Pakai Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry, Serasa Dipeluk Oppa di Drakor

Para pecinta drama korea (drakor) pastinya sudah familiar banget dengan berbagai adegan romantis khas drakor yang suka sukses bikin baper. Salah satunya adegan pemeran utama wanita tersandung/terjatuh yang dengan epiknya ditangkap oleh oppa super ganteng, dilanjutkan dengan slow motion kedua pemeran utama saling bertatapan serasa dunia berhenti berputar. 
 
Semenjak kepincut di Start Up, aku yang awalnya kesel sama perannya Nam Joo-Hyuk, eh pas rajin ngikutin instagramnya makin dilihat kok makin meresahkan ya oppa yang satu ini. Mana tinggi semampai dan bodynya juga keren. Alhasil, jadilah sekarang jadi fansnya oppa. Apalagi drakornya oppa tuh makin kece aja, sebut saja Twenty Five Twenty One dan The Bride of The Water God.
 
Kebayang dong kalo adegan slow motion ala drama korea bisa terjadi di kehidupan nyata berarti harus harum semerbak tuh biar oppa-nya gak drop alias ilfil. Sebagai pecinta wewangian, aku punya tips jitu biar harum semerbak sepanjang hari serasa pakai parfum mevvah. Rahasianya tuh cukup pakai pewangi pakaian terbaik yang wanginya tahan lama.
nam-joo-hyuk
Pakai Molto Korean Strawberry, Serasa Dipeluk Nam Joo Hyuk

Tips Memilih Pewangi dan Pelembut Pakaian Terbaik

Sudah ada yang cobain belum pakai Molto Korean Strawberry? Aigooo, wanginya daebak banget loh! Keharuman aroma korean strawberries selalu menjadi aroma favorit berbagai produk di Korea Selatan. Nih, simak deh alasan kenapa Molto Korean Strawberry jadi rekomendasi pewangi pakaian terbaik favorit keluarga;

Ampuh Menghilangkan 7 Jenis Bau
Pewangi pakaian korea ini ampuh menghilangkan tujuh jenis bau mulai dari bau apek, bau keringat, bau polusi, bau bawang, bau asap, bau amis hingga bau badan.  

Wanginya Bikin Jatuh Cinta
Keharuman korean strawberry yang manis dan menyegarkan ternyata bisa punya efek samping yang dahsyat loh, siap-siap aja bakalan banyak yang jatuh cinta sama kamu.

7x Lebih Wangi
Sebagai konsumen setia Molto, aku mau kasih testimoni nih ternyata Molto Korean Strawberry ini memang wanginya lebih tahan lama dibanding varian Molto yang lain loh! Gak percaya? Makanya cobain dan buktikan sendiri deh.

Harga Bersahabat
Untuk kemasan pouch 680 ml, Molto Korean Strawberry ini cukup ramah di kantong dengan harga Rp16.900. Selain itu, tersedia juga kemasan sachet 9 ml seharga Rp500 yang lagi promo beli 12 gratis 1!

Melembutkan Pakaian
Gak perlu diragukan lagi lah ya, kualitas Molto Korean Strawberry gak cuma berfungsi sebagai pewangi pakaian keluarga, tapi juga melembutkan serat pakaian.
molto-korean-strawberry
Stok Molto Korean Strawberry di Rumah

Oh ya, Unilever juga ternyata mengeluarkan produk Korean Strawberry Series biar aroma-aroma penuh cinta ala drama korea bertebaran di segala penjuru rumah, yaitu;
 
Rinso Korean Strawberry 700 gr dengan keunggulan mampu menghilangkan noda dengan 1 kali kucek, menjaga warna pakaian tetap cemerlang, efektif membunuh bakteri dan virus hingga 99,99% dan pastinya gak panas di tangan.

Sunlight Extra Korean Strawberry yang ampuh membersihkan noda lemak membandel sehingga cucian piring dan peralatan dapur bersih, kesat dan aromanya menyegarkan. Produk ini dijual seharga Rp13.500.

Superpell Korean Strawberry dengan teknologi power clean ampuh membersihkan lantai rumah hingga higienis dan wanginya tahan lama sampai dengan 8 jam.
korean-strawberry-series
Korean Strawberry Series
Buat kamu yang ingin membeli produk Korean Strawberry Series ini bisa cari di supermarket terdekat atau beli secara online melalui e-commerce kesayanganmu (Tokopedia atau JD.ID). Selain itu, follow juga akun instagram @moltoindonesia untuk info lengkap dan promo terkini.

