Review Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream For A Happily Ever After Life

Aku selalu suka sama cerita princess-princess Disney dan semakin hari konsep cantik yang ditampilkan dalam setiap ceritanya menjadi lebih bervariasi. Ada Princess Jasmine dengan kulitnya yang eksotik, ada Mulan dengan kulit Asianya dan masih banyak lagi. 

Cantik itu gak lagi cuma milik perempuan yang wajahnya putih saja loh. Princess-princess Disney mengajarkan kita bahwa standar cantik jaman now itu berbeda-beda. Buatku, memiliki wajah yang kenyal, terhidrasi dan cerah berseri itu adalah beauty goalsku. Kalo kamu gimana?

Asli, rasanya tuh insecure banget kalo wajah mulai terlihat kusam. Untungnya ada Ibu Peri yang suka bisikin skincare kece nan ramah di kantong nih dan sekarang jadi favoritku, yaitu Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream. So, here is my skin diary!

scarlett brightly day cream
Duo krim andalan untuk mencerahkan wajahku

Why I Love Scarlett Brightly Ever After Cream?

Jadi, awalnya tuh aku kepo kan kok Scarlett cream ini booming banget dimana-mana, akhirnya memutuskan untuk ikut nyobain. Dan aku nyesel, kenapa juga baru coba sekarang! 

Nah, berhubung tipe kulit wajahku termasuk yang gak rewel, dan goalsnya adalah untuk anti aging dan mencerahkan kulit, pilihan pun jatuh ke Scarlett Brightly Ever After Cream yang warnanya pink. Tapi, kalo wajahmu tipe yang berminyak dan mudah berjerawat sih better pakai yang Acne Series yang warnanya ungu ya.

Kandungan Aktif Scarlett Brightly Ever After Cream

Ternyata oh ternyata ini dia nih rahasianya, kandungan bahan aktif dalam Scarlett Brightly Ever After Cream memang bagus-bagus, mulai dari Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural Vitamin  C, dan Green Caviar.

Memiliki Izin BPOM

Gak usah galau, gak usah ragu karena Scarlett tuh sudah mengantongi izin BPOM dan terbukti gak mengandung merkuri dan hydroquinon yang berbahaya buat kulit wajah kita. Baru kali ini sih aku nemuim krim pencerah wajah yang gak bikin was-was.

scarlett brightly ever after night cream
Rutin pakai pagi dan malam hari biar hasil optimal

Oh iya, Scarlett juga menyediakan layanan untuk mengecek keaslian produknya loh, tinggal isi formnya di laman https://verify.scarlettwhitening.com/

Harga Ramah di Kantong, Kualitas No Kaleng-kaleng

Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream dikemas dalam kemasan kaca dengan berat bersih 30 gram. Dan yang bikin aku makin jatuh hati tuh harganya itu loh yang bersahabat banget sama dompet, yaitu seharga Rp75.000 aja loh. Worth it banget sih!

Teksturnya juga aku suka banget karena light dan cepat menyerap di kulit wajah. Gak bikin kulit wajah jadi lengket dan oily juga loh! Aromanya juga lembut sih wewangian bunga gitu.

Honest Review Setelah Pemakaian Scarlett Brightly Ever After Cream

Aku sudah cobain nih rutin pakai day cream dan night creamnya, dan so far suka sih sama hasilnya. Sesuai sama ekspektasiku, kulit wajahku lebih terhidrasi dan perlahan tapi pasti akhirnya kekusaman kulit wajahku berhasil aku hempaskan dong.

Cara pakainya pun mudah, setiap habis membersihkan wajah, aku cukup oleskan krin seujung jari secara merata di wajah dan leher. Biasanya sambil aku pijat halus juga tuh saat mengaplikasikan creamnya. Lalu, dilanjutkan dengan rangkaian skincare harianku.

Fix sih, aku bakalan re-purchase lagi lah karena hasilnya memang memuaskan. So, buat kalian yang mau nyobain dan buktiin sendiri sebagus apa si Scarlett Brightly Ever After Serum ini, kalian bisa order melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening ya!

