Family Time Super Safe dan Super Fun di TIMEZONE

Gak terasa ya, sudah sekitar 18 bulanan kita hidup berdampingan dengan Covid-19 di masa pandemi ini. Kita terpaksa harus beradaptasi, sekolah dari rumah, bekerja dari rumah dan sebisa mungkin stay di rumah saja. Bosan? Oh, sudah pasti dong!

Akhirnya sekarang situasi dan kondisi sudah lebih kondusif, vaksinasi sudah merata dan herd immunity sudah di depan mata. Bahkan, vaksinasi untuk anak-anak hanya tinggal menanti lampu hijau dari pemerintah saja. Tapi, tetap loh ya prokes gak boleh lengah…

Anakku tuh tipe-tipe anak yang anteng di rumah, tapi tumben-tumbenan nih beberapa kali dia mengeluh bosan dan jenuh. Kasihan juga sih ya, tapi mau gak mau ya kita harus ikut peraturan yang berlaku. Makanya, happy banget dia pas aku kasih tahu kalau Timezone sudah buka lagi!

protokol kesehatan di timezone
Protokol kesehatan di Timezone

TIMEZONE IS RE-OPENING, IT'S TIME FOR FAMILY TIME!

Yes! Kabar baik yang ditunggu-tunggu nih, Timezone sudah beroperasi kembali di beberapa tempat. Salah satunya di Timezone Cipinang Indah Mall yang sangat dekat dari rumahku. So, gak pake lama dong, pas weekend aku ajak mas Adlan untuk menikmati family time bermain di Timezone.

Ternyata, ada beberapa hal yang baru loh di Timezone. Pertama-tama sih, yang aku notice tuh logonya Timezone jadi lebih simple but bold dengan warna kuningnya yang catchy dan fun. Dan mulai tanggal 27 Februari 2021 lalu, secara bertahap di semua venue Timezone akan diberlakukan sistem bermain dengan menggunakan TIZO, semacam mata uangnya Timezone gitu lah. Nah, 1 TIZO ini setara dengan seribu rupiah. Selebihnya sih mekanisme pembelian kartu dan topup isi ulangnya masih sama.

PROTOKOL KESEHATAN SUPER SAFE DI TIMEZONE

Walaupun situasi dan kondisi sudah relatif aman terkendali, Timezone memahami betul pentingnya keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah sebuah kunci. Dan di momen re-opening ini, Timezone memperkenalkan protokol kesehatan #SuperSafe.

Untuk memasuki area Timezone, kita wajib memakai masker, melakukan scan QR melalui aplikasi PeduliLindungi dan melakukan pengecekan suhu tubuh. Dan, gak perlu worry kapasitas pengunjung dalam Timezone dibatasi maksimal 50% saja. Jadi, pastinya aman dan nyaman gak khawatir ada antrian or kerumunan ya.

timezone supersafe
#SuperSafe di Timezone

Satu hal yang aku acungi jempol tuh yaitu keberadaan FunSquad di area bermain Timezone. Yupp, FunSquad yang ramah akan siap siaga secara rutin membersihkan mesin-mesin arcade di seluruh area bermain. Oh ya, di setiap unit arcade di Timezone sudah disediakan juga hand sanitizer loh. Jadi, setiap habis bermain kita bisa ajak anak untuk membersihkan tangannya.

MOMEN SUPER FUN DI TIMEZONE

Nah, ini dia moment of the day-nya. Aku dan mas Adlan main banyak permainan arcade yang sudah kita kangenin sekian lama. Mulai dari balap mobil, balap motor, tembak-tembakan sampai main basket. Kalo game arcade favoritmu di Timezone apa?

This is #SuperFun, setelah sekian lama di rumah aja, akhirnya bisa menikmati family time sama anak kesayangan. Happy banget akutuh lihat anakku happy begini. Timezone tuh memang tempat bermain keluarga sejak dulu kala ya. Gak lupa dong, aku selalu ingetin juga mas Adlan untuk menjaga jarak aman dengan pengunjung lain.

