Klaster Premium Baru Podomoro Golf View, Yuk Jadi Tetangga Ayah Rozak

Mencari rumah idaman itu ibarat mencari jodoh, harus diperhatikan bibit bebet dan bobotnya. Saya termasuk yang picky soal pilah-pilih hunian. Tapi, biasanya ada beberapa hal nih yang jadi pertimbangan, mulai dari lokasi, akses transportasi, desain rumah dan pastinya harga.

Masalahnya lahan di Jakarta itu super duper langka, jadilah pilihannya cuma apartemen. Dulu sih selagi masih single, impian saya itu ya tinggal di apartemen. Tapi, seiring waktu sekarang saya lebih prefer landed house alias rumah tapak.

Agak nyesel juga sih kenapa dulu pas awal-awal kerja gak kepikiran untuk beli rumah. Nah, ini kayanya nih yang jadi inspirasi pemerintah menggalakkan milennials or anak-anak muda untuk berminat beli rumah. Apalagi sejak pandemi ini, banyak banget loh insentif untuk kita para pembeli properti.

Pilihan Properti Terbaik di Selatan Jakarta

Dan, saya lebih prefer juga hunian dengan konsep one stop living, jadi sistem klaster dengan fasilitas lengkap dan juga dikelilingi lingkungan yang asri dan sejuk. Nah, PT Agung Podomoro Land Tbk nih kayanya mendengar suara hati saya nih dengan meluncurkan hunian berkelas, Podomoro Golf View, Sabtu kemarin (2/10).

club house podomoro golf view
Hunian berkelas dengan Private Resort Club House
Berlokasi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Podomoro Golf View menghadirkan The New Cottage Klaster Khaya. Tersedia 300 unit rumah 2 lantai berkonsep modern tropis, desainnya elegan dan mewah karena didesain oleh perusahaan arsitektur asal Singapore.

Klaster ini ditawarkan mulai dari kisaran Rp918 jutaan, Podomoro Golf View menawarkan berbagai fasilitas premium. Mulai dari jogging track, bike track, sekolah dan kampus hingga club house mewah bergaya resort. FYI, sesuai namanya Podomoro Golf View dikelilingi lapangan golf serta menawarkan pesona pemandangan Gunung Salak.

Mengusung konsep one stop living, Podomoro Golf View menawarkan solusi bagi kita-kita yang sudah lelah menghadapi kemacetan Jakarta. Fasilitas di kawasan hunian ini membuat kita mager dan males kemana-mana jadinya. Mau belanja, olahraga or cuci mata, semuanya bisa dilakukan di kawasan Podomoro Golf View. This is what I called, heaven on earth!

Agung Podomoro Land memang gak pernah main-main dalam membangun properti berkelas. Podomoro Golf View dibangun dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang terintegrasi dengan berbagai akses jalan dan moda transportasi umum, salah satunya LRT.

Investasi Properti Terbaik di Masa Pandemi

Bagi yang tertarik untuk investasi di properti, sekarang adalah momentum yang tepat loh. Ya, kamu gak salah baca kok, investasi properti terbaik yaitu di masa krisis seperti pandemi saat ini. Bahkan, cuma ada 2 waktu yang tepat untuk investasi properti loh! Yang pertama adalah 10-20 tahun yang lalu, dan yang kedua adalah saat negara atau dunia sedang dilanda krisis.

So, gak mungkin kan kita balik ke masa lalu untuk investasi properti? Jadi, simak deh nih kenapa justru kita harus investasi properti justru pas lagi krisis pandemi sekarang ini. Alasannya karena harga properti lagi terjun drastis sekitar 10-30% dibanding kondisi normal, bunga KPR rendah di angka 4%, bunga deposito turun 2,75%, serta tingkat inflasi 3%. Intinya situasi dan kondisi mendukung deh!

peluncuran podomoro golf view
Peluncuran The New Cottage Klaster Khaya, Podomoro Golf View
Gak heran sih, banyak yang senasib kaya saya jadi jatuh hati sama Podomoro Golf View. Salah satunya, ayah pedangdut tanah air Ayu Ting Ting yang akrab dipanggil Ayah Rozak. Wah, seru nih kayanya kalau tetanggaan sama ayah Rozak. Bisa ikutan eksis hihihi...

Oh iya buat kamu yang suka mendekor interior rumah sendiri. Pas banget loh, Podomoro Golf View ini ada promo kerja sama bareng IKEA loh. Jadi, bisa banget dong kamu mewujudkan taste or bakat home decor di rumah idamanmu. Tunggu apalagi, yuk buruan cek dan kontak langsung deh biar gak kehabisan unit, segera meluncur ke akun instagram @officialpodomorogolfview untuk info selengkapnya!

hunian terbaik di selatan jakarta
Ayah Rozak jatuh hati sama Podomoro Golf View. Yuk tetanggaan!