Adios amigos, Princess mau menanti akang tukang paket datang nih karena stok creamku sudah menipis. Stay happily ever after ya darling!

hasil pemakaian rutin scarlett
Manfaat Scarlett Brightly Ever After Cream

35 komentar

  1. hai, thanks sudah terdampar di blog ini. silakan komentar tanpa menuliskan link hidup ya, terima kasih.

    BalasHapus
  2. Scarlett ini bener2 skincare andalan sejuta umaatt
    harganya affordable, khasiatnya warbiyasak
    aku juga pakai krim ini

    BalasHapus
  3. Aku belum coba nih tapi bodycare Scarlett Whitening emang juara banget ya ka

    BalasHapus
  4. Mamaku yang 64 tahun aja pakai ini mba. Wkwkwk. Aku pake yang acne series-nya Scarlett. Eh si mama dooong, pengen nyobain juga. Aduuuh, nini nini masih pengen cantikkkk.

    BalasHapus
  5. akupunnnn....
    cocok banget pakai Scarlett Brightly Ever After Cream

    teksturnya halus, aromanya gak nyegak

    haasilnya kulit cerah, flek menipis

    BalasHapus
  6. Duo krim andalan bisa loncat loncat gitu keceh kak ha ha ha btw aku belum pernah coba cuma liat teman teman review kok kayaknya hasilnya pada wokeh ya. Butuh juga nih aku...

    BalasHapus
  7. Skin care sejuta umat banget nih, Scarlett memang juara.
    Favorit banyak orang, baik body care maupun skin carenya.
    Wajib coba deh, biar wajah makin glowing dan happily ever after :)

    BalasHapus
  8. Skincare Scarlett saya belum pernah cobain Mba. Baru bodycarenya aja. Kayanya Scarlett ini lagi hype banget ya, banyak yang pake. Kadang jadi pengen coba juga.

    BalasHapus
  9. Baru nyoba yg scarlet acne serum dan facial wash. Mau coba kayaknya yang brightly ever after day creamnya juga. Sepertinya bagus ya kak untuk kulit wajah pas beraktivitas harian?

    BalasHapus
  10. Scarlett emang bagus banget, aku pakai juga yang krim brightly ini di wajah jadi lembap dan halus

    BalasHapus
  11. Nah, pas banget dapat artikel review day and night creamnya Scarlett, Mba, secara akutu lagi pengen nyobain, tapi masih googling honest review dari temen2 yang sudah mencobanya. Dan ini, fix, deh, aku mau nyobain. Let me order dulu yaaa. Hehe. Thank you, Mba Shyntako!

    BalasHapus
  12. Aku jatuh cinta sama Acne Series-nya. Soalnya cocok gitu di kulit wajahku yang aslinya susaaah banget menemukan yang nggak bikin kulit memerah atau rasa nyeri dan gatal berlebihan. Kalau urusan jerawat udah beres, boleh nggak sih aku pindah yang series yang ini? Hihihi ...

    BalasHapus
  13. Scarlet produknya bermutu, sudah mengantongi BPOM aman buat perawatan kulit dan bagus untuk peraediaan di rumah

    BalasHapus
  14. Saya juga seneng karena kini anggapan cantik = putih udah mulai luntur di masyarakat. Cantik itu yang kulitnya sehat, apapun pigmen warnanya. Kalau pengen menjaga kesehatan dan kekenyalan kulit muka, percayakan saja sama facecarenya scarlett ya mbak

    BalasHapus
  15. Saya sudah sekitar 3 bulan pakai produk ini. Hasilnya sungguh terasa. Terutama untuk kualitas kulit wajah. Terasa banget lebih lembut, lebih bersih dan kenyal dipegangnnya. Produk perawatan kulit wajah yang bener-bener highly recommended.

    BalasHapus
  16. Saya sering lihat teman pakai Scarlett, sepertinya sebagus itu ya saya sendiri belum pernah pakai hehe, jadi penasaran nih mau coba.

