Kulit Terhidrasi Maksimal Dengan Produk Lokal, Nadi Radiance Body Care

Buat saya si pemilik kulit tubuh kering, pencarian produk body care yang melembabkan tapi gak lengket di permukaan tuh ibarat drama kejar tayang di stasiun tv nasional. Apalagi iklim zaman now yang semakin tak bisa diprediksi membuat kulit semakin kering, pecah-pecah dan bersisik. Duh, gak banget deh!

Jauh-jauh nyari produk yang tepat dari berbagai brand internasional, eh ternyata jatuh hatinya sama produk lokal. Kenalin nih, produk body care #SelfCareCollection dari Nadi Bodycare Indonesia yang sekarang jadi favorit aku. Lagian ya, kita tuh harus seimbang dong, jangan cuma wajah aja yang kinclong, tapi kulit tubuh kita juga harus ikutan glowing.
Rekomendasi body care lokal untuk hidrasi kulit maksimal

Nadi Radiance Body Scrub

Agar kulit tubuhmu glowing dan lebih sehat, ada satu langkah perawatan kulit yang tak boleh kita lewatkan, yaitu eksfoliasi. Alasannya mudah, karena memakai lotion pelembab dan sunscreen saja tuh tak cukup! Untuk urusan eksfoliasi, aku pilih pakai Nadi Radiance Body Scrub.

Body scrub ini merupakan eksfoliator ramah lingkungan yang lembut dan efektif mengangkat sel kulit mati, memberikan nutrisi dan membantu mencerahkan kulit. Diperkaya dengan bubuk Aprikot, Ascorbyl Glucoside, Niacinamide, Licorice, Shea Butter, Jojoba Oil dan Ekstrak Grapeseed, produk ini membuat sesi eksfoliasi kulit tubuh menjadi optimal tapi tetap nyaman di permukaan kulit.
Tekstur Nadi Radiance Body Scrub

Tekstur Nadi Radiance Body Scrub ini berupa pasta dengan bulir pasir lembut dari apricot powder yang mudah dibilas. Buat yang lagi butuh healing tipis-tipis, aroma bergamot, serai, dan jahenya bisa membantu meredakan ketegangan otot dan menenangkan suasana hati. Aromanya tuh lembut, pas banget buat yang lagi butuh relaksasi.

Eksfoliasi ini penting untuk kulit tubuh kita karena banyak manfaatnya loh! Diantaranya menstimulasi produksi kolagen alami sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembab, memperlancar sirkulasi darah dan mencerahkan warna kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati.

Cara Pemakaian Nadi Radiance Body Scrub

Saya beli Nadi Radiance Body Scrub kemasan 250 ml yang isinya berlimpah. Dengan pemakaian rutin 1-2 kali seminggu, produk ini bisa saya pakai selama kurang lebih 2-3 bulan. Hemat kaaaan?!

Oh ya, cara pemakaiannya juga mudah loh. Aplikasikan body scrub ke permukaan kulit dalam kondisi kering sebelum mandi. Ada baiknya penggunaan Nadi Radiance Body Scrub dipakai saat mandi sore menjelang malam hari. Karena proses pengelupasan sel kulit mati di malam hari membuat kulit kita memiliki waktu yang cukup untuk pemulihan. Hindari juga melakukan eksfoliasi saat kulit kita sedang luka atau berjerawat.
Rutin gunakan body scrub 2 hari sekali

Nadi Radiance Body Lotion

Buat kamu yang rutin eksfoliasi, jangan lupa untuk selalu menjaga kelembaban kulit tubuh. Untuk itu, saya merekomendasikan salah satu rangkaian produk #SelfCareCollection yaitu Nadi Radiance Body Lotion.

