya selama kurang lebih 24 tahun dalam mengatasi permasalahan jerawat. Hal ini tentu berkat dukungan skin experts atau dermatologis yang sangat memahami seluk beluk masalah jerawat. Solusi yang ditawarkan dipersonalisasi sesuai dengan permasalahan jerawat yang dialami setiap pelanggannya.

Fastest Result
Testimoni para pelanggan yang sudah mencoba dan menjalani program acne treatment bisa melihat perubahan pada kulit wajahnya hanya dalam beberapa minggu setelahnya.

Beneficial
Dengan membaiknya kondisi kulit wajah hanya dalam hitungan minggu, pelanggan merasakan manfaat ekonomis dan bisa menyesuaikan program perawatannya sesuai dengan kebutuhan kulit wajahnya masing-masing.

Treatment Acne Peeling, Wajib Dicoba Buat Para Acne Warriors

Acne Peeling merupakan treatment pilihan no. 1 Acne Warriors berupa tindakan peeling pada wajah untuk mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan sel kulit mati, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan dan mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit. Sebelum melakukan treatment seharga Rp 525 ribu ini, kita harus konsultasi dulu ya dengan dokter.
Perbandingan before-after setelah treatment di ERHA Acne Center
Pengalaman saya selama beberapa kali menjalani perawatan wajah di ERHA selalu menyenangkan dengan layanan staf yang ramah serta fasilitas perlengkapan yang super canggih dan terkini.




27 komentar

  1. detail ya jenis perawatannya, tapi itu yang peeling acne nggak sakit? Denger kata peeling udah ngeri duluan, huhuhu.. tapi pengin juga karena kalau jerawatan suka ada noda yang susah ilang

    BalasHapus
  2. Menyerahkan satu masalah kepada ahlinya adalah sebuah keputusan yang tepat. Termasuk kalau soal jerawat, daripada bingung, mending dirawat ahlinya ya. Seperti di erha acne center ini. Hasilnya itu terlihat jelas perbedaannya...

    BalasHapus
  3. Masalah jerawat ini memang kadang bikin pening juga ya, Mbak. Soalnya di wajah dan jadi pusat perhatian orang, namun kadang munculnya tidak pas hehehe.
    Makanya perlu perhatian khusus. Apalagi kan, timbulnya jerawat beragam. Termasuk penyumbatan pori-pori yang memang harus dibersihkan. Jadi bagusnya dirawat oleh ahlinya.

    BalasHapus
  4. Jerawat memang menjadi momok untuk banyak orang, apalagi yang bekerja di bidang publik.
    Perlu usaha yang maksimal memang untuk mencari solusi bebas jerawat ini, dan ERHA bisa menjadi salah satu solusi terbaiknya

    BalasHapus
  5. Dari dulu pengen nih nyobain Erha, walo pun bukan tim berjerawat, etapi treatment buat wajah bersih glowing aja deh, hehe..

    BalasHapus
  6. Klinik kecantikan seperti ERHA ini bagus banget bisa menjadi tempat konsultasi sekaligus treatment bagi teman2 yg punya masalah pada kulit. Semoga ERHA bisa terus meningkatkn pelayanannya menjadi jauh lebih baik lagi.

    BalasHapus
  7. Erha sangat memahami nih kebutuhan masyarakat, khususnya yang memiliki permasalahan jerawat di wajah. Apalagi punya program yang bisa dipakai sesuai kondisi dan kebutuhan.

    BalasHapus
  8. Before afternya terlihat banget bedanya, Kak. Pasti senang sekali nih setelah treatment di ERHA Acne Center. Wajah jadi lebih bersih dan segar pastinya.

    BalasHapus
  9. Perubahan jerawatnya lumayan juga ya. ERHA ini juga termasuk famous di Surabaya. Terpercaya lah istilahnya

    BalasHapus
  10. Jerawat emang bikin gregetan apalagi kalau mau menstruasi, jerawat suka nongol dan bikin pusing karena cenut cenut.

