Home Lift Hemat Listrik, Inovasi Tepat Untuk Bisnis Anda

Bulan Oktober identik dengan horor. Saya jadi teringat salah satu momen paling horor dalam hidup saya yaitu terjebak di dalam lift di lantai 2 walau cuma beberapa menit. Mungkin ada yang ngetawain saya kali ya, ah elah cuma lantai 2 kok dan cuma beberapa menit. Tapi, itu lebih dari sekedar cuma buat saya. Lumayan agak bikin trauma soalnya.

Efeknya, saya jadi sangat berhati-hati sekali loh saat memasuki dan menaiki lift di berbagai gedung dan tempat-tempat umum. Dan jujur, agak-agak parno sih kalo merasa lift yang akan dinaiki tuh lift jadul. Tapi, zaman sekarang tuh lift memang sudah menjadi kebutuhan untuk mobilitas kita sih ya. Sengsara banget deh ingat dulu zaman saya kerja kantoran, saya pernah loh ngantor di gedung lantai 4 yang aksesnya cuma ada tangga. Duh, pe-er banget!

pilihan tipe produk home lift
Kampanye Home Lift Hemat Listrik dilaunching di Hari Listrik Nasional 2021

Home Lift, Solusi Bisnis Anda

Menjawab kebutuhan mobilitas manusia yang kian hari kian dinamis, Home Lift hadir dengan inovasi produk lift yang menawarkan teknologi canggih yang ramah lingkungan alias hemat energi. Dalam rangka Hari Listrik Nasional 2021, Pardi Solusi meluncurkan Kampanye #HomeLiftHematListrik. Ini merupakan solusi bagi pelaku usaha yang  menghadirkan akses mobilitas yang nyaman, worry free dan hemat biaya.

Menurut Joni Tse, Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi, dalam peluncuran kampanye Home Lift Hemat Listrik pada 27 Oktober kemarin, #PardiSolusiAbadi berkomitmen menyediakan inovasi Home Lift Hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, dan human safety guarantee serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan.

PT Pardi Solusi Abadi menghadirkan 2 pilihan produk Home Lift Hemat Listrik yaitu ARE Miniwatt dengan daya listrik hanya 150 watt, dan ARE Mangusta dengan daya listrik yang hanya 300 watt saja. Wow, teknologi yang sangat ramah lingkungan ya! Bayangin aja, daya listriknya bahkan lebih kecil loh dibanding dispenser, AC, setrika dan berbagai peralatan elektronik lainnya.

Bagi Anda para pelaku usaha, penggunaan Home Lift tentu saja akan menjadi added value dan menambah peluang bisnis Anda loh di mata konsumen. Brand Anda akan dicap sebagai brand yang peduli lingkungan dan tentunya memanjakan konsumennya. Atau produk Home Lift ini bisa menjadi aktivitas CSR perusahaan Anda loh dengan mendonasikan produk canggih ini misalnya ke rumah ibadah atau tempat umum lainnya. 

pt pardi solusi abadi
Peluncuran Kampanye Home Lift Hemat Listrik

Apa Sih Keunggulan Home Lift?

Home Lift jeli menjawab kebutuhan manusia akan kenyamanan dan kebutuhan mobilitas yang dinamis. Selain itu, tren produk yang ramah lingkungan memang sedang digandrungi di berbagai belahan dunia. Termasuk Indonesia. Home Lift hadir memastikan produknya ramah lingkungan, beda daripada merek lift lainnya. Penasaran kan?

Teknologi Paten Yang Hemat Energi

Produk #HomeLiftIndonesia menggunakan electric traction system, yang sudah dipantenkan dengan nama ARE-H2E® dan menggunakan motor listrik DC sehingga hanya membutuhkan daya listrik 150W dan 300W.

Sistem Anti-Blackout

Masih ingat kan cerita horor saya di awal saat terjebak di lift saat listrik mati? Produk home lift dilengkapi dengan penggunaan baterai, sehingga saat listrik mati, lift tetap dapat beroperasi hingga 30 kali dengan catatan baterai terisi penuh ya.

Gak Perlu Ruang Mesin

Teknologi Home Lift tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit. Jadi, gak perlu membongkar ruangan atau membangun dinding tambahan. Hemat space kan jadinya!

