Serunya Petualangan Sehari di Planet Mochi Bareng Paddle Pop

Coba, siapa yang selama #dirumahaja kadang sampai lupa hari dan tanggal? Hahaha, saya ikut angkat tangan deh kalo ini mah. Walaupun seluruh anggota keluarga di rumah saja sepanjang waktu, ternyata belum tentu kita 'hadir' untuk satu sama lain loh. Jadi, ternyata oh ternyata penting sekali membedakan aktivitas selama hari kerja/hari sekolah dengan akhir pekan di masa pandemi. Weekend time is family time!

Pandemi ini entah sudah jilid yang keberapa belum kelar-kelar juga ya. Huft! Kita aja orang dewasa merasa jenuh, kebayang kan gimana rasanya jadi anak-anak yang 'dipaksa' harus beraktivitas di rumah saja. Namun, semua ini mau gak mau siap gak siap tetap harus dijalani agar keluarga kita terlindungi dari penularan virus yang lagi aktif-aktifnya ini.

mencari planet mochi bersama paddle pop
Ini family time kita, mana family time kamu?
Momen kebersamaan antara orang tua dan anak saat akhir pekan ternyata memiliki banyak manfaat loh baik bagi anak maupun orang tua. Wah, apa saja ya, jangan disepelekan karena manfaatnya banyak nih;

  1. Anak merasa dicintai oleh orang tua. Jika selama hari kerja/hari sekolah, anak-anak kita biasakan belajar mandiri. Maka akhir pekan adalah hari spesial yang harus kita dedikasikan untuk anak. Momen ini bisa kita manfaatkan untuk ngobrol dari hati ke hati dengan anak.
  2. Melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Di masa pandemi dimana aktivitas terbatas hanya di dalam rumah tentunya terkadang terasa sangat menjenuhkan. Manfaatkan momen ini untuk bersenda gurau bersama anak. 
  3. Meningkatkan kemampuan anak bersosialisasi. Dengan beraktivitas bersama di akhir pekan, anak pun belajar bersosialisasi. Anak belajar menyampaikan pikirannya, mengungkapkan perasaannya dan bermain bersama orang tua bisa menumbuhkan rasa percaya diri anak.

Ide Aktivitas Seru Bersama Anak Selama Pandemi

Sebagai orang tua, saya berusaha mencari berbagai ide kreatif aktivitas seru selama di rumah untuk anak-anak.  Nih, ada beberapa ide seru untuk menikmati family time bersama anak di akhir pekan di masa pandemi ini:

Berkemah di Halaman Rumah

Berhubung di masa pandemi kita tidak bisa travelling ke luar rumah, yuk bikin aktivitas seru berkemah bersama di kecil di teras/balkon rumah. Ajak anak untuk ikut mendirikan tenda dan pasang kasur lipat di dalamnya. Saat hari sudah gelap, nyalakan lampu emergency untuk penerangan. Kalo sudah kemah, asiknya barbekyu-an nih, bisa juga ya barbekyu ala-ala pake sosis. Dijamin anak happy deh!

Bermain Art & Sains

Saat ini, di mbah Google bertebaran banyak printables DIY untuk memfasilitasi anak berprakarya. Atau, untuk anak-anak yang senang dengan sain, bisa diajak bikin percobaan sains sederhana nih. Haha, anak-anak pasti excited banget nih menanti akhir pekan.

ide aktivitas seru bersama anak selama pandemi
DIY sistem tata surya dari Paddle Pop Mochi

Nonton Film Ala-ala di Bioskop

Siapa yang kangen nonton di bioskop? Toss, sama dong saya juga. Nah, ide kali ini mudah kok, kita cuma perlu aplikasi streaming film, tentunya pilih film keluarga atau film anak-anak ya, dan jangan lupa juga siapkan popcorn dan minuman segar ala bioskop sebelum nobar!

Bermain Boardgame

Yuk, nostalgia ke masa kecil saat bermain monopoli. Jangan sedih loh moms and dads, sekarang tuh banyak pilihan boardgame seru loh untuk dimainkan bareng anak-anak. Hal ini bisa mengajarkan sportivitas loh!

