Pengalaman Facial di Estethic Rosereve Puri Indah Mall Yang Bikin Ketagihan

Hello beauties, mau nanya dong apakah kamu masih menganut paham beauty is pain? Oh darling, kalau kaya gitu sini yuk ikutan aku deh nyobain facial treatment yang gak bikin sakit di Estethic Rosereve Japan. Pas banget nih, Estethic Rosereve Japan ini baru banget soft opening bulan April ini di Puri Indah Mall.
Promo Soft Opening Rosereve Japan Puri Indah Mall Diskon 50% di Bulan April 2022
Jujurly, aku termasuk yang picky banget untuk treatment di klinik karena alasan utamanya adalah aku gak mau treatment yang menyakitkan. Cukup hati aja yang sakit, wajah mah jangan dong. Kan judulnya aja mau me-time ya memanjakan diri, jadi supposed to be tuh perawatan wajah yang oke menurutku itu yang bisa bikin rileks dan nyaman. 

Setelah nyari kesana kemari, akhirnya banyak nih yang rekomendasiin untuk nyoba facial treatment di klinik yang memboyong teknologi dan teknik perawatan wajah dari Jepang. Ternyata, Estethic Rosereve Japan ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2005 loh dengan outlet perdana di Mall Ciputra Jakarta Barat.

Pilihan Facial Treatment di Estethic Rosereve Japan

Estethic Rosereve Japan menawarkan 3 pilihan perawatan wajah yaitu facial treatment, photo theraphy collagen dan eyelash lifting. Klinik kecantikan ini menghadirkan teknik facial dan teknologi yang mengutamakan kenyamanan customer sehingga tidak menimbulkan iritasi/rasa sakit dengan Beauty Esthetician profesional bersertifikasi Rosereve Japan dan Sertifikasi Keahlian Nasional yang dapat memberikan pelayanan terbaik khas Jepang yang dikenal dengan Omotenashi.
 
Perawatan andalan dari Estethic Rosereve Japan adalah facial treatment dengan harga terjangkau mulai dari 100 ribu rupiah aja loh! Untuk facial treatment basic, ada pilihan Express Facial, Teenage Skin Care Facial dan Simply Essential Facial.
Konsultasi dan cek kondisi kulit wajah dengan Beauty Estethician
Sementara itu, untuk standard facial treatment, pilihannya adalah sebagai berikut;
  1. Oily Skin Facial, yaitu perawatan untuk kulit wajah yang cenderung berminyak menggunakan serum dan masker khusus untuk membantu mengontrol produksi minyak di kelenjar sebaseous selama kurang lebih 75 menit. Treatment ini termasuk triple cleansing, serum with ion tophoresis, face mask massage, comedo extraction, finished with moisturizer. Harga perawatan ini adalah Rp260.000 (Jabodetabek).
  2. Dry Skin Facial, yaitu perawatan kulit wajah yang kering menggunakan serum khusus untuk memberikan kelembaban dan masker yang dapat membantu produksi collagen alami pada kulit sehingga kulit menjadi kenyal dan segar selama kurang lebih 75 menit. Treatment ini termasuk triple cleansing, serum with ion tophoresis, face mask & massage, comedo extraction, finished with moisturizer.
    Harga perawatan ini adalah Rp260.000 (Jabodetabek). 
  3. Acne Sensitive Skin Facial, yaitu perawatan untuk kulit berjerawat yang sensitif dan meradang, ekstraksi mengeluarkan komedo yang menyumbat pori-pori, serta pemberian serum dan masker alga untuk mengatasi peradangan dan mencegah timbulnya jerawat baru selama kurang lebih 75 menit. Treatment ini termasuk triple cleansing, serum with ion tophoresis & ion massage, face mask, comedo extraction, finished with lotion. Harga perawatan ini adalah Rp260.000 (Jabodetabek). 
  4. Pure Whitening Facial, perawatan kulit wajah untuk menyamarkan flek atau noda hitam di wajah serta membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit sehingga tampak sehat dan cerah alami selama kurang lebih 75 menit. Treatment ini termasuk triple cleansing, serum with ion tophoresis, face massage and mask, comedo extraction, finished with moisturizer. Harga perawatan ini adalah Rp260.000 (Jabodetabek). 
  5. Luminous Skin Whitening Facial, perawatan kulit wajah untuk mengatasi flek dan noda hitam, dilengkapi dengan teknologi Magic Hand sehingga penyerapan serum bisa difokuskan ke spot kulit yang bermasalah. Durasi treatment 80 menit dan termasuk triple cleansing, serum with ion tophoresis & magic hand, face massage & mask, comedo extraction, finished with moisturizer. Harga perawatan ini adalah Rp305.000 (Jabodetabek).
  6. Pores Repair Facial,  perawatan kulit wajah untuk mengatasi flek dan noda hitam, dilengkapi dengan teknologi Magic Hand sehingga penyerapan serum bisa difokuskan ke spot kulit yang bermasalah. Durasi treatment 75 menit dan termasuk triple cleansing, serum with ion tophoresis & magic hand, face massage & mask, comedo extraction, finished with moisturizer. Harga perawatan ini adalah Rp265.000 (Jabodetabek).
  7. Face Up Facial, perawatan khusus menggunakan alat Rosereve Up yang mengkombinasikan gelombang ultrasonik, EMS, RF, dan Photo therapy bermanfaat untuk menyamarkan garis-garis halus, kendur, keriput, dan double chin sehingga kulit lebih kencang dan kenyal. Durasi treatment 75 menit dan termasuk triple cleansing, serum with ion tophoresis, face massage, face up, face mask, comedo extraction, finished with moisturizer. Harga perawatan ini adalah Rp315.000 (Jabodetabek).
Selain itu, Estethic Rosereve Japan juga menawarkan perawatan wajah advanced sesuai kebutuhan kulit wajah kita yang dibanderol mulai 440 ribu hingga 700 ribu rupiah.

