Pakai Traveloka PayLater, Mau Shopping or Travelling Gak Perlu Nunggu Gajian Dulu

Di masa pandemi ini memang kita butuh banyak vitamin SEA, ups 😅 vitamin C maksudnya, untuk tetap sehat. Rasa-rasanya ini efek kerinduan untuk travelling yang sudah sampai di ubun-ubun. Semenjak pandemi, kita terpaksa memendam hasrat travelling di dalam benak yang terdalam. 
 
Alhasil, kini muncul fenomena "Revenge Travel' yaitu balas dendam untuk travelling sepuasnya ketika pembatasan perjalanan di seluruh pelosok dunia sudah agak melonggar. Namun, alangkah lebih bijaknya jika kita tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada. Dan mempertimbangkan situasi dan kondisi hingga menjadi lebih kondusif dan aman untuk travelling. 
 
Ternyata, pandemi banyak mengubah habit dan preferensi para traveller. Setidaknya, kini para traveller punya kesadaran penuh bahwa vaksinasi adalah modal awal untuk bisa travelling kembali. 
 
Kalau dulu hampir rata-rata traveller mengutamakan harga dan kenyamanan, ternyata kini protokol kesehatan menjadi pertimbangan utama dalam menentukan destinasi travelling, termasuk pilihan transportasi dan hotel. Selain itu, ternyata tujuan travelling di masa pandemi pun gak hanya sebatas ke destinasi wisata loh, tapi juga berkunjung ke rumah saudara ataupun perjalanan bisnis. Hal ini tentu saja sebagai dampak kebijakan pembatasan yang diberlakukan oleh pemerintah.

Tapi, virus bandel ini tuh kok ya lagi aktif-aktifnya bermutasi terus ya? Alhasil, sekarang aturan perjalanan pun jadi lebih diperketat lagi. Well, apa mau dikata kalau kita harus stay di rumah aja lagi, artinya ya mari kita mendukung kemajuan UMKM dan perekonomian negeri dengan rajin shopping online lagi. Hihi 😅

Life Gets Easier with Traveloka Paylater

Bahagia adalah koentji, rahasia untuk tetap hidup sehat di masa pandemi seperti saat ini. Sambil memantau perkembangan kebijakan pemerintah, mending siapin aja yuk itinerary travelling impianmu or buat wishlist produk-produk kesayangan yang siap masuk ke shopping cart di e-commerce favorit.

Mau shopping or travelling masih nungguin tanggal gajian? Duh, pasti belum kenalan nih sama yang namanya Traveloka PayLater, yaitu layanan keuangan dari Traveloka yang memberikan keleluasaan cicilan tanpa kartu kredit baik untuk tiket pesawat atau cicilan online lainnya. Hebatnya Traveloka PayLater tuh gak cuma berlaku di Traveloka, tapi juga di berbagai e-commerce dan merchant-merchant ternama.
shopping-traveloka-paylater
Mau shopping or travelling, gak perlu nunggu gajian lagi
Pandemi membuat sektor keuangan digital semakin berkembang pesat, tak terkecuali Traveloka PayLater yang semakin banyak penggunanya sejak diluncurkan pertama kali pada Mei 2018. Layanan keuangan yang satu ini kini menghadirkan solusi pembayaran anti-ribet untuk berbagai kebutuhan.

Apa Saja Sih Keunggulannya Traveloka PayLater?

Seperti yang sudah dibahas di awal tadi, Traveloka PayLater sekarang gak cuma bisa dipakai di aplikasi Traveloka, tapi bisa buat belanja brand-brand kesayanganmu di berbagai e-commerce. Traveloka PayLater ini ternyata jujur guna banget ya untuk berbagai kebutuhan kita.
 
Pengajuannya mudah, cukup via aplikasi Traveloka. Buat orang kaya saya yang malas banget dihubungi sama sales dan telemarketer, Traveloka PayLater menawarkan solusi pengajuan kredit yang praktis dan nyaman. Syarat pengajuannya pun gak neko-neko, yang jelas kamu wajib punya KTP dan berusia 21-70 tahun.
 
