Paket Premium Sports Nex Parabola Buat Pecinta Liga Inggris

Glory glory Man Uniteeeed! Lirik lagu ini dijamin pastinya sudah hafal di luar kepala bagi fans berat klub bola Manchester United yang akan segera merumput di laga Liga Inggris. Tak terasa ya, ternyata Liga Inggris sudah di depan mata dan hanya tinggal menghitung hari saja. Jika tak ada aral melintang, Liga Inggris musim 2023/2024 akan dimulai 12 Agustus mendatang!

Sebagai juara bertahan, akankah Manchester City bisa tetap mempertahankan posisinya? Karena kabarnya tim papan atas lain seperti Manchester United, Arsenal, Liverpool, hingga Chelsea pun sudah gerah dan berambisi untuk menurunkan City dari posisi juara bertahan musim ini. Selain itu, sejumlah tim promosi dari Championship yaitu Burnley, Sheffield United, dan Luton Town juga akan unjuk gigi di musim 2023/2024 Liga Inggris kali ini.

Tonton Siaran Eksklusif Liga Inggris di Nex Parabola

Walaupun kata bang Rhoma kita gak boleh begadang, tapi demi nonton pertandingan Liga Inggris mah kayanya sih boleh-boleh aja ya. Buat kamu yang mau nonton siaran live langsungnya bisa loh nonton di Nex Parabola, layanan tv satelit berlangganan yang menjadi salah satu pemegang lisensi live streaming Liga Inggris.

Siaran Liga Inggris di Paket Premium Sports Nex Parabola

Serunya nonton bola tuh rame-rame bareng keluarga atau teman, nah dengan berlangganan Nex Parabola, kita bisa bikin Nobar Liga Inggris loh. Tinggal undang teman-temanmu, siapkan cemilan-cemilan ringan seperti popcorn, chicken wings dan minuman ringan. Jangan lupa minta teman-temanmu memakai atribut klub bola jagoan masing-masing.

Jadwal Liga Inggris Matchday 1 (Agustus 2023)

Nex Parabola merupakan tv olahraga live yang memiliki hak siar untuk menayangkan pertandingan siaran langsung Liga Inggris 2022 - 2025. Cukup menggunakan Receiver Nex Parabola dan cari deh channel Champions TV 5 dan Champions TV 6.
Jadwal Liga Inggris Matchday 2
Jadwal Liga Inggris Matchday 2 (Agustus 2023)

Keunggulan Nex Parabola

1. Saluran TV Nasional Lengkap
Tak perlu khawatir ketinggalan sinetron atau acara favoritmu, karena di Nex Parabola saluran tv nasional FTA (Free to Air) tersaji lengkap.

2. Kualitas Tayangan dan Suara HD (High Definition)
Dengan teknologi DTH (direct to home) dan hybrid STB (set top box), pelanggan Nex Parabola akan dimanjakan dengan kualitas tayangan dan suara yang jernih, jelas dan HD.

3. Banyak pilihan in-house channel eksklusif
Pelanggan Nex Parabola disediakan banyak pilihan in-house channel yang akan memberikan hiburan lengkap untukmu beserta keluarga.

4.Dukungan pusat layanan (service centre) dan jaringan distribusi nasional
Nex Parabola memiliki jaringan distribusi nasional untuk mempertahankan kualitas receiver bagi kenyamanan para pelanggan. Selain itu, pusat layanan juga tersedia untuk menanggapi keluhan pelanggan dengan cepat.

5.Tersebar di seluruh Indonesia
Tayangan Nex Parabola tersedia di seluruh Indonesia, jadi kapanpun dan dimanapun tak akan kelewatan tayangan favorit kita.

6. Tayangan premium live football
Ini dia nih, andalan Nex Parabola yang akan memanjakan para penggemar bola mulai dari Premiere League dan Channel Champions TV yang berisi UEFA Champions League, UEFA Europa League dan tayangan olahraga lainnya.

Jadwal Liga Inggris Matchday 3 (Agustus 2023)

 

Paket Premium Sports Nex Parabola

Buat para pecinta tayangan olahraga seperti sepak bola, voli, tenis, basket dan sebagainya, kita bisa memilih untuk berlangganan Paket Premium Sports dari Nex Parabola mulai dari Rp 159 ribu/bulan. Ada paket hematnya juga loh bagi yang mau berlangganan per 3 bulanan, harganya jadi cuma Rp 429 ribu/90 hari. Untuk pilihan channel yang tersedia di paket ini diantaranya ChampionsTV 1, ChampionsTV 2, ChampionsTV 3, ChampionsTV 5, ChampionsTV 6, Indosiar HD Plus, Moji HD Plus dan Nex Info.

