Solusi Wajah Glowing Dengan ERHA Ultimate


Mirror mirror on the wall…kenapa oh kenapa kulit wajahku kusam? Itulah curahan hatiku setiap kali berkaca pasca pergi dinas ke luar kota beberapa waktu lalu. Memang sih, saat dinas luar kota itu aku banyak terpapar sinar matahari. Dan ups ngaku dosa dulu deh hehe, aku memang gak pakai sunscreen kemarin. Alhasil nyesel banget aku tuh :(  
 
Kulit wajah kusam itu termasuk dalam beberapa permasalahan kulit yang sering dialami oleh wanita. Masalah kulit bervariasi mulai dari gejala hingga tingkat keparahannya. Bahkan, pada kasus tertentu masalah pada kulit wajah bisa menjadi indikasi penyakit atau masalah kesehatan yang lebih serius.
Solusi atasi wajah kusam di ERHA Ultimate

5 Masalah Kulit Wajah Yang Sering Dialami Wanita

Masalah kulit wajah harus segera ditangani karena akan berdampak terhadap kondisi kulit wajah dalam jangka panjang. Selain itu, masalah kulit wajah bisa memberikan dampak psikologis juga loh, kalau istilah zaman nownya, bisa mengganggu mental health kita. Apa saja ya permasalahan kulit wajah yang paling sering dialami wanita? Yuk kita bahas satu per satu. 
 
Jerawat
Hampir semua wanita biasanya kesal kalau sudah ada jerawat bertahta di wajah. Gemas ya rasanya ingin memencet jerawat bandel itu. Tapi, it’s a big no ya girls! Karena berisiko infeksi dan malah meradang. Penyebab munculnya jerawat itu bermacam-macam, mulai dari pengaruh hormon, reaksi alergi terhadap make up/skincare, dan pola makan.

Keriput 
Ini dia nih masalah kulit wajah yang paling ditakuti hampir semua wanita. Seiring bertambahnya usia, kerutan di wajah akan bermunculan. Berbagai gerakan pada wajah seperti tersenyum, tertawa, posisi tidur miring hingga minum dengan sedotan ternyata bisa menimbulkan kerutan pada wajah loh!

Flek Hitam
Akibat intensitas paparan sinar matahari yang tinggi seringkali menyebabkan timbulnya flek-flek hitam pada wajah. Alhasil, warna kulit wajah pun tampak tidak merata. Selain flek hitam, lingkaran hitam di sekitar area mata pun menjadi momok yang menyebalkan bagi wanita. Lingkaran hitam yang kerap kali disebut mata panda ini bisa disebabkan oleh faktor keturunan, masalah penuaan dini atau paparan sinar matahari.

Kulit Kering
Masalah kulit kering bisa terjadi akibat terlalu sering berada di ruangan ber-AC. Hal ini biasanya disebabkan oleh kurang terhidrasinya lapisan kulit wajah terluar. Kulit wajah yang kering biasanya ditandai dengan kulit yang mengelupas dan terasa bersisik.

Kulit Kusam
Masalah kulit kusam umumnya terjadi karena wajah terlalu sering terpapar sinar matahari, polusi dan ruangan ber-AC. Selain itu, penggunaan skincare yang tidak sesuai tipe dan kebutuhan kulit wajah kita juga berpotensi membuat kulit wajah kita menjadi kusam. Oh no!

Solusi Atasi Masalah Kulit Kusam dengan ERHA Ultimate

Saat aku semakin insecure dengan kondisi kulit wajah yang semakin kusam sehabis pulang dinas luar kota, aku tahu bahwa ini saatnya untuk konsultasi ke klinik ERHA Ultimate. Sebagai brand dermatology yang hadir sejak 23 tahun lalu, ERHA kini telah memiliki cabang di seluruh Indonesia.
Pilihan program di ERHA Ultimate
Dengan dukungan expert dermatologist, ERHA bertransformasi menjadi skin clinic pertama dengan berbagai clinical program untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan rambut yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan kita. Dengan konsep baru, ERHA Ultimate kini menawarkan konsep 5C, Clear program, Clear plan, Clear skin goals, Clear duration dan Clear cost.

Jadi, untuk setiap program ada beberapa pilihan rencana perawatan yang bisa dipilih diantaranya;
  • Product Plan, dimana kita bisa berkonsultasi dengan dokter dan mendapatkan produk yang diresepkan
  • Basic Plan, dimana kita bisa berkonsultasi dengan dokter, mendapatkan produk yang diresepkan dan 1 kali tindakan medis
  • Advance Plan, dimana kita bisa berkonsultasi dengan dokter, mendapatkan produk yang diresepkan dan lebih dari 1 kali tindakan medis
Untuk mengetahui informasi lengkap seputar program yang sesuai dengan permasalahan kulit wajah atau permasalahan rambutmu, kamu bisa cek akun instagram @erha.dermatology atau kirim Whatsapp ke 0811-2121-2121.