    Treatment dari Erha klinik boleh dicoba nihh ...(gusti yeni)

    BalasHapus
  11. Erha sudah terpercaya banget utk klinik perawatan muka dan kecantikan. Soal jerawatan, Erha emg pny treatment khusus yg bikin jerawat go away sejak dini. Konsultasi dulu dgn dokter emg wajib sih biar tahu treatment sblm dan sesudahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan konsultasi dulu penanganan jerawatnya bisa disesuaikan dengan kondisi dan keadaan kulit ya kak.
      Ini nih asiknya buat menjadikan kulit wajah lebih sehat

      Hapus
  12. Berarti kalau mau maksimal mending ambil perawatan yang advance plan ya kak. Wah before after perawatan acnenya keliatan banget hasilnya. Tjakeeep. Harganya juga ramah kantong di 500k an ya

    BalasHapus
  13. Asliiii sama nih suka sebel banget kalau tiba-tiba jerawat datang disaat tak terduga, huhu. Hadirnya Erha ini solusi banget sih yaahh, di tempatku juga ada Erha.

    BalasHapus
  14. perbandingan before afternya kelihatan banget ya, treathment acne di ERHA terbukti bisa ngurangin jerawat, auto pengen juga nyobain threathment di ERHA. tapi aku pengen ambil Acne Finale Dark Spot karena emang ini masalah kulit wajahku sekarang

    BalasHapus
  15. Perawatan jerawat terbaik ada di ERHA Ultimate Acne Cure.
    Bagus banget ini, khususnya bagi anak remaja yang hormonnya mulai aktif-aktifnya. Semoga meskipun ada jerawat, dengan perawatan yang baik akan membuat kulit tetap mulus memesona.

    BalasHapus
  16. Iya nih jejak jerawat susah banget hilangnya harus dengan cara ke klinik kesehatan terus ketemu dokternya baru deh treatment yang tepat dilakukan.

    BalasHapus
  17. Pertama kali ke ERHA tuh aku amaze banget.
    Karena yang di ERHA ternyata gak cuma cewek, tapi laki-laki juga banyak. Ini berarti ERHA tuh senayaman itu menjawab semua kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. Kayak untuk perawatan jerawat juga.. programnya banyak banget ya...
    Puas banget, rasanya..

    BalasHapus
  18. Sebagai orang yang gak pernah jerawatan semasa gadis
    Saya sedih banget lihat keponakan saya yang jerawatan parah
    Untung ada teman mamahnya yang ngerekomendasiin Erha Acne Center
    ternyata sukses, jerawatnya berkurang dan kulitnya mulai mulus

    BalasHapus
  19. pengen ke ERHA juga, biarpun bukan pemilik wajah berjerawat tapi pengen perawatan biar kulit bersih dan sehat gitu.

    BalasHapus
  20. Memang ERHA pas jadi jujugan acne warriors ya, dengan layanan staf yang ramah serta fasilitas perlengkapan yang super canggih dan terkini membuat kita nyaman treatment di sini

    BalasHapus
  21. Acne warrior saat bisa menemukan tempat untuk membantu menyelesaikan masalah jerawat ini tuh rasanya legaaaaaaa banget campur bahagia dan nggak bisa berkata-kata lagi. Apalagi Erha ini juga udah sangat berpengalaman soal perawatan kulit dan wajah ya Mba..

    BalasHapus
  22. Selalu ikut seneng kalau baca atau lihat acne warrior yang nemuin tempat yang cocok buat nuntasin masalah jerawat sampai ke akar-akarnya. Dan ERHA Acne Center emang jadi banyak rujukan temen blogger aku yang punya masalah jerawat, sih mbak. Selain fasilitas yang lengkap, pilihan treatment-nya juga menarik banget.

    BalasHapus
  23. ERHA ini emang recommend ya mbak
    Pejuang jerawat harus coba kesini ya

    BalasHapus
  24. setuju banget deh kak, beberapa teman yang perawatan ke Erha memang berakhir menjadi lebih bersih wajahnya. sebagus itu ya

    BalasHapus
  25. Sering mendengar kawan-kawan yang juga suka perawatan di Erha nih. Memang kalo urusan jerawat paling oke banget di Erha ya,kakak. Terkadang ada jerawat dikit uda dipencet padahal ga baik ya. Pas banget nih harusnya konsultasi dulu ke dokternya deh.

    BalasHapus
  26. Sering mendengar kawan-kawan yang juga suka perawatan di Erha nih. Memang kalo urusan jerawat paling oke banget di Erha ya,kakak. Terkadang ada jerawat dikit uda dipencet padahal ga baik ya. Pas banget nih harusnya konsultasi dulu ke dokternya deh.

    BalasHapus