Cara Mengatasi Penuaan Dini dengan Efek Botox Lore Advanced Lift Perfection Serum

Serasa mimpi buruk rasanya kalau saat bercermin ada kerutan-kerutan halus di wajah. Panik ga? Paniklah, masa nggak! Ternyata, seiring bertambahnya usia, proses metabolisme tubuh semakin melambat. Dan muncullah, tanda-tanda penuaan seperti kerutan.

Umumnya, proses penuaan terjadi diatas usia 50 tahun, tapi faktanya ternyata penuaan terkadang menyapa di usia 30-an. Inilah yang disebut penuaan dini. Dan ini adalah mimpi buruk hampir setiap perempuan!

quote tentang usia

Atasi penuaan dini dengan Lore Advanced Lift Perfection Serum

Pada dasarnya, tanda penuaan dini mirip dengan penuaan kulit secara normal, tetapi terjadi lebih awal. Setiap orang mengalami proses penuaan yang berbeda-beda. Yuk, kita kenali tanda-tanda penuaan dini berikut:

  • Muncul keriput atau kerutan
  • Kulit mulai mengendur
  • Kulit menipis dan mudah lebam
  • Kulit menjadi lebih kering dan kasar
  • Muncul bintik hitam di permukaan kulit
  • Warna kulit mulai memudar

Oleh karena itu, banyak perempuan rela melakukan treatment suntik botox untuk melawan tanda-tanda penuaan dini. Botox memang sudah lama digunakan dalam dunia kecantikan. 

penyebab terjadinya penuaan dini
Penyebab terjadinya penuaan dini

Botox adalah obat yang terbuat dari bakteri Clostridium botulinum, yaitu bakteri yang dapat menyebabkan botulisme. Selain untuk kecantikan atau estetika, botox juga kerap digunakan untuk mengatasi kondisi medis tertentu, misalnya gangguan saraf.

Apakah kamu termasuk yang rela melakukan suntik botox yang menyakitkan dan menguras rekening? Nih, saya mau rekomendasiin produk serum dengan efek botox yang sudah bikin saya jatuh cinta. Namanya Lore Advanced Lift Perfection Serum.

Cara Mengatasi Penuaan Dini dengan Lore Advanced Lift Perfection Serum

Produk ini bekerja secara maksimal mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, kerutan dan keriput, membantu kulit tampak lebih muda, lebih kencang, lebih halus, lebih lembab dan lebih cerah.

Saat pertama kali mencoba Lore Advanced Lift Perfection Serum, saya langsung terpesona dengan efek botox yang langsung terasa 5 menit setelah mengaplikasikan serum. Wow, I will definitely re-buy this product!

Dan semakin jatuh cinta, karena ternyata Lore itu punya visi yang oke banget loh untuk perempuan Indonesia. Bahwa perempuan Indonesia ingin selalu tampil cantik dan percaya diri sehingga bisa memaksimalkan potensi dirinya. Oleh karena itu, Lore mempersembahkan berbagai produk skin care berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan merek luar negeri.

4 manfaat lore advanced lift perfection serum
4 manfaat Lore Advanced Lift Perfection Serum

Kandungan Lore Advanced Lift Perfection Serum  

Kalian pasti penasaran dong, apa sih rahasia efek botoxnya yang langsung terasa hanya dalam 5 menit pemakaian? Nih, saya akan bahas tuntas apa aja sih bahan aktif yang terkandung di dalam serum ini. Check it out!

Acetyl Hexapeptyde-8

Bahan aktif ini membantu mengatasi penuaan dini pada kulit sekaligus sebagai alternatif topical dari injeksi botulinum toxin A. Ini sih ter-love banget menurut saya. Jadi, kita bisa menikmati efek botox tanpa perlu sakit disuntik. Saya sih yes banget ini!