Kenyamanan Adalah Koentji

Produk Home Lift menggunakan teknologi canggih untuk mengedepankan kenyamanan kita sebagai penggunanya. Sistem mekanikal naik-turunnya smooth dan ada fitur noise reduction jadi liftnya beroperasi tanpa menimbulkan kebisingan. 

Human Safety Guarantee

Home Lift menawarkan mekanisme pembatasan kecepatan dengan tingkat keamanan paling tinggi loh dibanding merek lift lainnya. Sistem ini memastikan untuk mencegah terjadinya gerakan yang gak terkendali di kabin lift.

Teknologi Eco Friendly

Desain Home Lift memang sangat ramah lingkungan karena gak perlu minyak pelumas untuk pengoperasian lift seperti pada merek lainnya. Selain itu, tentu saja keunggulan utamanya adalah hemat listrik. Jadi, bahkan bisa digunakan untuk di rumah juga loh selain di gedung perkantoran dan tempat umum lainnya. 

keunggulan home lift
Keunggulan Home Lift Hemat Listrik

Layanan Konsultasi dan Layanan After Sales Home Lift

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk memasang Home Lift di tempat usaha atau rumah, Pardi Solusi menyediakan layanan konsultasi terlebih dahulu loh. Jadi, tim sales dan teknis mereka akan survey di lokasi Anda.

No worries juga, Home Lift juga memberikan garansi 2 tahun loh untuk produknya. Untuk pemeliharaan lift pun hanya perlu 2 hingga 4 kali dalam setahun. Dan, tenang aja layanan servis after salesnya siap siaga 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.

So, tunggu apalagi jangan ditunda-tunda, yuk segera hubungi Pardi Solusi Abadi melalui Instagram: @pardisolusi dan website: www.pardisolusi.com Dapatkan penawaran khusus produk Home Lift dari Pardi Solusi yang berlaku hanya sampai akhir tahun 2021 ini loh. Mari mulai gaya hidup smart living yang ramah lingkungan dan hemat energi.

produk home lift are
Show Case Produk Home Lift ARE

31 komentar

  1. hello, terima kasih sudah mampir ke blog ini. silakan berkomentar atau membaca artikel lainnya. please jangan share link hidup ya, terima kasih.

    BalasHapus
  2. Wkkk pengalaman banget . Trauma karena hampir kehabisan oksigen di dalam lift. Kalau ada baterai aman deh lift jalan terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mpo, makanya sih semoga lah yaa pemerintah bisa pakai teknologinya Home Lift nih untuk di tempat-tempat umum. jadi lebih hemat energi dan lebih safety juga

      Hapus
    2. Semoga ya mba.
      Gedung yang lebih dari 2 lantai, sudah seharusnya menggunakan home lift hemat listrik ini. Akses lancar, hemat waktu.

      Hapus
  3. Kalo ada lift kayak gini solusi jituuu buat semua ya Mba.
    Termasuk buat yy ingin pasang lift d rumah. Karena listriknya ternyata engga borooos

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba keren ya teknologinya, lebih gedean wattnya AC loh malahan nih kalo di rumah mah hihi, pas buat yang dirumahnya ada ortu yang sudah sepuh yaa

      Hapus
  4. Nah ini referensi teknologi lift berteknologi hemat energi pilihan tepat buat masa depan baik di kantor maupun yang membutuhkan keberadaannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul Pak, harapan saya sih teknologi sekeren ini bisa diaplikasikan di fasilitas/tempat umum nih

      Hapus
  5. Keunggulannya banyak banget. Gak nyangka home lift ini pelayanannya maksimal abis ya

    BalasHapus
  6. Saya penasaran dengan penampakan baterenya, seperti bagaimana ya?
    Menarik ya, ada garansinya.

    BalasHapus
  7. keren banget ya

    hemat energi (cuma 150-300 watt)dan fully customized sehingga tetap elegant dan sesuai design rumah secara keseluruhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ambu, jadi hemat biaya pemasangan gak perlu bangun ruangan khusus untuk area liftnya nih

      Hapus
    2. Menarik sekali ya home lift ini karena disesuaikan dengan bangunan rumah gitu jadi pastinya juga bisa bikin rumah jadi kelihatan lebih modern

      Hapus
  8. wiihh ternyata liftnya benar-benar hemat listrik ya, mulai dari 150 watt saja dan gak perlu ruang khusus tuk penyimpanan si lift ya, praktis gitu berarti nih.

    BalasHapus
  9. Masih berbasis web kah mba? Atau tersedia di ritel-ritel bangunan besar kayak Mitra10 atau Ace Hardware?