63 komentar

  1. silakan berkomentar, mohon untuk gak komen dengan link hidup ya, terima kasih.

    BalasHapus
  2. justru kita harus investasi properti justru pas lagi krisis pandemi sekarang ini.
    Menarik banget ini mba Shyn.
    Apalagi, Alasannya jelas banget yaaa

    karena harga properti lagi terjun drastis sekitar 10-30% dibanding kondisi normal, bunga KPR rendah di angka 4%, bunga deposito turun 2,75%, serta tingkat inflasi 3%.

    Yuk, gaskeun!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, beneran deh best time banget nih memang buat beli rumah selagi masih pandemi gini

      Hapus
  3. Ya allah itu design rumahnya mewah banget mbak. Keren!!! Kalau sudah podomoto grup yang punya, sudah deh nggak ada yang nandingi lagi. Keren, bikin ngiler memang seperti Ayah Ojak. Fasilitas lengkap pula, viewnya pegunungan. Brh berasa liburan terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya interiornya dia kerja sama sama IKEA pula kebayang kan bener-bener jadi rumah idaman sesuai style yang kita suka

      Hapus
  4. Mantap investasi property cukup menarik dan layak jadi pilihan utama

    BalasHapus
  5. Dengan harga di bawah 1 Milyar dan sudah dapat tanah dan view kece itu anugerah deh kak,
    soalnya kebayang kalo di Jakarta, 1 M kayak dapat rumah rumahan Berbi hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini efek pandemi juga nih mba, makanya harga segitu udah dpt hunian yang berkelas kaya gini

      Hapus
  6. keren banget dah,ayo kita lihat beneran pindah sana kah ayah ojak,hehe. Bagus nih masih di depok dan akses tol kemana ajanya banyak. Makasih infonya ya kak.

    BalasHapus
  7. menarik nih, aksesnya lumayan skrg juga tol banyak. walau masih bisa mupeng aja, tapi boleh juga buat numpang joging hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. konon jodoh sama rumah dimulai dengan mulai nginjekkin kaki disana aja dulu mas hihihi

      Hapus
  8. Mewah banget perumahannya.. walau di rumah aja tapi berasa seperti sedang di resort ya karena desainnya seperti villa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya karena memang konsepnya one stop living, jadi cukup di kawasan Podomoro Golf View aja kalo mau jalan-jalan deh

      Hapus
  9. Ayah Rozak atau Ayu Ting Ting?

    keduanya boleh dah. Segera ambil salah satu unit Podomoro Golf View.

    sebelum harganya melambung tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ambu, ampun deh properti cepet banget yaa naiknya tuh, menggiurkan buat jadi investasi

      Hapus
  10. Milih-milih properti kaya rumah tapak emang bener-bener harus diperhatikan seperti lokasi, akses transportasi, desain rumah dan harga. Dan kayaknya podomoro golf view ini strategis secara gak susah untuk akses ke Jakartanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget, akses tolnya banyak jadi mudah kemana-mana juga

      Hapus
  11. Desainnya cakep sekali.
    Aku juga kalo punya cukup dana pinginnya investasi banyak2 diproperti 😁😁

    BalasHapus
  12. invetasi yang nggak main-main ya mbak. asal punya duit dan berani mengelola dengan segala keuntungan plus resiko apapun jadi deh, termasuk invest properti.

    BalasHapus
  13. Grup Podomoro ini sama kuatnya dengan Grup Lippo dalam bidang pengembangan properti. Sebagian besar hunian yang mereka bangun mendahulukan fasos dan fasum agar penghuni kompleksnya bisa hidup nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Sewaktu saya masih bekerja di sektor properti, Podomoro banyak dicari oleh (calon) konsumen kelas menengah ke atas.

    BalasHapus
  14. kayak tinggal di desa tapi di dalam Jakarta
    wuaaah nikmat sekali ini pasti
    gak bakalan stres kalau resortnya secakep ini
    apalagi resortnya terjamin ya bangunannya, soalnya yang bikin Podomoro, hoho

    BalasHapus
  15. Sepertinya lingkungan perumahan berkelas "Podomoro Golf View" ini tampak bersih, nyaman, dan pastinya saya tebak keamanannya sangat ketat sekali. Lebih terjamin ya pastinya untuk huniannya.

    BalasHapus
  16. ini teh rumah baru ayu tingting yang desainnya keren banget itu ya? atau ini rumah lamanya ayu? asik bener, apalagi viewnya lapangan golf. beuh, ijo royo royo.

