Sampoerna Mobile Saving Nobatkan Sultan Dadakan Banten

Ada pepatah yang berbunyi, "rezeki tuh gak akan tertukar". Saat hidup lagi cape-capenya, kebayang gak gimana rasanya tiba-tiba jadi sultan dadakan? Pasti rasanya serasa mimpi indah ya. Tapi, spesial buat nasabah Sampoerna Mobile Saving kamu berkesempatan menjadi Sultan Dadakan loh!

Sabtu 29 Juli 2023 lalu bertempat di The Breeze BSD Sampoerna Mobile menggelar acara pengundian pemenang Grand Prize berhadiah total 300 juta dan ratusan hadiah menarik lainnya bagi para nasabahnya untuk periode April-Juni 2023. 

sultan-dadakan-banten
Cocok gak jadi Sultan Dadakan?

Sultan Dadakan Banten

Spesial untuk warga Banten dan nasabah Bank Sampoerna cabang Gading Serpong, saatnya kamu nih yang kebagian menjadi Sultan Dadakan dengan memenangkan Hadiah Utama 10 Gr Logam Mulia. Caranya mudah banget, kamu cukup punya saldo tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) minimal Rp5.000.000 untuk mendapatkan 1 (satu) kupon doorprize yang diundi pada acara Sultan Dadakan BANTEN!

Acara ini berlangsung sejak jam 8 pagi hingga jam 10 malam, dimulai dengan aktivitas Poundfit by Get Hype dan siangnya diadakan Konferensi Pers bersama rekan-rekan media dan blogger. Gak hanya bertabur hadiah, acara Sultan Dadakan Banten Sampoerna Mobile Saving juga bertabur bintang loh, diantaranya Ardhito Pramono dan Friday Noraebang. Plus, ada KPop Dance Competition juga.

Malam minggu terasa makin syahdu dengan penampilan Ardhito Pramono dengan alunan musik jazzy dan suaranya yang khas. Friday Noraebang juga gak kalah seru loh menghibur para penonton yang lalu lalang di The Breeze BSD. 

Oh ya, selain itu kita juga bisa loh mencoba peruntungan dengan mencoba berbagai arcade games seru di lokasi acara. Mulai dari Sandy’s Boxing, Sandy’s Hammer dan Sandy’s Claw. Ada juga loh booth yang menawarkan Tarot Reading dan bagi-bagi kopi gratis!

Hadiah Undian Sultan Dadakan Banten

Ada 3 jenis hadiah yang diundi pada acara Sultan Dadakan Banten, yaitu:
  1. Hadiah Utama 10 gram Logam Mulia untuk 1 orang pemenang
  2. Hadiah I Saldo SMS senilai Rp 1 juta untuk 10 orang pemenang
  3. Hadiah II Saldo SMS senilai Rp 500 ribu untuk 10 pemenang
Gak cuma satu, tapi setiap nasabah berhak dan berkesempatan untuk menjadi pemenang di setiap kategori hadiah. Jadi, satu orang bisa memboyong 3 hadiah sekaligus loh! Makanya, simak deh nih syarat dan ketentuan Program Doorprize Sultan Dadakan:
  1. Program dapat diikuti oleh nasabah Sampoerna Mobile Saving (SMS) yang berdomisili/memiliki KTP provinsi Banten dan nasabah Bank Sampoerna cabang Gading Serpong yang memiliki rekening SMS .
  2. Program berlaku untuk seluruh nasabah (baru/existing)
  3. Nasabah existing yang memiliki kenaikan saldo min. Rp5.000.000 antara tgl 01 Juni – 21 Juli 2023 akan otomatis mendapat 1 (satu) kupon SULTAN DADAKAN (berlaku kelipatan).
  4. Nasabah baru yang hadir di acara Sultan Dadakan BANTEN dan melakukan registrasi kemudian nabung min. Rp5.000.000 akan mendapat 1 kupon SULTAN DADAKAN (berlaku kelipatan).
  5. Nasabah existing yang hadir dalam acara Sultan Dadakan BANTEN, menabung dari tanggal 22-29 Juli 2023 atau memperlihatkan saldo min. Rp5.000.000 akan mendapat 1 kupon SULTAN DADAKAN (berlaku kelipatan) maksimal 100 (seratus) kupon.
  6. Nasabah yang diikutsertakan adalah nasabah aktif (status tidak ter-blokir dan atau dormant)
sampoerna-mobile-banking
Sampoerna Mobile Banking

Cara Menjadi Sultan Dadakan 

Duh, jangan cuma jadi penonton dong ah, yuk jadi Sultan Dadakan berikutnya. Caranya ya cukup dengan menjadi nasabah Sampoerna Mobile Saving dengan saldo minimal Rp5.000.000,-. Apalagi, sekarang semuanya semakin mudah, cukup lewat handphone dan aplikasi Sampoerna Mobile Banking kita bisa melakukan pembukaan rekening tanpa perlu ke kantor cabang Bank Sampoerna.

Selain memiliki kesempatan menjadi Sultan Dadakan, nasabah Sampoerna Mobile Saving ini juga mendapatkan sejumlah layanan mulai dari bebas biaya administrasi, transfer antar bank dengan pilihan BIFast, top up e-wallet, pembelian dan pembayaran dengan QRIS, serta fitur penarikan tunai tanpa kartu. 
Siapakah Sultan Dadakan berikutnya, aku, dia atau kamu?
Selain itu, Bank Sampoerna pun semakin memanjakan nasabahnya dengan fitur penarikan tunai ATM dimanapun secara gratis tanpa dipotong biaya ATM antar bank sebanyak 30 kali setiap bulannya. Wow, lumayan banget kan, karena potongan yang sedikit-sedikit itu lama-lama bisa jadi bukit. So, thank you Bank Sampoerna 💓 tunggu apalagi sih, buruan yuk buka rekeningnya dan jadi nasabah Sampoerna Mobile Saving, siapa tahu kamu yang jadi Sultan Dadakan berikutnya!

