Skintific Special Ramadan Box, Pilihan Hampers Lebaran Terbaik

Lebaran adalah momen yang selalu dinanti-nantikan selepas sebulan penuh berpuasa di Ramadan. Semua hal dipersiapkan untuk menyambut Lebaran, mulai dari baju, kudapan hingga hantaran atau biasa juga dikenal dengan istilah hampers. Saat ini ada banyak pilihan hampers unik untuk kita berikan kepada kerabat, saudara maupun orang terkasih. 

Saya sendiri pernah menerima hampers unik dari teman kuliah saya saat Lebaran tahun lalu, yaitu hampers berisi set box tanaman hias dengan tipe sukulen. Jujur, saya agak kaget sekaligus senang karena merasa masih 'diingat' sama teman saya. Ternyata, mengirimkan hampers lebaran tuh ada banyak manfaatnya ya mulai dari menjalin silaturahmi, bentuk rasa syukur di hari yang fitri dan berbagi dengan sesama.

Saling berkirim hampers sudah menjadi tradisi tahunan

Pilihan Ide Hampers Lebaran Unik
Duh, pastinya sudah bosan dong ya dengan hampers lebaran berupa parcel makanan dan minuman, kayanya itu tuh dari zaman saya kecil deh 😂 sekarang banyak loh pilihan hampers antimainstream yang menggemaskan sekaligus estetik.

Tak jarang, kita sudah memikirkan ide hampers tuh bahkan sejak awal bulan Ramadan. Dan jangan disepelekan loh karena mencari ide hampers lebaran yang unik tuh somehow menyenangkan sekaligus memusingkan. Walaupun gak wajib, saling memberikan hampers tuh kayanya sudah jadi tradisi yang berlangsung setiap tahunnya.

Peralatan dan Pernak-pernik Dapur
Buat kerabat atau kolega yang hobi memasak, boleh juga nih kalau kita kirimin hampers seperangkat peralatan dan pernak-pernik dapur. Dijamin pasti berkesan dan yang jelas sih berfaedah banget! Jadi, setiap kali dia pakai peralatan tersebut dia bakalan ingat kita.

Lilin Aroma Terapi dan Essential Oil
Kamu punya jurus andalan untuk relaksasi diri dan melepaskan diri sejenak dari penat dengan lilin aroma terapi dan essential oil favoritmu? Nah, ini bisa jadi ide hampers loh dengan membagikan hampers berisikan lilin aroma terapi dan essential oil.

Sukulen bisa jadi hampers unik loh!


Tanaman Hias
Melanjutkan hobi berkebun pasca pandemi, kita bisa loh ngasih hampers berupa tanaman hias segar untuk kolega maupun kerabat keluarga tercinta. Plus, kamu juga bisa kasih filosofi nih kartu ucapannya bahwa dengan merawat tanaman hias ini layaknya merawat hubungan baik diantara kalian. Uwuwuuu so sweet gak sih 👀

Board Game
Saat lebaran, pasca acara salam-salaman dan berkunjung kesana kemari ke acara open house kolegar/kerabat, pasti akan ada momen gabut alias gak ada kerjaan. Nah, biar acara kumpul keluarga makin seru, kita bisa main board game. So, hampers berbentuk board game unik bisa jadi ide yang antimainstream ya kan?

Paket Skincare
Tampil berseri di hari yang fitri? Tentunya itu adalah hasil jerih payah ketekunan memakai skincare selama ini. So, why not kalo kita jadiin hampers lebaran ya gak sih? Apalagi untuk sahabat, pasangan atau saudara terkasih, dijamin pasti happy deh.

Hampers Lebaran, Skintific Special Ramadan Box
Sudah kenal dong sama brand skincare viral Skintific? Siapa yang gak jatuh cinta coba karena hasilnya tuh mantap jiwa! Saya tuh mulai jatuh cinta pakai Skintific sejak saya mengalami burn out akibat sering dinas luar kota berpanas-panas ria. 

