Madu Vitummy, Rekomendasi Vitamin Daya Tahan Tubuh Untuk Anak

Memasuki musim pancaroba, kita sebagai orang tua harus lebih waspada terhadap berbagai risiko penyakit yang rentan menjangkiti anak-anak. Mulai dari flu, gondongan  hingga demam berdarah yang belakangan jumlah kasusnya menunjukkan peningkatan.

Saya selalu rutin memberikan asukan vitamin untuk anak biar kita gak overthinking terus dan worry free walaupun mereka punya segudang aktivitas dan berinteraksi dengan banyak orang. Salah satunya Madu Vitummy. 
madu-vitummy
Vitamin untuk anak di musim pancaroba

Yuk Moms kenali manfaat vitummy sebagai Vitamin Daya Tahan Tubuh Untuk Anak, siapa sih yang tidak ingin memiliki daya tahan dan kesehatan tubuh yang baik? Setiap orang pasti menginginkannya ya, Moms. Meski demikian, hal ini tidak datang begitu saja, akan tetapi perlu usaha untuk mendapatkannya.

Memiliki daya tahan dan kesehatan tubuh yang baik setiap harinya bisa dilakukan dengan banyak hal, seperti menerapkan pola makan ideal, istirahat yang cukup, dan olahraga secara rutin. Selain itu, Moms juga bisa memberikan Madu Vitummy.

Manfaat Vitummy sangat efektif untuk meningkatkan daya tahan dan kesehatan tubuh setiap hari. Alasannya, Vitummy dilengkapi formula Selenium Silver Pro yang dirancang khusus untuk hal tersebut. Simak uraiannya di bawah ini ya, Moms!

Vitummy merupakan vitamin yang dilengkapi dengan formula Selenium Silver Pro, sehingga ampuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Formula ini dapat bekerja, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Kerja formula Selenium Silver Pro dalam tubuh akan meningkatkan daya tahan atau imunitas. Kondisi ini dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti nafsu makan, kesehatan pencernaan, pertumbuhan, dan perkembangan tubuh.

Manfaat Vitummy - Vitamin Daya Tahan Tubuh Untuk Anak

Madu Vitummy apabila dikonsumsi secara rutin dapat membantu mencapai daya tahan tubuh yang maksimal. Lalu, apa saja manfaatnya? Berikut beberapa manfaat Vitummy bagi tubuh.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh (Imun)
Manfaat Vitummy yang pertama adalah dapat meningkatkan daya tahan tubuh (imun) ya, Moms. Hal ini dikarenakan Vitummy dilengkapi formula Selenium Silver Pro. Formula ini dirancang untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain mengandung selenium, manfaat Vitummy juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung madu. Antioksidan fenol dalam madu memiliki daya aktif yang tinggi, sehingga dapat meningkatkan perlawanan tubuh terhadap oksidasi.

Kandungan kedua hal tersebut akan mendukung terciptanya daya tahan tubuh yang maksimal, baik pada anak-anak maupun orang dewasa. Daya tahan tubuh yang baik akan mendukung tubuh yang sehat, sehingga tidak mudah sakit.

Mendukung Tumbuh Kembang Anak
Manfaat Vitummy selanjutnya, yaitu dapat mendukung tumbuh kembang anak. Hal ini dikarenakan kandungan di dalamnya mengandung ekstrak temu-temuan, seperti temulawak dan temu hitam.

Ekstrak temu-temuan sangat bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan. Memiliki nafsu makan yang baik menjadikan kebutuhan gizi dalam tubuh terpenuhi. Hasilnya, tumbuh kembang anak dapat maksimal.
rekomendasi-vitamin-anak
Andalan orang tua untuk jaga imun tubuh anak

Melancarkan Pencernaan
Melancarkan pencernaan juga termasuk salah satu manfaat Vitummy. Sebabnya, Vitummy dibuat dari berbagai bahan alami, seperti ekstrak buah pepaya. Kandungan ini sangat membantu dalam melancarkan pencernaan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

Ekstrak buah pepaya dalam Vitummy mengandung enzim, yaitu papain, chymopapain, caricain, dan glycyl endopeptidase. Berbagai enzim tersebut dapat bekerja untuk membantu melancarkan pencernaan, yaitu dengan mencerna protein yang masuk ke dalam tubuh.

Mendukung Kebutuhan Energi Harian
Setiap orang perlu mendukung kebutuhan energi harian untuk bisa beraktivitas. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan mengonsumsi Vitummy. Alasannya, Vitummy dibuat dari madu yang mengandung tinggi energi.