Gak ada biaya-biaya tambahan, yang muncul di akhir transaksi. Yuppp, ngeselin memang ya kalau sudah mupeng banget sama produk tertentu yang mau dibeli, eh tiba-tiba pas check out ada biaya penanganan lah, biaya admin dan dan biaya-biaya yang bikin PHP lainnya. Traveloka PayLater menjamin biaya yang ditawarkan transparan dan gak ada biaya ekstra selama kita bayar tagihannya juga on time ya.

Keamanan berlapis, dijamin aman terkendali. Setiap transaksi yang kita lakukan akan langsung muncul di aplikasi Traveloka secara real time. Selain itu, kita akan selalu mendapatkan notifikasi untuk setiap transaksi yang menggunakan Traveloka PayLater. No worries, untuk menyelesaikan transaksi pemesanan/pembelian, akan diminta kode OTP juga kok.

Metode pembayaran andalan untuk transaksi di Traveloka dan berbagai e-commerce ternama. Ini dia keunggulan utama Traveloka PayLater, yaitu kita bisa memilih pilihan cicilan dari 1 hingga 12 bulan.  Kalau dibandingkan dengan pinjaman online lainnya, bunga Traveloka Paylater ini cukup ringan loh sebesar 2,25% - 4,8% per bulan dengan limit kredit hingga Rp50 juta.
ecommerce-traveloka-paylater
Situs belanja yang bekerja sama dengan Traveloka PayLater

Cara Mengajukan Traveloka PayLater

Menarik banget kan? Gimana...gimana, mau punya Traveloka PayLater? Cara pengajuannya super duper mudah dari mulai isi data sampai verifikasi kurang lebih hanya butuh waktu sekitar 1 jam aja loh. 
 
Pertama-tama, buka aplikasi Traveloka, dan di halaman Beranda klik Daftar PayLater di pojok kanan atas. Lalu, isi data-data yang diminta dan siapkan KTP untuk verifikasi. Kita akan diminta foto KTP aslinya dan selfie dengan KTP. Jangan lupa, pastikan nomor hapemu dan nomor kontak yang bisa dihubungi selalu aktif selama proses verifikasi.
 
Setelah disetujui, segera aktifkan aktifkan juga ya Traveloka PayLater Virtual Numbernya jadi bisa segera digunakan gak cuma di Traveloka, tapi juga di berbagai situs belanja yang menjadi partner Traveloka PayLater.
cara-daftar-traveloka-paylater
Cara mengajukan Traveloka PayLater

Jujur Guna Banget, Shopping Gak Perlu Nunggu Transferan Rekening

Ayo ngaku, siapa yang suka nungguin promo belanja tanggal kembarnya e-commerce tapi suka gigit jari karena transferan gaji belum mendarat di rekening? Jujur, aku salah satunya nih yang kaya gini, untung temanku Paula ngasih tau ada yang baru nih dari Traveloka PayLater.

Ternyata oh ternyata, sekarang Traveloka PayLater bisa dipakai untuk belanja di e-commerce kesayangan! Sini aku kasih tau, rahasianya itu ada di Traveloka PayLater Virtual Number

Jadi, Traveloka PayLater Virtual Number adalah kredit digital berupa 16 digit angka virtual number unik, lengkap dengan tanggal kedaluwarsa kartu, serta kode CVV (Card Verification Value) yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi Traveloka maupun e-commerce/situs belanja ternama.  
 
Untuk bisa mendapatkan Traveloka PayLater Virtual Number, syaratnya sangat mudah yaitu kita sudah pernah melakukan transaksi dengan Traveloka PayLater di aplikasi Traveloka. Yang hobi staycation auto lolos kali ya? Eits, belum tentu juga karena tim analis akan melihat histori transaksi dan pembayaranmu selama ini dan level kamu sebagai pengguna Traveloka PayLater.
traveloka-paylater-untuk-shopping
Jujur guna banget pakai Traveloka PayLater buat hunting baju-baju kerja lagi
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin mengajukan Traveloka PayLater Virtual Number. Pengguna dengan level PayLater tinggi akan mendapat penawaran dibandingkan pengguna dengan level yang lebih rendah. Jika ada penawaran PayLater Virtual Number, segera klik tombol pengajuan. 