Travelling Virtual

Kata siapa di masa pandemi gak bisa travelling? Bisa dong, kan travelling virtual lagi hits nih selama masa pandemi ini. Banyak kok, penyedia jasa travelling virtual yang kids friendly. Jadi, jalan-jalan kemana kita?

liburan bareng paddle pop ke planet mochi
Misi pencarian planet Mochi dimulai!

Liburan di Planet Mochi Bareng Paddle Pop & Keluarga Nana Mirdad + Andrew White

Minggu lalu, kami menerima undangan misterius loh dari Paddle Pop untuk berpetualang ke Planet Mochi. Tapi, pertama-tama kita harus mencari dan menemukan dimanakah letak planet Mochi mengikut petunjuk-petunjuk yang diberikan sama singa Paddle Pop.

Yuk, siap-siap pakai helm astronotnya karena roket akan segera menjelajah ke sistem tata surya kita loh. Eits, tunggu dulu, sebelum berpetualang ke planet lain, kita cek dulu apakah sebenarnya bumi tempat kita tinggal ini adalah planet Mochi ya? Mari kita baca petunjuknya!

Dimanakah letak planet Mochi ya, apakah di bumi?

Wah, ternyata bumi itu bukan planet Mochi, karena bumi hanya memiliki 1 satelit alami, yaitu Bulan. Let's go kita lanjutkan lagi yaa petualangan kita menjelajah tata surya. Petunjuk dari singa Paddle Pop, planet Mochi memiliki 27 satelit alami. Apakah planet mochi adalah planet Saturnus? Yuk kita cek!

Oh no, ternyata planet Saturnus bukan planet Mochi!
Duh, sudah kesana-kemari, belum ketemu juga nih planet Mochi. Fyuh, cape juga yaaa, tapi kita gak boleh nyerah.Nih, kita ikutin lagi yuk petunjuk dari singa Paddle Pop, Planet Mochi itu merupakan planet berwarna biru. Apakah planet yang satu ini merupakan planet Mochi yang kita cari-cari? 

Finally, ketemu juga nih Planet Mochi!
Akhirnya kita berhasil menemukan Planet Mochi, sekarang saatnya kita pesta Paddle Pop Mochi. Oya, kita bisa bikin kreasi juga loh dari mochi yang lezat ini. Seru ya, tadi kita berpetualang bersama keluarga Andrew White dan Nana Mirdad serta kakak-kakak dari Mungilmu!

Cara Ikutan Liburan ke Planet Mochi Bareng Paddle Pop

Seru kan mengikuti petualangan sehari di Planet Mochi bareng Paddle Pop? Nah, buat moms and dads yang mau ikutan juga yuk segera berkunjung ke akun instagramnya @paddlepop.idn dan daftar melalui link di bionya ya. Nanti, kita akan mendapatkan printables seru untuk bikin prakarya DIY seru pas hari-H acara liburan bareng ke Planet Mochi. Gratis loh!

Ajak anak-anak untuk ikut berpartisipasi membuat prakarya selama acara berlangsung ya, disini mereka bisa mengasah kreatifitas dan kepercayaan dirinya loh dengan berinteraksi secara daring. Jadi, akhir pekan ini mau family time kemana nih? Happy weekend, have fun ya!

Jadwal Liburan ke Planet Mochi Bareng Paddle Pop

99 komentar

  1. Seru deh Paddle pop kemarin baru coba yang seaventure sekarang ada yang planet mochi yah jadi pengen coba juga karena anak-anak happy banget kalau udah ikutan yang begini

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah seru yaa sesi sebelumnya berpetualang ke bawah laut yaa bareng paddle pop and jakarta aquarium juga ya kalo g salah

      Hapus
  2. Seru sekali petualangannya bersama anak. Permainan ini juga merangsang keingintahuan anak. Jadi sekalipun hanya di rumah, melakukan segala aktivitasnya di rumah saja, namun tetap menemukan keseruan bermain bersama paddle pop.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bagus banget buat mengisi waktu selama pandemi nih buat hiburan pas wiken bareng anak yaa

      Hapus
  3. Banyak kegiatan seru bersama anak saat di rumah aja ya, Mbak. Kalau aku dan keponakanku biasanya nonton film kartun gitu. Setelah baca postingan aku jadi pengen beli es krim Mochi Paddle Pop.