Pengalaman Treatment Instaradiance by IPL di ERHA Ultimate Summarecon Mall Bekasi

Pada awal Juli lalu, aku berkunjung ke klinik ERHA Ultimate di Summarecon Mall Bekasi untuk mengkonsultasikan masalah kulit kusamku. Oh ya, ada yang unik di sini, yaitu Skin Age Detector, yaitu unit photobox yang bisa membantu memeriksa kondisi kulit kita. Suka deh sama klinik ERHA Ultimatenya nyaman dan ramah sama customer. 
ERHA Skin Age Detector
Jadi, aku mengambil Advance Plan dan langsung konsultasi dengan dokter terkait masalah kulit wajahku. Aku langsung bercerita panjang x lebar tentang masalah kulit wajahku, mulai dari kulit kusam, bekas noda jerawat, flek hitam, kerutan halus hingga ke masalah mata panda. 

Setelah melihat langsung kondisi wajahku, dokter pun merekomendasikan Dark Spot Solution Crystal Clear Program dari ERHA Ultimate Brightening disertai tindakan medis Instaradiance by IPL. Dengan menggunakan teknologi Intensed Pulsed Light yang dikombinasikan dengan pengaplikasian cairan BHA dan hydrating gel, metode ini ditujukan untuk membantu mencerahkan kulit sekaligus menghidrasi/melembapkan.

Suka deh, di ERHA Ultimate tuh standar prokesnya oke banget, jadi kita diminta untuk kumur dengan cairan antiseptik terlebih dahulu dan memakai APD sebelum treatment dilakukan. Lalu, wajahku langsung dibersihkan dan diolesi serum pencerah oleh perawat terlebih dahulu baru dokter menjalankan tindakan medis. 

Karena baru pertama kali treatment, aku agak ngeri-ngeri sedap nih. Tapi, dokternya dengan ramah menjelaskan bahwa prosedurnya aman dan nyaman, hanya terasa hangat-hangat di wajah dan agak silau ke mata saja walaupun sudah ditutup dengan penutup mata khusus. Lalu, terakhir dioleskan krim pendingin ke wajah.

Setelah kurang lebih 30 menitan, treatment pun selesai dan dokter meresepkan produk-produk yang harus aku pakai selama 2-3 mingguan ke depan sebelum sesi konsultasi selanjutnya. Untuk sesi selanjutnya, dokter merekomendasikan tindakan Crystal Glow Peeling.
Instaradiance by IPL di ERHA Ultimate

Pengalaman Treatment Crystal Glow Peeling di ERHA Ultimate Summarecon Mall Bekasi

Setelah kurang lebih 2-3 mingguan rutin menggunakan rangkaian produk yang diresepkan dokter, alhamdulillah wajahku berangsur sehat kembali plus makin glowing. I like it! Tibalah saatnya sesi treatment kedua untuk tindakan Crystal Glow Peeling.
Crystal Glow Peeling di ERHA Ultimate
Seperti biasa, dimulai dengan standar prokes dimana perawat memintaku untuk berkumur dengan cairan antiseptik dan memakai APD terlebih dahulu. Lalu, wajahku dibersihkan sebelum dilakukan tindakan medis.

Dokter Rochella pun menyapa dengan ramah dan bertanya mengenai progress kulit wajah yang kurasakan pasca treatment dan pemakaian produk yang pertama. Lalu, menjelaskan tentang treatment Crystal Glow Peeling ini, yaitu tindakan eksfoliasi pada kulit wajah dengan cairan kimia yang memberikan efek instant glow yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati,memperbaiki tekstur, mencerahkan, dan mengencangkan kulit wajah.
Before-After treatment di ERHA Ultimate
Oh ya, untuk treatment kali ini ternyata menjadi favorit banyak customer karena harganya cukup terjangkau dan hasilnya gak kalah dibandingkan treatment dengan alat. Selain itu, waktu treatmentnya juga cukup singkat hanya sekitar 15 menitan saja. Lalu, dokter pun meresepkan serangkaian produk kembali dan mengingatkan untuk kontrol ulang sekitar 2 minggu lagi.
 
OMG, bener dong hasilnya glowing paripurna, aku suka… aku suka! Itu reaksi spontanku saat selesai treatment dan melihat hasilnya di cermin. Ini sih bakalan jadi treatment favoritku lah!
 
Nah, special buat kamu ada diskon 10% nih untuk pembelian produk dan treatment dengan referral code #ERHAxSHYNTAKO. So, buruan deh booking treatment untuk wajah dan rambutmu di klinik ERHA Ultimate terdekat!  
 
Diskon 10% ERHA x Shyntako

22 komentar

  1. pergi ERHA dijamin pulang muka bakal berubah, hati pun demikian. Jadi pacar atau suami makin betah nempel, selingkuhan pun demikian.