Lalu, masukkan kode OTP yang dikirim ke nomor hapemu. Tinggal tunggu deh hasil peninjauan tim analis Traveloka, gak perlu nunggu lama, maksimal sekitar 60 menit aja kok. Jika disetujui, selamat ya artinya kamu sudah bisa belanja di e-commerce pakai Traveloka PayLater Virtual Number.

Cara Mengaktifkan Traveloka PayLater Virtual Number

Dengan mengaktifkan PayLater Virtual Number ini, kita bisa memiliki limit sekitar 10-40% dari limit Traveloka PayLater yang bisa digunakan untuk shopping di situs belanja atau e-commerce partner Traveloka. Sistemnya adalah kita harus melakukan aktivasi virtual numbernya untuk melakukan pembelian dengan minimal transaksi mulai dari Rp50.000. Yang perlu diingat, setiap kali aktivasi hanya bisa dipakai untuk 1 kali transaksi pembelian.

Cara aktivasinya pun sangat mudah, pertama-tama kita buka laman akun Traveloka PayLatermu dan aktivasi virtual numbernya. Setelah diaktivasi, virtual number ini hanya akan valid sekitar 15 menit saja. Catat 16 virtual number unikmu, tanggal kedaluwarsa dan kode CVV-nya.
cara-pakai-traveloka-paylater-virtual-number
Cara pakai Traveloka PayLater Virtual Number di E-commerce
Berhubung sekarang sudah mulai pada back-to-office lagi, pastinya harus mulai nyetok baju-baju kerja lagi dong. Nah, sekarang mau hunting outfit kerja gak perlu nunggu gaji landing dulu di rekening. Jujur guna banget emang ya Traveloka PayLater yang sangat memahami kebutuhan kita. Happy shopping!

Jujur Guna Banget, Travelling Gak Perlu Nunggu Gajian

Pandemi memang belum berakhir, perlahan tapi pasti situasi dan kondisi sudah berangsur lebih kondusif. Pemerintah pun sudah mulai mempromosikan kembali 10 Destinasi Wisata Super Premium yang lebih dikenal dengan 10 Bali Baru. Kalo ngomongin soal travelling, buatku Traveloka selalu jadi pilihan utamaku untuk hunting hotel dan berbagai aktivitas wisata.

Sudah sekian lama kita stay di rumah aja, pastinya kangen liburan tuh sudah sampai ke ubun-ubun ya. Tapi, perlu diingat loh kita harus juga lihat sikon dan peraturan yang berlaku. Prokes tetap numero uno!
traveloka-epic-sale
Traveloka turut mendorong pemulihan pariwisata Indonesia
Ternyata, Traveloka tuh digadang-gadang oleh pemerintah untuk bisa membantu pemulihan pariwisata di Indonesia. Siapa sih yang gak tau Traveloka Epic Sale, saatnya kita hunting hotel-hotel bagus dengan harga sikat miring!

Apalagi, dengan adanya Traveloka PayLater, semuanya jadi lebih mudah. Mau jalan-jalan, gak perlu lagi menghitung hari menunggu tanggal gajian. Seiring dengan dibukanya destinasi-destinasi wisata di Indonesia nantinya, Traveloka jadi andalan masyarakat Indonesia untuk memilih tempat liburan yang aman dan pastinya menerapkan prokes.
traveloka-paylater-travelling
Jujur guna banget Traveloka Paylater, mau liburan gak perlu nunggu gajian

Booking Sekarang, Bayar Pakai Traveloka Paylater Kemudian

Hei kamu, yang sudah workaholic selama ini, yuk kali ini kalau ada Traveloka Epic Sale jangan disia-siain lagi ya. Booking aja dulu hotel dan pesawatnya, karena ada Traveloka PayLater nanti bayarnya bisa bulan depan atau mau dicicil juga bisa.
 
Sebelum jauh-jauh travelling ke luar negeri, khatamin dulu yuk destinasi wisata yang ada di Indonesia. Travelling impianku sih ke Labuan Bajo, no debat asli indah banget pemandangannya.
 