    BalasHapus
  4. Seru sekali ya, bisa ajak anak wisata virtual. Ga tanggung-tanggung, ke Planet Uranus nun jauh di sana. Saya jadi pengen ajak Gi ke sana juga. Usia 2,5 tahun sudah paham atau belum ya...

    BalasHapus
  5. Menarik, ya, bertualang virtual. Ini sih selain refreshing buat anak, sekaligus memperkenalkan nama2 planet juga, ya, Mbak. Oh iya, anak2 juga jadi tahu kalau bumi cuma punya satu satelit alami, yaitu bulan. Seru dan sangat bermanfaat bertualang bareng Paddle Pop!

    BalasHapus
  6. Seru sekali aktivitas anak-anaknya dengan paddle pop ya kak, bahagia banget melihatnya

    BalasHapus
  7. Banyak kegiatan seruu yaa kalo kitanya kreatif dan ga ngebosenin saat di rumah aja.
    Apalagi acara Petualangan seru di Planet Mochi ini, ahh traveling virtual yang bikin happy Pisaaan .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahagianya anak2 bisa berpetualang virtual ke Planet Mochi bersama Paddle Pop. Kl di zaman anak2 bunda masih kecil nlm ada yg seperti ini. Paling2 nonton ruang angkasa di Planetarium, Taman Ismail Marzuki.

      Hapus
  8. Wah iya nih sebenarnya banyak kegiatan bersama yang bisa kita lakukan ama bocah. Contoh di atas cuma nonton film, berkemah dan bermain bareng aja yang udah. Perlu juga ya travelling virtual kaya gini jugaa

    BalasHapus
  9. Pasti anak anak seneng banget bisa berpetualang di Planet Mochi Bareng Paddle Pop. Walaupun dirumah aja tetep bisa liburan bahkan sambil belajar pula

    BalasHapus
  10. Waaa .... serasa ikutan Paddle Pop jalan jalan ke Planet Mochi.

    mau ajak keponakanku ah, beli Paddle Pop trus bareng mereka berpetualang ke Planet Mochi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah Kaaan..
      Berasa banget diajak jalan2 virtual juga. Banyak cara untuk tetep berkegiatan bareng anak di rumah asalkan emaknya kreatif .
      Kuy aahh, mo ajak ponakanku jugaa,

      Hapus
  11. aku tadi juga ikut nih tapi cuma bentar. kayaknya aku bakal nonton siaran ulangnya aja dehh.. yang jelas anak2ku udah excited banget soalnya ada eskrimnya haha

    BalasHapus
  12. Wah seru ya mbak kegiatan dari paddle pop jadi pengen ikutan. Sejauh ini yang tiap weekend sering kami lakuin cuma jalan-jalan virtual karena serumah hobinya jalan.

    BalasHapus
  13. Seru banget yah Petualangan nya, mampu meningkatkan imajinasi anak anak. Next time bakalan tggu event selanjutnya biar bsa ikutan bareng anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak-anakku juga belum sempat ikutan loh, Mbak. Padahal mereka penggemar es krim Paddle Pop dan selalu nonton film petualangan Paddle Pop ini. Makanya, acaranya Paddle Pop sayang banget kalau sampai ada yang terlewat.

      Hapus
  14. Seru banget liburan ke Planet Mochi bareng Paddle pop. Anak-anak pasti suka nonton bareng sekaligus bikin aktivitas menyenangkan juga. Paddle pop mochi juga enak banget, jangankan anak saya, saya juga suka tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu, ada bikin DIy yang bikin kreatif dan aktivitas tambah menyenangkan yaa, salut sama paddle pop yang menyuguhkan acara liburan untuk anak. Nambah wawasan pulaaa.

      Hapus
  15. Wuih asyik banget nih Paddle Pop ngajakin seseruan terus nih.... Anak-anak makin suka Pddle Pop deh hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain seseruan anak-anak juga sambil belajar ya Mba... keren nih belajar yang seru, menyenangkan banget :D

      Hapus
  16. Paddle pop memberikan ruang belajar dalam beragam bentuk permainan dan edukasi.