    BalasHapus
  10. Wah, sepertinya baru bisa bermimpi memiliki home lift ini hehehe. Teknologinya udah canggih banget yak :) Hemat listrik pula, ini yang patur jadi pilihan.

    BalasHapus
  11. Sudah hemat listrik, nggak perlu ruang besar, juga bisa menambah estetika hunian ya home lift ini. Manfaat utk semua anggota kelaurga kalau di rumah, dan seluruh lapisan masyarakat jika ditempatkan di gedung2 utk layanan publik.

    BalasHapus
  12. Waaawww. Amazing ya, zaman makin modern, good bye tangga manual di rumah, karena sekarang sudah ada home lift yang hemat listrik dan bisa tampil elegan di rumah ya.

    BalasHapus
  13. Duh saya ngalami kejadian terjebak di lift event 2 menit aja juga pastinya bakal panik banget. Btw keren banget ya sekarang udah ada inovasi home lift dengan berbagai keunggulannya

    BalasHapus
  14. Akuuu ngalami naik turun tangga sampai lantai 4 waktu kerja dulu. Padahal sehari bisa sampai tiga atau emapt kali naik turun. Enak nih kalo gedung pemerintahan juga menggunakan lift yang hemat listrik gini

    BalasHapus
  15. harganya bersaing sama lift konvensional yaa mba, menurutku kalo buat bisnis ini ya investasi yang tepat sih karena jangka panjang dan tentu lebih hemat listrik

    BalasHapus
  16. Swngay begitu banyak keunggulan dari home lift ini, jadi pilihan yang aman deh yah. Apalagi ada penggunaan batere nya. Gak takut kejebak di lift.. hii horor banget deh kalau sampai terjebak. Berangan dulu deh punya rumah tingkat aku mau pasang deh home lift ini ,😍

    BalasHapus
  17. Sewaktu SMA aku pernah punya pengalaman buruk terjebak di lift di Rumah Sakit Angkatan Laut di kawasan Benhil Jakarta. Lupa apa nama rumah sakitnya. Terjebak sekitar setengah jam bersama keempat teman sekelas. Dan itu membuat trauma. Kalau ada lift yg tetap beroperasi saat mati lampu duh ini keren banget.

    BalasHapus
  18. wah ada ya perawatan lift, aku pernah nonton drakor orang di dorong di lift dan mati, jadi bingung emang semudah itu ya lift bisa rusak? Bisa jadi ya kalau gak dirawat bakal mencelakakan.

    BalasHapus
  19. Ternyata ada ya lift yang hemat listrik. Aku pikir semua lift itu cukup boros dan menyedot daya listrik, hehehe

    BalasHapus
  20. Bhuhahhaaa.. idem iihh, aku pun sering terjebak dalam lift dan rasanya langsung engap n parno, menakutkaan..syereem, udah gitu ga bawa hapeee, mati gayaa..

    Bener banget nih kebutuhhan akan home lift ini makin banyak akhir2 ini, rekomen kalo Pardi Solusi Abadi menyediakan inovasi Home Lift yang hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat pula..

    BalasHapus
  21. Canggih banget yaa..
    Meskipun listrik mati, home lift tetap bisa beroperasi selama 30x jalan.
    Ini sudahlah biaya listrik gak mahal, bisa sangat membantu sekali.

    MashaAllah~
    Jadi idaman memiliki home lift.

    BalasHapus
  22. Meski rumahku gak pake home lift, tapi info ini berguna buat ke depan, siapa tau aku mau bikin tingkat rumahnya. Hehe

    BalasHapus
  23. Solusi bagi yang memiliki mobilitas tinggi meskipun di rumah saja. Atau untuk lansia yang rumahnya terlalu besar dan tingkatannya tinggi

    BalasHapus
  24. Keren ini mah kalo rumah tingkat 3 udah bisa pake lift yang hemat listrik gini ya. Sekarang teknologi makin canggih dan makin memudahkan hidup

    BalasHapus
  25. Kalau terjebak dalam lift, walau semenit juga panik ya, Mbak. Karena saat kejadian, kita kan tidak tahu, kapan lift akan normal lagi. Alahamdulillah sekarang sudah ada solusinya. Bahkan bisa juga dipasang di berbagai tempat, temasuk rumah kost, dan rumah. Hemat listrik lagi.

    BalasHapus