Nih, bocoran bucket list travellingku kalau ke Labuan Bajo, pastinya wajib ke Pulau Padar, Goa Batu Cermin dan pastinya Pink Beach yang super duper gorgeous. Untuk mewujudkan impianku ini, aku percayakan ke Traveloka PayLater dong pastinya.

Jujur Guna Banget, Pulang Kampung Gak Perlu Nunggu Hari Raya

Semenjak pandemi, sudah berapa lama ayo kamu gak pulang ke kampung halaman dan ketemu orang tua atau keluarga? Jadi ingat deh pas awal-awal pandemi, uwak aku (suaminya kakaknya mama) meninggal dunia, tapi apa daya pandemi membuat kita gak bisa bertatap muka sekalipun untuk acara duka.

Yang hidup merantau pastinya paham benar bagaimana rindunya terhadap keluarga dan kampung halaman. Apakah kamu termasuk yang pulang kampung hanya pas di hari raya plus nunggu THR cair pula? Kalau iya, sini aku kasih tau karena ada kabar baik nih!

Dengan Traveloka PayLater, kamu bisa pulang ke kampung halaman tanpa menunggu momen hari raya dan menanti hilal THR cair. Jangan suka menunda-nunda bertemu orang tua atau keluarga ya.

Atau kalau sewaktu-waktu ada urusan keluarga mendadak tapi apa daya belum gajian, tenang aja ya Traveloka PayLater siap bayarin dulu tiket pesawat atau tiket transportasi pilihanmu. Bayarnya tinggal dipilih aja, mau dilunasi bulan depan atau dijadiin cicilan mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.
traveloka-paylater-pulang-kampung
Jujur guna banget pakai Traveloka PayLater, pulang kampung gak perlu nunggu hari raya

Traveloka PayLater ini memang jujur guna banget ya karena bikin hidup kita lebih mudah dan anti ribet. Thank you sudah hadir di dalam hidup aku ya 💖 terima kasih sudah kembali mendekatkan keluarga-keluarga Indonesia yang terpisah jarak karena pandemi.

79 komentar

  1. wah aku kak juga pake traveloka udah lama banget, traveloka terbaik deh pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu memang pengguna Traveloka PayLater sejati kak, saya pun ikutan menikmatinya hahahhaha ikut kecipratan juga

      Hapus
  2. kalo pas kepepet sarana paylater gini emang bala bantuan banget yaa, apalagi traveloka sekarang udh makin lengkap ga cuma beli tiket transportasi doang, tapi juga ada tiket liburan, makanan dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sekarang traveloka paylater bisa dipakai untuk banyak hal ya, gak cuma untuk tiket transportasi dan hotel aja, tapi bisa untuk belanja dengan fitur virtual numbernya

      Hapus
    2. kan makin enak yaa, bisa bayar tagihan2 rutin juga sama beli makan, mayan banget klo pas kepepet akhir bulan

      Hapus
  3. Kebayang ya, kalau lagi ada promo tiket atau barang belanjaan yang udah lama diidam-idamkan dan tersimpan di keranjang belanjaan, tapi pas mau eksekusi belum ada duitnya alias belum gajian haha, maka Traveloka PayLater ini ngebantu banget. Makin hari makin top aja perusahaan ini. Makin banyak gebrakannya yang tentu saja sangat berguna di kita sebagai pengguna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat membantu sekali sih, kaya kemarin lagi butuh beli seragam sekolah di e-commerce karena anak udah mulai sekolah lagi, kan guna banget nih kalo pakai Traveloka PayLater

      Hapus
  4. Pakai traveloka paylater bisa piknik deh meski akhir tahun lalu udah banyak pengeluaran. Anak-anak mana mau tau kan pokonya waktunya piknik ya piknik.

