Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum

Standar kecantikan di dunia memang sudah lebih beragam dibandingkan zaman dulu yang hanya menganggap perempuan cantik itu adalah yang berkulit putih. Alhasil, banyak beredar pemahaman yang salah dan beredarnya produk-produk kecantikan yang bisa memutihkan wajah secara instan.
 
Padahal, para dermatologis dan pakar kecantikan lebih menyarankan untuk mencerahkan kulit dibandingkan memutihkan kulit. Karena pada dasarnya pigmen kulit setiap orang itu berbeda-beda. Mencerahkan kulit wajah itu gak sama artinya dengan memutihkan ya.
 
Berdasarkan pengalaman pribadi saat konsultasi dengan dokter, kalau mau melihat batas maksimal kulit tercerah, kita bisa mengintip di lengan bagian dalam atau kulit di bagian dada atau area tubuh yang tidak terkena paparan sinar matahari.
 
Yang wajib diingat bahwa mencerahkan kulit wajah itu gak ada yang instan, harus menggunakan produk pencerah wajah yang tepat kandungannya serta pemakaian yang rutin dan konsisten. Ternyata, ada loh persembahan terbaru serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia. Yuk, kenalan sama Pond's Triple Glow Serum.
 
ponds-triple-glow-serum
Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia

Review Pond's Triple Glow Serum

Prinsipnya mencerahkan kulit wajah adalah membantu kulit untuk mencapai kilau alaminya dengan memberikan nutrisi-nutrisi terbaik untuk kulit wajah kita. Sebagai brand skincare yang sudah wara-wiri selama kurang lebih 150 tahunan, Pond's melalui Pond's Institute berkomitmen untuk menghadirkan produk skincare untuk berbagai problematika kulit wajah.

Di Indonesia sendiri, kini trendnya semua menginginkan wajah sehat dan glowing. Baik laki-laki maupun perempuan menginginkan kulit wajah yang tampak lebih cerah terawat dan terhidrasi dengan baik. Tentu saja, kulit wajah glowing adalah kunci sukses tampak awet muda ya bestie.

Kandungan Pond's Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum ini mengandung 3 formula khusus triple glow, yaitu Vitamin B3, Hyaluronic Acid dan Gluta-Boost-C. Serum ini diklaim mampu bekerja 60 kali lebih efektif dibandingkan Vitamin C. Wow!

Kandungan Vitamin B3 berfungsi untuk menyamarkan pori sehingga wajah terlihat lebih mulus. Sementara kandungan hyaluronic acid ini memang jadi andalan utama skincare zaman now karena mampu menyerap hingga ke setiap lapisan epidermis kulit. Alhasil kulit wajah menjadi lembab berkilau.

Ini dia nih formula andalan Pond's Triple Glow yaitu Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione dan merupakan antioksidan yang ampuh mencerahkan kulit wajah. Cara kerja gluta-boost-c ini menyamarkan flek hitam sehingga warna kulit wajah tampak cerah merata.

Yang saya suka dari serum ini tuh saat dipakai gak perih di wajah dan ternyata bisa menyamarkan bekas jerawat juga loh! Aromanya juga soft dan pastinya gak terasa lengket di wajah.
cara-pakai-ponds-triple-glow-serum
Rutinitas skincareku pakai Pond's Triple Glow Serum

Cara Penggunaan Pond's Triple Glow Serum

Untuk mendapatkan kulit wajah cerah terawat, caranya mudah loh! Cukup usap dan ratakan 2-3 tetes Pond's Triple Glow Serum di seluruh permukaan wajah dan leher. Lalu, tepuk-tepuk manja perlahan hingga cairan serum meresap sempurna ke dalam kulit. Gunakan secara rutin setiap pagi dan malam hari setelah mencuci wajah ya.

Review Pond's Triple Glow Serum Mask

Saya termasuk pecinta sheet mask, jadi begitu tahu bahwa Pond's juga meluncurkan produk Pond's Triple Glow Serum Mask, langsung dong hunting. Pas banget karena lagi pakai serumnya, lengkapin lah yaa skincare routinenya pakai sheet masknya. 

Pond's Triple Glow Serum Mask ini mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lain loh. No wonder ampuh untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai! 

Berlimpah banget loh cairan serumnya, biasanya sih sisa di kemasannya aku tuang dan usapkan ke leher dan tangan. Haha, tim gak mau rugi dot com.

