Pakai Bellagio Homme Pomade Kidz, Bikin Anak Makin Pede dan Hits!

Time flies ya moms, rasa-rasanya baru kemaron jagoanku masih piyik, eh tahu-tahu sekarang sudah punya gayanya sendiri, aktivitas kesukaan sendiri dan mulai susah deh diajak foto bareng. Ada moms yang punya pengalaman sama kaya saya gak sih pas anak memasuki usia pra-remaja?

Nah, ngomong-ngomong soal gaya, jujurly sih saya masih suka memberikan arahan dan referensi style untuk anakku. Salah satunya soal gaya rambut, jadi setiap kali ke barbershop saya selalu jadi hairstylist pribadi buat jagoanku tercinta.

Seringkali setiap habis potong rambut, biasanya rambut anakku tuh di-styling pakai pomade. Tapi oh tetapi karena barbershopnya untuk umum, jadilah pomadenya tuh untuk orang dewasa. Akibatnya rambut anakku jadi agak kering nih!

Sebagai smart mom, saya langsung cari-cari informasi dong produk hairstyling yang ramah anak dan akhirnya menemukan produk Bellagio Homme Pomade Kidz pas lagi belanja bulanan.

Pengalaman Memakai Bellagio Homme Pomade Kidz 

Pas saya tunjukkin, anak saya langsung sumringah karena memang lagi suka-sukanya banget bergaya pakai pomade. Katanya sih biar keren dan rapi hehe. Ternyata, Bellagio Homme Pomade Kidz ini bagus banget loh! Kata anakku, tahan dipakai seharian di sekolah. Jadi, rambutnya tetap rapi dan wangi. Cara pakainya pun mudah, tinggal ambil seperlunya dan langsung oleskan ke rambut. Lalu, tata rambut dengan gaya hair styling favorit anak.

Jagoanku ini punya beberapa aktivitas diantaranya ekskul futsal dan ikut klub taekwondo. Saya selalu memberikan dukungan untuk kegiatan pilihannya, apalagi sekarang ini sedang suka-sukanya sama dua kegiatan tersebut. Sampai-sampai dia minta dibelikan bola futsal untuk latihan. Salah satu support terbaikku adalah dengan mendorongnya agar semakin percaya diri (pede) agar bisa berprestasi baik di futsal maupun taekwondo. Dengan memakaikan Bellagio Homme Pomade Kidz, jagoanku kini gak perlu khawatir rambutnya tetap rapi dan wangi walaupun aktif bergerak saat beraktifitas. 
Pilihan varian Bellagio Homme Pomade Kidz

Bellagio Homme Pomade Kidz Sweet Berry

Varian yang ini tuh favorit anakku, karena wangi berries buah kesukaannya. Bellagio Homme Pomade Kidz ini mengandung kukui dan eclipta alba extract yang menyuburkan dan menebalkan rambut. Teskturnya yang water based jadi sangat mudah dibilas dan gak bikin rambut anak kering. Dengan kemasan 40gr yang lebih eksklusif, Bellagio Homme Pomade Kidz Sweet Berry memiliki shine level 3 dan hold level 2. Reccomended deh!

Bellagio Homme Pomade Kidz Bubblegum

Varian dengan kemasan ekslusif 40 gr berwarna biru ini memiliki aroma bubblegum yang juga disukai anak-anak. Kandungan Argan Oilnya menutrisi dan menghaluskan rambut serta melembabkan kulit kepala. Teksturnya juga water based jadi sangat mudah dibilas. Bellagio Homme Pomade Kids Bubblegum memiliki shine level 2 dan hold level 3.
Beli Bellagio Pomade Kidz di Alfamart

Oh ya, sebagai ibu-ibu, pastinya bahagia dong ya sama yang namanya promo, nah pas kemarin belanja di Alfamart, saya lihat pas banget nih Bellagio Homme Pomade Kidz lagi promo yang varian sweet berry, berhadiah 1 susu UHT. Lumayan banget kan ya moms? So, buat para moms yang mau memberikan gaya rambut sehat juga buat jagoannya, sekarang Bellagio Pomade Kidz sudah tersedia di Alfamart, Diamond supermarket, toko terdekat dan Priskila Official Store di marketplace (Tokopedia, Shopee, Blibli dan Bukalapak)
Stock Bellagion Pomade Kidz untuk Jagoanku

19 komentar

  1. Bukan hanya dewasa saja, jaman sekarang anak kecil juga butuh style biar bisa tampil pede pas jalan-jalan.. thank infonya kakak

    BalasHapus
  2. Wah baru tau ada pomade for kids. Promonya masih kah Kak? Mau lah beli pomade bonus susu.
    Anakku cowok usia 10 tahun, moga dia mau pake pomade juga biar rambutnya rapi da n wangi.