Awalnya, saya lihat teman kantor ada yang pakai produk ini dan wajahnya tuh makin glowing. Perjalanan mencoba Skintific pun dimulai deh, saya mencoba produk Skintific yang biru untuk memperbaiki skin barrier saya. Alhamdulillah dengan pemakaian rutin kulit saya yang 'terbakar' pun perlahan membaik. Jadi, saya pakai krim biru untuk krim pagi, sedangkan untuk krim malam saya lebih memilih yang mengandung retinol untuk melawan efek penuaan dini.

Di Ramadan 2023 ini, Skintific mengeluarkan paket hampers lebaran, yaitu Skintific Special Ramadan Box. Ada 2 pilihan paket ya, yaitu Glowing Repair Set dan Anti Acne Repair Set, harga per paketnya adalah Rp899.000,-. Jangan sedih, lagi ada special diskon tuh, kamu bisa cek infonya dan langsung klik keranjang kuning di video Tiktok saya berikut ini ya:
@shyntakoo Tempat hangout recommended buat pecinta golden hour dan sunset di tengah kota Jakarta. #KenikmatanHakikiRamadan #hangoutjakarta #sunset #ngabuburitramadhan ♬ Shout Out X Blank Space - CLARIN
Paket yang saya pilih adalah glowing repair set yang terdiri dari All Day Light Sunscreen Mist, 5x Ceramide Low PH Cleanser, Glycolic Acid Daily Clarifying Toner, MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel, Mugwort Acne Clay Stick dan Symwhite 377 Dark Spot Serum. Plus, kita juga akan mendapatkan kartu ucapan yang bisa personalisasi dengan ucapan special.

Isi Skintific Special Ramadan Box, Glowing Repair Set


Sementara untuk paket anti acne repair set terdiri dari All Day Light Sunscreen Mist, 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel, Salicylilc Acid Anti Acne Serum, Amino Acid Gentle Cleansing Mousse, Mugwort Acne Clay Stick dan 5x Ceramide Soothing Toner.

Yang saya suka dari produk Skintific tuh gak bikin kulit wajah break out, melembabkan tanpa rasa lengket dan cepat menyerap di kulit wajah. Saya sudah pakai produk ini mulai dari tahun lalu. Dan overall, saya puas banget sih sama hasilnya. 

Pesan saya sih, selelah atau semager apa pun jangan sampai melewatkan rutinitas skincare di malam hari ya. Nah, biasanya saya pakai skincare malam sambil nemenin anak belajar. Sebagai seorang mom blogger dan juga working mom, saya tentunya gak melupakan peran saya sebagai seorang ibu untuk memberikan home education buat anak. Skincare jalan biar glowing, parenting juga jalan dong ah 😘

So, sudah tahu mau kirim hampers lebaran apa? Selamat berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh kebaikan ini ya.

23 komentar

  1. Seiring waktu, paket hampers memang semakin beragam ya, Mbak. Termasuk paket skincare yang bikin happy kaum hawa, karena bisa dipakai di hari lebaran.

    BalasHapus
  2. Wah kalo ada hampers skincare sih aku mau banget. Selama ini cuma dapat hampers makanan/minuman. Dengan harapan langsung bisa dinikmati baik bagi teman kerja/keluarga. Ntar aku kasih hampers apa ya? Hehe

    BalasHapus
  3. Harganya lumayan juga, ya. Tetapi kalau melihat lengkapnya hampers dari Skintific ini pasti banyak yang mau, reasonable lah dengan harganya, apalagi dengan manfaatnya yang pasti maksimal buat kulit, recommended banget dijadikan hampers lebaran

    BalasHapus
  4. Wah mau dong skintificnya. Aku pecinta berat nih karena udah cocok dan bagus banget di kulitku.