Woooohooo, mas Adlan dapat jackpot loh, dia 2x dapetin bonus 150 TIZO! Good job, boy! Sekarang, di Timezone sudah tersedia juga mesin untuk menghitung TIZO yang sudah berhasil kita kumpulkan. Caranya juga super duper mudah, kita tinggal masukkin aja TIZO-nya, lalu swipe kartu kita dan otomatis masuk poinnya ke dalam kartu deh!

timezone superfun
#SuperFun di Timezone

Seharian seseruan di Timezone pun ditutup dengan menukarkan TIZO di area souvenir, yeaaaay akhirnya kita tukarkan dengan berbagai macam snack. Sampai penuh loh backpacknya mas Adlan! We’re having Super Fun family time, thank you Timezone!

MANFAAT FAMILY TIME BERSAMA ANAK

Sebagai seorang Ibu, aku termasuk yang concerned banget sama quality time dengan anak karena memang banyak sekali manfaatnya. Apalagi ternyata oh ternyata, menjadi freelancer dan work from home itu ternyata tak seindah bayangannya. Hihi. Kerja dari rumah ternyata menyita waktu lebih banyak dibandingkan kerja di kantor loh. Seringkali pagi sampai malam saya berkutat di depan laptop.

Nah, jadi buatku quality time itu wajib dijadwalkan rutin sih. Gak melulu harus pergi ke luar rumah, tapi sekedar pillow talk dengan anak sebelum tidur pun oke. Faktanya, quality time itu bermanfaat buat perkembangan anak kita.

  1. Memperkuat ikatan cinta dengan anak. Hihi, gak heran kan kenapa di sinetron ikatan cinta banyak scene quality time antara Aldebaran maupun Andin dengan anaknya. Ternyata, anak-anak yang banyak menghabiskan waktu bersama keluarga akan memiliki ikatan emosional yang lebih kuat dengan orang tua dan saudara-saudaranya. Tentunya kita mau sepeninggal kita kelak, anak-anak bisa hidup rukun dan saling peduli satu sama lain.
  2. Mengembangkan sikap positif pada anak. Biasanya anak yang lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga, akan memiliki sifat yang lebih positif serta kooperatif terhadap lingkungan di sekitarnya.
  3. Meningkatkan self esteem anak. Menjadwalkan quality time bersama membuat anak-anak merasa lebih dihargai oleh orang tua mereka. Si kecil pun bakal merasa lebih positif mengenai diri mereka sendiri.
  4. Merekatkan komunikasi orang tua dan anak. Seperti yang biasa aku lakukan nih, dengan berkomunikasi dengan anak, mereka bisa jadi lebih terbuka dan nyaman untuk bercerita kepada orang tuanya. Anak pun merasa kita menghargai pendapat mereka dan merasa didengarkan.
  5. Meningkatkan prestasi akademik anak di sekolah. Anak yang lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga akan memiliki prestasi akademik yang lebih baik. Sama halnya seperti kita orang dewasa yang butuh refreshing, dengan quality time bersama orang tua, anak bisa menghadapi rutinitasnya di sekolah dengan lebih semangat.
sistem tizo di timezone
Let's go main lagi ke Timezone!

Timezone memang bisa jadi pilihan nih ya parents buat yang mau family time seru bareng anak. Gak perlu worry lagi, kan sekarang ada FunSquad yang ramah dan diberlakukannya protokol kesehatan di seluruh area Timezone. So, tunggu apalagi, yuk kita main bareng lagi di #TimezoneSeru!