Langkah Mudah Berlangganan Paket Premium Sports

Gak mau kan kelewatan setiap pertandingan Liga Inggris musim ini, nih ikuti 3 langkah mudah untuk berlangganan Paket Premium Sports. Pertama-tama, kunjungi official online store Nex Parabola. Lalu, pilih receiver Nex Parabola yang kamu inginkan dan pilih paket Premium Sports dan lakukan pembayaran melalui merchant-merchant partner pilihanmu. Lanjutkan dengan melakukan instalasi dan mengaktifkan receiver serta Paket Premium Sports Nex Parabola.
Pilihan merchant pembayaran
Kalau ngaku pecinta Liga Inggris, kuy nonton dan dukung klub favoritmu pakai Paket Premium Sports Nex Parabola. Dijamin gak bakal kelewatan, asal jangan lupa pasang alarm juga ya guys!

18 komentar

  1. Rumah saya di Kebumen masih pakai Nex Parabola, Mbak. Selain sepak bola, saya juga dulu mengejar turnamen bulutangkis dan tenis. Langganan Nex Parabola juga terjangkau. Ini masih grup Emtek Grup, termasuk SCTV dan Indosiar. Dulu itu Nex hanya bisa dijangkau wilayah jabodetabok.

    BalasHapus
  2. Pakai Nex parabola ini pasti menyenangkan banget buat nonton olahraga, karena bisa menyaksikan secara live dan gak bakalan ketinggalan update nya.

    BalasHapus
  3. Pasti ini beneran solusi buat pecinta bola khususnya Liga Inggris, sekarang sudah ada Paket Premium Sports Nex Parabola yang ngebantu nonton jadi lebih menyenangkan dan bebas masalah

    BalasHapus
  4. Wah pasti lebih puas nonton siaran Liga Inggris di Nex Parabola ya. Paketnya cukup murah dan bisa menjangkau semua TV jadi semua anggota keluarga bisa ikut nonton

    BalasHapus
  5. Wah lengkap banget nih infonya. Aku kasihkan ke anak-anak nih, mereka lagi nungguin jadwal lengkap. Biar engga terganggu nontonnya ya beli paket Premium Sports Nex Parabola aja...

    BalasHapus
  6. Kabar baik banget bagi pecinta siaran langsung bola di rumah nih.
    Cukup gunakan paket premium sports Nex Parabola aja, bisa nonton siaran langsung bola mpe puas.

    BalasHapus
  7. Wow sebagai pecinta bola, ini kabar baik pastinya bisa menonton full banyak tayangan mulai liga sampai klasemen. Senangnya layanan Nex Parabola juga udah menyebar di seluruh penjuru Indonesia ya

    BalasHapus
  8. Pgn deh beli paket Nex Parabola ini. Soalnya bokap tuh seneng bgt ama bola. Biasanya aku pake paket langganan Vidio. Sebulan bs kena 65rb itu yg mobile. Ya terpaksa bokap nontonin bola pake layar kecil di hp.

    Kalo pake parabola gini kan sbnrnya enak ya. Bs nonton sepuasnya di tv. Udh harganya terjangkau lg.

    BalasHapus
  9. Cocok nih buat yg suka Liga Inggris. Meskipun fans MU seringny menangis. Hihihi.. pilihan Paket Premium Sports Nex Parabola juga banyak, jadi bisa menyesuaikan kebutuhan kita.

    BalasHapus
  10. Nah, ininih yg akhir bulan kemaren paksu sobrolin sama temennya, wkwk.. Paket Premium Sports Nex Parabola memang komplit sih ya, bener-bener bisa memanjakan para penggemar liga Inggris.

    BalasHapus
  11. Bukan pecinta liga Inggris atau liga manapun akutuhh haha. Tapi ikut seneng buat para pecintanya sekarang bisa dengan mudah nonton Liga Inggris yaakkk kaliaan.

    BalasHapus
  12. Wah udah musimnya liga Inggris yak. Bisa dicoba nih langganan di nex parabola

    BalasHapus
  13. honestly, aku baru tahu loh ada Nex parabola. aku jadi penasaran, selain nonton bola bisa nonton channel TV juga gak ya?

    BalasHapus
  14. honestly, aku baru tahu loh ada Nex parabola. aku jadi penasaran, selain nonton bola bisa nonton channel TV juga gak ya?

    BalasHapus
  15. Nex Parabola bisa menjangkau semua wilayah?
    Saya coba diskusikan sama suami ah
    Siapa tahu dia berminat coba pasang

    BalasHapus
  16. Uda pasti kudu langganan bagi pecinta bola.
    Info penting buat masku nih.. Secara dia hobi banget nonton bola, yang biasanya nobar, kini dengan berlangganan Nex Parabola, bisa dinikmati di rumah dengan nyaman.

    BalasHapus
  17. pecinta bola harus langganan nih, biar ga ketinggalan jadwal bola dan nonton klub favoritnya main

    BalasHapus
  18. nggak nyangka euy manchester city yang dulu dipandang sebelah mata sekarang jadi juara liga inggris sementara manchester yang satu lagi lagi terpuruk kalau nggak salah. aku jujur sudah nggak mengikuti bola lagi nih tapi ya kadang ada baca-baca dikit tentang bola

    BalasHapus