Produk buatan lokal ini mengandung kombinasi bahan natural dan bahan aktif yang cocok untuk kulit orang Indonesia. Nadi Radiance Body Lotion mengandung ascorbyl glucoside, niacinamide, ekstrak licorice, shea butter, allantoin, sunflower seed oil, grapeseed oil dan lactic acid. Tidak hanya efektif melembabkan, produk ini juga bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit loh!
Tekstur Nadi Radiance Body Lotion

Perpaduan aroma bergamot, lemongrass dan ginger yang lembut sekaligus menyegarkan bisa membantu tubuh lebih rileks dan tenang saat menggunakan Nadi Radiance Body Lotion. Makanya saya suka banget pakai lotion ini sehabis mandi. Refreshing banget rasanya!

Cara Pemakaian Nadi Radiance Body Lotion

Nadi Radiance Body Lotion tersedia dalam kemasan 300 ml dengan tekstur gel ringan, tidak lengket dan cepat meresap. Produk ini pas digunakan sehabis mandi atau sehabis menggunakan Nadi Radiance Body Scrub.

Cara pakainya juga mudah, tinggal tekan botol kemasan dan oleskan ke permukaan kulit tangan dan kaki secara merata. Buat saya yang memiliki jenis kulit kering, produk lotion ini berhasil melembabkan permukaan kulit tangan dan kaki selama beraktivitas di luar rumah.
Dinas luar kota, Nadi Body Care ikut dibawa!

Bahkan saat dinas di luar kota, saya selalu membawa rangkaian produk #SelfCareCollection dari Nadi. Gak ada lagi deh kulit kering dan bersisik, thank you Nadi! Nah, buat kamu yang mau beli produk Bodycare Terbaik Indonesia kamu bisa langsung cek aja di Nadi Official Store di Shopee. Follow juga akun instagram @nadi.society ya untuk dapat berbagai informasi terkini produk-produk Nadi Body Care.



25 komentar

  1. Alhamdulillah Mbak Sinta sudah menemukan produk body care yang cocok untuk kulit kering tubuh Mbak Sinta ya. Apalagi Nadi Radiance Bodycare ini produk lokal yang pastinya aman dan sudah disesuaikan juga dengan jenis kulit perempuan Indonesia. Mudah didapatkan produknya dan pasti harga terjangkau.

    BalasHapus
  2. Btw aku juga kering banget lhooo. Masih pencarian lotion yang cocok juga setelah exfoliasi. Kayanya Nadi Bodycare bisa banget jadi pilihan. Produk lokal kualitas yahud.

    BalasHapus
  3. Nama produknya langsung keingat nih, Nadi Radiance Bodycare, harus dibawa kemanapun beraktivitas ya. Apalagi produknya sesuai dengan jenis kulit orang Indonesia. Rekomendasikan ke teman-teman perempuan ahh.

    BalasHapus
  4. Ah, setuju banget. Nggak hanya wajah, tubuh pun perlu dirawat juga lho. Aku sendiri juga terbiasa habis mandi selalu pakai pelembab. Nah keknya aku perlu coba juga produk satu ini, produk lokal pasti ciamik...

    BalasHapus
  5. hemat bisa sampai hampir 3 bulan pakai body scrubnya, wuaah ini sih bikin seneng buat merawat kulit Teh. Jadinya bakalan mendapat manfaat baiknya nih untuk kulit ya

    BalasHapus
  6. Nadi emg pas bgt sih buat menyelesaikan kulit bersisik dan kusam. Emg cuaca saat ini tuh panas dingin silih berganti. Kulit jd kurang ternutrisi. Semua perempuan Indonesia emg mendambakan kulit sehat. Nadi ini emg pilihan tepat.

    BalasHapus
  7. Salfok dengan kemasannya yang unik banget dari warna dan juga penulisan brand Nadinya yang melengkung. Keren sich
    Salut dengan brand lokal seperti Nadi yang berkibar di pasaran per-skincare-an dan mendapat kepercayaan dari masyarakat, indikasi banyak yang suka dengan produk lokal nadi ini

    BalasHapus
  8. eh, ini bodycare baru kah? aku baru tahuuu. anw, sama kak aku juga jenis kulitnya kering. agak susah cari yg bisa awet melembapkan. karena rata-rata yg aku coba nggak bgtu lama ngelembapinnya. ntar aku cobain merek ini semoga cocok

    BalasHapus
  9. Lumayan banget nih rekomendasi body scrubnya untuk perawatan tubuh. Apalagi bahannya natural, jadisering dipakai pun nggak masalah dan nggak akan khawatir lagi.

