Program Diskon Ongkir 40% Dari JNE, Solusi Kirim Hampers Lebaran 2022

Lebaran sebentar lagi, saatnya kirim-kirim hampers nih untuk keluarga dan sahabat. Saling berkirim hampers lebaran merupakan salah satu cara bersilaturahmi loh! Mulai dari hampers berisikan kue kering, produk fashion hingga produk skincare bisa jadi pilihan.
Dilema kirim hampers lebaran
Kamu agak was-was mau kirim hampers karena harga ongkirnya biasanya lagi naik dan takut delay pengirimannya? Ada kabar gembira nih, pas banget lagi ada promo Ramadhan dari JNE berupa promo diskon ongkos kirim (ongkir) reguler, yaitu sebesar 40% untuk pengiriman di seluruh Pulau Jawa. Terus yang di luar Jawa gimana dong? Tenang, ada diskon ongkir 25% dari JNE Mataram dan 35% dari seluruh JNE Regional Kalimantan pada 21-30 April 2022 ke seluruh kota tujuan di Indonesia.

Tips Mengirim Hampers Lebaran Via Jasa Ekspedisi

Pilih ekspedisi yang terpercaya
Pastinya pilih jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE salah satunya. Kalian juga bisa cek rating dan komentar konsumen untuk pertimbangan memilih jasa ekspedisi.

Bungkus hampersmu dengan aman
Pastikan membungkus paketmu dengan aman, lengkapi dengan bubble wrap jika perlu. Untuk barang yang mudah pecah kamu bisa menambahkan kayu agar barangmu terlindungi. Selain itu, bungkus dengan plastik agar paketmu juga terhindar dari risiko basah atau kehujanan saat pengiriman.

Gunakan alamat tujuan yang jelas
Please, jangan kasih ‘’alamat palsu” kaya lagunya Ayu Ting-ting ya! Tulis alamat lengkap sampai dengan kode pos dan lengkapi dengan nomor hape si penerima yang bisa dihubungi kurir.

Pantau pengiriman sampai di tangan
Jasa ekspedisi terkemuka seperti JNE menyediakan fitur cek/tracking keberadaan paket kita loh! Jadi, kita juga bisa mendapatkan estimasi pengiriman paket hingga sampai di tangan penerima dengan aman.

Program Ramadhan Berkah JNE

Di bulan penuh berkah ini, JNE melakukan kolaborasi dengan beberapa artis, umkm maupun brand. Salah satunya dengan Ivan Gunawan dalam rangka perayaan Hari Kartini pada 21 April 2022 lalu dengan mengadakan acara makan malam bagi para follower perempuan akun media sosial @jne_id. Gak tanggung-tanggung, para perempuan beruntung tersebut juga mendapatkan berbagai produk dari desainer ternama Indonesia ini loh!

Sebagai wujud dukungan terhadap UMKM, JNE berkolaborasi bersama Yayasan Bina Insani Gemilang dan PT.Halal Export Indonesia (HEI) menggelar booth di Masjid Istiqlal Jakarta dalam acara Istiqlal Halal Expo pada tanggal 15 – 24 April 2022. JNE berkomitmen mempermudah pengiriman paket ke seluruh Indonesia.

JNE juga menggelar pertandingan Main Bareng (Mabar) fun futsal bersama pemain Cosmo JNE FC melawan netizen yang terpilih melalui penyaringan di social media @jne_id dan @cosmojne pada 20 April 2022. Seru banget ya!

Selain itu, ada juga loh kejutan program Ramadhan bagi para member JNE Loyalty Card (JLC). Di bulan suci ini, poin JLC dapat ditukarkan untuk berdonasi melalui Rumah Zakat. Kabar menggembirakan untuk Member JLC baru bisa mendapatkan merchandise menarik dan e-voucher JNE sebesar Rp. 200.000. Plus, jangan dilewatkan juga diskon hingga 13% untuk kiriman JNE Trucking (JTR) dalam Program Ramadan Hemat dari Jakarta ke Jabodetabek dengan syarat maksimal berat paket 10 kg dan kiriman 10 Resi/hari. Wow! Berkah ramadhan bertubi-tubi ini sih namanya!