Pecinta drakor wajib banget deh cobain pakai Molto Korean Strawberry, wanginya tuh seger banget dan buat aku yang fans garis kerasnya Nam Joo-Hyuk, jadinya serasa dipeluk oppa deh setiap kali mencium wangi korean strawberry yang #wanginyabikinjatuhcinta

20 komentar

  1. Langsung seger aku pas baca pembukaan artikel ini, dapat bonus fotonya Nam Joo-Hyuk pula. Jadi pengen bantuan dia nyuci pakai molto korean strawberry pas lagi jadi anak kost di 2521 deh hahaha

    BalasHapus
  2. Harganya yang terjangkau tapi bikin pakaian jadi memukau, karena wanginya itu tuh yang tahan lama. Daku juga udah pakai dong, Teh.

    BalasHapus
  3. Wahhhh Molto Korean Strawberry, pasti seger banget. Kalau seragam anak-anak pasti pake Molto. Tahan lama wanginya trus bikin warna ngga cepet pudar, bebas apek apalagi pas musim hujan gini. Trus lembut banget ditangan.

    BalasHapus
  4. Pencinta darkor gak boleh melewatkan pelembut dan pewangi dari Molto Korean Strawberry ini, wanginya bikin jatuh cinta dan memang seperti dalam balutan hangat idola K-Popnya. Aku juga sukak wanginya.

    BalasHapus
  5. Aku pun pakai Molto Korean Strawberry ini, wanginya harummmm bangetttt!
    Manis-manis gituuu

    BalasHapus
  6. unilever tahu aja nih yang digemari emak-emak milenial yaa. udah nontonnya drakor eh pewangi dan sabbunnya ala korea jugaa, moga aja bisa ke korea juga nih nantinya

    BalasHapus
  7. Wah ini pelembut dan pewangi pakaian yang harus dicoba sama pecinta drama Korea
    Penasaran banget sama wanginya Molto Korean Strawbery ini

    BalasHapus
  8. wah, jadi pengen langsung cobain varian Molto Korean Strawberry ini kak. biar bisa ngerasain wangi dan lembutnya kayak dipeluk oppa Korea.

    BalasHapus
  9. Belii aahhh, biar ikut berasa dipeluk oenni" K-drama. Hihihi

    BalasHapus
  10. benar lagi molto strawberry Ala Korea ini mendarat di rumahku, yippy~ karena aku juga penasaran sama ketahanan wangi nya yg di bilang tahan lama ini

    BalasHapus
  11. saya juga di rumah juga menggunakan Molto wanginya fresh bangetd na tahan lama, tapi yang varian ini belum saya coba

    BalasHapus
  12. Ya ampun packagingnya gemoooy pisan ini si stroberi hahaha. Lucu juga ya kak, jadi makin semangat nih bersih-bersihnya. Yakin deh bakal jadi aroma favorit di Molto deh

    BalasHapus
  13. Ya ampun packagingnya gemoooy pisan ini si stroberi hahaha. Lucu juga ya kak, jadi makin semangat nih bersih-bersihnya. Yakin deh bakal jadi aroma favorit di Molto deh

    BalasHapus
  14. Wangi stroberry pasti seger banget deh. Selama ini aku juga pakai molto untum pewangi pakaian. Tapi belum nyobain yang wangi baru ini.

    BalasHapus
  15. uhuuyyy klo aku mau serasa dipeluk Gong Yoo dongg, mang halu yaa, molto korean strawberry ini bakal bikin wangi sepanjang hari yaa

    BalasHapus
  16. ka saya sudah nyoba pell nya, wangi dan seger, bikin betah gogoleran di lantai hihi

    BalasHapus
  17. Murah banget ya harganya mbak. Ini jadi solusi pas musim hujan nih mencegah bau apek di baju nggak kering.

    BalasHapus
  18. Serasa di awang-awang yaak.. Kalo posisi Kim Tae Ri digantikan oleh kak Shyntako.
    Emm, aku milih siapa yaa.. Hahaha...mau ikutan meng-halu. Aku milih Jeno NCT Drea m aja deh.. Soalnya kalo aktor, aku lagi seneng yang rookie rookie, kaya Minhyun NUEST. Uwuwu~

    Sambil dengerin musik, sambil rumahnya wangi sama produk Korean Strawberry.

    BalasHapus
  19. Wah aroma strawberry, aku membayangkan aromanya yang semerbak. Duh pasti wangi banget! Jadi kebayang kalau cuci pake ini jadinya emak semangat menyelesaikan cucian setumpuk, hahahha.

    BalasHapus
  20. Kalau pakai molto strawberry, berasa auto makin tak berjarak dengan bias ya. Mana pasti wangi bener aromanya

    BalasHapus