Serunya Konser Blackpink Day 1 di Gelora Bung Karno

Saya suka beberapa lagu k-pop, diantaranya Blackpink dan BTS. Well, akhirnya setelah sekian lama akhirnya bisa nonton lagi konser live music karena Maret ini Blackpink BORN PINK World Tour akhirnya sukses menggoyang stadion kebanggaan Indonesia Gelora Bung Karno 2 hari berturut-turut, 11-12 Maret 2023.

Untuk menghindari kemacetan hakiki, saya memilih parkir di parkiran mall Plaza Senayan sekaligus window shopping, hangout dan makan terlebih dahulu. Sekitar jam 4 sore saya bersama beberapa teman berjalan kaki menuju Gelora Bung Karno.  Di jalan pun sudah mulai ramai dan dipadati para BLINK dengan nuansa black dan pink.
Ready For Love


Kami pun mulai mengantri memasuki arena stadion mulai jam 5 sore dan akhirnya konser pun dimulai sekitar jam setengah 8 malam. Dimulai dengan berkumandangnya lagu Indonesia Raya dan semua BLINK berdiri tegak menyanyikan lagu kebangsaan dengan syahdu. Sontak satu stadion berteriak histeris saat akhirnya Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose akhirnya muncul di atas panggung.

Saya duduk di CAT 3 Row T, menurut saya sih ini best view banget deh! Plus, dengan kekuatan zoom handphone, saya berhasil mengabadikan beberapa momen act stage Blackpink yang keren. Jujurly, saya terkagum-kagum sama lightingnya bikin performance Blackpink makin oke.
Super duper keren shownya


Tapi, saya agak sedikit kecewa dan bingung sama pihak penyelenggara karena kami tidak diperbolehkan membawa minuman ke area stadion, tapi juga tidak tersedia tenant yang menjual minuman terutama air mineral. Kalau memang tujuannya adalah untuk menambah pendapatan ya harusnya jual dong di beberapa titik. Or kalau memang tujuannya meminimalisir sampah, ya bolehin lah orang-orang bawa tumblernya sendiri. Sungguh membagongkan. 
Blackpink in your area


Beberapa lagu favorit saya pun ditampilkan dengan aksi panggung yang keren, mulai dari How You Like That, Pretty Savage, Kill This Love, Love Sick Girls, Don't Know What To Do, Playing With Fire, Tally, Shutdown, Pink Venom, Ddu-du Ddu-du, Typa Girl dan Forever Young.
Cakep banget yagesya?


Selain itu, setiap personil pun tampil membawakan lagu-lagu solonya seperti Jennie yang membawakan lagu You & Me, Lisa dengan lagu Money dan Lalisa, Rose dengan On The Ground dan Jisoo membawakan lagu Liar. OMG cantik-cantik banget sih mereka 💗

Ada yang lucu saat Blackpink tampil, mereka kayanya sih kepanasan dengan cuaca Jakarta dan di panggung tertangkap mereka sedang memeluk kipas angin saking gerahnya. Gemas banget ya, udah keringetan basah kuyup aja cantiknya gak luntur-luntur. Coba, gimana kita gak makin tergila-gila juga sama skincare ala Korea ya gak sih?
BLINK Ponkel, Bekasi dan Manado


Oh ya, selama konser BLACKPINK ini, kita juga bisa melihat para BLINK dengan make-up dan fashion yang super duper unik loh. Beberapa fans memang totalitas paripurna banget deh buat tampil di konser kali ini. Jangan sedih say, gak cuma artisnya aja yang mikirin outfit, kita para BLINK juga nyari wangsit buat tampil kece dong hehehe...

Saat encore alias penampilan tambahan BLINK sukses dikasih surprise loh, karena konon katanya sejumlah penonton di CAT 4 hampir pulang karena lampu di area stage sudah gelap gulita. Dan ternyata BLACKPINK muncul lagi dan membawakan lagu As If It's Your Last.

@shyntakoo Everybody tells me to play nice Everybody judge, but looking twice. So I f**** it when I feel it @blackpinkofficial #tally #blackpink #bornpinkworldtour #gbk #blackpinkconcert #kpop ♬ original sound - Shyntako

1 komentar

  1. seru banget ya, videonya wara wiri di timeline sosmed, penontonya seru seru semua

    BalasHapus