Cara Penggunaan Pond's Triple Glow Serum Mask

Tips menggunakan sheet mask harus disesuaikan dengan jenis kulit wajah kita masing-masing ya. Kamu yang memiliki tipe kulit wajah kering, boleh-boleh aja pakai sheet mask setiap hari. Sementara buat yang kulit wajahnya normal cenderung berminyak kaya saya, sebaiknya sih rutin pakai Pond's Triple Glow Serum Mask ini cukup 2-3 kali dalam seminggu.

Big no juga kalau sheet mask ini dipakai sampai ketiduran ya, idealnya sih Pond's Triple Glow Serum Mask ini dipakai sekitar 10 hingga 20 menit. Kalau kamu punya jade roller, boleh juga dipakai saat mengaplikasikan sheet mask ke wajah jadi tercover sempurna.

Setelah sheet masknya dilepas, tepuk-tepuk perlahan agar cairan serumnya meresap ke dalam lapisan kulit wajah. Rasakan sensasi lembab, kenyal dan halusnya. I loved it!
 
Untuk mendapatkan kulit wajah cerah terawat, selain harus rutin memakai produk perawatan yang tepat juga harus diimbangi ya dengan gaya hidup sehat. Banyak minum air putih, makan buah dan kurangi asupan gula ya.  
 
Yuk buruan cobain Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. Kalo mau beli yang kemasan sachet untuk Pond's Triple Glow Serum 7,5 gram harganya sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, kemasan ini bisa dibeli di Indomaret. Buktikan Triple Glow Triple Wow-nya!
serum-pencerah-wajah-terbaik
Ponds's Triple Glow Serum dan Mask

55 komentar

  1. hello, silakan menuliskan komentar tanpa menyertakan link. thank you.

    BalasHapus
  2. baru aja saya datang dari mini market dan lihat produk Pond's ini di etalase produk kecantikan. Bener-bener mudah ditemukan dan harganya terjangkau.
    Efektivitasnya juga lumayan bisa mencerahkan kulit kalau dipakai secara konsisten yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami yang di desa pun karena ada minimarket juga jadi bisa dengan mudah mendapat produk serum dan masker ini

      Hapus
  3. Manfaat dan kandungan dari triple glow serum Pond's ini benar-benar luar biasa ya. 60 kali lebih efektif dibandingkan vitamin c.

    BalasHapus
  4. Kebetulan mau ke minimarket, belanja kebutuhan. Sekalian mau beli serum dan masker Pond's ini ah, mau coba juga nih jadinya

    BalasHapus
  5. Aku mau nyobain juga ah ptoduk Pond's Triple Glow Serum 7,5 gram. Apalagi tadi aku liat udh ada di minimarket dekat rumahku.

    BalasHapus
  6. Bener sih kak. Standar kecantikan org pasti berbeda. Tapi minimal kulit kita bersih. Jadi kita akan cantik tanpa melihat warna kulit.

    Nah Pond's serum dan masker ini cocok banget buat kulit kita dgn beragam jenis kulit.

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai ini. Suka banget sama sheet masknya sih. Adem banget dan setelah pemakaian pertama tuh rasanya kenyal banget wajah. Bye bye kusam lah pokoknya.

    BalasHapus
  8. Daku suka serumnya Teh.
    Packagingnya yang imut (kayak daku haha). Travel friendly banget, apalagi dengan manfaatnya yang bagus buat kulit wajah

    BalasHapus
  9. Mbak di aku serum ini langsung cepat meresap dan gak bikin perih. Sejauh ini cocok di aku juga. Wanginya juga lembut gak nyegrak. Mana bisa dibawa ke mana2 juga. Jadi makin enak pakainya. Terus harganya juga bersahabat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran wanginya enak mbak? Jadi tertarik nih, soalnya saya kalau pakai serum lihat juga ke wanginya soalnya suka problem saya wangi hahaha

      Hapus
  10. ingin kulit wajah glowing seperti ka Shyntako..trnyta ini toh rahasianya. Pantesan ka Shyntako cantik, baik dan tidak sombong.

    BalasHapus
  11. ahhh penasaran pengen nyobain triple glow serumnya ponds ini, kayanya bakal oke banget nh ya bikin kulit makin shining, shimmering, splendid nih mau lebaran

    BalasHapus
  12. Seneng banget loh nemu serum POND'S ini di Indomaret. Jadi serasa dipermudah untuk mengglowing gitu.

    BalasHapus
  13. Wah serum yg packing nya simple banget bisa di bawa kemana2 yah kk

    BalasHapus
  14. Serumnya walau lebih kental, tapi mudah meresap dan nggak lengket ya.
    Kulit juga terasa halus sesudahnya. Wajah glowing bakal terwujud kalau rutin menggunakan Pond's Triple Glow Serum ini.