    BalasHapus
  5. Wah, solusi buat yang pengen liburan tapi gak punya uang nih kak. Enak banget bisa utang dulu dan bayar kemudian

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentunya tetap harus bijak mengukur kemampuan kita juga sih ya kak, biar level Traveloka PayLaternya bisa terus naik

      Hapus
  6. Kadang memang ada kebutuhan mendesak untuk belanja atau bepergian. Jadi, traveloka paylater ini bisa sangat membantu, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mba, apalagi klo emang ada urusan urgent dan harus pergi tapi emang blm ada alokasi dananya, sistem paylater ini bakal nolong banget sih

      Hapus
  7. Traveloka paylater membantu banget nih buat yg harus bepergian mendadak misal harus ngunjungi ortu tapi pas belum ada uang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, sangat membantu nih kalo urusan mendadak kaya gitu

      Hapus
  8. Hai kak ini Dennise.Yang kaya gini nih buat pertahananku goyah,ha...ha...ha...penawaran menarik paylater Traveloka,mau dong!Selama ini kalau liburan'kan pakai kocek sendiri,tunggu terkumpul dulu lagi.Kalau ceritanya sudah dibayarin dulu sama Traveloka semangat liburan deh.Keren Traveloka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya kak, kalopun gak untuk jalan-jalan, sangat membantu kalo misal mau mudik/pulang kampung loh, jadi bisa ditalangin dulu sama Traveloka PayLater dan bayar kemudian plus bisa dijadiin cicilan juga

      Hapus
  9. Nah klo butuh pergi mendadak solutif banget pake Traveloka paylater bisa lebih nyaman urusan pergi pergi tanpa perlu mikirin dananya ada dulu engga hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mas priyo, kadang hal-hal urgent itu dateng nya ga ketebak, entah pas ada budget atau malah lagi tiris, traveloka paylater jadi penyelamat yaa

      Hapus
  10. Bagi yang kepepet banget, fitur PayLater Traveloka bakalan ngebantu banget ya Mba. Apalagi pengajuannya cukup mudah. Makasih atas ulasan kerennya 👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you mas, semoga tulisanku lumayan memberikan banyak informasi ya seputar Traveloka PayLater

      Hapus
  11. Traveloka PayLater ini emang dibutuhkan banget saat kita perlu sesuatu tapi pgn bayar belakangan. Mau utang, tapi ga perlu bunga banyak. Atau ngga perlu kartu kredit. Fleksibel sekali. Asal bisa bayar tepat waktu, PayLater ini sangat membantu, apalagi kalo kondisi kepepet.

    BalasHapus
  12. wah ini yang saya cariu

    paska pandemi pingin jalan, mumpung masih sehat

    tapi tabungan kok ngumpul juga, maklum kalo uang ditangan pasti ngalir kemana mana ya?
    Mebding pakai traveloka paylater, lebih fokus dan bisa belanja berbagai kebutuhan

    BalasHapus
  13. wah bahaya nih kalau ada paylater gini, bisa kalap hehe.. tapi kalau sudah terencana dan penuh perhitungan, bakal guna banget sih model paylater gini, mantap deh traveloka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang ada fitur notifikasi jadi kita bisa selalu cek limit dan pemakaian kita apa aja, jadi harusnya bisa ngerem sesuai kemampuan kita

      Hapus
  14. Seru banget ya pake Traveloka Paylater. Bisa piknik plus shopping saat tanggal tua nih..
    Tapi harus pinter-pinter budgeting ya. Jangan sampai besar pasak dari pada tiang. Saya pribadi selama ini belum berani sama yang namanya "Paylater". Takut kalap, hehehe.... MAkasih ya kak infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang harus banget Dok mempertimbangkan kemampuan bayar kita juga, jangan asal pake juga, plus kalo pake Virtual Number itu cuma bisa dipakai untuk satu kali transaksi loh setiap kali diaktifin. Jadi lumayan ngerem nih

      Hapus
  15. Saya jadi pengen nih punya Traveloka Paylater seru pastinya bisajalan2 dengan Traveloka Paylater.. gak cuma itu ternyata proses pembutannya gampang ya mbak keren nih

    BalasHapus
  16. Besar juga ya limit pinjamannya di traveloka paylater ini, bisa sampai 50 juta. Dan keunggulan lainnya, nggak cuma bisa digunakan untuk bertransaksi di traveloka aja, tapi di marketplace juga

    BalasHapus
  17. Adakalanya bepergian adalah suatu hal yang urgent, misalnya ada berita duka atau menghadiri acara. Karena urgent tsb bisa saja lagi gak ada dana, dan ini bisa jadi jalan keluarnya ya dari Traveloka

    BalasHapus
  18. kepakai banget sih Traveloka Paylater ini disaat kita lagi urgent butuh sesuatu. Cuma emang pakainya harus bijak biar kita nggak kecolongan dalam membayar.