    BalasHapus
  17. Seru banget nih Mbak petualangannya ke planet Mochi bareng paddle pop pastinya anak juga hepi banget ya bisa diajak traveling virtual ke ruang angkasa

    BalasHapus
  18. Banyak banget ya ternyata ide kreatif untuk ank selama di rumah aja.


    Campimg di halm rumah bisa tuh dicoba. Eh, tapi lagi musim dingin ya. Gak jadi deh. Main art and sins aja kalo gitu

    BalasHapus
  19. Untungnya ada acara ini ya mbak. Anak jadi ga bosan bosan berada di rumah aja selama pandemi. Paddle pop juara deh bikin inovasi

    BalasHapus
  20. Wuih, seru banget! Anak-anak tuh sangat suka belajar tentang tata surya. Makanya pada kepengen banget jalan-jalan keluar angkasa. Ternyata bisa ya jalan-jalan keluar angkasa bareng Paddle Pop. Kemarin udah daftar, eh ternyata tanggalnya kelewat, huaa ... Semoga nanti ada lagi, yaaa.

    BalasHapus
  21. Duh..duh kok seru ya kayanya Mbak Shynt, jadi pengin nyobain berpetualang bersama paddlepop ini. Bisa jadi menambah pengalaman buat anak juga, eeh ibunya juga, soalnya belum pernah, haha

    BalasHapus
  22. Saat ini 24/7 selalu bersama anak, rasanya kudu banyak penyegaran yang bisa tetap meningkatkan bonding. Alhamdulillah Paddle Pop memahami banget kekhawatiran ini sehingga ada kegiatan seru berpetualang ke Planet Mochi.
    Seru banget yaa...anak-anak jadi memilik imajinasi luas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya anak-anak semakin meningkat kreativitasnya juga soalnya ada acara bikin2 sendiri dulu kegiatan mainannya...

      Hapus
  23. seru banget pastinya yaa. Jadi pengen main juga sama anakku, pasti anakku senang banget

    BalasHapus
  24. Senangnya bisa wisata virtual bareng selebritis. Anak meski di rumah saja jadi tidak bosan ya. Apalagi busa sambil ngemil es krim duuuh, siapa yg mau nolak, coba....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hikss sayang banget saya gak ikutan sama anak, ketinggalan info, next time klu msh ad lg dari paddle pop pengen ikutan

      Hapus
  25. traveling virtual mengasyikkan juga ya mba..anak2 pasti suka deh. terima kasih sharingnya mba, pengen ngajakin juga krucil kami utk acara seru begini..

    BalasHapus
  26. seruuu banget mba. aku juga kemaren ikutan jalan-jalan ke planet mochi. Alhamdulillah anakku seneng bangeeettt, jadi banyak belajar hal baru dia.. :D

    BalasHapus
  27. Ketika anak-anak saya masih kecil, Google juga andalan. Cari-cari ide untuk DIY. Seru, ya, di saat pandemi banyak kegiatan kreatif begini. Bikin anak-anak jadi betah

    BalasHapus
  28. Aku nih suka lupa hari kalau lagi ga fokus apalagi pas anak-anak libur sekolah online. Trus suami ada di rumah terus berasa sabtu minggu terus hihihi.
    Biar ga bosen emang harus ada hiburan biar ga bosan ya buat anak-anak. Untung Paddle Pop punya kegiatan liburan seru dari rumah. Bermain sambil belajar tentang planet & tata surya. Seru ya pakai helm astronot walaupun virtual mainnya ke planet mochi

    BalasHapus
  29. Aku sama bocil juga ikut paddle pop main yuk ke planet mochi. Cuma kita beda tujuan nih, aku sama bocil diajak ke planet Jupiter. Alhamdulillah bocil2 suka bin antusias ya mbak ikut paddle pop main yuk

    BalasHapus
  30. Iya bener banget..
    Karena dirumahaja dan selalu sama anak-anak setiap waktu, jadi berasa gak ada yang istimewa. Tapi, saat ada jadwal bermain dan berpetualang ke Planet Mochi, auto happy. Anak-anak berasa kumpul sama temen-temennya lagi saat zoom dan berkreasi bersama.

