Akses JNE Loyalty Card Makin Praktis via Aplikasi MyJNE

Beberapa waktu belakangan ini, saya suka banget jualan barang preloved yang masih dalam kondisi bagus. Selain untuk menyalurkan hobi jual beli, jualan barang preloved ini ternyata juga bagus untuk decluttering loh! Jadi barang-barang kita yang masih bagus dan layak jual, gak cuma teronggok menanti waktu masuk ke keranjang sampah karena sudah gak kita pakai lagi. Ternyata banyak loh orang yang berminat terhadap produk-produk preloved.

Sejak dulu kala, semasa masih rajin jualan baju online hasil thrifting kalo istilah anak jaman now untuk urusan pengiriman orderan pembeli, saya selalu setia pakai JNE. Akhirnya, beberapa waktu lalu, saya memutuskan untuk bergabung aja deh menjadi member JNE Loyalty Card (JLC). Karena ternyata gak harus toko online, kita sebagai pelanggan JNE perorangan juga bisa kok jadi member JLC.

Akses JLC via Aplikasi My JNE

Benefit Menjadi Member JNE Loyalty Card

Faktanya, selain karena saya selalu setia pakai JNE untuk berbagai keperluan pengiriman barang maupun dokumen. Nih, saya kasih tahu salah satu motivasi terbesar bergabung menjadi member JLC. Yaitu, adanya program JLC Lucky Draw di setiap akhir tahun dimana kita berkesempatan memenangkan hadiah undian motor dan berbagai hadiah menarik lainnya!

JNE Loyalty Card pertama kali diluncurkan sejak 2009 dan kini telah memiliki lebih dari 450.000 member yang tersebar di seluruh Indonesia. Terus benefitnya apa sih kalo jadi member JLC? Banyak dong, nih simak deh;
1. Kecepatan layanan berupa prioritas pengiriman
2. Potongan harga saat periode promo
3. Hadiah undian akhir tahun
4. Poin bisa dikonversi menjadi diskon ongkir
 
No worries ya, untuk bergabung menjadi member JNE Loyalty Card ini tuh gratis alias gak dipungut biaya sepeser pun. Caranya mudah kok, cukup buka laman resmi JNE Loyalty Card, isi data dan lengkapi persyaratan yang diminta. Atau bisa juga menghubungi call center 021-29278888 dan email ke cs.jlc@jne.co.id.

Akses JLC Via Aplikasi My JNE

Btw, sudah tahu belum ada kabar gembira nih buat para member JNE Loyalty Card? Seiring kemajuan teknologi digital, JNE kini meluncurkan aplikasi My JNE yang bisa diunduh melalui Play Store. 

Aplikasi My JNE ini tuh merupakan inovasi yang dipersembahkan untuk kemudahan pelanggan dalam satu genggaman. Yup, sekarang kita bisa dengan mudah melakukan cek poin, menukarkan poin, cek transaksi, cek informasi promo dan kartu member digital melalui aplikasi My JNE.
 
Eri Palgunadi, selaku Vice President of Marketing JNE, menyampaikan “Bahwa dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE.

Sebagai member JLC, kita bisa memanfaatkan fitur aplikasi cek tarif kiriman, cek JNE Nearby (lokasi JNE terdekat), pembelian pulsa/data, membeli token listrik dan koneksi dengan dompet digital lainnya.

Nah, saya sudah coba pakai aplikasi My JNE, memang jadi lebih mudah karena cukup buka dari handphone. So, jangan lupa ingetin buat para member JLC lainnya, yuk download aplikasi My JNE biar makin praktis dan semoga bisnis kita semua juga makin cuan!

1 komentar

  1. aku ud install aplikasi JNE, terbaik emang aplikasi yg memudahkan para pelanggan

    BalasHapus