90 komentar

  1. hai, terima kasih sudah berkunjung ke blog aku, silakan berkomentar dan terima kasih untuk tidak menuliskan link hidup ya

    BalasHapus
  2. yeay akhirnya buka juga ya area bermain anak ini. selalu jadi must stop kalau lagi ke mall buat anak. protokolnya jg udh OK jadi mainnya juga tenang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul jadi spot wajib dikunjungi kalo lagi ngemall sama kiddos yaa

      Hapus
  3. Kalau liat Timezone tuh, aku jadi inget masa kecilku sering diajak ke Timezone saya alm. Ayah dan Ibu. Tiap ke mall pasti mampir Timezone, ngumpulin tiket buat ditukar dengan hadiah.. :D Alhamdulillah ya Timezone sudah buka lagi dengan protokol kesehatan yang baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, no worries lagi karena prokesnya juga oke nih di Timezone, jadi super safe dan super fun deh pokoknya

      Hapus
  4. Timezone buka lagi adalah angin segar untuk anak anak ya mbak. Bisa bermain walau sebentar aja pasti mereka senang. Keluarga juga bisa menghabiskan waktu bersama di timezone sambil bermain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju Mbak, bisa kembali family time di luar ya setelah 18 bulan gak buka gini Timezone nya.
      apalagi Timezone terapkan prokes dengan ketat ya, InsyaAllah aman ya :)

      Hapus
  5. memang deh dari dulu tuh Timezone tempat bermain yang nyaman dan seru bersama keluarga, mulai dari kakek nenek, orangtua hingga anak-anak bisa menikmati keseruan bermain di timezone

    BalasHapus
  6. Wah, anak-anak barusan nanya ke saya, apakah Timezone sudah buka? Saya bilang nanti bunda cari tahu dahulu. Alhamdulillah sampai ke tulisan mbak shyntako, deh. Bisa deh, merencanakan akhir pekan ke Timezone nanti, yeay.

    BalasHapus
  7. wah akhirnya Timezone dibuka

    keponakan2ku nih ngerengek minta ke sini

    asalkan taati prokes, keluarga bisa happy happy lagi di Timezone ya?

    BalasHapus
  8. Yeah Timezone dibuka lagi.Dikala perusahaan sejenis banyak yang tutup akibat imbas pandemi Timezone tetap eksis.Zaman anak-anakku masih cilek,aku suka nemanin mereka bermain di Timezone,tanpa sadar aku juga ikutan bermain.Abis asyik sih,he...he...he

    BalasHapus
  9. Permainan favorit kalau di timezone tuh ya basker sama yang nari-nari itu kak. Seru banget sekalian olahraga hehe

    BalasHapus
  10. Anak aku happy banget bisa main lagi di timezone. Kangen ya udah hampir dua tahun gak ngemall alhamdulillah sekarang udah bisa.

    BalasHapus
  11. Kalo baca cerita temen tentang main bareng anak di Timezone gini, aku teringat waktu anak-anak masih kecil. Masih suka ngajak main begini. Sekarang ... wahaha... ntar kali ya, sekian tahun lagi ngajak main cucu (((cucu)))) ke Timezone.

    BalasHapus
  12. iya,anak anak hepi banget diajak main di Timezone
    emang Super Fun dan Super Safe ya

    BalasHapus
  13. jadi teringat main time zone bareng teman, buat melepas penat. dan benar mbak, qualitime bareng anak itu penting. kadang anak bosen main itu2 aja. dan ke timezone bisa jadi salah satu solusi

    BalasHapus
  14. Timezone sudah semacam "destinasi"wajib kunjung bagi anak-anak, terutama anak cowok kami yang paling hobi main ke Timezone ini. Dulu waktu masih SD, minimal sebulan sekali minta jatah ke Timezone.

    BalasHapus
  15. Anak saya jngkrak-jingkrak dengar kabar ini. Dia langsung pengen ke sana tapi saat itu persiapan tes. Jadi ya ditunda dulu.
    Timezone selalu jadi darling-nya anak-anak.

    BalasHapus
  16. Alhamdulillah Timezone sudah buka lagi dengan menawarkan suasana bermain yang lebih seru dan menyenangkan. Semoga membuat acara weekend keluarga jadi makin berkesan. Anak-anak saya waktu kecilnya dulu juga paling suka diajak ke Timezone, ga ada bosannya :D

    BalasHapus
  17. Dulu aku sering ke Timezone sekeluarga, pernah ngumpulin karcis Timezone nya ditukar boneka, seneng banget. Kangen momen masa kecil kalau lewat Timezone

    BalasHapus
  18. Family time bersama anak-anak memang menyenangkan. Banyak juga manfaat Family time bersama anak-anak. Seru banget dong tentunya kalau Family time bersama anak-anak di Timezone karena Timezone sudah dibuka lagi.