    BalasHapus
  17. Aku nyobain scarlett udah lama dari zamannmasih yang aroma baca*at itu sekarang varian aromanya macem macem banget jadi penasaran.. skincaremya juga bagus ya ternyata

    BalasHapus
  18. pengalaman saya menggunakan kedua cream wajah dari Scarlett ini Alhamdulillah cocok. jenis kulit wajah saya normal cenderung kering dan welcome terhadap cream brightly series ini. So sweet pokoknya

    BalasHapus
  19. Makin cetar aja produk Scarlett. Apalagi itu udah banyak beritanya sekarang gandeng Twice sebagai brand ambassador nya. Makin laris manis aja deh
    Udah kualitas bagus, marketing dan promosi keren pula
    Mantap

    BalasHapus
  20. Aku kemarin pakai yang Acne Serum dan udah habis, sekarang mulai pakai yang Brightly. Beli versi mininya sih karena memang mau nyobain dulu. Lumayan sih di kulit jadi halusan, mungkin belum kerasa banget karena isi versi mini ini memang dikit banget ya, dan harusnya disertai rangkaian lainnya biar optimal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh maaf ralat.. baru cek lagi ternyata yang sudah pernah dicoba ini varian Scarlett yang Acne sama Glowing. Jadinya penasaran juga sama yang Brightly ini. Kalau yang Acne sama Glowing kan dijelaskan bisa dilayer pemakaiannya setelah dikasih jeda beberapa menit, kalau sama Brightly ini bisa juga nggak, ya?

      Hapus
  21. Suka sama Scarlett progressnya yang awalnya bodycare. Sekarang ada perawatan wajah. Hepi banget ya mba kalo hasilnya bikin kulot jadi tambah bagus

    BalasHapus
  22. Aroma scarlett face care itu enaknya karena gak menyengat di hidung. Jadi meski ada yang sensi dengan wewangian bisa ramah untuk tetap digunakan

    BalasHapus
  23. yeaay, saya juga pakai Brightly Ever After cream ini dan suka juga dengan hasilnya, kulit juga cocok dan gak rewel karena SCARLETT terbuat dari bahan alami yang aman buat semua ya, apalagi harganya itu yang berbeda dari yang lain, ramah di kantong ya :D

    BalasHapus
  24. aku tertarik judulnya, happily ever after life kayak princess princess gitu ya. Jadi gpp walau ga sempurna kayak inces tapi usaha boleh dong ya pakai scarlett kayak gini.

    BalasHapus
  25. Aku pake cream Scarlett yang brightly juga. Suka banget sama night creamnya, soalnya gak kerasa tebel dikulit tapi bisa bikin lembab banget.

    BalasHapus
  26. Meski sebagai bapack bapack yang tak bersentuhan dg produk kecantikan, nama Scarlett cukup familiar, smoga produknya bisa bermanfaat untuk konsumen.

    BalasHapus
  27. Brightly ever after bikin berasa princess disney kalo pake Scarlett ini. Waktu pertama kali coba, aku langsung cocok. Fix bucin sama Scarlett.

    BalasHapus
  28. waaa makin makin pensaran nih sama si scarlett :) Keren banget produknya terus berinovasi ya :) auto glowing deh rasanya, selalu bikin mupeng kalau habis baca reviewnya Scarlett huhu

    BalasHapus
  29. Brightly ever after Scarlett ini melembabkan ya. Aku juga sudah coba kak, dan sudah mau habis nih. Prosesnya memang bertahap nggak bisa instant ya.

    BalasHapus
  30. Banyak yang pakai produk dari Scarlett ya. Saya pakai body lotionnya, suka banget sama aromanya yang lembut.

    BalasHapus
  31. belum pernah coba yg face care, namun body care selalu langganan kupakai

    BalasHapus
  32. Cantik memang bukan hal yang punya kulit putih saja, sepakat! Etapi tetap wajib punya kulit yang cerah juga lha, ya! Ini produk lagi hits dimana-mana. Ponakanku aja paslihat langsung minta beli dan pakai,hahaha.

    BalasHapus
  33. Udah sering dengar dan baca
    Scarlett Brightly Ever After Day & Night Cream ini jad recomanded baget
    Utk mecerahkan kulit. Produk lokal yang sudah mengantongi ijin BPOM sehingga aman utk digunakan

    BalasHapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus