Ini Alasan EXO-L Bucin sama KAI EXO!

Pecinta K-pop Idol garis keras pasti suka sama EXO. Ayo coba, kalo kamu ngaku fans berat EXO alias seorang EXO-L, lagu apa yang menjadi debut EXO pertama kali? Yupp, betul banget MAMA merupakan lagu debut EXO pada tahun 2012, video klipnya pun epic menjelaskan asal muasal planet EXO.
exo-monster
MV Monster EXO mengalahkan rekor view MV Loser Bigbang (image source: instagram @weareone.exo)
EXO pertama kali dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2011 yang terdiri dari 12 member yang terbagi menjadi 2 subgrup, yaitu EXO-K dan EXO-M. EXO merilis lagu-lagu dalam bahasa Korea dan Mandarin di Korea Selatan dan China. Hebatnya lagi, pada tahun 2018 EXO menjadi artis Korea Selatan pertama yang berhasil mencetak total penjualan 10 juta keping!

Dari kemunculan perdananya, aku sudah jatuh cinta pada pandangan pertama sama KAI! Memang gemash banget mukanya tuh sejak pertama debut. Plus segudang talenta dan kepribadiannya yang menarik dan membuat para EXO-L banyak jadi bucinnya KAI. Yuk mari, kita list aja deh satu per satu.
exo-ko-ko-bop
Siapa bias kamu nih EXO-L? (image source: instagram @weareone.exo)

KAI Si Dance Master 

KAI merupakan salah satu lead dancer selain Lay di EXO. Ternyata, saking jagonya dance, Lay terkadang meminta KAI untuk mengajari gerakan-gerakan dance. Sampai-sampai, Lay menjulukinya Dance Master. Salah satu gerakan dance yang bikin susah move-on buatku tuh yang ada di MV Growl. Kalau kalian paling suka koreografi dance EXO yang mana?

Makanan Favorit KAI EXO

Ternyata gak cuma Upin Ipin aja yang doyan banget sama ayam goreng, ternyata KAI EXO tuh suka banget loh sama makanan sederhana ini. Konon katanya sih, dia bisa menghabiskan 10 potong ayam goreng sendirian loh! Selain ayam goreng, KAI juga ternyata suka bebek panggang. Duh, kok samaan sih kita, sehati deh :p

Tipe Pasangan Idaman KAI EXO

Sudah bukan rahasia lagi deh kayanya kalo KAI tuh orangnya pemalu dan berhati lembut. Gak heran sih, KAI tuh punya kriteria perempuan idamannya yaitu yang lemah lembut dan bersifat keibuan.

Sudah tau juga dong, barisan para mantannya KAI, yaitu Krystal f(x) dan Jennie Blackpink. Nah, kira-kira kamu tipe pasangan idamannya KAI EXO bukan nih?
kai-exo
Kamukah perempuan idaman KAI EXO? (image source: instagram @weareone.exo)

Penghargaan Asian Pop Music Awards 2021

Memulai debut solonya pada tahun 2020, KAI EXO berhasil menyabet 2 penghargaan sekaligus dalam ajang Asian Pop Music Awards 2021. Kategori penghargaannya adalah Best Male Artist dan People’s Choice Award. Membanggakan deh!

Nama Panggilan Khusus KAI EXO

Cowok bernama asli Kim Jongin ini seringkali dipanggil Jonginnie oleh teman-temannya, maka muncullah panggilan Nini Bear dari para EXO-L. Selain ini, KAI juga biasa dipanggil Kkamjong karena kulitnya lebih gelap dibandingkan member EXO lainnya. 
kai-bucket-list-fishing
Salah satu KAI's Bucket List (image source: instagram @weareone.exo)

Bucinnya KAI EXO Wajib Nonton KAI’s Bucket List

Hayooo, udah tau belum kalau mulai 19 Februari 2022 lalu sampai dengan 9 April 2022 nanti, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB, ada series eksklusif KAI’s Bucket List melalui channel YouTube IndiHome secara live streaming. Project variety show ini tuh hasil kerjasama antara IndiHome dan CXO Media. Gila, keren abis sih!

Kita bisa menyaksikan perjalanan KAI sebagai seorang K-Pop Idol dan juga kesehariannya sebagai Kim Jongin. Seru loh nonton KAI pas masih masa-masa jadi trainee dan melakukan hal-hal yang sudah lama diinginkannya dalam daftar keinginannya KAI. Biar nonton live streamingnya gak keganggu pastikan koneksi internet cepat ya guys!
indihome-kai-bucket-list
Kolaborasi IndiHome dan CXO Media, KAI's Bucket List (image source: instagram @indihome)
Jadi, ada 5 tema utama yang diangkat di setiap episode variety show ini, yaitu Road, Dear My Friend, Ballader, KAI, It’s KAI Time, dan Thank U. Melalui series ini, KAI ingin mengenang masa-masa sebelum menjadi seorang K-Pop Idol, membuat episode special untuk para fans dan berterima kasih kepada semua orang yang berjasa dalam perjalanan karirnya hingga saat ini.

Kabar baiknya untuk para EXO-L, selain meluncurkan variety show KAI’s Bucket List, ada juga loh Dance Like KAI Challenge dan KAI’s Quiz. Hadiahnya kece badai, album terbaru KAI! 
kim-jongin
Nini Bear gemash ya?! (image source: instagram @zkdlin)
Selain menayangkan KAI’s Bucket List, IndiHome memiliki program FYI (For Your Inspiration) untuk mengedukasi masyarakat tentang fenomena Hallyu Wave atau demam K-Pop, serta berita-berita terkini di dunia K-Pop dan beragam aspek penting dalam kehidupan yang inspirasional. Pastinya gak boleh dilewatin nih!

Aku sih selalu pasang reminder dong di handphone biar gak kelewatan nonton live streaming, apalagi pakai wifi cepat IndiHome dijamin lancar jaya deh nonton bias aku Nini Bear tiap weekend sambil rebahan di kamar! Jangan sampai kelewatan ya episode barunya weekend ini…

kai-bucket-list
KAI's Bucket List Episode 6 (image source: indihome)

106 komentar

  1. hello yeorobun, silakan menuliskan komentarmu ya, tapi plis jangan pakai link yaa, kamsahamnida

    BalasHapus
  2. Saya jujur tidak terlalu mengikuti K-Pop Idol Korea Mbak. Makanya baru tahu lengkap soal KAI ini. Tapi pastinya para fans akan antusias mengikuti kisah si KAI, termasuk kesukaannya pada ayam goreng, sampai bisa habis 10 potong. Sayang doi ga suka bakso ya, Mbak hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum tau aja dia mas enaknya bakso yaaaa, uenaaak pol pakai saos sambal, maybe kalo dia nanti KAI EXO show ke Indonesia bisa nih kita kenalin sama bakso

      Hapus
    2. Wah kalau ngomongin kuliner, apalagi bakso, saya ikutan dong hehehe
      Saya juga tidak banyak tahu Sola KPop tapi kalau makna bakso bisa diadu, hihi...

      Hapus
  3. Saya buka k-pop lover jadi ngga tahu EXO apaan wkwkwk.. ada EXO- K dan EXO-M itu singkatan dari EXO korea dan EXO Mandarin ya? Atau nama personilnya EXO ? EXO- K itu KAI EXO? EXO-L itu Lay EXO? Eh ada yg kapital ada yg ngga kapital.. apa singkatan ya.. :X

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak harus kpop lover sih mba hehehe, exo ini nama grupnya, kai exo itu salah satu membernya exo yang ganteng mba hehehhe

      Hapus
  4. Anak-anak sekarang yang baru suka K-pop taunya BTS dan Black Pink doang. Kalau K-poper sejati pasti pada tau EXO yang memang sudah dari 2012 ada.
    Penggemar Kai Exo pasti makin bucin dengan adanya Kai's bucket list di saluran youtube-nya Indihome nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkwkwkw aku paak, suka blackpink dan BIgbang doang. yg exo tahu aja sih tapi ngga bgitu mengikutii. Kwkwkwkw

      Hapus
  5. Aku nggak yang terlalu mengikuti berita-berita idol Korea sih. Tapi harus kuakui aku suka sama koreografi mereka. Keren saja gitu.
    Dan satu hal yang penting. Mereka emang keren-keren sih. Exo juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. juara banget sih koreaografi mereka tuh keren-keren, dan hebatnya banyak kpop idol yang berhasil go internasional yaa

      Hapus
  6. pantes para cewek rela ngebucin,, lha wong orangnya ganteng gitu.. jatuhnya jadi insecure saya. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha, i feel you mas, yang sabar yaaaa

      Hapus
    2. kalau sy jual mahal, ganteng itu relatif. eheee , tak bisa dipungkiri debut mereka bisa go internasional ya

      Hapus
  7. Kalau bucket list ketemu member suju ada juga gak mbak. Aku ngefans nya sama Siwon nih mbak wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku bantu aminin, aku juga suka siwon soalnya... cakeeeep ya makin tua makin menjadi

      Hapus
  8. Meski bukan pecinta K Pop, lumayan lah baca ini jadi nambah pengetahuan. Biar nggak kudet banget sampe nggak tahu kalau ada artis sebutannya KAI EXO.

    BalasHapus
  9. Perempuan idamannya yang lemah lembut dan keibuan? Eh itu, bukannya dirimu, Kak Shyn? Hihi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. oppps ketauan deh akuuuu jadi shy-shy cat jadinyaa kaaaan...

      Hapus
    2. Siapa tau jodoh. Hehehe... Eh tapi jangan lupa perawatan kulit dulu biar nggak kalah glowing dari si oppa.

      Hapus
  10. KAI EXO ini sudah muda, energik banyak talenta pula. Ditambah lagi dengan prestasi nya. Pastinya pada banyak yang ngefans nih. Bener nggak.

    BalasHapus
  11. wah kalau temenku beda lagi, dia bucin banget sama D.O. gatau dah kenapa wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. D.O memang punya pesonanya sendiri sih, sama-sama keren

      Hapus
  12. Aku taunya kok BTS doang itu juga lagu-lahunya ja personilnya mah ga hafal wkwkkw

    BalasHapus
  13. Waaaah kita beda bias nih. Emg sih KAI ini dancenya keren bgt. Apalagi di MV terbarunya itu udh kyk memadukan balet dan tarian masa kini.

    Tp aku lebih suka DO sih. Kalem2 menghanyutkan lah. Sama kayak pribadi gw hahaha..

    BalasHapus
  14. EXO-L wajib ya nonton Kai Bucket List ini
    Mayan lho, mengobati kerinduan akan EXO yg jarang tampil karena anggotanya pada wamil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga kak Dee.
      Apalagi nonton Bucket list nya tetep lancar karena Indihome

      Hapus
  15. EXO sempet jadi idol group kecintaan adikku nih, mba
    Sampai dibikinin bantal dan kue ulang tahun logo EXO, hahaha

    Ini tuh Indihome kerja sama dengan Korea gitu ya mba buat bikin VSnya?

    BalasHapus
  16. Kalo melihat mantan-mantannya KAI tuh asa gak percaya yaa..
    Cowok selembut KAI sukanya yang rada-rada jutek. Hihii... Tapi mungkin kayanya memang dia tipe pengayom sih yaa..
    Sudah mengayomi hatiku juga...((ngiaaa~ ujung-ujungnya, can't believe!))

    BalasHapus
  17. sesungguhnya aku tidak kenal siapa mereka, mungkin mereka jg tidak mengenalku, haha.. jadi kudu taaruf dulu kali ya biar saling mengenal :) tapi korea ini, memang gudangnya orang-orang bertalenta yaaa..

    BalasHapus
  18. Kim Jongin ini wajahnya lembut banget yakk gàk sih mba diusulin apapun gak marah ... suka Juga sih klao Ada reality show mereka kadang Suka dipotong2 d tiktok.. walaupun belum.pernah melihat keseluruhan oxo klo lagi nyanyi

    BalasHapus
  19. KAI tuh paket lengkap ya
    Udah ganteng, proporsional,pinter dance, dan klo soal penampilan juga selalu terlihat keren. Bukan hanya EXO-L yg nheb
    Ngebucin, Krystal dan Jenny pun pernah ditaklukan hatinya
    Indihome tuh ngerti banget masyarakat yg lagi demam korea

    BalasHapus
  20. Waah aku mau minta ayam goreng sama KAI ahh, kapan ya bisa makan bareng huehehe

    BalasHapus
  21. Aku yah. Sejak Suju, itu udah ga mungkin lagi rasanya sama boyband Korea. Terus waktu itu ada Exo di ultah transmat. Lha...aku jatuh cinta lagi dong. Expecially Kay. Kalau ngedance keluar semua auranya😄

    BalasHapus
  22. Pas banget ditonton saat weekend ya, bisa ditonton bareng keluarga sepanjang hari. hehe. Tapi pastikan jaringan dulu ya Kak.

    BalasHapus
  23. kayaknya seru nih per episodenya. coba ceki2 dulu, ah. aku juga langganan indihome, dong.

    BalasHapus
  24. Jujurly, aku gak pernah nonton drakor ataupun musik Korea... Tapi setelah baca artikel ini dan lihat foto-fotonya, jadi kepo deh... auto google, siapa itu KAI EXO. Sekadar pingin tahu aja sih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idem nih Dok, saya pun juga gak ngerti perdrakoran KAI EXO ini, tapi jadi penasaran deh setelah baca ini.

      Syukurnya saya juga pengguna IndiHome, jadi bisa cari tahu dengan santai nih si KAI EXO tanpa takut koneksi lemot :D

      Hapus
    2. Lah saya juga. Apalagi saya tv ga ada, sinyal juga timbul tenggelam hehehe
      Tapi saya yakin dari drakor itu banyak banget pelajaran hidup yang bis kita ambil ya

      Hapus
  25. Klo K Pop yang cowoknya aku cuma tau EXO aja mba. Jadi aku tau Kay termasuk yang mantan mantannya yang cantik cantik itu hihihi 🤣.

    Kalau mba tanya aku tipe idamannya KAI bisa jadi iya. Tapi sayangnya dia bukan tipe cowok idaman aku wkwkwkw 🤣. Soalnya ntar aku bisa cemburuan mulu punya cwo ckep trus bnyak fansnya. Hidup aku bisa ga tenang 🤣🤣🤣

    BalasHapus
  26. Aku nggak ngikuti K Pop, tapi kayaknya seru ya jika ingat dulu juga sempat suka misalnya sama Nirvana dan sampai punya posternya dll. Hahaha kalah ingat, seru juga punya idola. Salam kak. @depus

    BalasHapus
  27. Wah anakku ngefans banget sama KPop ini.Kebetulan aku langganan IndiHome jadi bisa tonton series Kai Bucket List. Thanks kakak infonya. Salam:Dennise Sihombing

    BalasHapus
  28. Asli nggak ngikutin yang namanya K-Pop tqpi baca ini lah kamu khatam banget kak ha ha ha itu si KAI mampir kerumah dong, aku bikinin ayam goreng madu mau nggak ya? 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh kok cuman KAI aja yang disiapin ayam goreng madu sama kak Gita?
      Daku juga mau dong, siap mampir nih hahahah

      Hapus
  29. Wow IndiHome menggaet KAI EXO

    keren banget

    pelanggan bakal makin cinta nih ke IndiHome dan pastinya ke EXO ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya inilah pinternya brand ya kak, bisa menggaet artist terkenal untuk menjadi bintang yang menyemponsorinya. artist korea semacam KAI EXO ini kan lagi naik daun. hehe

      Hapus
  30. Kok fokus ke mantannya ya.. duh berat eyeui berat... Hahahaha.. mending makan ayam goreng bareng ajalah. Enak itu.

    BalasHapus
  31. Penggemar KAI wajib nonton nih. Ngga boleh kelewatan sedetik pun krn ini bakalan jadi upclose and personal-nya KAI. Semoga dibahas juga masalah percintaannya ya. Ngga hanya perjalanan kariernya doank. Hehehe..gosip gosip wkwkwk.

    BalasHapus
  32. Membaca tulisan ini, saya jadi tahu tentang Kai Exo. Setidaknya ada informasi yang saya dapat sehubungan dengan exo ini.

    BalasHapus
  33. Demen banget streaming acara idola kesayangan kalau internet lancar wus wus no buffering.

    BalasHapus
  34. Berarti kalau daku ketemu KAI, kudu adu kecepatan siapa nih yang cepet menghabiskan ayam goreng, wkwkwk. Daku pun juga suka banget ayam goreng nyam..nyam...

    BalasHapus
  35. Member EXO yang aku tau mukanya cuma DO aja, dan itu pun karena teman aku yang ngefans banget. Pernah dengar Kai, baru tahu mukanya setelah baca ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. akupun baru tau KAI dari tulisan mbak Shynta ini

      karena lebih kenal DO, secara saya penggemar drakor :D

      Hapus
  36. Terpaksa ngikutin korea2an karena biar nyambung sama obrolan anak, hahaa. Karna kalo ngga nyambung aku ngga diajak ngobrol hiks hiks

    BalasHapus
  37. Acara yang surga banget bagi para EXO-L ya Mbak. KAI bener-bener dibahas rinci. Bikin para EXO-L semakin mengenal EXO dan KAI khususnya. Kebayang keseruannya.

    BalasHapus
  38. Eh iya mba, ini hanya bisa streaming live di YTnya Indihome kah? Atau disave juga di channel-nya jadi bisa nonton lagi?

    BalasHapus
  39. KAI saking sukanya sama ayam goreng, bisa ngabisin 10 potong sekali makan, ya ampun KAI, itu makan atau mukbang?

    Pagi penggemarnya, kini bisa ngerasa makin dekat ya mbak, ada yang memfasilitasi buat nonton kesehariannya

    BalasHapus
  40. penggemar exo yang pasang indihome di rumahnya bisa puas-puasin nonton idolanya yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, seneng banget tentunya ya bisa nonton tayangan ekslusif, kehidupan keseharian tentang idolanya

      Hapus
  41. Sering ketinggalan kak untuk satu review k Pop asal negeri ginseng, lagi trendy kelihatannya

    BalasHapus
  42. ABG sekarang ya kalau sudah ngefans dengan penyanyi KPop dibela-belain untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang si idola.Anakku tuh ada poster Kpop yang dipajang di semua dinding kamarnya tanpa ada sisa space,ha...ha...ha salam:Dennise Sihombing

    BalasHapus
  43. Bisa nonton K-Pop lewat IndiHome? Wah, baru tahu aku. Jujur memang nggak pernah ngikutin perkembangan Indonesia selama di sini, apalagi Drama Korea. Anyway, berita ini tentunya membuat para K-Pop lover bergembira dong ya...

    BalasHapus
  44. pas banget lagi baca artikelnya saya lagi dengerin lagu Exo yang Lotto.
    Asyik banget lagunya, apalagi vocalnya Kai Exo di awal lagu, duhh charming bangeet

    dan ... dan... Indihome sekarang gandeng EXO juga, semakin keren dehh indihome..

    BalasHapus
  45. Sedari Dulu Indonesia demam banget Kalau bahas tentang k-pop. Apalagi kalau sekarang bahasnya KAI EXO, pasti pada seneng nih.

    BalasHapus
  46. Duh ini idola anak2 di sekolahanku hehe klo aku g baca artikel ini y g paham mbak

    BalasHapus
  47. Ini benar-benar tontonan anak-anak ABG ku nih.Mereka kalau nonton penampilan KPop seperti KAI EXO langsung histris deh,tinggal aku yang bengong-bengong apa sih menariknya?Ternyata memang ini idola remaja ya,weleh...Salam:Dennise Sihombing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bener banget tuh, sampai heran kenapa kok pada liat EXO. Ternyata ada KAI personil EXO yang keren abis..

      Hapus
  48. Hah? Bisa menghabiskan 10 potong ayam goreng sendirian? Tapi bisa tetap langsing begitu gimana itu ya ... ealah jadi salfok kan wkwkwk.

    BalasHapus
  49. keren ya KAI EXO ini bisa dapet 2 penghargaan sekaligus di ajang music bergengsi se Asia. Iya yaa kulitnya tidak se-putih K people/artis lainnya mirip2 rizky pebian gak sih sekilas

    BalasHapus
  50. Wah pecinta KPoo mesti langganan IndiHome ya biar lancar nonton acara kpop kesukaannya. Saya ga pake IndiHome jd gatau ada program ini

    BalasHapus
  51. KAI EXO ini cute dan macho ya, pantes dooong banyak yang mengidolakannya, jago ngedance pula uhuuuii

    sekarang jadi lebih tenang nontonin KAI EXO ya Mbak dengan koneksi dari IndiHome :)

    BalasHapus
  52. Langsung googling dan mencari tahu dong, sepertinya banyak yang ngomongin KAI EXO. Bikin penasaran deh jadinya. Duhhhh liat tyoutube dulu akh

    BalasHapus
  53. Jonginniiieee! Histeris nih anak anak perempuan usia SMP kalo liat konsernya walau hanya virtual ya mbak.. he he

    EXO masih eksis ya ternyata!

    BalasHapus
  54. wah keren ya baru mulai karirnya di tahun 2020, 2021 langsung menyabet penghargaan 2 sekaligus, keren banget pastinya ya, wajar jadi banyak yang mengidolakan

    BalasHapus
  55. Sedikit tau tentang EXO karena ada temen yang suka. Tapi baru tau ada banyak istilahnya setelah baca ini Mbak. Hehe.

    Indihome kreatif banget ambil peluang untuk edukasi Hallyu Wave

    BalasHapus
  56. Baru kenal dan paham yang mana KAI EXO. Indihome makin keren gandeng KAI EXo

    BalasHapus
  57. Loh, lead nya ada dua?
    Kirian cuma KAI seorang diri?

    Eh, tapi aku bukan bucinnya KAI loh. Cuma suka aja pas doi main drama yang sama park soo dam (kalau gak salah)

    BalasHapus
  58. Weekend sudah datang lagi, saatnya menonton KAI's Bucket List lagi..
    Yeeay~
    Gak sabar setiap weekend cuma buat mantengin channel youtube IndiHome, internet cepat yang bikin KAIst dan aeri bahagia...

    BalasHapus
  59. saya termasuk yang tidak mengikuti detil KPOP idol mba, tapi tahu soalnya keponakan perempuan pada suka, everyday dapat update dari mereka hihi, Kai ini emang cute banget ya, apalagi lihat fotonya yang sambil minum, cute berat bikin lupa kalau saya sudah emak emak, haha

    BalasHapus
  60. wawww ga nyangka klo exo tuh udh dari 2011-2012, udh lama juga yaa lebih dari 10 tahun, dan masih terus eksis sampai sekarang

    BalasHapus
  61. Wah, detail banget ya Kak pengetabuan tentang mereka. Saya malah sama sekali belum tahu kalau tidak dari membaca artikel ini.

    BalasHapus
  62. Udah 10 tahun aja nih EXO debut, gak sabar nunggu gebrakan EXO selanjutnya ya mba, walaupun ada yg wamil juga huhu, saya mantengin banget nih setiap sabtu-minggu di youtube liatin babang KAI yg gumush

    BalasHapus
  63. para EXO L pasti seneng banget nih ada acara bucket list nya KAI. termasuk adik iparku yang emang se bucin itu sama EXO, hehe

    BalasHapus
  64. Pastinya nanti ia pun menemukan wanita lemah lembut sesuai keinginannya ya. Duh EXO ini memang rame banget digandrungi ciwi-ciwi yang menjadi penggemarnya deh,mba.

    BalasHapus
  65. Jadi tahu KAI EXO yang mana. Monmaap udah ketinggalan banget urusan dunia musik, hihihi ... Aku heran, dia Jago ngedance berarti lincah yaa padahal doyan banget makan ayam goreng. Kok bisaaa ... KAI suka olahraga apa, mbak?

    BalasHapus
  66. memang ada-ada aja yang bikin kita jadi bucin ama idol ini ya dan thx udh berbagi info seputar kai exo

    BalasHapus
  67. Aw aw aw... bakalan ada sries eksklusif KAI’s Bucket List melalui channel YouTube IndiHome secara live streaming ya kak. Kudu nonton nih.

    BalasHapus
  68. wqwqq. di kosan, anak2 pembucin exo ini lah, tapi aku juga nggak tahu siapa yang mereka bucini ":D

    BalasHapus
  69. We Are One!
    Sebagai EXO-L, aku bahagia sekali karena IndiHome punya rproject kerjasama bersama CXO Media dan mengobati kerinduan para EXO-L untuk melihat sisi-sisi yang lain dari idol keshayangan.

    KAI's Bucket List gak boleh banget dilewatkan.

    BalasHapus
  70. Wah, jd bicin ya EXO-L sama KAI EXO. Aku gak update jadi kepo juga nih, jd bucket liat nih KAI's

    BalasHapus
  71. Sepertinya untuk hal ini perlu membaca referensi Exo karena saya termasuk kurang mengikuti k pop ini kak

    BalasHapus
  72. Reminder mesti di set biar enggak ketinggalan yes...Sayang banget kalau ke skip series eksklusif KAI’s Bucket List melalui channel YouTube IndiHome secara live streaming. Variety show hasil kerjasama antara IndiHome dan CXO Media yang bakal lancar jaya kiat nikmati dnegan layanan keren IndiHome ini!
    Soal ayam goreng dan bebek panggang...samaan haha

    BalasHapus
  73. BTW saya baru tahu loh kalau EXO itu dibagi dalam 2 group. Berarti banyak banget ya anggota EXO yang sesungguhnya. Saya baru ngeh dengan KPop yang satu ini setelah nonton DO di drakor dan film. Kalo KAI sering lihat di IG. Penggemar ceweknya memang berlimpah.

    BalasHapus
  74. oalah ini yang memenya sering lewat di medsos. emang lagi happening banget ya doi, pantesan. saiyah ketinggalan banyak kalo k-pop. kalo drama korea sedang belajar suka.

    BalasHapus
  75. Kay EXO ini lumayan akrab di mata saya karena beberapa kali nonton drama yang diperankannya. Buat penggemar EXO yang pasang indihome di rumahnya, ini menjadi hal menyenangkan nih karena bisa lebih sering lihat idolanya

    BalasHapus
  76. Saya selalu senang membaca profil seseorang yang ditulis oleh fans berat. Semua fun fact tumplek blek di satu artikel. Jadinya saya bisa baca, meski tidak kenal siapa Kai Exo. Pengetahuan semacam ini kadang bermanfaat.

    BalasHapus
  77. Aku malah roaming, namun seneng denger ada kolaborasi dengan Exo ikut seneng dengernya

    BalasHapus
  78. duh bening banget yaa... apa semua cowok korea selalu memperhatikan penampilan gini ya hehe

    BalasHapus
  79. Sepertinya lagi ramai nih tentang EXO Bucket List, lihat beberapa teman yang ngefans sama nih selebirti juga udah jaga-jaga signal dengan indihome. Jangan sampai pas lagi seru-serunya signal ga ada.

    BalasHapus
  80. Aku bukan Kpoper sih, tapi kalo ada lagu yang enak didengerin ya dengerin aja. Nah nama EXO ini pernah denger juga tapi jujur lagunya kayak apa ngga tau hehehe.

    BalasHapus
  81. Buat penggembar beratnya KAI, jadi makin tahu nih masa lalunya KAI hingga terkenal seperti sekarang. Btw, kenapa ya dia pilih nama panggung KAI?

    BalasHapus
  82. Sosok idoala yang bikin orang jadi bucin nih heheh..Yang pasti spya nonton lancar jng lupa gunakan IndiHome ya..

    BalasHapus
  83. Aku udah nonton KAI's Bucket List Episode 6. Kalau aku awalnya suka akting KAI EXO di drama Korea Choco Bank.

    BalasHapus
  84. Duhh sayangnya aku bukan pecinta k-pop. Aku cuma sukanya drakor. Itu pun nggak hafal semua pemain yang jadi favorit ciwi2 masa kini. Wkwk

    BalasHapus
  85. Aku tahu KAI EXO, tapi ga ngikutin banget perkembangan dia. eh, ternyata disini banyak info KAI EXO yg kak shynta ulas ya...daebak!

    BalasHapus
  86. Akutuh bucinnya sama Kai waktu bareng Krystal. Duh, romantis banget deh mereka

    BalasHapus