23 komentar

  1. Wah, saya juga mau jadi sultan dadakan nih. Dan setuju sekali, Mbak. rezeki seseorang tidak akan tertukar. Acaranya seru nih, sayang saya kelewat infonya. Semoga next ada Sultan Dadakan lagi sekitar Jakarta.

    BalasHapus
  2. Acara yang seru ini si Sultan Dadakan.
    Apalagi hadiahnya itu loh, bikin bahagia eh bisa bawa emas.
    Terlebih di sana juga bisa seseruan main arcade.

    BalasHapus
  3. Kaya mendadak nih dpt emas 10 gram. Blm lagi hadiah2 lain. Emg Bank Sahabat Sampoerna ini ga kaleng2 kalo bagi2 undian. Bs jd sultan dadakan tuh.

    Aku jg pernah jd nasabah bank ini. Asyik bgt promo2 undiannya. Jd semangat nambah saldo trs biar menang terus. Hehe

    BalasHapus
  4. Wow! Benar-benar bikin jadi sultan dadakan nuh berbagai hadiah saat acaranya ya. Nggak heran sih soalnya Sampoerna yang ngadain

    BalasHapus
  5. Wehh ambil duit di ATM 30x setiap bulan gratis itu kayak surgaaa wkwkw ngga kebebani ama biaya admin, masyaAllah keren kali sampoerna iniiiii, makin makin ajaa sepak terjangnya

    BalasHapus
  6. hadiahnya beneran gede banget sih ini, auto jadi sultan dadakan! Beneran prestise semuanya. Beneran keren nabung disini ya kak. banyak benefit dan tentunya aman dong

    BalasHapus
  7. Wah banyak bangett yaa doorprizenya, asli ini mah kalo dapet undiannya auto jadi sultan dadakan banten hahahhaa, mantapp sampoerna mobile saving!

    BalasHapus
  8. wah beberapa waktu lalu liat info event ini nih sliweran di feed ig aku, eh ada tulisan liputannya di sini ^^ keren sih ini, ga nanggung event sampoerna! xD semoga lanjut tahun ke tahun ya event nya :D hehe

    BalasHapus
  9. Hadiah Sultan dadakan Sampoerna Mobile ini menyenangkan sekaliii..
    Membayangkannya udah happy yaa.. Apalagi kalau sampai jadi Sultan dadakan beneran. Karena konsistensi Sampoerna ini patut diacungi jempol banget sii..

    BalasHapus
  10. Asli sih ini yang menang pada mimpi apa yah, beruntung sekali mereka. Sampoerna Mobile Saving punya fitur dan pelayanan yg oke juga nih, bisa narik ATM 30x tanpa admin, dan bisa transaksi apa pun cuma lewat hape.

    BalasHapus
  11. fotonya pas tuh mbak jadi Sultan dadakan, hadiahnya banyak banget, ga salah nih kalau tagline acaranya jadi Sultan dadakan

    BalasHapus
  12. selalu menarik ini acaranya sampoerna mobile banking. karena dulu kayaknya juga ada acara serupa ya.. seneng banget pastinya yang menang dapat hadiah banyak

    BalasHapus
  13. Keren memang ya acara SAmpoerna Mobil Banking ini, hadiahnya melimpah

    BalasHapus
  14. Wah.... Boleh juga nih jadi nasabahnya dan fitur-fitur juga juga ok banget...
    Pasti seru banget acaranya ya

    BalasHapus
  15. Nerbener bisa membuka peluang buat jadi sultan dadakan khususon warga Banten nasabah cabang Gading Serpong sih kalau hadiah utamanya itu logam mulia senilai 10 gram. Hadiah lainnya pun cukup menggoda ya, Kak Shyn.

    BalasHapus
  16. wah lumayan ya ini doorprizenya dari Sampoerna Mobile Banking ini pastinya bikin nasabah semakin semangat menabungnya.

    BalasHapus
  17. Keren banget ya Sampoerna Mobile Banking ini bagi-bagi duit terus. Aku pernah dapat juga hadiah hiburannya 100 ribu. Banyakin saldonya kali yah supaya bisa menang banyak.

    BalasHapus
  18. Seneng banget ya bisa hadir di acara Sampoerna banking selain nambah ilmu tentang perbankan pasti Happy dapet hadiah nya

    BalasHapus
  19. Setuju banget kalau rejeki gakkan tertukar.
    Semoga dengan semangat menabung di Sampoerna Mobile Saving, kita semua bisa merasakan buah manis aman finansial dan siapa tahu bisa ketularan beruntung menjadi Sultan Dadakan Sampoerna berikutnya..

    BalasHapus
  20. Mau banget jadi nasabah Bank Sampoerna kalo bisa jadi sultan dadakan dan dapat hadiah jutaan rupiah, menabung yang menguntungkan

    BalasHapus
  21. hadiahnya keren, yang jadi sultan dadakan pasti happy banget ya ini apalagi kalau emang pas lagi butuh-butuhnya, duuuh senangnya.
    cara menjadi nasabah pun juga mudah ya apalagi bisa lewat HP aja daftarnya udah bisa jadi nasabah Bank Sampoerna ya.

    BalasHapus
  22. Walau masih terbilang baru tapi inovasi Bank Sampoerna keren keren yaak

    BalasHapus
  23. Baca artikelnya mb sinta jadi tambah kepengen aku buka tabungan di Sampoerna berharap jadi sultan dadakan dan dapat hadiah jutaan rupiah, sambil menabung bisa dapat hadiah jugaa mntabb banget ini mah

    BalasHapus