    BalasHapus
  19. Iya ya nggak terasa udah mau 2 tahun aja pandemi. Akupun yang biasanya betah dirumah aja akhir-akhir ini bosen banget, pengen main kemana gitu, wkwk. Kalo inget Timezone tuh jadi inget jaman sebelum pandemi ngajakin ponakan main.

    BalasHapus
  20. Bagian paling yeayyy emang pas nukerin aneka souvenir atau jajan. Berasa banget dapet bonus dan reward kerja kerasnya.

    BalasHapus
  21. Bagian paling yeayyy emang pas nukerin aneka souvenir atau jajan. Berasa banget dapet bonus dan reward kerja kerasnya.

    BalasHapus
  22. Betul Timezone jadi sarana alternatif menarik untuk family time. Karena timezone bukan hanya memberikan kesenangan dan kenyamanan, tapi juga keamanan

    BalasHapus
  23. cus bunda kita main lagi ya sama-sama. Soalnya Timezone seru banget sih!!!

    BalasHapus
  24. Asyik banget ya Timezone sudah buka lagi. Jd kalau udah mulai jenuh di rumah bisa sesekali ajak anak melipir ke sana. Apalagi rewards-nya juga sekarang makin keren2 ya.

    BalasHapus
  25. Akhirnya Timezone re-opening nih, udah kangen berat pengen ajak ponakan main ke sana. Kesian banget ini udah kelamaan di rumah jadi kurang hiburan haha.

    BalasHapus
  26. sebenernya ya timezone itu ga cuma buat anak anak, karena bapaknya juga bisa ikutan main, wkwk kadang sayaapun ikut main tembk tembkn zombie ii ga sabar mau ke timezne weekend depan

    BalasHapus
  27. Uwoooh seneng banget pastinya kalau dapet jackpot. Anakku pun suka main di TIMEZONE

    BalasHapus
  28. Kerasa banget menyenangkan bisa kembali sekeluarga ke Timezone ya. Udah menahan rindu selama pandemi dan PPKM kemarin, akhirnya re-opening juga nih tempat seseruan bareng seluruh anggota keluarga. Kemarin anak anak juga aku ajak ke Timezone, susah banget diajak pulang hehehe

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah ya mbak Timezone akhirnya buka lagi di akhir tahun. Sungguh selama ini mau liburan dalam kota gak tahu mau kemana yang paling aman dan fun hihi bersyukur banget timezone akhirnya buka lagi, apalagi dengan protokol kesehatan yang ketat, jadi nyaman mainnya

    BalasHapus
  30. Main basket juga Teh, sering dapat banyak soalnya, jadi ngumpulinnya kan bikin bahagia hehe..
    Asik nih sudah reopening lagi, yang penting tetep prokes yak

    BalasHapus
  31. Ini yang ditunggu-tunggu anakku, Timezone buka lagi yeayy...Senangnya main di sini banyak pilihan. Jadi semua bisa ikutan. Sulungku suka dance-dance revolution, adiknya suka balapan. Semua senang mamak pun tenang

    BalasHapus
  32. Alhamdulillah yaa,disaat anak2 udah jenuh dengan di rumah aja, pas banget hadir lagi Timezone dengan suasana dan prokesnnya ditengah pandemi.
    Ahh, seru pisan, bisa puas main di Timezone bareng keluarga.

    BalasHapus
  33. Dah lama tinggal di rumah aja, saatnya happy happy an bareng anak di Timezone nih, aplg super safe

    BalasHapus
  34. seneng banget ya timezone udah buka..
    aku juga sering ajak anak ke timezone nih akhir-akhir ini.
    (alasan ngajak anak, padahal mah mamaknya yang seneng, pengen main juga di timezone ;p)

    BalasHapus
  35. Pasti banyak yang seneng banget nih time zonenya sudah dibuka. Jadi pengen ke sana juga deh...

