Sampoerna Fest 2024, Nonton Konser Sambil Wujudin Financial Goals

Kapan sih terakhir kali kamu nonton konser? Setelah awal Maret kemarin kita dibombardir sama serunya konser Taylor Swift yang viral di media sosial, ternyata bakal ada konser seru nih di 4 kota besar di Indonesia. PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) dengan bangga mempersembahkan rangkaian Sampoerna Fest 2024 yang punya misi mulia untuk mendorong literasi keuangan agar masyarakat kita bisa mencapai target keuangannya (financial goals) masing-masing. Bocoran ini aku spill untuk kalian para konser lover setelah mengikuti Konferensi Pers Sampoerna Fest 2024 yang digawangi sama penyiar kondang Jakarta masa kini, Adit Insomnia, Jumat sore lalu (15/03/2024.
sampoerna-fest-adit-insomnia

Bukan sekedar konser biasa, dengan mengusung konsep edutainment Sampoerna Fest bisa dibilang sebagai pesta literasi. Masyarakat akan dapat edukasi keuangan seperti tips mengelola keuangan dan hiburan musik dari musisi ternama tanah air. Hal ini disampaikan oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna Henky Suryaputra, Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division Bank Sampoerna Oktavia Laksmi Wardani dan Event & Fintech Partnership Manager Bank Sampoerna Hafizh Abdul Rahman, di Kemang Jakarta Selatan.
bank-sahabat-sampoerna
Press Conference Sampoerna Fest di Kemang (15/03/24)

Sudah menjadi hal yang lumrah jika anak muda zaman now umumnya lebih sadar keuangan. Tak heran, Bank Sampoerna merangkul para milenial dan Gen Z untuk berkolaborasi sebagai ‘savings agent’ yang akan membantu mensosialisasikan literasi keuangan bagi orang-orang terdekatnya dan pengunjung Sampoerna Fest 2024. Harapannya, masyarakat Indonesia khususnya bisa punya pengelolaan keuangan yang baik.

Sampoerna Fest 2024 Dukung Local Heroes!

Ini dia nih, informasi yang pastinya paling ditunggu-tunggu. Dengan format roadshow, Sampoerna Fest akan diadakan setiap 3 bulan sekali. Catat ya, kota Surabaya akan menjadi kota pertama yang akan menjadi lokasi Sampoerna Fest pada 25 Mei 2024. Disusul dengan Pontianak pada Juli 2024, Semarang pada Oktober 2024 dan Sorong yang dijadwalkan akan digelar pada Januari 2025.

Sedikit bocoran dari mbak Via dan mas Hafizh dari Bank Sampoerna, siap-siap aja nih buat kamu yang lagi tercandu-candu sama lagu Romantis-nya Maliq & D’Essentials karena musisi kesayangan kamu ini akan menjadi salah satu bintang tamu Sampoerna Fest 2024 di Pontianak bersama Coldiac. Gak hanya itu, Bank Sampoerna juga akan melibatkan musisi-musisi lokal yang lolos audisi untuk tampil di Sampoerna Fest. Mantap jiwa! No worries juga, pelaku UMKM lokal juga akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk meramaikan Sampoerna Fest 2024 ini.
undian-sampoerna-mobile-saving
Hiburan dan kuliner di Sampoerna Fest 2024

Hafizh menambahkan bahwa Sampoerna Fest akan dikemas dengan hiburan dari artis dan band papan atas tanah air, pesta kuliner dan beragam games activity yang akan memanjakan dan menghibur para pengunjung. Tua muda dijamin happy kalau datang ke Sampoerna Fest, buktiin aja sendiri!

Cara Mewujudkan Financial Goals di Sampoerna Fest 2024

Masih ingat dong dengan konsep Sampoerna Fest sebagai pesta literasi yang aku infoin sebelumnya, nah di acara ini kamu bisa mencari tahu lebih banyak soal literasi keuangan. Hengky menyatakan, “Kami ingin agar setiap individu memiliki kesejahteraan finansial dan mencapai tujuan yang diimpikan.” Oleh karena itu, di Sampoerna Fest ini juga akan diperkenalkan produk tabungan Sampoerna Mobile Saving. Oktavia menambahkan, untuk membantu masyarakat memiliki perencanaan keuangan yang bijak, pihaknya akan memperkenalkan layanan Sampoerna Mobile Saving.

Di era digital sekarang ini, sudah gak zaman lagi deh antri dan urus-urus administrasi ke bank. Apalagi kini sudah ada produk tabungan Sampoerna Mobile Saving yang memiliki keunggulan berupa undian sepanjang tahun dengan total hadiah milyaran rupiah. Pengunjung yang hadir di Sampoerna Fest bisa langsung melakukan pembukaan rekening Sampoerna Mobile Saving untuk mengikuti program undian berhadiahnya.

Selain itu, Bank Sampoerna juga menghadirkan PDaja.com yang merupakan platform pinjaman digital sebagai solusi pendanaan masyarakat, khususnya UMKM untuk memudahkan akses permodalan dengan syarat yang fleksibel dan mendapatkan fasilitas Plafon Rekening Koran.

Sampoerna Fest Bertabur Hadiah

Selain menikmati penampilan artis kesayangan, di Sampoerna Fest kita juga bisa bawa pulang berbagai macam hadiah jika beruntung. Pada acara ini akan diadakan juga Undian Sampoerna Mobile Saving yang menawarkan hadiah milyaran rupiah dan Grand Prize 1 unit Toyota Innova Zenix. Jadi, pastikan kamu adalah nasabah Sampoerna Mobile Saving dan tingkatkan terus saldomu agar kemungkinan menangnya makin besar.

Oh ya, kunjungi juga Sampoena Mobile Banking untuk mendapatkan berbagai hadiah dan merchandise keren dengan mengikuti berbagai activity gamesnya. Bener-bener deh, Sampoerna Fest 2024 memang bertabur hadiah ya!
bintang-tamu-sampoerna-fest-2024
Bintang tamu Sampoerna Fest 2024

Satu lagi nih keuntungan buat pengunjung Sampoerna Fest 2024, yaitu semua pengunjung yang hadir akan tercover asuransi dari CHUBB LIFE loh! Kurang keren dan perhatian apalagi coba, memang Bank Sampoerna terbaik deh!

Mengenal Bank Sahabat Sampoerna

Bank Sahabat Sampoerna adalah bank swasta yang memiliki fokus pada pengembangan usaha dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital. Dengan dukungan pemegang saham terkemuka dari sejumlah Grup Sampoerna Strategic, Xendit dan Grup Alfa, Bank Sampoerna kini sudah memiliki 21 jaringan kantor di berbagai kota besar di Indonesia. Selain itu, dengan jalinan kemitraan bersama KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) kini sudah memiliki jaringan di 28 provinsi di seluruh Indonesia. Sebagai nasabah Bank Sampoerna, kita bisa memanfaatkan jaringan GPN serta jaringan Prima dan BERSAMA sehingga urusan ambil uang melalui ATM dan transaksi melalui mesin EDC dijamin aman dan lancar.

So, sudah siap buat Sampoerna Fest, cek akun media sosial @sampoerna.mobilebanking dan @banksampoerna untuk update terkini dan bocoran harga tiket masuknya ya. Yuk, wujudkan financial goals sekalian seseruan nonton konser bareng Bank Sampoerna. Sampai jumpa di kotamu ya Sahabat!

15 komentar

  1. yuk ah kita nonton yang paling romantis...kita bikin romantis....huaaa Maliq

    BalasHapus
  2. Huwaaaa.... bisa nonton paling romantissss, kita bikin romantiisss hahahaha.
    Sampoerna Fest selalu nggak main-main sih ngasih yang terbaik untuk semuanya.
    Senang banget kalau bisa datang ke Sampoerna Fest ini

    BalasHapus
  3. Mantap banget ada Maliq & D'Essentials. Mana lagu-lagunya lagi banyak yang viral. Asik nih buat konton konsernya. Sekaligus bisa dapat ilmu baru yang berkaitan dengan literasi keuangan.

    BalasHapus
  4. Acara yang keren banget ini, membuat diri rileks dengan menonton konser penyanyi favorit, eh dapat pencerahan tentang financial goals juga. Gen Z kudu dicatet kota dan tanggalnya, Sampoerna Fest 2024 kudu didatangi.

    BalasHapus
  5. Sampoerna selalu ngasih terobosan ya?
    Sebagai nasabah kita jadi diuntungkan, setiap saat bisa jadi Sultan
    Sampoerna juga peduli banget UMKM

    BalasHapus
  6. SAMPOERNA memang kalau bikin event gak kaleng-kaleng deh. Tidak hanya menggarap soal pendidikan - dalam hal ini tentang literasi keuangan - tapi juga menghadirkan hiburan serta banyak hadiah supaya para peserta selalu dan tetap bersemangat mengikuti event.

    BalasHapus
  7. Keren banget Bank Sampoerna ini ya punya fokus bantu pengembangan usaha dan UMKM. Pastinya makin seru bisa nonton konser dan makin tahu tentang financial goals,huhuh pengen ikutan dehhhhh

    BalasHapus
  8. dapat ilmu soal financial biar bisa nge-goals bahkan freedom kan kece banget, eh plusnya nonton dari lagunya yang sedang ngehits banget nih di TT

    BalasHapus
  9. Wow ada Malik juga. Bintang tamunya banyak yang bagus nih. Sayang kalau nggak ditonton. Buat yang deket hayu ikutan event Sampoerna Festival

    BalasHapus
  10. Seruuu banget ya kak sampoerna Fest ini dikemas dengan hiburan dari artis dan band papan atas tanah air, pesta kuliner dan beragam games activity yang akan memanjakan dan menghibur para pengunjung.

    BalasHapus
  11. keren banget Sampoerna Fest, enggak sekadar nonton konser tapi ada edukasi seputar literasi keuangan juga. Ih bintang tamunya kesukaan aku itu: Maliq & D'Essentials. Seru banget yang bisa dateng ini mah

    BalasHapus
  12. Memang lagi nyaman banget nih dengerin lagu Romantis-nya Maliq & D’Essentials.
    Dan anak muda zaman sekarang kudu banget bekerjasama dengan pihak yang bisa mewujudkan mimpi besar mereka, apapun itu.

    BalasHapus
  13. aku generasi millenial yang kalau mau beli apa-apa tuh terbiasa palnning dan budgetting. Serta menilik dulu butuh apa enggaknya. Maklum, sejak kecil terbiasa begitu, kok ya terbawa sampai berumah tangga. Acara sampoerna fest ini keren ya, semoga pada melek akan literasi keuangan untuk anak muda sekarang. Kalau boleh, share link yutubnya dong mbak. Ikut memantau dari jauh, karena acaranya ini di pontianak ya mbak ?

    BalasHapus
  14. Aduh parah.. aku kemana aja baru tau ada bank sahabat sampoerna.. tapi khusus ukm yaa..
    Umjm bisa ga sih nabjng konvensional huhu

    BalasHapus
  15. Mantul abis deh pokoknya Bang Sahabat dari Sampoerna. Selain bisa mendekatkan diri pada masyarakat juga bisa menghibur dengan aneka sajian Sampoerna Fest 2024.

    BalasHapus