Hyaluronic Acid

Pastinya sudah familiar dong dengan bahan aktif ini yang berfungsi membantu dan mengembalikan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan. Asli sih, setelah rutin memakai serum Lore ini, kulit wajah saya jadi terasa bumpy. Hello awet muda :) 

Arbutin Plus

Kandungan bahan aktif yang satu ini efektif mengurangi bintik-bintik hitam dan meratakan warna kulit. Saya termasuk perempuan bermata panda, dan saya dibuat shock karena setelah beberapa kali pemakaian rutin, lingkaran hitam di bawah mata mulai berkurang loh.

Propanediol

Bahan aktif dalam Lore Advanced Lift Perfection Serum ini membantu menjaga kelembaban kulit. Karena hidrasi adalah kunci pamungkas untuk kulit sehat terawat dan tampak awet muda.

Vitamin Complex

Kulit pun membutuhkan nutrisi dan kandungan vitamin complex dalam serum Lore ini mencukupi kebutuhan nutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Jadi, pantes saja ya kualitasnya gak kalah sama merek luar negeri karena memang ternyata kandungan bahan aktif Lore Advanced Lift Perfection Serum merupakan bahan-bahan berkualitas pilihan terbaik untuk kulit perempuan Indonesia. 

cara penggunaan lore advanced lift perfection serum
Cara penggunaan Lore Advanced Lift Perfection Serum

Honest Review Lore Advanced Lift Perfection Serum

Setelah hampir 2 mingguan rutin menggunakan Lore Advanced Lift Perfection Serum, saya mau membagikan pengalaman dan honest reviewnya nih:

Kemasan

Saya suka banget sama kemasannya, boxnya mewah dan memang memiliki kesan elegan dan dewasa. Warna merahnya juga catchy. Botol serumnya transparan sehingga kita bisa melihat isi serumnya yang berwarna bening dengan butiran pearl beads. Lore Advanced Lift Perfection Serum ini tersedia dalam kemasan 30 ml dan mudah dibawa kemana-mana. Cocok untuk rutinitas skin care pas travelling nih!

Tektur

Saya suka dengan teksturnya yang pas, tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer. No worries ya, serum Lore ini halal dan pastinya sudah memiliki izin BPOM. Saat mengaplikasikan serumnya, tidak lengket di wajah dan sangat cepat terserap ke dalam kulit wajah. And voila, there goes the botox effects just in 5 minutes!

Aroma

Jujur, saya termasuk yang picky soal produk kosmetik dan skin care. Aroma termasuk jadi bahan pertimbangan saya untuk membeli produk. Dan saya suka dengan aroma serum Lore yang lembut ini. Memang luxurious banget kesannya! 

Harga

It's worthed! Dijual dengan harga Rp 398.000, Lore Advanced Lift Perfection Serum ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan biaya treatment botox di klinik kecantikan. Apalagi jika dibandingkan dengan serum merek luar yang harganya selangit. Harganya sebanding dengan keampuhannya dalam mengurangi kedalaman kerutan hingga 17% setelah 15 hari pemakaian dan 27% selama 30 hari pemakaian. 

Tempat membeli produk-produk Lore

Where to Buy

Produk Lore Advanced Lift Perfection Serum bisa dibeli di Shopee, Tokopedia dan Lazada. Atau kita juga bisa cek langsug ke official websitenya lore di www.lore.id. Atau bisa juga order via Whatsapp ke nomor 0811-282-7011. Dan untuk dapetin update-update terbaru tentang produk-produk Lore, jangan lupa juga follow akun instagram @loreluxurious ya! #SUNNYSIDEOFYOU #LUXURIOUSBEAUTY #SHINETHROUGHLORE

So, let's glow up dan tunjukkan potensi kita sebagai perempuan Indonesia yang mampu berdaya dan berkarya dengan tampil percaya diri bersama produk-produk Lore. Who runs the world? Girls!


85 komentar

  1. Ada yang udah coba belum serum Lore ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. blm kak,,mau donk dicobain kak

      Hapus
    2. Belum kak, malah baru denger serum merk ini. Terimakasih banget nih reviewnya. jadi tertarik pengen nyobain.