    BalasHapus
  36. Kemarin puas sekali main di Timezone. Apalagi aman karena prokesnya juga bagus dab ketat. KIta juga aman dan nyaman main ama anak :)

    BalasHapus
  37. Saya termasuk yang senang banget dengar Timezone udah buka lagi, apalagi anak saya. udah janjian ntar setelah ujian semester main seru di sana :) .

    BalasHapus
  38. Anak=anak akan merasa sangat gembira pastinya ya diajakin ke Timezone, Kak. Saya teringat jaman masih kecil sering sekali main kesana demi bisa menukar hadiah. Sekarang pengen bisa main lagi nih biar bisa seseruan.

    BalasHapus
  39. dengan adanya funsquad yang sigap bikin ga worries ya mba jadi anak aman deh mau main lama juga krn terjaga banget buat kebersihannya

    BalasHapus
  40. wooww, 150! banyak banget bonusnya, mbak. aku jadi pingin ajak anak2ku ke Time Zone, nih. Lama banget mereka enggak keluar rumah buat main2 kayak gini-an.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos, samaan kita.
      Di Timezone bisa bermain bersama anak dengan riang, ditunggu banyak bonus lagi. Senang banget.

      Hapus
  41. Seneng ya bisa main lagi di Timezone, yang penting sih tetap taat prokes kan. Asik lah bisa dapat bonus TIZO sampai dua kali, mayan buat main lagi.

    BalasHapus
  42. Tadinya khawatir ya mau ngajak anak ke tempat umum di masa pandemi gini. Alhamdulillah, Timezone menerapkan prokes yang ketat, jadi aman deh. Kangen juga nih bawa anak ke Timezone biar happy, enggak nguplek di rumah terus. :D

    BalasHapus
  43. Ikut seneng banget dengan adanya reopening Timezone. Karena bisa dengan mudah cari tempat hiburan buat keluarga yang ramah dan yang dekat dengan rumah.

    BalasHapus
  44. Senang banget Timezone reopening dengan prokes ketat, bisa segera ajak keponakan tanpa khawatir nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat prokesnya ketat gitu jadi bisa lega dikit ya tuk ajakin anak-anakan main ke Timezone buat seseruan lagi apalagi ini sekarang udah mulai liburan semester ya :)

      Hapus
  45. Kalau main di Timezone, selain anak bahagia, Ibu juga.
    Dapat reward yang kece dan memantikan reward BTS Hangul Chocolate yang famous.

    BalasHapus
  46. seru banget ya Mbak, bisa puas main di Timezone lagi bareng anak setelah 18 bulanan ini Timezone tutup ya. Kini hadir kembali dengan pelayanan lebih kece, prokesnya juga ketat banget ya, kereen :)

    BalasHapus
  47. Aku selalu suka main di Timezone. Tapi kemarin dulu tutup kan ya. Senang deh sekarang udah dibuka lagi dengan inovasi baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem kak, seneng dengan kabar ini, jadi bisa nostalgia lagi main ke sana dan tetap dengan prokes juga dong

      Hapus
  48. main bukan sembarangan main, tapi ada nilai yg bisa didapatin ya. Seneng deh kalau Time Zone dibuka. anak jadi kenali aktif dan bisa berekpresi dg permainannya.

    BalasHapus
  49. Timezone memang selalu jadi tempat seru. Dari aku kecil sampe punya anak kecil masih eksis terus ya. Asik bgt udah dibuka lagi jadi bisa main2 seru lg

    BalasHapus
  50. Kangen banget pengen ajak anakku main ke TImezone, biasanya sebelum pandemi kami sekeluarga suka main kesana. Selain emang jadi bonding dan mengenalkan ke anakku juga beberapa permainan yang ada disana.

    BalasHapus
  51. Wuaah sudah reopening lagi yaa Timezone. Kalo ke Timezone tuh paling seneng main bola basket. Selain paling mudah, paling berpeluang dapat tiket banyak hehe. Lumayan olahraga kecil kecilan.