    BalasHapus
  19. Senengnya ga ada iuran tahunan ya mbak seperti kartu kredit yang ada bentuk fisiknya. Sekarang banyak paylater ya mba, namun Traveloka ini keren banget karena bisa untuk booking tiket, bayar tagihan PDAM dan lainnya

    BalasHapus
  20. eh kudetnya aq yang baru tau kalo di aplikasi traveloka bisa dipake buat shopping juga, auto install ah biar kalo shoping or traveling nggak perlu nunggu gajian.

    BalasHapus
  21. Wih keren abis nih fitur terbaru dari Traveloka. Pembayaran seluruh pembelian di aplikasi Traveloka lebih mudah dgn Traveloka PayLater. Pgn belanja apa pun, meski blm gajian bisa.

    BalasHapus
  22. Mantap kali Traveloka udah jadi super app
    Setelah rilis fitur traveloka eat, sekarang merambah ke e-commerce juga

    BalasHapus
  23. Ada teman saya yang barusan kena musibah. Ibu nya wafat. Sementara dia di Jakarta. Ibunya di Lombok. Sangat tertolong dengan pembelian tiket lewat Traveloka Paylater karena saat berangkat tidak memiliki uang cash yang mencukupi. Benar-benar terbantukan.

    BalasHapus
  24. Traveloka ini pioneer aplikasi pemesanan hotel lokal ya mbak. Aku sama suamiku pengguna dari awal banget. Apa-apa pasti traveloka. Apalagi layanannya sekarang makin banyak, gak cuma hotel dan transportasi. Mau cari sewa mobil bisa. Makanan juga ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya plus sekarang ada kemudahan lagi denga Traveloka PayLater Virtual Number, kita bisa pakai untuk belanja kebutuhan kita di e-commerce

      Hapus
  25. lumayan juga yaa limit pinjamannya. Ini membantu banget yaa apalagi bila ada kebutuhan mendadak sedang kita ttidak punya uang, traveloka paylater bisa jadi pilihan, namun kita tetap harus bijak menggunakannya

    BalasHapus
  26. Wah, ada daftar list buat belanja pakai Traveloka Paylater ini yaa, keren banyak juga ya ^^ Jadi kalau belanja gak usah nunggu gajian dulu. Kalau pas traveling biasanya bisa pakai Paylater ini ya, bantu banget. Nanti bisa dicoba kali yaa.

    BalasHapus
  27. Paylatter Traveloka penting buat hal yg serba mendadak. tahu sendiri kalau mau pinjam ke saudara atau teman. yang ada malah kena omongan. malas banget deh kalau udah begitu.

    BalasHapus
  28. Wihh traveloka makin keren ya, gak ada alasan lagi kenapa nggak pakai traveloka bagi para traveller😍

    BalasHapus
  29. Aiih, belanja apapun sekarang makin mudah nih. Betul banget, aku juga paling males kalau belanja, ujung-ujungnya ada embel-embel biaya penanganan dan lainnya. Malesin banget.

    Hmm kalau pakai Traveloka Paylater gak ribet nih ya.

    BalasHapus
  30. Traveloka PayLater emang #jujurgunabanget. Ngebantu aku pas anak ngajak staycation tapi fee belum cair, sementara kalau nunggu fee anaknya sudah masuk sekolah. Untung deh ada Traveloka PayLater.
    Untuk yg belanja di e-commerce, aku baru tahu loh..

    BalasHapus
  31. Hai kak aku Dennise.Aku termasuk yang cukup sering memakai jasa Traveloka untuk pesan tiket pesawat dan hotel.Dengan adanya Paylater membantu banget ya karena tidak harus bayar cash dimuka

    BalasHapus
  32. kalo pakai traveloka paylater kemana-mana bisa langsung berangkat, gak perlu bingung baya karena bisa dibayar belakangan, enak banget ya

    BalasHapus
  33. enaknya pakai traveloka paylater begini ya, kak, soalnya kita jadi gak perlu menunda kebutuhan yang memang kita perlukan. asal nanti bayarnya ya ontime yaa

    BalasHapus
  34. aku baru tau traveloka punya paylater juga. tapi jujur sampai sekarang aku masih takut pakai paylater di platform mana pun 😅

    BalasHapus
  35. Traveloka Paylater ini memudahkan banget ya. Apalagi buat freelancer macam eike yang invoicenya kadang nggak terduga cairnya, bisa banget pas mendesak memanfaatkan si Paylater ini.

    BalasHapus
  36. Traveloka ini menjadi andalan di saat bepergian. Dengan adanya Paylater dari Traveloka, ini bisa menjadi daya tarik dan kesempatan yang bagus bagi setiap traveller untuk menikmati perjalanan tanpa harus pusing dengan uang yang dimiliki.

    BalasHapus
  37. Benar kadang pas shopping promo gede dan free ongkir terlewatkan begitu saja karena no hepeng. Gigit jari. Traveloka pay letter bisa membantu nih.

    BalasHapus
  38. Sampai hari ini, Traveloka masih jadi platform terbaik untuk semua kebutuhan liburan dan hiburan buat keluarga kami. Lalu tersedia juga fasilitas Traveloka Paylater ini sungguh menguntungkan banget lho menurutku

    BalasHapus
  39. Akh senang deh akhirnya, saat sikon gini trus ada satu perjalanan yang sangat urgent membantu sekali playlater dari Traveloka ini.

    BalasHapus
  40. Aku termasuk orang yang suka paylater saat harganya jauh lebih murah dari bayar biasa. Pakai payleter harus dipikirkan apa sudah ada dana kita. Bukan ga punya dana tapi utang dulu.

    BalasHapus
  41. Paylater di Traveloka memang membantu untuk travelling tanpa tunggu gajian. Hanya perlu persiapan untuk bisa register dan admin yang lainnya.

    BalasHapus
  42. Membaca ini jadi inget cita-cita traveling yang masih nunggu antrian di daftar prioritas #hiks

    BalasHapus
  43. Wah, keren ya Mba Traveloka bisa digunakan juga di e-commerce. Ngebantu nih kalau ada kebutuhan mendesak tapi gajian masih lama.

    BalasHapus
  44. Aku udah lama juga tau Traveloka. Tapi emang belum pernah nyoba sih. Kalau butuh travel bisa jadi solusi nih pake Traveloka paylater.

    BalasHapus
  45. bunda,,,,aku sarankan pake traveloka ya bun...biar qt bisa jalan-jalan ya bunda

    BalasHapus
  46. Waahh..inget Traveloka tuh ingat traveling. Udah kangen juga nih pengen jalan-jalan. Penasaran paylater ada promo apa ya?

    BalasHapus
  47. Kalo lagi ada keperluan mendadak ke luar kota membantu banget ya pake Traveloka Paylater ini, apalagi kalo pas tanggal tua hehehe.

    BalasHapus
  48. Aku sering dengar nih traveloka paylater.. katanya banyak promoan khusus pembayaran dengan paylater ya kak

    BalasHapus
  49. Saking udah kangen banget traveling. Makanya jadi pada kayak balas dendam. Semoga setelah ini pada sadar, ya. Jadi bisa tetap jalan-jalan dengan aman.

    Ya meskipun saya betah banget di rumah. Tetapi juga kangen traveling. Traveloka ini semakin apa aja ada. Cara pembayarannya pun semakin banyak pilihannya, termasuk pay Later

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk jalan jalan paska pandemi Mbak Mira?

      gak usah nunggu tabungan penuh, kan ada Traveloka paylater

      kita ke Jogja? Bali? Atau Lombok?

      Hapus
  50. Paylater traveloka sangat membantu banget sih bagi aku. Karena kala butuh tiket pesawat untuk pulang kampung, aku bisa menggunakan paylater traveloka dlu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kak, apalagi kalau urgent banget ya untuk berkunjung ke kerabat, jadi bisa membantu

      Hapus
  51. Traveloka emang aplikasi andalan saat mau travelling, jdi tau detail soal paylaternya skrg..makasih kak

    BalasHapus
  52. Traveloka paylater enak nih buat berburu tiket, bisa langsung beli tanpa nunggu gajian dulu yaa

    BalasHapus
  53. Berasa banget sih Kak, setiap ada pelonggaran, orang orang serasa otomatis langsung banyak yang memilih buat lekas berwisata. Beneran langsung pada balas dendam saking lamanya nggak kemana mana ya. Asiknya kalau pakai Paylater, tiap siap jalan ya jalan aja. Biaya walau tetap diperhitungkan jumlahnya tapi bisa diatur deh mau dikeluarkan berapa saat jalan dan yang dilunasi belakangan.

    BalasHapus
  54. Selama ini aku rutin traveling, dan seringnya pakai traveloka juga. Sampe poin banyak, dan pas ke Jepang dulu bisa untuk Nebus hotel di sana poinnya 😄. So far puas pakenya, tapi memang features pay later aku ga pernah pake 😅. Sempet ada, tapi ga aku activate. Krn wkt itu masih lebih suka bayar pake CC atau debit card sendiri.

    Kalo skr setelah aku cek, paylater nya udah ga ada, kayaknya saking kelamaan ga diaktifin .. 😅

    Nanti kalo udh mulai aman, negara2 yang mau aku kunjungi udah buka border, baru deh pasti bakal pakai traveloka lagi buat pesen2 tiket dan hotel. Kalo promo dari paylaternya lebih gede, ga ada salahnya aku apply lagi nanti 😄👍

    BalasHapus
  55. Pengajuan Paylater ini ga pake diminta slip gaji atau semacamnya? Trus pembayaran setiap tanggal berapa supaya enggak kena bunga? Eh atau tetap bakal kena bunga mininum? Kalau pake CC kan ada masa pembayaran yg bebas bunga yah

    BalasHapus
  56. Pandemi bikin aku yang biasanya kalo jalan-jalan tuh reaksinya B aja sekarang jadi semangat banget ngelist itinerary wkwk. Tapi tetep milih waktu yang bener-bener aman sih karena prokes penting banget buatku. Btw, aku baru tau tentang Traveloka Paylater ini, coba ku kepoin dulu ah.

    BalasHapus
  57. Wah setuju nih asal sesuai budget, paylater gini bisa diandalkan nih, hihi

    BalasHapus
  58. Aku juga bakal sering pake paylater traveloka kalau nanti udah ada bnyk waktu untuk JJS hihi

    BalasHapus
  59. bunga minimal 2,25% yaaaa... cukup ringan... tapi kalo saya sik mending bayar cash biar bertanggung jawab sama pengeluaran hihihi.. cuman traveloka paylater membantu buat yang sedang urgent misalnya harus keluar kota karena ada keluarga sakit sementara gak pegang duit

    BalasHapus
  60. Wah aku belum pernah pakai. Seru juga ya bisa maen dan bayarnya belakangan. Salam hangat kak. @depus

    BalasHapus
  61. Wah asyik banget sekarang mau beli tiket atau belanja bisa mengandalkan Pay Later dr Traveloka. Saya sendiri belum pernah pakai fitur ini. Tp informasi ini berguna banget kalo misalnya nanti mau traveling lagi hehe

    BalasHapus
  62. Traveloka Paylater ini andalan aku banget buat bepergian sebelum pandemi. Sekarang udah mulai bisa jalan-jalan lagi dan bakal pakai Traveloka :)

    BalasHapus
  63. sering lewat promonya kalau mau bayar atau pas buka traveloka... tapi belum sempat nyobain... penasaran juga.. TFS kak

    BalasHapus
  64. Setuju sekali, Mbak. Bahagia adalah kunci dalam menjalani hidup ini. Dan bahagia itu kita bisa ciptakan sendiri. Salah satunya dengan jalan-jalan. Selain refreshing, juga mensyukuri karunia-NYA. Apalagi bisa pakai paylater dari Traveloka.

    BalasHapus