    BalasHapus
  10. Beneran deh. Ada kenalan ku yang hanya fokus sama kulit wajahnya saja. Terus cuek gitu sama badannya. Ya udah yang bersih dan glowing yang kulit wajahnya. Kebayang dong betapa kontras itu kulit.

    Kayaknya dia kudu direkomendasikan produk perawatan badan dari Nadi juga deh...

    BalasHapus
  11. Wah, sepertinya perlu ikutan coba nih Nadi Body Care, apalagi visa juga buat kulit kering. Eye catching banget namanya,"Nadi". Beda banget sama produk-produk lain

    BalasHapus
  12. Wow produk lokal kenapa makin bagus-bagus sih! Jadi seneng nih karena ngga perlu beli skincare impor yang mahal yang kadang ternyata nggak cocok dengan kulit

    BalasHapus
  13. Pas lihat saya langsung suka dengan warna kemasan nya itu. Warnanya lembut membumi. Nadi ini belum pernah saya coba sih. Tapi sepertinya bakalan cocok juga di saya kalau mengikuti review dari Teh Shinta ini

    BalasHapus
  14. Ooh baru tahu kalau pake body scrub sebaiknya di sore hari, makasih ilmunya Kak.
    Lotionnya Nadi juga cakep, apalagi mengandung niacinamide yang memang terbukti mencerahkan warna kulit.

    BalasHapus
  15. Senang banget aku mampir ke sini dan dapat tips perawatan. Baru eungeuh kalau eksfoliasi kulit pakai produk scrub pas mandi itu sebaiknya waktu mandi sore bukan mandi pagi. Makasih banyak ya Kak Shyn.

    BalasHapus
  16. emang sebagus itu ya kak produknya. aku baru denger sih brand Nadi ini dan jadi penasaran dengan Nadi Radiance Body Care. Pasti desainnya khusus kulit wanita Indonesia nih

    BalasHapus
  17. Uh, produk skincare lokal makin makin aja nih, Nadi Radiance Body Care kudu dicoba sih, apalagi packagingnya menarik, kandungannya oke bingits.

    BalasHapus
  18. Makin banyak aja ya produk skincare lokal sehingga kita bisa pilih mana yang paling sesuai dengan kulit. Dan pastinya senang ya kalau bisa nemu skincare yang cocok sama kulit

    BalasHapus
  19. Kemasannya kok lucu banget sih mbak. Warnanya juga kalem. Sukaaa. Jadi penasaran pengen nyoba.

    BalasHapus
  20. wajib dicoba nih Nadi Radiance Body Scrub karena berbahan ramah lingkungan, udah pasti aman juga buat kulit tubuh kan ya. udah gitu ada aroma jahe dan sereh juga, waahh bisa sekalian therapy ya

    BalasHapus
  21. wajib dicoba nih Nadi Radiance Body Scrub karena berbahan ramah lingkungan, udah pasti aman juga buat kulit tubuh kan ya. udah gitu ada aroma jahe dan sereh juga, waahh bisa sekalian therapy ya

    BalasHapus
  22. Produk lokal ya?
    Pantas saja baru denger
    Kalau manfaatnya bisa ngalahin produk luar yaa mending dukung lokal ya

    BalasHapus
  23. saya belum cobain produk yang ini kak, tapi emang lagi suka pakai produk lokal jga sih. soalnya kualitasnya udah bersaing banget, harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  24. Kemasan dari Nadi Radiance Body Scrub ini bulky banget yaa..
    Aku sukaaa.. Jadi bisa digunakan bersama kelurga. Dan seneng juga sama manfaatnya yang membersihkan dan mengeksfoliasi dengan aroma bergamot, serai, dan jahenya. Jangan sampai ketinggalan, udahannya menggunakan Nadi Radiance Body Lotion.

    BalasHapus
  25. Ulasan yang menarik dan informatif kak. Thanks sudah sharing

    BalasHapus