    BalasHapus
  52. kalau sama timezone malah keinget jaman pacaran, suka berlama-lam amain di timezone. Bingung mau kemana dan ngapain, akhirnya main timezone aja sampai dapat kipas, lemari, dll haha

    BalasHapus
  53. Memang super fun kalau main di Timezone. Yang penting tetap jaga prokes, ya

    BalasHapus
  54. Asyik banget Timezone udh buka lagi nih. Kangen main balap mobil ama capit2an ambil boneka/mainan seru di sana.

    Lha Timezone kan bukan cm buat ajang mainan anak2. Yg dewasa jg kadang perlu utk melepas stres kerjaan. Wkwkww.

    BalasHapus
  55. Saatnya buat lepas kangen main arcade dan lain-lain karena sekarang udah buka lagi. Fiuh, setelah dua tahun tutup karena pandemi, sekarang bisa seseruan lagi sama anak-anak dan adek-adek deh.

    BalasHapus
  56. Wah asyik nih, biar nggak bosan di rumah terus, bolehlah sesekali refreshing ke Timezone. Apalagi di Timezone prokesnya juga cukup ketat, jadi cukup amanlah buat para pengunjung...

    BalasHapus
  57. Senengnya udah bisa main2 ke time zone, next liburan ini aq mau ngajakin anak2 juga kesini buat refreshing

    BalasHapus
  58. Wah, senangnya bisa main di TimeZone. Anak saya juga baru-baru ini main disana, alhasil kayak keluar dari kandang karena biasa di rumah aja selama pandemi. Hahaha ... Seru bisa nyenengin anak-anak itu sederhana.

    BalasHapus
  59. Tempat main kesukaan anak2 sama bapaknya ini mbak..
    Iya kemarin seneng banget anak2 main kesana sudah buka dan patuh prokess

    BalasHapus
  60. jadi nostalgia jaman dulu juga ya, hehe.. sekarang timezone udah makin lengkap nih, jadi happy bawa anak-anak kesini

    BalasHapus
  61. Duuh jadi kangen main kesanaa. Kayak udah lama banget ngga main di timezone nih aku padahal beberapa tiket siap dituker hihi.. asyik nih buka lagi akhirnya pasca pandemi

    BalasHapus
  62. Aku udah lama nggak main ke Timezone nih, apalagi semua kegiatan terbatas selama pandemi. Senang mendengar Timezone udah buka lagi, cus meluncur untuk main bareng sohib.

    BalasHapus
  63. Dari foto2 dan cerita mbak keliatan banget super funnya saat family time di timezone. Apalagi nih ya Funsquad menjaga banget kebersihan wahana bermainnya. Jadi merasa lebih tenang lagi saat mainnya deh. Anak happy, kitanya juga gak kalah happy!

    BalasHapus
  64. Wah, asyiknya TimeZone udah buka lagi. Pas banget nih mau liburan anak sekolah. Tapi harus dalam kondisi sehat, plus milih jam-jam sepi biar gak terlalu padet.

    BalasHapus
  65. Kayaknya udah lama nggak ke TimeZone sejak pandemi, asyik nih udah buka lagi, pas liburan sekolah mau ajak anak-anak ke sana ah

    BalasHapus
  66. Sebagai anak Timezone pada masanya mkwkwkw, aku emang suka banget sih berjam-jam main sampe tiketnya banyak banget gitu buat ditukerin. Jadi kangen nih ke Timezone habis baca artikelnya

    BalasHapus
  67. Asiik..
    Seru banget sudah bisa bermain kembali di Timezone Cipinang Indah Mall.
    Dan cara bermain di Timezone masih tetap sama seperti zaman dulu yaa...plus sekarang ditambah berbagai macam reward yang semakin bikin semangat.

    BalasHapus
  68. yuhuuuu, seru banget nih pastinya bisa main lagi ke timezone, tempat favorit untuk anak-anak seseruan main yaa.. paling suka kalau udah dapat reward nih

    BalasHapus
  69. sduah lama banget aku dan anak-anak nggak ke Timezone. Entah kapan terakhir ke sana. Sekarang anak-anak sudha jauh. Nanti klo kumpul kesana, kan udah buka.