    BalasHapus
  15. Udahlah ponds ini gampang banget dicari. Eh serumnya pake triple kekuatan lagi. Mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan ya Kak? Lha siapa coba yang nggak kepincut?

    BalasHapus
  16. Pond's beneran bisa diandalkan serumnya. cepet meresap dan aromanya sopan. kemasannya ramah banget buat di bawa kemana mana yak. Travel size sih ini

    BalasHapus
  17. Harus repurchased nih...membayangkan menggunakan produk Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask yang menyenangkan dengan wanginya. Kalau untuk mencerahkan, mungkin butuh waktu dengan frekuensi menggunakan produk yang telaten yaa..

    BalasHapus
  18. Ajakin doi ah biar bisa glowing bareng pakai pond's triple glow serum.
    Nice info kak

    BalasHapus
  19. Kandungannya oke banget nih karena 60x lebih efektif dari vitamin C ya. Jadi penasara dengan efek mencerahkan dari serum Ponds ini. Kemasannya juga ok banget nih, dalaam bentuk sachet jadi pastinya lebih terjangkau ya

    BalasHapus
  20. Wah, mantap nih sekarang ada triple glow serum and mask dari Ponds. Kemasannya praktis ya jadi bisa dibawa traveling juga nih. Harga terjangkau, aku jadi kepengen nyobain. Dipakai rutin tiap hari kulit wajah kita semakin bersih bersinar dong ya :)

    BalasHapus
  21. Aku suka banget sama si pond's triple glow serum ini karena gak cuma packagingnya yang simple dan mudah dibawa ke mana-mana
    Tapi emang manfaatnya oke punya

    BalasHapus
  22. aku suka ini serum nya wangi bunga gitu semacam wangi floral khas krim ponds

    BalasHapus
  23. Wah iya, serum pencerah wajah terbaik ya pasti Pond's Triple Glow Serum ini ya mbak
    Punya manfaat triple glow

    BalasHapus
  24. triple glow serum beneran deh jadi pengin beli. Brand ini kan sudah nggak diragukan lagi kualitasnya. Udah lama ngagak maskeran, eh nemu masker plus serumnya.

    BalasHapus
  25. sukaaaa banget sama pond's triple glow serum. asli baru kali ini aku pakai serum yang hasilnya cespleng, baru 3 hari pake langsung cerah. selain karena aku pakai pelembab pond's juga sih, hehehe

    BalasHapus
  26. Pas lagi baca tulisan ini, langsung auto lihat kulit lengan bagian dalam. Lha, ternyata kulit wajahku jauh dari standar kemampuan kulitku untuk terlihat cerah. Jadi pengen nyobain dua produk ini.

    BalasHapus
  27. Wah jadi penasaran juga mau cobain serumnya Ponds niiihhh, cakep banget kayanya khasiatnya yaaa. Plus kemasannya praktis banget buat dibawa bawaaa

    BalasHapus
  28. Semakin banyak produk yang dihadirkan oleh Pond's dan ini mantab juga yaaa

    BalasHapus
  29. wah nambah lagi nih produk serum yang memiliki manfaat mencerahkan kulit. mana harganya terjangkau juga jadi nggak ragu buat beli dan cobain

    BalasHapus
  30. sepakat deh kalo cantik itu ga selalu putih kan ya tapi cerah artinya g kumus2 hahaha kan jadi berani nar pas foto pakai bare face hehehe aku suka nih ponds ngeluarin serum dengan manfaat berlipat

    BalasHapus
  31. Zaman dari kuliah sampai jadi emak2 suka pake pods, pods nih salah satu produk kecantikan yang saya sukaa

    BalasHapus
  32. saya juga pakai Ponds, mulai dari face foam, serum sampai masker

    karena Ponds diproduksi sejak 1846, pastinya legend dan terpercaya banget

    BalasHapus
  33. Perwatan wajah agar cerah, perpaduan Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask makin sempurna nih glowing dan kenyal, lembab kulitnyaa.
    Ahh, harganya juga terjangkau banget, mau kepoin serumnya akutu.

    BalasHapus
  34. Sudah lama kenal Ponds. Mudah didapat & nggak pernah ada efek samping. Tapi yg ini belum pernah pakai. Pengin nyoba ah.

    BalasHapus
  35. Kemasan saset gini ekonomis juga ya, jadi kalo serum habis belum gajian, tetep bisa skincare an karena bisa beli yang saset dulu.