Pengalaman Facial Treatment Tanpa Sakit di Estethic Rosereve Japan

And here we are, it's time for the moment of truth. Setelah konsultasi dan melihat kondisi kulit wajahku, akhirnya Beauty Estethician merekomendasikan perawatan Standard Oily Skin Facial. Ternyata, memang sejak dulu kala masalah utama wajahku tuh selalu minyak berlebih di daerah T.

Treatment pun dimulai dengan proses triple cleansing untuk membersihkan make up dan kotoran yang menempel di kulit wajah. Oh ya, kita juga akan ditawari selimut loh untuk jaga-jaga kalau selama perawatan kita merasa kedinginan. So sweet ya 💖

Lalu, dilanjutkan dengan mengaplikasikan serum dengan teknologi ion tophoresis, jadi ada uap ion hangat yang membelai-belai wajah kita selama perawatan. Yang menarik tuh, pas pemakaian face mask khusus, itu rasanya rileks banget sih hampir aja sukses bikin aku ketiduran. 
Ini yang bikin ketagihan treatment di Esthetic Rosereve Japan
Selama treatment juga dipasangkan ion massage di punggung dan pinggang, asli itu nyaman banget sih rasanya. Proses selanjutnya tuh ekstraksi komedo dan mbak-mbak beauty estethiciannya sudah wanti-wanti agak gak nyaman ya. Duh, awalnya sempet ragu sih katanya painless facial. Eh tapi pas treatmentnya gak sakit sama sekali karena katanya justru wajah kita itu gak boleh terlalu over treatment loh! Ter-love banget deh ini.

Oh ya, no worries juga treatment di sini aman untuk bumil dan busui karena akan disesuaikan untuk beberapa proses treatmentnya. Plus, produk-produknya Estethic Rosereve Japan ini tuh sudah terdaftar dan memiliki izin BPOM.

So, buruan deh buktiin sendiri painless facialnya Estethic Rosereve Japan di Puri Indah Mall yang lagi kasih diskon 50% tuh! Untuk reservasi dan info lebih lanjut bisa cek updatenya di web dan akun media sosial Rosereve Japan ya 😘

28 komentar

  1. facial disini mantul banget, aku pernah juga soalnya kak! Minim rasa sakit, lengkap dengan teknologi dari Japan. Sekejap muka jadi glowing

    BalasHapus
  2. Saya malah belum pernah ke klinik kecantikan. Serem duluan 😅

    BalasHapus
  3. sudah makin canggih sekarang dunia perawatan, dan juga masyarakat makin paham tentang kesehatan. mengurangi sara sakit saat facial itu sesuatu banget haha

    BalasHapus
  4. Cukup terjangkau ya mba perawatannya mulai dr 100 ribu kirain bakalan mahal soalnya perawatan ala Japan

    BalasHapus
  5. Menarik juga dengan paket dry skin facial, tidak banyak klinik kecantikkan yang menawarkan facial ini. Biasanya basic, lalu loncat brightening & acne.

    BalasHapus
  6. Facial kan biasanya sakit banget sampe keluar airmata huhu. Harus nyobain ke Estethic Rosereve Japan biar glowing tanpa rasa sakit.