    BalasHapus
  17. Perumahannya keliatan asri banget, yaa. Kayaknya enak tuh lari pagi atau sepedaan keliling kompleks. Hehehe. Desainnya aku juga suka!

    Sintia - www.sintiaastarina.com

    BalasHapus
  18. Wah menarik nih investasi properti, kayaknya desain rumahnya bakal bagus ya karena di rancang oleh orang singapura dan letaknya di Jakarta.

    BalasHapus
  19. Sudah one stop livenig, dikelilingi lapangan golf bisa memandangi pesona pemandangan Gunung Salak pula .... hijaauuu ... hunian idaman nih Podomoro Golf View.

    BalasHapus
  20. Wah Ayah Rozak... Jd ibgat, anak saya mah cantikkkk, badannya bgsss hehe
    Mau juga tetanggan buat invest juga, moga ada rezeki hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. husss, aku ngakak loh itu netijen Indonesia kreatif-kreatif bgt ngestitch videonya kocak jadinya

      Hapus
  21. Podomoro tuh desain rumahnya selalu cakep, kapan ya aku bisa punya rumah di sana :(

    BalasHapus
  22. Daku setuju Teh, kalau lingkungannya nyaman dan aman bikin betah tinggal. Apalagi huniannya seperti dari Podomoro ini, strategis lokasinya

    BalasHapus
  23. Cakep banget dah Podomoro Golf View ini, Ya Tuhan pengen banget punya rumah di lingkungan seperti itu. Walaupun sekarang belum bisa, banyak-banyak doa aja dulu.

    BalasHapus
  24. Toss setuju mbak, Mencari rumah idaman itu ibarat mencari jodoh, harus diperhatikan bibit bebet dan bobotnya ya mbak.lingkungan sekitar juga penting juga.

    BalasHapus
  25. Wow emang keren nih ya Podomoro Golf View..pantes banyak yg naksir.. Nggak cuma viewnya asyik..lingkungan aman dan nyaman serta fasilitas ok juga jadi pertimbangan penting dlm memilih rumah tentunya

    BalasHapus
  26. Wohohoooo, Investasi Properti saat krisis seperti Pandemi memang peluang emas karena banyak kemudahan pembelian properti. Apalgi kalau bisa beli propertinya seperti Podomoro golf view di Cimanggis begini, mantulita maksimal, invest jangka panjang yang ajibb

    BalasHapus
  27. Private resort club housenya bagus banget. Desain rumahnya juga kece. Buat emak yang anaknya ikut sekolah blended learning sih hunian macam begini pas banget karena one stop living. Nggak usah macet-macetan tapi mau ini itu bisa hihi.

    BalasHapus
  28. Konsep one stop living ini idaman banget sih ya gak perlu macet-macet ria dab yang terpenting serba ada dan dekat dengan segala fasilitas mendukung lifestyle.

    BalasHapus
  29. Wuih keren, Podomoro produktif ya dalam membangun rumah. Walopun pandemi tetap bisa membangun. Dan memang animo masyarakat dengan dunia property ini gak pernah menurun. Sebab memang invest di bidang ini gak pernah merugi. Harga tanah dan rumah tetap saja tinggi. Btw, mau dong aku punya rumah ini. Satuuu aja. Gapapa deh tetanggan sama Ayah Ojak. :D

    BalasHapus
  30. Lengkap sekali memang kalau perumahan di Golf Podomoro View ini. Aku suka karena tampilannya juga mewah dan ada ruang hijau yang banyak

    BalasHapus
  31. Cantik banget..
    Gak hanya lingkungannya tapi juga design rumahnya yang sangat kekinian dan pasti disukai hanya sekali liat.
    Podomoro Golf View investasi paling menjanjikan.

    BalasHapus
  32. Mantep banget nih ada pemandangan Gunung Salak. Aku juga pengin punya hunian dengan view gunung hehe. Konsepnya juga one stop living jadi nggak perlu pergi jauh-jauh buat mencari kebutuhan, ya, Mbak.

    BalasHapus
  33. Hunian impian dengan fasilitas lengkap dan pemandangan alam yang indah memang banyak diincar saat ini. Seperti podoromo golf view ini, ah menarik sekali. Segala ada di tempat yang dekat, pastinya sangat nyaman dan aman.