Oleh karena itu, manfaat Vitummy apabila dikonsumsi secara rutin dapat mendukung kebutuhan energi harian. Kondisi ini membuat seseorang mudah melakukan aktivitas sehari-hari.

Membantu Mengatasi Cacingan
Membantu mengatasi cacingan termasuk manfaat Vitummy. Hal ini dikarenakan Vitummy mengandung ekstrak bawang putih yang berfungsi untuk membasmi cacing dalam tubuh sampai telur-telurnya.

Manfaat utama dari vitummy sendiri yaitu untuk vitamin anak yang bagus untuk nafsu makan. Itulah beberapa manfaat Vitummy, Vitamin Daya Tahan Tubuh Untuk Anak terbaik apabila dikonsumsi secara rutin. Apakah Moms tertarik untuk mengonsumsinya dan memberikannya pada si kecil?

Yuk, dapatkan Vitummy sekarang juga melalui website resminya di www.maduvitummy.id!

13 komentar

  1. Beli ah untuk keponakanku
    Dia lagi susah makan, sampai kurus banget
    Kemarin sih saya beliin madu (yang biasa) untuk dioles ke roti
    Gak tahu ada madu plus, Madu Vitummy yang pastinya bagus untuk perkembangan anak-anak yang sering GTM

    BalasHapus
  2. Bagus ya khasiatnya, apalagi usia ank cukup rentan di masa tumbuh kembangnya. Dengan mengkonsumsi Vitummyn imun tubuh bisa tetap sehat bahkan sekaligus melancarkan pencernaan juga melengkapi untuk mendukung energi di tengah cuaca pancaroba kaya sekarang

    BalasHapus
  3. Wah, makasih mba rekomendasinya. Aku kemarin nyoba beli madu anak brand sebelah, cuma pas aku coba rasanya agak bikin serak do tenggorokan
    Mau nyobain vitummy siapa tau anakku suka

    BalasHapus
  4. Sampai saat ini pun, cuaca tidak sangat bersahabat, Mbak. Apalagi sekarang kalau buka puasa nafsu minum es, pasti bisa pilek dan batuk. Makanya penting sekali menjaga kesehatan anak-anak, dan vitamin jadi wajib untuk dikonsumsi anak-anak.

    BalasHapus
  5. Musim pancaroba tuh emang sering jadi momok datangnya penyakit ya. Jangankan ke anak-anak, ke orang dewasa juga bukan main ngefeknya. Jadi memang kita harus bisa menjaga kesehatan dengan berbagai cara. Mulai dari asupan (makanan dan minuman) plus menambahnya dengan berbagai vitamin.

    BalasHapus
  6. Wah, baca artikel ini pas banget, kondisi anak-anak di rumah beberapa hari ini lagi turun imunnya. Boleh nih dicoba madu vitummy nya.

    BalasHapus
  7. Si kecil yang menjalankan puasa, bakalan terbaru nih karena asupannya yang sehat sehingga puasa pun lancar dilakukan

    BalasHapus
  8. Kandungan madu vitummy kaya sekali yaa mom. Bisa untuk daya tahan tubuh, melancarkan pencernaan, dll. Penting banget dikonsumsi apalagi bulan puasa gini, ditambah cuaca yang tidak menentu. Mesti pintar-pintar jaga kesehatan.

    BalasHapus
  9. Waaah banyak sekali manfaat Vitummy ini ya kak untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Bisa buat mencegah cacingan dan melancarkan pencernaan juga. Kayaknya mau aku rekomendasikan ke kakak ipar biar ponakan sehat

    BalasHapus
  10. Madu emang dikenal memiliki banyak manfaat
    Pas banget dikonsumsi sehari-hari untuk menjaga daya tahan tubuh anak ya

    BalasHapus
  11. MashaAllaa~
    Cantik banget anaknya ka Shynta.. Rasanya setiap anak ini ada up and down nya kalo masalah kesehatan ya.. Untuk booster, paling aman pakai madu. Dan nuhun rekomendasinya, Madu Vitummy bisa dicari nanti pas belanja.

    BalasHapus
  12. Bener juga ya, cuaca lagi hujan terus mana puasa pinginnya makan yg ngga ngga. Gasalah deh kalau vitamin harus jadi konsumsi wajib setiap hari

    BalasHapus
  13. Manfaatnya banyak ternyata ya, perlu dicoba ke anak-anak nih, apalagi bisa mengatasi cacingan dan menyehatkan perut, ini sangat penting mendukung tumbuh kembang yang sehat.

    BalasHapus