    BalasHapus
  7. Ini cuma ada di jabodetabek aja? Enak nih facialnya lengkap, baru lihat facial berdasarkan skin type, biasanya berdasarkan hasil kayal brightening. Menarik nih

    BalasHapus
  8. Wah over treatment pun juga berdampak gak bagus ya Teh buat kulit wajah. Noted nih.
    Berarti memang disesuaikan sama apa yang dibutuhkan aja ya, biar lebih optimal hasilnya

    BalasHapus
  9. wow lengkap banget pilihan treatmentnya, jadi pengen facial lagi. Sebelum pandemi sering melakukan facial, begitu pandemi takut ke salon ..namun bila tempatnya seperti ini yakin deh bakal aman dari penularan virus, bahkan bila rutin facial bakal sehat dan makin glowing deh wajah kita.

    BalasHapus
  10. wah jenis-jenis facial nya ternyata ada banyak yaa, plus bisa disesuaikan sama kebutuhan dan kondisi kulit yaa karena bisa konsul dulu, enaknya lagi harganya lumayan terjangkau nih

    BalasHapus
  11. Wah senangnya bisa facial di Estethic Rosereve Japan di Puri Indah Mall ini
    Tempatnya nyaman ya mbak, kualitasnya juga oke

    BalasHapus
  12. Cuma ada di puri indah mall saja kah kak?? Atau sudah ada di kota lain kak?

    BalasHapus
  13. Jujur aku belum pernah facial sama sekali. Seru kali ya facial sebelum lebaran biar glowing nanti pas lebaran.

    BalasHapus
  14. Hwaaa pengen ikutan facial jugaa, lama banget ngga perawatan wajah inii hiks, ada ngga ya di malang

    BalasHapus
  15. asyik banget ya Mbak facila di Estethic Roserve Japan Puri Indah Mall ini, secara selain facial kita juga diberi ion massage dan pinggang ya, jadi benar-benar all in one gitu ya treatmentnya.
    Cantiknya dapat, segarnya juga dapat dong ya. Harganya pun juga termasuk terjangkaulah dan worth it lah ya :)

    BalasHapus
  16. Dah lama banget nggak treatment di salon, seingatku sejak pandemi sih. Keknya udah mulai aman nih, bisa dicoba treatment lagi nih. Tapi keknya hanya ada di Jakarta ya ini?

    BalasHapus
  17. Sebenernya kalo melakukan perawatan di klinik kecantikan gini lebih totaly ya kak, hasilnya juga bisa langsung terlihat

    BalasHapus
  18. jadi pengin facial di klinik perawatan, belum pernah melakukan perawatan kecantikan di klinik

    BalasHapus
  19. Kalo kesini mau pilih pores repair facial.. tapi khusus jabodetabek ya..

    BalasHapus
  20. Duh gimana gak betah melakukan perawatan disini selain pelayanan maksimal, treatment-nya lengkap dan hasilnya banyak yang puas dan cocok ya. Semoga saya ada kesempatan juga melakukan perawatan terbaik berteknologi Jepang

    BalasHapus
  21. Sudah gak diragukan sih kalau pakai teknologi jepang terutama untuk treatment facial wajah. Jadi pengen liat hasil treatment nya mbak.

    BalasHapus
  22. Asik banget.
    Informasinya kak Shyntako lengkap. Jadi ada ancer-ancer biaya nya kalau mau treatment di Estethic Rosereve Japan. Aku juga deg-degan kalo perawatan, tapi sakit.. Soalnya pernah ngalamin zaman kuliah dulu. Pengen cantik malah sakit, huhu~

    BalasHapus
  23. Cantik itu luka memang seharusnya cukup di novel aja ya. Karena seharusnya setiap wanita bisa cantik dengan cara yang nyaman. Apalagi di tempat perawatan kecantikan seperti ini.

    BalasHapus
  24. Asik nih mba bisa treatment facial wajah dengan teknologi Jepang. Aku jadi pengen dong

    BalasHapus
  25. waw, kliniknya baru kah ini kak? emang estethic banget ya, metodenya pun dari jepang gitu ya, mantap

    BalasHapus
  26. Bikin mupeeng.. Dah lama nggak perawatan wajah nih.. Gegara pandemi parno mau perawatan. Ini di Jogja sudah ada cabangnya belum ya? Asyik banget kalau perawatan muka nggak pakai sakit tuh.

    BalasHapus
  27. Trauma sih skincarean dengan jalur treatment krn sakit, tp in bagus yah tempatnya gak bkin sakit dan aman. Well noted

    BalasHapus
  28. Aku banget ini kak, picky kalau klinik dan emang banyak pertimbangan. Sayang euy Esthetic Rosereve ini gada di kota domisilku, padahal pengen coba, hiks

    BalasHapus