    BalasHapus
  36. Buat yang pengen kulit wajah glowing dan sehat bisa coba ini yaa. Jujur aja, setelah baca banyak review dari teman-teman, saya tertarik pengen coba serum dari ponds ini

    BalasHapus
  37. Harganya juga masih bersahabat. Gak sampai Rp50 ribu udah bisa dapat serum dan sheet mask Pond's. Saya juga senang pakai ini karena cocok ke kulit wajah.

    BalasHapus
  38. lebih bagus dari vitamin c yak.. aku pernah pakai serum vit c aja udah cepet lho cerahnya, sekitar 7 harian aja. gimana kalau pakai ini secara rutin :D

    BalasHapus
  39. Setelah tahu manfaatnya jadi pengen deh nyobain produk terbarunya Pon's supaya kulitku bisa glowing....karena beberapa kali nyobain produk perawatan wajah tetapi belum ada yang cocok, bahkan karena paparan sinar matahari membuat sebagian kulit wajah belang tidak merata. Semoga Pon's cocok di kulitku, apalagi harganya bersahabat..wow makin kepo deh.

    BalasHapus
  40. Asyik banget ya bisa mencerahkan wajah cocok banget nih dengan kebutuhanku. Banyak yang cocok juga dengan produk ini...

    BalasHapus
  41. Pengen banget punya wajah kaya Wendy Red Velvet. Jadi pengen cobain Pond's Triple Glow Serum ini 😍

    BalasHapus
  42. Sekarang ya lagi trending orang orang uda pada males dempulan lebih suka bare face makanya
    Pada gencar ngerawat kulit agar jd lebih sehat :D

    BalasHapus
  43. Aku juga pakai Pond's Mbak. Udah kurang lebih 2 tahun. Kalau habis pakai sheet masknya berasa jadi glowing banget haha

    BalasHapus
  44. Manfaat produk Ponds udah gak bisa aku ragukan lagi. Aku pake sejak zaman SMA. Udah jadi produk yang membersamaiku sejak zaman puber. Dari kulitku yang item, hingga lebih cerah. Aku nyoba produk ini. Semoga bisa cocok juga kayak produk regulernya.

    BalasHapus
  45. Kusukaaaa model-model serum yang sachetan begini, ga gampang bosen dan malah habis bis serta harganya terjangkau

    BalasHapus
  46. serum dari ponds ini sedang trending yaa, banyak yang bilang bangus banget produknya. Jadi penasaran pengen pake juga deh

    BalasHapus
  47. Nah ini bener mba kdang kalau dipake pas jam jam rawan suka ngantuk alias jadi kebawa ampe pagi ngeri ngeri sedap yah. Hehe. Jd kayaknya cara paling pas pakenya pas me time anak anak tidur siang jadi qta juga bisa santai, gak keburu dan gak khawatir keterusan tidur juga.

    BalasHapus
  48. Kandungan Vitamin B3, Hyaluronic Acid dan Gluta-Boost-C ini yang juara banget yaa..bisa mencerahkan kulit dan membuat kulit sehat terawat.
    Produk terpercaya membuat kita yang menggunakan juga merasa nyaman.

    BalasHapus
  49. Bare face gak khawatir lg klo udah pake serum kyk gini ya mba. Apalagi klo udah simpel bgt kemasannya.. Pasti gak bikin penuh tasnya klo lg jalan

    BalasHapus
  50. Naah samaa mba shyn, akupun lebih tertarik ke sheet mask nya nih. Secara kalo serumnya aku udh cocok Ama produk lain, JD ga pengen ganti2. Cm kalo sheet mask aku gampang tergoda sih nyobain macem2 😄.

    Tapi Krn ga punya roller, aku biasanya pake guasha. Utk mijit2 wajah supaya sheetmasknya LBH meresap ❤️

    BalasHapus
  51. sepertinya saya juga butuh sheet mask serum pencerah dari Pond's ini deh, secara lagi banyak bekas jerawat di beberapa titik nih, biar dapat bonus wajah glowing berseri dan sehat juga dong ya. :)

    BalasHapus
  52. Kemasan sachet memang lebih praktis ya mbak. Bisa coba-coba dulu juga buat yg punya kulit sensitif, kalo cocok bisa jadi repurchase

    BalasHapus
  53. aku juga pakai serum Ponds Serum ini kak, auto glowing deh. Apalagi maskernya ada sensasi dingin gt dipakainya :) Harganya terjangkau pula

    BalasHapus