    BalasHapus
  34. emang mantap ini ya, suka banget dengan konsep hunian podomoro grup ini, nyaman dan asri sekeliling rumah. Disainnya juga kekinian apalagi kerjasama dengan IKEA, tambah bagus isi furniturenya yaa. impian banget ini

    BalasHapus
  35. Tinggal di hunian yang one stop living emang idaman banget ya Mba. Fasilitas lengkap, apa-apa deket, udah gitu banyak area terbuka hijau. Kayaknya kalau rumahku di situ mager deh buat keluar-keluar, hahaha

    BalasHapus
  36. Makin banyak properti kece yah kak termasuk hunian podomoro ini. Wahhh jadi tertarik punya satu nih, semoga ada rezekinya ya kak

    BalasHapus
  37. Waktu yang pas untuk beli properti ya mba, KPR dan deposito lagi turun
    Pingin deh tinggal di hunian 1 stop living jadi ga harus ketemu kemacetan ya

    BalasHapus
  38. Huwaa bagus banget huniannya, fasilitasnya lengkap juga Podomoro Golf View ini. Sholawatin dulu siapa tau rejekinya bisa beli di sini juga, biar tetanggaan sama Ayah Rojak. Hahaha.

    BalasHapus
  39. Nama besar Podomoro udah nggak perlu diragukan lagi ya. Dari segi lokasi, fasilitas, dan lainnya pasti terintegrasi.

    Aku juga punya target tahun 2022 punya hunian. Semoga bisa terwujud. Aamiin.

    BalasHapus
  40. Dengan kolaborasi Podomoro Golf View bareng IKEA, berarti si pemilik huniannya bisa nge-dekor sendiri ya Teh?
    Ini sih ciamik banget dong.

    BalasHapus
  41. Memiliki apartment di Jakarta suatu impian ya kak. Apalgi tempat yg sangat strategis.

    BalasHapus
  42. Pandemi atau tidak, bisnis properti memang tidak pernah merugi. Soalnya tanah bangunan itu makin lama kan makin naik selalu. Apalagi bisa tetanggaan sama keluarga artis wah bakalan seru hehehe...

    BalasHapus
  43. Untuk investasi di dunia properti ini menarik juga dan tidak mengenal kondisi. Terpenting dapat dilihat semua sisinya. Btw arsitekturnya keren keren dan pemanandangannya pasti menawan banget menyegarkana mata

    BalasHapus
  44. Enak bgt ya suasananya udh lengkap gitu jd betah deh tinggalinnya hehe Podomoro emang kualitasnya ga kelang-kaleng nih

    BalasHapus
  45. Asiikk jadi tetangga Ayah Ojak dan Iqis :))
    Dahsyat ya emang bisnis properti nih nggak ada padamnya meski ekonomi melemah, semua butuh papan sebagai basic needs

    BalasHapus
  46. Wihh dengan harga segitu tapi dapat rumah dan pemandangan yang baguss. Kereeennn!! mana bisa tetanggaan ama ayah ojakkk lagi haha

    BalasHapus
  47. Kebayang nyamannya tinggal di komplek yang Asri dan banyak fasilitas ky gini jadi betah di rumah dehh 💛

    BalasHapus
  48. Waah...terpukau sama project-projectnya Podomoro.
    Gak hanya apartemen tapi juga perumahan, pembangunannya gak pernah berhenti yaa..meski pandemi.
    Keren banget Podomoro Golf View.

    BalasHapus
  49. Saya udah sejak dulu pengen investasi properti. Tapi, mikirnya suka kelamaan. Milih-milih banget hihihi.

    Kalau dulu ada Podomoro Golf View kayaknya saya bakal langsung jatuh cinta, ya. Bagus banget nih huniannya

    BalasHapus
  50. Mudah-mudahan semakin banyak developer yang mengikuti konsep hunian seperti ini ya mba.. Yang pasti podomoro sudah ga perlu diragukan lagi kualitasnya

    BalasHapus
  51. Rumahnya cantik banget, membayangkannya tinggal di sana sangat nyaman sekali. Podomoro memang tidak diragukan kualitasnya.

    BalasHapus
  52. Aku kaget baca judulnya. Itu nama suamiku, wakakak. Kirain dia mau kasih kejutan beli rumah di Podomoro Golf View. Aku sih alhamdulillah kalau beneran. Fasilitas lengkap, tempatnya asri pula.

    BalasHapus
  53. enak banget rumah di klaster podomoro .. viewnya enak.. fasilitas lengkap.. trs lokasi deket yaaa sama pusat kota jakarta... beroda dulu banyak banyak plus kerja keras biar kebeli rumah di situ .. amin

    BalasHapus
  54. Sama mbak, saya juga lebih prefer ke landed house alias rumah tapak ketimbang apartemen, walau dulu sempat ada juga ketertarikan ingin memiliki apartemen. Tapi setelah mikir mikir lagi, dan pernah memasuk apartemen teman, biaya bulanan, sosialisasinya, dan sebagainya.. kayaknya saya nggak cocok jadi warga apartemen.

    btw, cluster podomoro di atas ini bakalan keren banget interiornya karena bekerjasama juga dengan IKEA ya.

    BalasHapus