    Apalagi beli Bellagio Homme pomade juga mudah yaa cukup ke minimart.

    BalasHapus
  3. lucu ya ,pomadenya ada wanginya macem-macem bubble gum dan sweet berry dengan kandungan nya yg bermanfaat. Anak laki-lakiku juga pasti suka nih

    BalasHapus
  4. Wah, keren nih, sudah ada Bellagio Pomade yang khusus untuk anak-anak. Soalnya kadang ada anak pengin pakai Pomade, tapi pomade untuk pria dewasa. Padahal mungkin saja tidak sesuai. Anak-anak pun bisa menata rambutnya sendiri.

    BalasHapus
  5. Jadi makin percaya diri nih Jagoannya Teh Shyntako.
    Apalagi pomadenya ini mudah dicari dan tersedia di minimarket

    BalasHapus
  6. Wah, gantengnyaaa anak cowok Mama. Ternyata anak cowok zaman now gak mau kalah sama anak cewek ya perawatan hariannya, qiqqiiii...

    BalasHapus
  7. Baca review ini jadi pingin beliin Bellagio Homme Pomade Kidz Sweet Berry untuk anak lakiku nih. Soalnya rambutnya tipe ikal gitu. jadi kalau panjang sedikit udah gak enak banget liatnya.

    BalasHapus
  8. Jadi inget sama ponakan cowok nih, pengen belikan pomade buat mereka.

    BalasHapus
  9. Ah, iyaya..
    Rasanya gak terasa sekali, kini anak-anak uda bisa punya style-nya sendiri. Jadi penuh gaya menggunaka produk pomade khusus anak, Bellagio Homme Pomade Kidz.

    BalasHapus
  10. Wihh kayaknya bisa nih buat kadoin ponakan cowo yang udah mulai cerewet soal penampilan hihi.. thanks kak ulasannya

    BalasHapus
  11. Wah asik ya
    sekarang ada pomade untuk anak
    Belagio Pomade Kidz ini membuat penampilan anak lebih rapi ya mbak, anak jadi percaya diri dengan penampilannya

    BalasHapus
  12. Wah ini cocok banget buat keponakan ku, yang masih smp udah mulai memperhatikan dirinya termasuk gaya rambut

    BalasHapus
  13. Anak anak sekarang udah bisa bergaya ya. Ada pamode sih yang bikin rambut anak makin gaya. Suka nih

    BalasHapus
  14. aih so cute banget deh bellagio ngeluarin produk pomade nya. aku biasa pake produk bellagio parfum yang merah, suka banget sama wanginya. produk ini udah aku pake sejak tahun 2006!!!! hahaha. iya saking udah suka banget. auto pake Bellagio Homme Pomade Kidz dong buat anak-anakku

    BalasHapus
  15. Waaah anak2 sekarang sudah gaul dalam hal berpenampilan, baru tau mih mam pamode mau juga aah beli buat anakku yg cowok (gusti yeni)

    BalasHapus
  16. Iya, time flies soooo fast. Anakku yang cowok udah lebih tinggi dariku. Syukurnya mulai sadar untuk merawat penampilan juga. Pakai pomade, pakai parfum, dan rajin mandi :))

    BalasHapus
  17. OMG sekarang pomade ada buat anak-anak juga ya mba. Mana variannya gemash pula ada bubblegum. Eh itu promo penjualannya gak kalah kerennya, beli Bellagio Homme Pomade Kids gratis 1 susu UHT ya.

    BalasHapus
  18. Ya ampun ada pomade khusus anak-anak. Variannya juga unik-unik, ada bubblegum, sweet berry. Terus itu Bellagio Homme Pomade Kidz lagi ngadain promo berhadiah 1 susu UHT kalau beli yang varian sweet berry ya mba. Definisi bikin ganteng dan bikin sehat nih

    BalasHapus
  19. wah seru anak udah dikasih pomade jadi lucu yaa. pengin punya anak deh haha

    BalasHapus