    BalasHapus
  31. Bener banget, meski sama2 di rumah tapi masing2 sibuk dg aktivitas sndiri2 ya, Mbak. Aapalagi yang WFH tuh. Hihihi

    Btw, seru bangett bertualang sambil berkreasi. Jadi pingin juga ngajak anak2 ke Planet Mochi.

    BalasHapus
  32. bertualang sambil berkreasi, apalagi bersama kudapan favorit anak anak, pasti mereka seneng banget ya...

    BalasHapus
  33. Masih ada waktu nih untukku untuk ikutan keseruan ini. Menyenangkan sekali berkreasi bersama anak ya mba drumah dengan Paddle Pop

    BalasHapus
  34. waaaah aku ketinggalan ni acara serunya.... padahal tema planet ya, tema yang menarik buat anak-anak termasuk anakku.... huhuhu....

    BalasHapus
  35. Keponakanku juga berkemah tapi tidak di dalam rumah melainkan di depan rumah. Jadi kepengen traveling virtual juga nih. Soalnya aku belum pernah sama sekali ikut traveling virtual gitu.

    BalasHapus
  36. Beneran gratis, mbak?
    Wah, langsung saya forward infonya ke keluarga ah, aku punya banyak keponakan nih..

    BalasHapus
  37. Beneran gratis, mbak?
    Wah, langsung saya forward infonya ke keluarga ah, aku punya banyak keponakan nih..

    BalasHapus
  38. Udah belajar daring, anak2 semestinya dibatasi screen time karena segala sesuatu yg berlebihan itu ga baik kan ya. Ide board gamenya oke banget.

    BalasHapus
  39. Seru juga petualangan virtualnya. Jadi pengen ajak keponakan buat main, sekalian makan eskrimnya, hahaha. Seru sih itu game dan kreasinya

    BalasHapus
  40. Seru ya permainan bersama paddle pop ini. ada berbagai petunjuk yang diberikan kepada anak untuk menemukan planet mochi. Selain fun, anak-anak juga dapat pembelajaran tentang berbagai planet di tata surya.

    BalasHapus
  41. aku seneng bangeet ada permainan seperti ini mbaaa.. jadi bisa menyenangkan untuk anak - anak juga yaaa

    BalasHapus
  42. aku juga ikut sesinya kapan hari mbaa.. yang sama nana mirdad itu. seru banget. kami cuma liatin aja sih dan gunting2 soalnya persiapan kami belum matang saat itu hehehe

    BalasHapus
  43. Seru..bisa main bersama ..meningkat kan bonding dengan anak, menambah kreatifitas , dan menambah wawasan anak..bener2 liburan berkualitas barrng paddle pop

    BalasHapus
  44. Wah seru sekali ya paddlepop ini.. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan juga ya ternyata walaupun secara virtual. Anak jadi nggak monoton dengan kegiatan yang itu-itu aja deh.

    BalasHapus
  45. banget ini serunya, liburan anak-anak di masa PPKM tetap terasa menyenangkan dan banyak cerita juga pengalaman yang bisa dibagikan juga

    BalasHapus
  46. Wah seru banget bisa berwisata secara virtual sama anak, bisa menambah wawasan juga ya.. Aku pribadi kayanya udah semua jenis aktivitas dan permainan kukeluarkan biar anakku ga bosan di rumah :D

    BalasHapus
  47. Seru banget Mba, emang anak-anak di rumah seharian pasti jenuh dengan activity yang menarik kayak gini bikin mereka happy

    BalasHapus
  48. Seru banget mengisi waktu di masa pandemi gini dengan kegiatan yang edukatif, semakin bikin anak kreatif ya.

    BalasHapus
  49. Bener ih bosen banget loh di rumah. Apalagi anak-anak kan! Bagus nih mencaru ide kreatif biar keliatan lebih asik meski di rumah. Anak-anak ku sekarang lagi suka bikin tenda.