      Hapus
  2. Bisa dibilang Lore Advanced Lift Perfection Serum jauh lebih terjangkau dibanding harus suntik botox.
    Jadi pengen ngerasain juga nih gimana ya hasilnya kalo aku pake Lore Advanced Lift Perfection Serum.

    BalasHapus
  3. Mba Shyn, aku bangettt ini alami tanda2 aging
    Kayaknya perlu coba Lore Advanced Lift Perfection Serum deh
    Mupeengg buat merasakan efek botox yang langsung terasa 5 menit setelah mengaplikasikan serum.

    BalasHapus
  4. Forever Young..
    I wanna be forever young..
    Nyanyik dulu ahh..

    Banyak cara untuk menciptakan cantik dan awet muda yak, wow apalagi efek botox lore advanced lift perfection ini langsung tampak setelah beberapa menit saja.
    Ku jadi kepoo, duh apalagi usia menjelang jelita nih butuh seruum niih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jadi ikutan menyanyi hahahaha. Tetapi, memang iya, sih. Wajah glowing tuh bisa menambah rasa percaya diri. Mau beraktivitas juga semakin semangat.

      Hapus
  5. Pengen banget dong jadi forever young aku juga hahaha tapi kan gak mungkin. Kerutan halus emang udah keliatan nih padahal belum 30 tahun. Sedih deh huhu

    BalasHapus
  6. duh I need this, mau kepala 4 soalnya hahaaa trus kalau botox beneran serem, phobia jarum, better cobain ini ya :)

    BalasHapus
  7. Duuhh penuaan dini ini PR banget buat aku, mbak. Secara kerutan mulai nampak di wajah aku. Syubidudamdamhaduhhaduh. Jadi aku tertarik nih sama produk Lore advanced ini buat ngatasin penampakan kerutan di wajah aku. Makasih infonya ya mbak

    BalasHapus
  8. Wah ada efek botoks nya. Ada efek sampingnya nggak yah? Ya Mudah2an nggak ada ya

    BalasHapus
  9. Ibu banget nih, kemarin pas lg santai ngnrol2 dan doi sambil berdiri depan kaca tiba2 bilang, ibu udah tua ya? Banyak keriputnya nih.. Huhu
    Memang selamha ini skincare yg aku belikan kandungannya kurang untuk mengatasi kerutan. Mau ku kepoin Lore Advanced Lift Perfection Serum ah

    BalasHapus
  10. Wah, ini serum yang kucari sih. Secara sudah 30+++, jadi harus mulai cari-cari produk yang bisa membantu mengatasi masalah penuaan. Menua sih pasti ya, tapi kalau bisa menua dengan cantik dan sehat, kenapa nggak kan? Hehehe.

    BalasHapus
  11. beuh ini aku baru tau ada efek botox di dalam serum yang bisa menjaga kulit wajah tetap muda terus ya. Ku jadi penasaran deh sama performa serum Lore Advanced Lift Perfection Serum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus nih review botox lore dari kak Syntako ini. Apalagi ini produk diklaim bisa memperbaiki jaringan kulit yang mengalami penuaan. Keren dan bisa dicoba oleh teman-teman atau pembaca semuanya.

      Hapus
  12. Serum ini aman digunakan mulai usia berapa mbak? Was-was nih, meski belum 30+ hehe. Kan pengen bisa merawat kulit wajah sejak dini.

    BalasHapus
  13. PR banget ya mba untuk kita kaum emak emak. Mesti rutin merawat wajah agar tak timbul tanda penuaan.
    Soalnya banyak yang malas menjaga kulit wajah, gak heran usia 30an udah seperti emak usia 40an yaa kan.

    Dan usiaku kini 31 udah boleh gaak pakai serum ini ?

    BalasHapus
  14. Ampuuunnn baca kandungan aktifnya membuat ku terpana..
    pengen banget cobain, tapi harganyaaa mayan uga yaa.. haha

    BalasHapus
  15. Wah inini produk yang aku cari cari. Penasaran banget nih mau cobain juga ahh .

    BalasHapus
  16. Reaksi efek botoxnya cepat betul ya,jadi bikin penasaran. Nggak dipungkiri setelah masuk usia 30th wanita memang perlu lebih perhatian dengan perubahan wajah yang mulai terjadi.

    BalasHapus
  17. Muncul bintik hitam di wajah nih emang bikin keder deh. Apalagi untuk usia yang semakin bertambah ya mba. Terima kasih infonya :)

    BalasHapus
  18. Untuk jaga kulit agar tetap sehat, dan wet muda memang perlu ya. Karena bisa dengan melakukan perawatan secara rutin dengan botox ini

    BalasHapus
  19. Botox dengan serum ini klo lebih maksimal boleh juga nih, ceki-ceki dulu ah produknya 😘

    BalasHapus
  20. makin menua usia, kulit harus dijaga ya mba, apalagi suka terpapar sinar matahari, bisa penuaan dini kalau ga dirawat, makasih remindernya yaa mba

    BalasHapus
  21. huhu masalah penuaan dini ini, secanggih apapun produknya kalau gak dibarengi gaya hidup yang sehat, kayanya bakal sia-sia ya :(

    BalasHapus
  22. Wow... Keren serumnya Kak. Merek Lore memang baru kenal sih. Tapi dengan harga segitu, sebuah serum pastinya punya keunggulan buat atasi penuaan dini. Serumku pas lagi habis. Must have nih.

    BalasHapus
  23. Lore Advanced Lift Perfection Serum
    Merupakan cara yang bikin orang makin cakep. Garis penuaan bisa berkurang

    BalasHapus
  24. Saya suka khawatir deh kalau sampai ada kerutan di kulit wajah. Walaupun cepat atau lambat tidak bisa dihindari. Tetapi, pengennya bisa ditunda. Makanya semakin berusaha konsisten untuk rajin dirawat

    BalasHapus
  25. Cocokkah untuk kulit sensitif? Yang terkadang mengering, terkadang oily, pokoknya ni kulit sesuai moodnya aja. Heheheh.

    BalasHapus
  26. duh penting banget ya menghindari penuaan dini
    mau pake Lore Advanced Lift Perfection Serum ah,biar awet muda
    uda gitu harganya jauh lebih terjangkau dibanding harus suntik botox.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerutan wajah emang tantangan banget buat perempuan kayak kita yg sudah menginjak 30+ ya mba. Hehehe. Gak boleh menolak tua, tapi wajar dong pengen awet muda. Apalagi udah ada banyak produk skincare yang membantu, seperti Lore Advance Lift Perfection Serum ini.

      Hapus
  27. Aku juga mulai ada kerutan di dahi nih mbak, mamaku sampe bilang jangan putus serum, soalnya temen mama kulitnya bagus bgt kuncinya rajin pake serum sama banyak minum air putih

    BalasHapus
  28. wah asyik banget ni mbak, bagi yang gak sempat ke klinik kecantikan tapi mau ngilangi kerutan pake Lore Advanced Lift Perfection Serum aja ya.

    BalasHapus
  29. Wah berarti saya harus kurangi maen games ya dan begadang hehe... soalnya tanda penuaan kayaknya sudah ada, dan perlu perawatan ya.

    Bagi teman2 yang sudah mengalami penuaan dini, yuk coba produk rekomendasi dari kak syntako ini >> lore advanced lift serum.

    BalasHapus
  30. Memang mencegah itu lebih baik ya mba. Ngga cewe ataupun cowo sama aja. Ada baiknya mengatasi penuaan dini. Kalau cewe mungkin banyak produk apalagi seperti ya mba tulis ini cocok kan. Kalau cowo apa bisa begitu juga ya

    BalasHapus
  31. Pantas ya pakai skincare serum sebotol dua botol mah ga bikin wajah saya tampak muda, secara setiap hari saya mah ke sawah berteman dengan matahari terus. Penuaan dini jadinya gak bisa dihindari deh ...

    BalasHapus
  32. waa boleh juga nih,. udah usia kepala tiga rasanya udah butuh karna ada beberapa area yang udah keliatan kerutan huhuhu, pengen cobain juga deh jadinyaaa

    BalasHapus
  33. Salah satu cirinya itu warna kulit mulai memudar. Apa maksudnya jadi makin kusam gitu ya Kak?

    Huhu siapa sih yang rela mengalami penuaan dini. Makanya perlu banget pilah pilih skincare biar tetap terawat dan terjaga kesehatan kulitnya.

    BalasHapus
  34. Forever young ... I want to be forever young. Saya baca ini jadi inget lagunya. Setiap perempuan psti pengen tampil awet muda. Oke juga nih produk Lore

    BalasHapus
  35. langsung melotot lihat Lore Advanced Lift Perfection Serum bisa mencegah penuaan dini

    apalagi harganya worth it banget serta produk dalam negeri

    sehingga pastinya dibuat untuk kulit perempuan Indonesia yang khas

    BalasHapus
  36. sebagai penderita penuaan dini, Lore ini sangat menggoda. Aapalagi kandungan yang ada di dalamnya tak kalah dengan produk luar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw, penasaran banget sama botox effectnya dengan harga segitu pastinya worthed banget ya...

      Hapus
  37. Wuih baca klaimnya asyik nih... jadi pengen juga terlebih lihat kandungannya nih makin kepo ...

    BalasHapus
  38. wuah iya nih, aku juga harus mulai pakai utk mencegah penuaan dini
    dan lore addvance ini boleh deh rekomendasinya
    mari kita lihat di syopi syopiii

    BalasHapus
  39. Aku banget nih mulai ada tanda tanda penuaan dini kulit mulai terasa kering dan kusam, apa kebanyakan dirumah yaa dan males mau pake kream hadeuuh.. baca review serum ini jadi penasaran aku..

    BalasHapus
  40. Ternyata merokok bisa mempengaruhi penuaan dini yah, ini bahaya banget. Mendekati umur 30 tahun udah was was rasanya

    BalasHapus
  41. Wow 15 hari pemakaian aja udah kelihatan ya kerutan berkurang. Jd kepengen jg nih nyobain. Soal harga emang cukup bersaing. Gak kalah pula ya dari serum produksi luar negeri :D

    BalasHapus
  42. Liat kerutan di wajah bisa bikin auto panik, tapi berkat botox dari Lore ini, kekhawatiran tersebut sedikit berkurang ya. Kerutan bisa diatasi dengan produk Lore Advanced Lift Perfection Serum. Dengan pemakaian yang teratur, dijamin wajah bakalan terlihat lebih muda lagi ya.



    BalasHapus
  43. Sejatinya apa yang kita dapatkan di usia pra lansia (50 tahun ke atas), seperti saya, adalah segala hal yang sudah kita lakukan sedari muda. Jika lifestyle kita bagus, kita akan merasakan manfaat dan kebaikannya. Tapi jika kita tidak menjaga diri, efek-efek negatif pun akan timbul untuk kita.

    Begitupun dengan merawat dan menjaga kebersihan kulit tubuh dan wajah. Kalau rajin, konsisten, dan rutin dengan kedua hal ini. InshaAllah manfaatnya akan berasa, Intinya semua hal itu tidaklah instan. Ada prosesnya.

    BalasHapus
  44. Yup. Wanita tuh kalo sdh tanda penuanan dini sering gak pd maka berbagai upaya telah dilakukan salah satunya dengan adanya lore advanced menjadi solusi para wanita

    BalasHapus
  45. Penuaan dini bisa dimulai dengan pola hidup sehat, penggunaan produk ini membantu perawatan kosmetika.

