Rekomendasi 6 Sushi Terbaik Dan Terenak di Jakarta

Mau cari apa saja sebenarnya ada di Jakarta. Ibukota ini menyimpan banyak kuliner dari berbagai restoran Jakarta yang tersebar dimana-mana. Nah, salah satu kuliner Jakarta yang harus kamu coba adalah sushi Jakarta.

Sushi telah menjadi simbol dari kehalusan cita rasa Jepang. Mungkin terkenal dengan potongan ikan mentah yang ditempatkan di atas sepotong nasi yang dipadatkan, namun keberagaman jenis sushi terus berkembang. Ada nigiri (nasi dengan irisan ikan di atasnya), maki (gulungan dengan isian di tengahnya), sashimi (irisan ikan mentah), dan masih banyak lagi variasi lain.
sushi-jakarta
Berbagai pilihan sushi khas Jepang

Saat berbicara tentang kuliner di Jakarta, sulit untuk tidak menyebutkan berbagai tempat makan yang menyajikan hidangan lezat, termasuk sushi. Berikut adalah lima rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi bagi para pencinta sushi di Jakarta:

1. Sushi Tei Jakarta

Sushi Tei bisa dibilang sebagai outlet sushi dengan harga cukup mahal namun sesuai baik itu dari segi makanan, fasilitas sampai pelayanannya.

Restoran sushi Jakarta ini mempunyai ragam sushi yang segar dan variatif. Kamu bisa pilih piring manapun yang ingin kamu makan. Porsinya cukup besar sehingga sebanding dengan harganya yang lumayan mahal. Jenis sushi yang tidak bisa kamu tolak karena topingnya beragam mulai dari salmon, tuna dan toping lainnya.
sushi-tei-jakarta
Salah satu menu andalan Sushi Tei

2. 3 Wise Monkeys

Restoran 3 Wise Monkeys bisa disebut sebagai salah satu All You Can Eat Sushi Jakarta rekomendasi banyak pecinta makanan Jepang. Dengan durasi sekitar 90 menit, kamu bisa menikmati aneka variasi sushi, sashimi dan menu lain sepuasnya dengan harga mulai dari Rp. 200.000.

Untuk kamu yang tidak ingin menambah paket atau menu lain, ada menu ala carte yang bisa kamu ambil atau pesan langsung di staff outlet. Harga yang cukup mahall memang sebanding dengan kualitas rasa sushi itu sendiri, apalagi kamu bisa ambil sepuasnya, ya.

3. Sushi Masa Jakarta

Ingin coba berkunjung ke outlet sushi dengan gaya vintage khas Jepang? Suasana mewah klasik dan enak untuk bersantai Bersama keluarga sembari menikmati hidangan sushi yang beragam di outlet Sushi Masa Jakarta.

Menu selain sushi yang tak kalah menarik yaitu berupa belut atau unagi, berbagai varian don, oyster, serta menu lain yang menggugah selera. Ada baiknya kamu siapkan cukup banyak uang karena sushi disini tak jarang menyerap habis kantongmu.
sushi-masa-jakarta
Freshnya nigiri di Sushi Masa

4. Genki Sushi Jakarta

Salah satu jenis all you can eat dan ala carte sushi Jakarta ini wajib kamu coba. Tak hanya kualitas rasanya yang menarik dan menggugah selera, namun genki sushi juga punya Konsep outlet yang menarik, yaitu piring sushi berjalan yang ambil sendiri sesuai keinginan.

Genki sushi cocok untuk makan bersama keluarga, teman, kolega dengan harga terjangkau namun kamu bisa sangat puas makan sushi di sini.

5. Sushi Hiro Jakarta

Harga yang terjangkau juga tidak membuat sushi ini kehilangan kualitas rasanya sehingga menjadi favorit banyak pecinta sushi di Jakarta.

Fasilitas lain yang menarik dari sushi hiro ini adalah tempatnya cukup luas, sangat nyaman, dingin dan tenang meskipun outlet ini tak pernah sepi pengunjung. Coba sushi mentai Jakarta yang lezat bisa di outlet ini juga, lho!