Buat yang hobi scroll di media sosial, ada giveaway Kuis JNE Ramadan Games Si JONI berhadiah peralatan rumah tangga, fashion dan lainnya. JNE juga berkolaborasi mengadakan giveaway dengan brand @mandjha.ivangunawan, @khalif_menswear @zoyafashiohijab. Sementara untuk para beauties, JNE X Bening’s Klinik membagikan hadiah layanan treatment skincare dan konsultasi gratis bagi 10 pemenang beruntung untuk periode 18 - 22 April 2022. Apakah kamu salah satu yang beruntung memenangkan giveaway-giveaway tersebut?
promo-diskon-ongkir-jne
Promo Diskon Ongkir Ramadhan dari JNE

Di bulan penuh berkah, program promo JNE memang berlimpah banget ya. Nah, berhubung pas banget kan momen mudik nih, promo diskon ongkir JNE ini bisa dimanfaatkan juga untuk kirim oleh-oleh Lebaran bagi yang akan mudik ke kampung halaman. Jadi perjalanan mudik lebaran tahun 2022 ini bisa lebih lenggang gak ribet sama barang-barang bawaan untuk sanak saudara. Thank you, JNE!

34 komentar

  1. Wah, pas banget kak aku lagi cari promo diskon ongkir nih buat kirim hampers ke klien, memang ramadan penuh berkah dengan promo berlimpah dari JNE

    BalasHapus
  2. Lebaran ini mengirimkan hampers pada keluarga yang jauh dari kita bahagianya beda banget ya. Senang banget apalagi jika hampersnya cepat sampai dan aman. Mumpung ada diskon dari JNE manfaatin banget deh kesempatan ini.
    Salam: Dennise Sihombing

    BalasHapus
  3. 40 %, banyak banget?
    JNE sangat paham ya? Di masa Ramadan, dan menjelang Lebaran, banyak banget yang butuh layanannya, baik usaha/umkm maupun kebutuhan umkm

    BalasHapus
  4. Aku...sehobi-hobinya nyari diskonan, udah stop belanja online di minggu terakhir Ramadan. Nggak sanggup deg-degan sampe malem nunggu paket di masa hectic begini. Tahun-tahun lalu, kurir JNE masih nganter paket ke rumah sampai jam 10 malam.

    BalasHapus
  5. Mantep banget nih JNE, sekarang juga bisa ngirim parcel lebaran. Makin keren banget

    BalasHapus
  6. Yah terlewat deh. Seandainya tahu ada event Istiqlal Halal Expo, saya pasti berkunjung ke Istiqlal. Sekaligus beribadah (sholat) dan menikmati beragam produk yang dihadirkan di event ini. Apalagi ada jaminan diskon dari JNE untuk pengiriman produk/hampers. Pasti menyenangkan sekali.

    BalasHapus
  7. Mantap nih, pas banget kepengen kirim hampers lebaran. Kia gunakan jasa ekspedisi JNE aja seperti biasa. Eh asiknya sekarang lagi ada promo diskon 40% ongkirnya. Semoga semakin jaya dan barokah ya aamiin.

    BalasHapus
  8. Saya belum pernah nih bisa menang giveaway di media sosial JNE, padahal kalau bisa menang, hadiahnya tuh lumayan banget lho.

    BalasHapus
  9. Yeaaaayyy... Aku udah ngerasain promonya loh. Kemaren pas mau oirim parcel malah dapat potongan ongkir berapa, ya. 10% kalau gak salah

    BalasHapus
  10. Kirim hampers jadi mudah dan menyenangkan lho karena ada discount dari JNE. Hampers ditunggu

    BalasHapus
  11. Momen yang pas ini Teh, masih ada kesempatan juga kan ya kirim hampers Hari Raya, dan hari ini ternyata terakhir promo. Kudu dimanfaatkan

    BalasHapus
  12. Jne selalu jadi andalan sejak dulu mba.. aplag sekarang udah kerja Sama umkm dan Ada discount khusus...

    Pas Ramadhan gini Ada Juga promo buat kirim hampers ke langganan2 Aku🙏

    BalasHapus
  13. Saat menjelang lebaran begini, pengeluaran tentu sedang besar-besarnya. Tapi ada keinginan untuk tetap menjalin silatturahim dg cara mwngirim hampers. Dan program promo JNE membantu sekali

    BalasHapus
  14. promonya bisa banget yaa dimanfaatkan buat kirim paket pada orang-orang tercinta. Keren nih JNE!