    BalasHapus
  50. Masyaa Allah seru banget bikin suasana bermain sekaligus belajar makin kreatif

    BalasHapus
  51. Liburan yang menyenangkan, belajar sambil bermain yah apa bermain sambil belajar? Hehe, jadinya anak gak bakalan bosan yah.

    BalasHapus
  52. Seru banget ya mba. Aku dan anakku ikut yang ke Planet Jupiter hihi.. solusi banget ketika liburan di masa PPKM darurat kemarin jadi lebih seru yaa walau dirumah aja

    BalasHapus
  53. Jadi pengen ikutan lagi deh jalan-jalan ke planet mochinya.. Seru dan anak-anak suka...

    BalasHapus
  54. Mirip-mirip nih kegiatan liburannya...
    Kemping, nonton film, termasuk wisata virtual bareng paddle pop mochi juga...

    BalasHapus
  55. Keren banget liburannya. Bukan cuma keluar negeri tapi malah keluar angkasa. Kapan ya ada lagi liburan seru kayak gini. Pengen ikutan deh

    BalasHapus
  56. Wow planet mochi itu ternyata planet uranus ya, baru tau... Seru banget liburannya mak, semoga pankapan bisa ikutan lagi acara paddle pop...

    BalasHapus
  57. Bisa jadi solusi kalau anak bosan dengan tugas sekolah ya mba, main seru sekaligus dapat informasi baru dengan paddle pop!

    BalasHapus
  58. Keren kak ide permainannya.

    Kalo gak salah petualangan ke planet mochi ini ada beberapa seri ya? Sayabge gak bisa ikutan karena selalu kelewat tanggalnya

    BalasHapus
  59. Seru juga ya mba Paddle pop ngasih ruang belajar dalam bentuk permainan dan edukasi. jadi selama dirumah aja anak gak bosen

    BalasHapus
  60. Lucu bgt, pasti si kecil makin happy deh di rumah aja bisa jalan-jalan ke luar angkasa hihiii

    BalasHapus
  61. Petualangan bersama Paddle Pop ke planet mochi ini seru banget ya. Dan jadi cara bonding yang asik nih. Kegiatannya juga seru ya

    BalasHapus
  62. Anak-anak pasti senang ya bisa diajak berlibur ke planet mochi. Selain bisa menambah pengetahuan, anak juga diajak bikin percobaan sains sederhana yang pastinya menyenangkan bagi mereka, ya...

    BalasHapus
  63. Wah kami ikutan juga mba tapi kemarin bareng keluarga Melki Bajaj. Seru acaranya

    BalasHapus
  64. anak2ku selalu senang diajak main bareng paddle pop. soalnya, acaranya mestiii menyenangkan dan membuat mereka semangat, banyak permainan, plus pas udah akhir acara, aku mengizinkan mereka makan es krip paddle pop heheheh

    BalasHapus
  65. iya mbak, selama masa pandemi, kita juga jadinya di rumah aja, alhamdulillah ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan ya mbak bersama dengan anak-anak. salah satunya berpetualangan ke planet mochi, seru banget pengalamannya mbak.

    BalasHapus
  66. Paddle pop ini pasti selalu punya cara seru buat ngisi waktu di rumah deh. Kali ini berpetualang ke planet mochi ya. Aktivitas yg mengasah kreativitas anak2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali kak, kreativitas tanpa batas ya yang dilakukan oleh pihak paddle pop, bisa mengambil moment pas di masa pandemik ini untuk menghibur anak-anak yang mungkin sudah penat dengan aktivitas belajar daring. hehe.

      Hapus
  67. Tunjuk tangan aku mbak, kadang ketuker2 gitu harinya, sering gitu apalagi kemarin anak-anak libur sekolah onlinenya.
    Selama di rumah harus punya kegiatan yang menyenangkan biar anak ga bosan ya, untungnya paddle pop punya aktivitas bermain yang menyenahkan tapi ada unsur edukasinya berpetuang ke Planet Mochi

    BalasHapus
  68. Aku tadi makan paddle pop mochi mba heheheh enak banget. Stok di kulkas juga. Seru memang paddle pop mochi bikin aktivitas di rumah makin hepi

    BalasHapus
  69. Anakku belum coba ini yang petualangan ke planet mochi, pernahnya yang ke dunia bawah laut. Jadi pengen juga ah info ke Abang Pendar, dia pasti suka

    BalasHapus
  70. Berpetualangan bersama peddle pop mochi anak-anak jadi belajar mandiri berkarya dengan membuat kerajinan tangan sendiri dan belajar tentang dunia antariksa.

    BalasHapus
  71. Aku penasaran sama Paddle pop yang mochi ini pasti rasanya enak banget ya. Duhh jadi pengen cepet beli deh. Btw selau suka sama program dari Paddle pop selalu mengajarkan anak berkreatifitas dan mengedukasi yes.

    BalasHapus
  72. seruuu banget ya Mbak, anak-anak bisa merasakan serunya berpetualangan ke Planet Mochi ini, akhirnya ketemu juga ya Planet Mochi yaitu Uranus ya.
    semoga besok-besok ada liburan seru bersama Paddle Pop gini lagi, yeaayy ;)

    BalasHapus
  73. Wah ada printable lagi dari paddle pop? Anak-anak harus tau nih, bisa buat kegiatan DIY bareng lagi.

    BalasHapus
  74. Ice cream paddle pop selain anak-anak pada suka jujur aku sampe sekarang masih suka banget. Dan dia juga super kreatif banyak kegiatan yang bisa diikuti anak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong, kalo ke supermarket/minimarket saya pasti beli sekalian untuk stok

      karena rasanya seger , gak enek, juga gak terlalu manis

      Hapus
  75. aku ikut liburannya bareng Kak Enno Lerian ni! seru ya mom berkreasi bareng paddle pop menghias es krim mochi yg endeus itu

    BalasHapus
  76. Ide liburan seru ala PaddlePop ini bisa jadi solusi biar anak tak bosan juga terkurung di rumah selama pandemi ya. Kreatif nih paddlepop.

    BalasHapus
  77. Molly bisa nih ajak keponakan liburan ke planet mochi juga. asikk banget kegiatannya, orang dewasa juga mau ikutan loh

    BalasHapus
  78. Jadi pengen ikutan juga petualangan gini, anak-anak bakalan senang juga kalau diajak petualangan bersama Paddle pop mochi.
    Jadi liburan seru tuh, apalagi di masa pandemi gini ya, anak-anak kelamaan di rumah mulu :D

    BalasHapus
  79. Wiih seru banget petualangan ke planet mochi ya mbak, anak-anak juga pasti excited banget. Liburan Tak lagi terasa boring ya

    BalasHapus
  80. Wah, jadi bisa refreshing bonding bareng anak-anak ini. Setelah lelah belajar dari rumah, hiburan seperti petualangan ke planet mochi pasti mengasyikkan.

    BalasHapus
  81. wahh seru ya bisa jalan jalan virtual ke planet mochi
    bikin liburan di rumah tetap seru ya mbak

    BalasHapus
  82. Planet Monchi ala Paddle Pop penuh edukasi buat kebersamaan anak dan keluarga

    BalasHapus
  83. Sukaaa banget sama acara ini..secara selain acaranya emang seru dan menghibur..anak-anak juga dapet pengetahuan ..ketrampilan juga pas buat aneka kreasi mochi..

    BalasHapus
  84. wuah aku jadi pengen ikutan juga
    tinggal beli paddle pop, lalu ajak bocil-bocil ponakan
    kemudian nonton bareng deh
    pasti mereka antusias

    BalasHapus
  85. Wah seru sekali ya. Ga cuma nonton petualangan tapi juga melakukan petualangan sendiri dengan permainan-permainan edukatif.

    BalasHapus
  86. Kalau anak-anak saya berkemahnya di dalam rumah mbak, soalnya halamannya di pakai buat parkir mobil.

    Asyik ya liburan ke planet mochi, acaranya seru.

    BalasHapus
  87. Wah, seru banget ya mbak. kemarin kami juga ikutan liburan ke planet mochi edisi mencari planet uranus. Liburan di rumah aja jadi seru dan menyenangkan.

    BalasHapus