6. Tom Sushi Jakarta

Di antara banyaknya outlet sushi yang saat ini tersebar di banyak kota, Tom Sushi bisa menjadi pilihan outlet sushi di Jakarta pusat dengan variasi yang beragam dan enak. Tidak hanya segar, fresh dan variatif, menu sushi disini juga menyajikan sushi dengan cantik sehingga tampak menggugah selera.

Harga sushinya bisa dibilang sesuai dengan porsi. Ada perbedaan harga apabila kamu memilih piring sushi dengan warna berbeda seperti piring kuning 10rb, piring merah 15rb, piring biru 20rb dan piring hitam 25rb.

Itulah rekomendasi restoran sushi di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Kamu juga bisa cek rekomendasi sushi terdekat lainnya hanya di Horego!

12 komentar

  1. Sushi Tei Jakarta emang juara banget deh! Meskipun harganya agak bikin kantong bolong, tapi setiap gigitan sushi beneran nikmat. Varian menu sushi mereka keren, pelayanan oke, dan suasana restorannya juga enak. Jadi, meskipun mahal, rasanya sebanding sama kualitas yang mereka tawarkan. Worth it lah buat pengalaman sushi yang istimewa!

    BalasHapus
  2. wah 6 rekomendasi ini jadi gak kebingungan lagi nyari sushi yang rasanya enak dan sesuai bujet pula. cuss tandain dulu ah

    BalasHapus
  3. Wah, 6 rekomendasi ini pasti memanjakan para pecinta sushi di ibukota ya mbak
    Banyak pilihannya

    BalasHapus
  4. Hwaaa kukira genki susi sama sushi tei udah paling enak ternyata ada rekomendasi lainnya ya kak. Jadi pengen ke susi hiro sama susi masa deh

    BalasHapus
  5. Banyak ya rekomendasinya. Harga keknya nggak jadi masalah kalo memang rasa enaknya bukan maen. Xixixi..

    BalasHapus
  6. Selalu suka sama menu sushi.
    Asa dalam satu hap uda semuanya lengkap terpenuhi. Dari mulai karbo, protein sampai lemak. Kalau Sushi Tei beneran siih... puas banget.

    Sayangnya yaa.. di keluargaku, yang suka sushi teh cuma aku. Kan sedih kalo pas giliran voting mau makan apa, pasti aku selalu kalah suara deeh..

    BalasHapus
  7. susu tei tuh terkenal juga di Bandung, yang lain saya belum begitu kenal, hehehe. next kalo ke jakarta dan kepengen makan sushi, cobain rekomendasi nya kakak. pengen nih nyobain susi di Genki Sushi , menarik banget cara penyajiannya, piring sushi berjalan yang ambil sendiri sesuai keinginan tuh seperti apa ya? aku kebayangnya kayak sushi yang di hidangkan di aliran air itu loh, hehehe

    BalasHapus
  8. Sushi Tei ama Genki Sushi selalu jadi idola kalo aku kangen makanan Jepang. Yg lainnya blm sempat eksplor nih. Apalagi udh balik ke kampung. Jd agak susah utk menemukan resto sushi yg rekomended spt yg ditulis di atas. Paling bnyk ditemui sih Sushi Tei ya. Di kotaku jg ada nih.

    BalasHapus
  9. Menarik juga rekomendasi resto sushi ini ya Mbak. Yang kukenal cuma Sushi Tei sih hihi. Makasih rekomendasinya ya Mbak.

    BalasHapus
  10. Ntar kalo pas ke Jakarta wajib cobain nihh meskipun aku bukan penggemar sushi, tp anakku suka banget hihi.. thanks kak rekomendasinyaaa

    BalasHapus
  11. Awal aku suka sushi itu pas di nikahan sudara yang ada di gedung. Ternyata emang enak dan ketagihan. Bisa nih rekomended tempatnya kalau mau berburu sushi

    BalasHapus
  12. Anak sulungku selalu minta diajak ke Sushi resto
    Namun dua adiknya tidak suka
    Saya jadi serba salah jadinya haha
    Cobain Sushi Tei memang enak

    BalasHapus