    BalasHapus
  5. Jarang-jarang hampers skincare untuk lebaran, ide menarik. Biasanya makanan dan baju

    BalasHapus
  6. Rasanya bahagiaaa banget kalau dapat hampers Lebaran tuh dalam rupa skincare begini. Skintific pula kan brand-nya. Biasanya tuh kalau hampers kan seringnya didominasi sama berbagai jajanan atau pernak pernik lucu kan ya.

    BalasHapus
  7. paket skincare seperti itu bakalan bermanfaat banget sih buat si penerima, apalagi kalau si pemberinya tahu apa yang dibutuhkan si penerima ya Teh

    BalasHapus
  8. Wah hampers skintific. Mau bnget ini kak. Kayaknya kalo dikasih hampers ini semua pada seneng deh ya. Gk ada yng bakal malu-malu nolak

    BalasHapus
  9. Untuk lebaran tahun depan, atau ada acara spesial, sepertinya bisa direkomendasikan nih hampers dari sini. Lucu dan unik, bisa disesuaikan dengan budget ya

    BalasHapus
  10. Maaau dunk kalau dapat hampers skincare berasa dpt rejeki nomplok hehehehe kmrn aku kirim hampers frozenfood sih biar kemakan disaat darurat (gusti yeni)

    BalasHapus
  11. Iya ya, hampers lebaran itu ngga harus nakanan ya, bisa juga benda benda bermandaat lainnya. Termasuk skincare...

    BalasHapus
  12. wah bagi yang skincare-nya skintific pas banget nih kalau dikasih hampers paket dari skintific pasti senang banget dianya

    BalasHapus
  13. Wah senang banget lihat hampers Skintufik ini cakep banget dan isinya juga lumayan banyak ya

    BalasHapus
  14. Pengen nyobain produk Skintific, penasaran nih. Karena infonya gak bikin breakout, gak lengket, dan cepet meresap ke dalam kulit.

    BalasHapus
  15. Ada juga ya hampers skincare, ah keren ini...harusnya ini hampers dari suami untuk istri tercinya nih, cucok...

    BalasHapus
  16. Wah ide bagus sih skincare box! Aku excited banget pasti kalau dapat parcel/hampers berisikan skincare hehehe

    BalasHapus
  17. Aku juga lagi pesan produk skintific nih mba untuk size traveling

    BalasHapus
  18. waaa, komplit bener. aku juga mau mah kalo dikirimin hampers Skintific gini hihi. so far baru cobain moisturizernya yang biru aja dan enak bangeeeet. pengen cobain yang pink kalo abis

    BalasHapus
  19. Sekarang hampers memang beragam, banyak banget produk skincare yang bisa dijadikan hampers, salah satunya ya Skintific ini.
    Tapi malah bermanfaat loh, tampil beda gitu. Secara ya, kebanyakan hampers itu isinya makanan atau minuman.

    BalasHapus
  20. wah aku mah mau banget kalau dapat hampers skintific., soalnya memang produk2nya baguss buat wajah.. saya juga beberapa pakai produknya mba

    BalasHapus
  21. Seneng banget sih kalok dapet Skintific Special Ramadan Box. Karena pasti kepake ya.. Aku kemarin pas temen lairan, uda males banget ngasih peralatan bayi, karena uda lahiran anak ketiga. Jadi ngide bikinin hampers skincare jugaa..

    Yang belanja seneng, yang dikasih juga (semoga) seneng ya..

    BalasHapus
  22. temen saya rekomendasiin Skintific, tapi yang retinol karena usia saya udah gak muda lagi, hahaha. auto checkout di oranye nih.beli krim malam retinol dan serumnya. belum nyobain sih, masih nunggu babang kurir kirim paketnya.

    BalasHapus
  23. Pastinya jadi hampers eksklusif nih Kak, hampers nya skincare. Pasti semua suka. Boleh banget nih buat sahabat atau orang terdekat kita

    BalasHapus