    BalasHapus
  2. Spill harganya dong... Terjangkau itu seperti apa, karena saya pingin nyobain treatmentnya

    BalasHapus
  3. Tiap lewat depan Erha clinic, rasanya ku ingin mampir deh
    Secara dosa-dosa di wajah banyak bangeet. Flek hitamku gak asik nih. Kudu segera dibasmi biar wajahnya bersih dan sehat
    Tapi selama ini masih maju mundur cantik euy
    Baca ini malah jadi makin mupeng

    BalasHapus
  4. bisa buat cowok nggak mbak? kan keren tuh kalo bisa glowing seperti opa2 korea hehehe

    BalasHapus
  5. Sepertinya klinik erha ada juga di surabaya, tapi belom ke sana, semoga erha juga buka di Sidoarjo, aku nyobanya ke produknya sih, karena sering ada promo di marketplace, hihihi, kalau di klinik hasilnya langsung keliatan, peelingnya nggak sakit ya

    BalasHapus
  6. wajah glowing paripurna memang impian banyak orang ya kak, saya sendiri juga sedang berjuang mengatasi wajah kusam dan jerawat-jerawat kecil di dahi

    BalasHapus
  7. ERHA Ultimate beneran jadi solusi untuk berbagai masalah kulit ya kak. berbagai treatment bisa dilakukan dan kita bisa membuat planning sesuai kebutuhan jadi bisa terarah gitu perawatannya yah

    BalasHapus
  8. Udah lah ya, kalau ngomongin klinik kecantikan di Indonesia emang ERHA ini salah satu yang terbaik. Jadi pengen ngajakin Ibuku ke tempat ini deh, soalnya beliau lagi struggle banget soal flek hitam, kulit kusam dan kering, wish us luck ya kak!

    BalasHapus
  9. Daku jadi mupeng mau coba yang Crystal Glow Peeling,
    soalnya daku punya bekas cacar, siapa tahu bisa dihilangkan dengan treatmentnya

    BalasHapus
  10. Akupun juga mengalami permasalahan kulit seperti diatas. Kadang kering, bahkan keriput mulai bermunculan karena faktor usia. Seperti perawatan ke ERHA ini bisa jadi rekomendasi untuk menjaga kesehatan kulit ya mbak. Hasilnya memuaskan, bahkan kulit wajah pun terlihat cantik, sehat dan bebas dari permasalahan kulit yang sering dikeluhkan para wanita.

    BalasHapus
  11. Beberapa kali lihat ERHA di feed. Ternyata produknya cukup menjanjikan juga, ya. Jadi penasaran deh.

    BalasHapus
  12. Saya pengen banget ngilangin flek di wajah. Rasanya risih jadi ky tuaaa gituu.. pengen bisa perawatan tapi tunggu rezeki duluj hehe

    BalasHapus
  13. Erha jadi salah satu pilihan klinikku sih tahun lalu, eh apa awal tahun kemarin yaa. Gara2 rekomendasi temen juga pas pengin facial di sini udah paling enakk

    BalasHapus
  14. Jadi penasaran perawatan di Erha, banyak temen juga yang suka perawatan disana dan puas dengan hasilnya

    BalasHapus
  15. Pas banget kak. Saya lagi nyari yang ultimate nih. Masalah kulit wajah saja banget ini. Mksih rekomen ny kak.

    BalasHapus
  16. huhuhu aku juga pernah mengalami kejadian kayak gitu, wajah usam gara-gara sinar matahari. Kalau perawatan diserahkan pada ahlinya gini makin cepet pulihnya ya...

    BalasHapus
  17. Erha ini memang mantep bnaget deh, perawatan di sana bikin wajah auto glowing. happy pokoknya sehabis pulang dari Erha.

    BalasHapus
  18. Rekomendasinke Erha makin banyak nih. Memang sebagus itu ya mbak treatmennya. Penasaran gimana treatment di Erha jadinya

    BalasHapus
  19. Setelah perawatan di ERHA Clinic auto bilang "Bye jerawat, Hello World".
    Rasanya seneng banget setelah perawatan jadi lebih glowing dan menjaganya dengan skincare dari ERHA juga.

    BalasHapus
  20. ERHA 😍
    Pengen juga deh nyoba perawatan disitu. Apalagi kan ERha emang udah terkenal banget.... Ada dokternya juga kan, punya produk sendiri pula. Terpercaya deh pokokny.

    BalasHapus
  21. Belum ada ERHA di daerahku hiks
    Jadi pengen cobain treatmen khusus wajahnya juga nih, gara2 baca postingan jadi penasaran kalau wajahku yang di treatment di sini

    BalasHapus
  22. erha dari jaman aku kuliah udh ga pernah diragukan lagi.. ada rupa ada harga wkwkw

    BalasHapus