    BalasHapus
  70. asik ya mba bisa main bareng anak. karena jarang2 nih ada playground yang ngasih area bermain untuk anak sekaligus orang tua.. jadi ibunya ikut refreshing jugaa :D

    BalasHapus
  71. Favorit anak-anak ini mah. Seru memang timezone, bikin anak-anak betah, permainannya variatif banget

    BalasHapus
  72. Wah iya timezone udah dibuka kembali
    Kemarin ke mall ngelihat antrian di depan timezone, pengunjung yang masuk dibatasi dan bergantian. Anak-anak tetap bisa bermain dengan memperhatikan protokol kesehatan

    BalasHapus
  73. Paling seru kalau sudah bisa main di TimeZOne lagi. Alhamdulillah walaupun pengunjung masih sepi dan masih belum berani datang, bisa jadi hiburan seru selain di rumah. Anak-anak saya juga gembira kalau ke sini

    BalasHapus
  74. Seneng banget Timezone sekarang udah buka lagi. Tentunya menerapkan protokol kesehatan yg ketat bgt ya kak. Soalnya Timezone ini selalu penuh sesak buat orang main. Kalo dbatasi 50% dari kapasitas, pengunjung akan tetap nyaman dan aman bermain.

    BalasHapus
  75. Lama bangett aku ngga ke timezone. karena di sini timezone cuma ada di 1mall sihh hihi. jadi kalau mau ke timezone harus ke mall A yang mana itu mallnya ngga begitu besar. tapi selalu rameeee banget nih emang timezone. penasaran deh jadinyaaa lama ngga kesana bisa dapat jackpot ngga yah haha

    BalasHapus
  76. Jauh sebelum pandemi timezone ramai banget ya jadi tempat yang asyik untuk bermain anak. Namun begitu pandemi berkepanjangan, tempat ini jadi sepi. Tapi bersyukurlah saat ini sudah mulai dibuka kembali. Semoga bisa menjadi tempat family time yang aman dan menyenangkan bagi keluarga, terutama bagi anak2 yang butuh hiburan di luar rumah. Kedekatan ibu dan anak sangat penting terutama dalam membangun karakter anak menjadi lebih baik.

    BalasHapus
  77. Family time di Timezone memang seru ya mbak
    aku juga sudah ajak anak anak main ke Timezone, saat baru buka kemarin
    main di Timezone SUPER FUN dan super safe ya

    BalasHapus
  78. Pas waktunya mau liburan sekolah dan tahun baru nih. Kan dianjurkan tidak bepergian ke luar kota atau mudik nih jadi kita seru seruannya di Timezone aja ya. Dijamin tidak kalah bahagia tuh

    BalasHapus
  79. Memang tempat paling rekomendasi nih Timezone bagi para orang tua yang ingin quality time bersama anank-anak mereka yaa Mbak.
    Dengan jenis permainan yang banyak, tentunya anak-anak bisa memilih jenis permainan mana yang mereka sukai.
    Anak senang, orang tua pun ikut bahagia yaa Kak di Timezone.

    BalasHapus
  80. Jadi TimeZone udah buka ya? Sudah lama juga nih nggak ajak anak2 ke sana. Pastinya mereka juga happy banget kalau diajaki ke TimeZone karena ada beragam permainannya

    BalasHapus
  81. Weey senengnya yang udah bisa ngemall lagi. Pasti anak2 langsung hepi nih.

    BalasHapus
  82. Wah, senang sekali, seharian bermain di TIMEZONE yang kini sudah super aman.
    Kebayang bagaimana lelah namun bahagianya anak-anak menikmati kebersamaan keluarga di Timezone.

    BalasHapus
  83. Timezone tuh emang nggak cuma buat anak anak aja yaaa, tapi buat orang dewasa juga seru banget. Hihihihi, Setuju banget, pastinya seru ya family time di Timezone.

    BalasHapus
  84. hepi banget ya mba main di timezone, nanti aku bakal cobain ahhh main2 disini buat lepas penat mumpung banyak promo juga

    BalasHapus