    BalasHapus
  46. adanya kandungan HA ini emang bagus karena bisa buat kulit jadi lembab, tapi juga cocok-cocokan karena ada temenku malahan kurang cocok kandungan HA malahan jadi kering gitu. Dengan harga hampir 400 rb bisa jadi produk ini punya segmen tertentu ya..

    BalasHapus
  47. Kayaknya rekomended nih buat bisa awet muda.. Apalagi efeknya terbilang cepat sih hanya 15 hri udah keliatan manfaatnya

    BalasHapus
  48. AWww penasaran sama produk Lore yang ini deh kak. Aku baru pakai body carenya yang Lore Moringa Series. Pengen coba skincarenya juga 😍

    BalasHapus
  49. Wah keren banget ya kak Lore Advanced Lift Perfection Serum ini hasilnya terlihat nyata ya kak, jadi langsung pengen Cobain juga ah

    BalasHapus
  50. Wah keren nih produk Lore Botox nya apalagi ada kandungan AHA nya boleh lah aku juga mau coba supaya keriput minggir heheheh

    BalasHapus
  51. Aging itu memang gak bisa dihindari yaaa...
    Thank you reviewnya, mbak.
    Aku jadi kebayang produk apa yang bs dicoba utk meringankan tanda penuaan dini.

    BalasHapus
  52. Huwaw harganya mayan banget ya Kak.
    Aku belom pernah make Lore serum. Tapi kalo hasilnya memuaskan jadi pengen.

    BalasHapus
  53. Must have item nih, paling khawatir emang kalau ngalamin penuaan dini, daripada pakai suntik botox lebih baik pakai serum ini ya mba

    BalasHapus
  54. Setiap wanita tentu ingin tampil cantik dengan tidak adanya kerutan di wajah seiring dengan usia yang bertambah..

    Kalau istriku minta ini, aku belikan deh :)

    BalasHapus
  55. Kalau penuaan diri itu, ada kaitannya dengan stres atau tidak sih? Soalnya, siapa tahu lho ya, kulit jadi terlihat ada penuaan karena kondisi psikis di dalam yang tidak beres. Jika penyebabnya dari dalam, seperti stres atau depresi, maka produk kecantikan tidak akan terlalu ada efeknya, karena itu perawatan dari luar. Dari dalam dulu diperbaiki.

    BalasHapus
  56. Bentuk kemasan produk serumnnya unik sekali. Baru lihat yang seperti itu. Jadi penasaran efeknya yang bisa terlihat setelah 5 menit pemakaian XD

    BalasHapus
  57. Saya pengen kerutan hilang secara instan, tapi ga mungkin juga ya. Harus sabardan telaten serta pakai produk yang tepat seperti punyanya Lore ini

    BalasHapus
  58. kak, saran pengen lihat perubahan dalam bentuk persennya itu heheh jd 15 hari jd gmn bentukannya, kerutan berkurang atau memudarkah hehe soalnya makin ke sini tanda penuaan dini di kulit mulai terlihat di ibu saya ")

    BalasHapus
  59. Kalo Mba Shynta udah re-buy Lore Advanced Lift Perfection Serum, berarti oke banget dong produknya. Kebanyakan nyoba pembelian pertama doang, tapi pembelian selanjutnya "gak janji yaaa" Wkwkwk. Apalagi bentuknya serum ya, jadi lebih ringan gitu di wajah.

    BalasHapus
  60. Walau harganya ratusan ribu untuk 30 ml, tapi hitungannya Lore Advanced Lift Perfection Serum ini tetap lebih murah ya dibanding treatment pakai suntik botox.

    BalasHapus
  61. Toss kita Mbak Shyn;, saya jg kl milih skincare harumnya mesti yang soft juga, sama kayak parfum juga gitu. Mupeng juga ag ama efek botox Lore advanced lift perfection serum ini ya,. mencegah penuaan dini

    BalasHapus
  62. Berarti nggak perlu repot-repot botox yang pastinya juga dampaknya gak bagus-bagus banget buat wajah ya, cukup pakai Lore aja, dadah bye-bye kerutan. Duh, racuun banget nih postingan. Hehhe.

    BalasHapus
  63. Thank rekomendasinya mbak. Saya mah dah memasuki 30 th an dan harusnya memang melakukan perawatan wajah biar ttp kencang & sehat.

    BalasHapus
  64. masuk usia 30an memang wajib banget mulai pakai pelindung penuaan dini, suka dengan bentuknya yang mungil travel friendly banget ya kak

    BalasHapus
  65. Woooww...mupeng dong liat review-nya...apalagi hasilnya bisa kelihatan dlam 5 menit...cocok banget nih buat masuk dalam jejeran skincare untk usia 30 an.

    BalasHapus
  66. Berbagai produk terus dikembangkan untuk mencegah penuaan dini. Produk Lore satu ini salah satu yang layak untuk dicoba oleh kaum perempuan nih

    BalasHapus
  67. Nih yang udah masuk kepala tiga udah mulai worry banget deh. Akuu tuhh. Jadi rada insecure juga kan ya. Jadi harus rajin bener lihat tanda2 penuaan diri. Jadi menurutku harga segitu yah termasuk murah dibandingin harus botox ya. Cussss.

    BalasHapus
  68. Keren nih produk Lore botox, aku ini mulai ada tanda-tanda penuaan. Selain sering terpapar matahari juga kurang rajin merawat kulit wajah. Jadi penasaran pengen coba

    BalasHapus
  69. Sama mba. Aku juga suka dengan wangi yang lembut dan nggak menyengat. Keknya aku bakalan cocok nih kalo nyobain serum ini.

    BalasHapus
  70. Betul ya mba,sekarang itu usia 30th udah mulai deh kelihatan garis halus pada wajah. Jadi hrs bisa merawat diri yah salah satunya dengan botox.

    BalasHapus
  71. Wah keren nih bisa mengurangi keriput juga ya mbak produk Lore Botox jadi pengen cobain produknya deh

    BalasHapus
  72. jadi penuaan dini bisa diatasi dengan produk lore botox.
    wajah tetap awet mudah dan tidak perlu khawatir hehe

    BalasHapus
  73. Kemasannya cantik ya. Saya langsung tertarik. Sebagai wanita, kita memang perlu lebih perhatian terhadap perubahan yang terjadi pada tubuh, apalagi wajah bagian yang sering terpapar dan perubahan sedikit saja biasanya langsung terlihat jelas.

    BalasHapus
  74. Aku juga di usia ku sekarang ini udah perlu banget. Wajib deh pokoknya pakai skincare anti-aging. Udah mulai ada kerutan-kerutan halus apalagi aku lumayan ekspresif orangnya.

    BalasHapus
  75. Paparan sinar matahari yang paling berpengaruh ya, ternyata. Wajib banget nih menjaga dan diperkuat dengan adanya perawatan dengan produk di atas.

    BalasHapus
  76. Serum seperti ini nih yang dibutuhkan oleh banyak perempuan. Penting untuk merawat diri emang karena ada banyak potensi yang harus kita maximalkan dalam hidup. Kepoin lebih banyak dulu ah tentang serum ini

    BalasHapus
  77. Saya juga pecinta produk Lore kak, Dan ini serumnya keren banget ya, kayaknya mau beli ah... Kerut-kerut di wajah sudah mulai terlihat nih

    BalasHapus
  78. Harga yang masib affordable dan sudah dibuktikan dengan memakai produknya langsung serta terasa khasiatnya...

    Hmmm... produk seperti ini yg biasanya dicari kaum hawa...

    Menarik... mungkkn bisa saya referensikan ke pasangan ... trims ya kak

    BalasHapus
  79. Ngeri juga ya Mbak kalau baru usia 30an gitu dan sudah muncul tanda2 penuaan dini seperti kerutan-kerutan halus. So dari sekarang emang sudah harus aware nih dengan perawatan kulit wajah dan tubuh..

    Untungnya sekarang sudah ada ya produk serum yang punya efek botox

    BalasHapus