    BalasHapus
  15. Keren banget nih JNE, tahu aja kalau mau lebaran pos-pos keuangan dah ngalir ke masing-maisng peruntukan, Jadinya makin mudha mau kasih hampers dengan diskon ongkir yang gede ini.

    BalasHapus
  16. Jelang hari raya, jasa ekspedisi memang lagi padat-padatnya. Setuju sih mesti pilih2 yg punya kerdibil yg positif kaya JNE apalagi ada promo yg berlimpah

    BalasHapus
  17. Promonya diperpanjang lagi ga kak? Udh habis nih lebaran. Moga masih ada lagi biar aku bisa kirim2 kue lebaran ke sodara jauh di seberan pulau nih.

    BalasHapus
  18. JNE ini mantap banget deh pelayanannya. JNE sini juga ramah dan gercep.

    BalasHapus
  19. JNE salah satu ekspedisi senior ini. Saya sendiri sudah 6 tahun pakai JNE untuk toko online saya dan memang kalau ada promo pasti ga main-main.

    BalasHapus
  20. Igun kan punya produk fashion muslimah gitu. Aku sempat beli hijab squarenya. Bahannya adem banget.

    Beruntung banget itu yang bisa ketemu Kak Igun, euy. Apalagi dikasih hampers pula sama beliau.

    BalasHapus
  21. di bulan Ramadan kemarin banyak banget ya kegiatan berfaedah dari JNE, dan paling ditunggu-tunggu tentunya promo ongkir ya, apalagi bisa hemat hingga 40% gitu duuh senangnya bisa berbagi :)

    BalasHapus
  22. keren nih JNE, emang jadi solusi banget ya buat kirim-kirim hampers nih :) lebih tenang kalau pakai jasa logistik yang sudah berpengalaman

    BalasHapus
  23. makin seneng deh belanja online kalau ada diskon begini.. Ramadan memang penuh berkah

    BalasHapus
  24. Kirim hampers lebaran ke kerabat atau teman di luar kota jadi gak repot takut ongkir kemahalan, soalnya JNE memahami kebutuhan masyarakat

    BalasHapus
  25. Wahh iya, kirim kirim hampers lebaran makin asik kalau memanfaatkan promo dari JNE ini ya mbak

    BalasHapus
  26. wah senang banget ya pas lebaran mau kirim hampers banyak tahu-tahu dapat diskon ampe 40% pula, rezeki banget ya

    BalasHapus
  27. mau beli barang utk ku kirimkan ke manado kampung halamanku, oleh-oleh buat ayahanda

    BalasHapus
  28. Sebelum lebaran saya menerima beberapa hampers dari teman dan perusahaan. Alhamdulillah semuanya sampai tepat waktu dan saya baru sadari itu JNE semua paket kurirnya. Mungkin semua memanfaatkan kesempatan promo JNE ini? Yg pasti saya berterima kasih banget...

    BalasHapus
  29. Meskipun tahun ini bisa pulang kampung tapi banyak juga yang terkendala gak bisa pulang ya kak shyn. Jadinya solusi ya kirim hampers dan hadiah buat orangtua tercinta. Senangnya banyak sekali diskon dari JNE. Pelayanannya juga memuaskan karena tetap cepat nyampe meski sedang overload.

    BalasHapus
  30. Mupeng sama promonya, semoga setelah lebaran masih banyak promo bertebaran ya kak. Soalnya JNE udah jadi andalan aq banget

    BalasHapus
  31. memang yaa JNE tuh jagonya connecting happiness, diskon ongkir sampe 40% padahal di momen-momen hectic lebaran

    BalasHapus
  32. Wah asik banget ini yaaa ada diskon dari JNE buat ngirim hampers lebaran. Tapi sayang aku baru tau infonya. Eh tapi yaaa gak ada niatan kirim hampers juga sih hehe sebab biasanya hampersnya langsung diantar ke rumah kerabat

    BalasHapus
  33. wah ketinggalan nih promonya, tapi mantep pisan itu. aku nunggu promo selanjutnya ah, ayo kak kabarin lagi hahaha

    BalasHapus
  34. lumayan banget lho ini diskonya.. apalagi kalau kita kirim ke luar jawa. saya kapan hari juga kirim hampers ke tiga teman di luar jawa, ongkirnya gede. jadi nyesel kenapa ngga pakai jne aja.. biar bisa dapat diskoon

    BalasHapus